Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eae4d89a2d1957b3e62c4eb/black-clove--prediksi-dan-update-terbaru--belum-tewas--bangkitnya-dante
Black cover semakin seru guys  baik dimanganya dan di animenya. Pada manganya black clover sampai pada dimana black bertemu dengan dante. pertarungan sengit asta dan dante sangat sengit sampai akhirnya yami pun datang ketika asta telah tumbang tidak sadarkan diri. dante semakin meningkatkan kekuatan iblisnya hingga 60. pertarungan yami dan dan te terus berlanjut. namun apa sebenarnya tujuan dante
Lapor Hansip
03-05-2020 11:50

Black Clove , Prediksi, dan Update Terbaru : Belum Tewas ! Bangkitnya Dante

Black Clove , Prediksi, dan Update Terbaru : Belum Tewas ! Bangkitnya Dante
Black cover semakin seru guys  baik dimanganya dan di animenya. Pada manganya black clover sampai pada dimana black bertemu dengan dante. pertarungan sengit asta dan dante sangat sengit sampai akhirnya yami pun datang ketika asta telah tumbang tidak sadarkan diri. dante semakin meningkatkan kekuatan iblisnya hingga 60. pertarungan yami dan dan te terus berlanjut. namun apa sebenarnya tujuan dante mendatangi yami?

Pada chapter terahir diceritakan bahwa tujuan dante mendatangi yami adalah untuk menangkap yami dan ketua fajar keemasan. tunjuannya menggabungkan kekuatan mereka agar gerbang keduania iblis terbuka dan iblis pun datang kedunia. ini prdiksi chapter selanjutnya

Quote:     
Black Clover telah sampai pada Chapter 245 dan menerangkan kisah dan aksi menakjubkan Yami. Yami melakukan kerja yang bagus dengan menyelamatkan orang-orang dari jarak serangan Dante. Tak dipungkiri dia harus berhadapan dengan Dante dimana Dante sendiri masih berhadapan dengan One.

Latihan yang dijalani Yami adalah sama dengan karakter lain, sehingga memperlihatkan berbagai macam gerakan yang luar biasa. Salah satunya adalah kemampuan terbang. Namun Dante sendiri memiliki sihir gravitasi untuk mengimbanginya. Guna mengalahkan Dante, Yami menggunakan sihir hitamnya dan alhasil cukup efektif untuk menekan Dante. Kesempatan datang pada Yami dan dia menggunakan kemampuan miliknya, Iai Slash dan memotong Dante.

Dante sendiri mengatakan jika Yami adalah penghubung antara dunia normal dengan dunia Iblis.

Lalu apakah yang akan terjadi dengan Chapter 246 manga nanti ?

Kemungkinan nantinya Asta akan bertemu dengan Iblisnya dan akan menjadi titik balik dari Arc cerita ini.

Dante yang terkena serangan Iai dari Yami bakal menggunakan sihir penyembuhan bernama Lucifero. Akhirnya dia akan sanggup bangkit kembali dan melawan Yami lagi. Belum lagi rencana lengkap dari Dante dan party nya akan terungkap di Chapter 246.

Dalam chapter-chapter selanjutnya kemungkinan juga akan terungkap bahwa Yami dan William adalah jembatan menuju ke dunia iblis.


Chapter 246 manga akan dirilis pada 5 April 2020.

Sumber



sampai bertemu lagi di trhead selanjutnya...




0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia