Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
106
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea79ab04601cf6b061debfa/tipe-tipe-mahasiswa-ke-perpustakaan-kampus
Hallu para penghuni jagat kaskus kembali lagi bersama ane:bettySumber: pixabay.com Perpustakaan bukanlah tempat asing untuk dikunjungi saat ini. Didalamnya tersimpan beberapa jenis buku dan kadang, juga ada buku lintas ilmu pengetahuan. Tak jarang perpustakaan menjadi oase begi orang yang haus akan pengetahuan.  Biasanya perpustakaan dikelola suatu intansi. Intansi yang mengelola perpustakaan ban
Lapor Hansip
28-04-2020 09:53

Tipe-tipe Mahasiswa Ke Perpustakaan Kampus

icon-verified-thread
Hallu para penghuni jagat kaskus kembali lagi bersama ane
emoticon-Betty
Quote:Tipe-tipe Mahasiswa Ke Perpustakaan Kampus
Sumber: pixabay.com


Perpustakaan bukanlah tempat asing untuk dikunjungi saat ini. Didalamnya tersimpan beberapa jenis buku dan kadang, juga ada buku lintas ilmu pengetahuan. Tak jarang perpustakaan menjadi oase begi orang yang haus akan pengetahuan. 

Biasanya perpustakaan dikelola suatu intansi. Intansi yang mengelola perpustakaan banyak jenisnya, ada yang berupa instansi sosial, ada juga berupa intansi pemerintahan biasanya berbentuk perpustakaan daerah dan ada juga intansi pendidikan, yang pengelolaannya tersebar dari tingkat sekolah dasar hingga perkuliahan. 

Didalam perkuliahan seorang mahasiswa pasti pernah menginjakkan kakinya diperpustakaan walaupun hanya sekali seumur hidup. Biasanya mahasiswa ke perpustakaan dengan hajad mengerjakan sebuah tugas, ataupun sekedar menambah referensi bacaan.

Akan tetapi tidak semua mahasiswa ke perpustakaan dengan motif seperti diatas. Terkadang juga ada beberapa motif tersembunyi yang kadang bikin nyesek ati. Maka dari itu ane mengklasifikasikan “tipe-tipe mahasiswa ke perpustakaan”:


Tipe normal
Quote:Tipe-tipe Mahasiswa Ke Perpustakaan Kampus
Sumber: goodnewsfromindonesia.id

Ini tipe mainstream dan umum. Mahasiswa biasanya akan keperpustakaan bila mendapat tugas dari dosen yang membutuhkan banyak reverensi untuk mengerjakannya.


Tipe teladan
Quote:Tipe-tipe Mahasiswa Ke Perpustakaan Kampus
Sumber: pixabay.com

Tipe ini biasanya adalah mahasiswa yang benar-benar haus akan ilmu. Biasanya mahasiswa seperti ini mau repot mencari buku diperpustakaan agar dapat menambah referensi bacaan.


Tipe tersembunyi
Quote:Tipe-tipe Mahasiswa Ke Perpustakaan Kampus
Sumber: twitter

Inilah kategori tipe yang joss. Biasanya mahasiswa seperti ini memiliki kepentingan yang tersembunyi masuk keperpustakaan. Kategori ini biasanya disamarkan dengan tipe normal. Biasanya yang lain pada pusing nyari referinsi buat tugas, lah tu bocah pacaran tipis-tipis. Sebenarnya gak salah juga, tapi hargai kita yang jomblo dong, masak perpus mau diebat juga.emoticon-Berduka (S)


Tipe gabut
Quote:Tipe-tipe Mahasiswa Ke Perpustakaan Kampus
Sumber: kretaamura.com

Ini tipe yang ane banget. Ke perpustakaan buat cari hiburan. Biasanya ini tipe anak kos-kosan yang ditinggal temennya pada pulang kampung ples lagi tanggal tua. Alhasil perpustakaan adalah tempat terakhir destinasi wisata untuk menghilangkan rasa kegabutan.


Sekian trit gajetod kali ini
Moga bermanfaat, klo kagak ya... Yaudah

Ciayo

Tipe-tipe Mahasiswa Ke Perpustakaan Kampus



Sumber: Hasil pengamatan TS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rindudihati dan 53 lainnya memberi reputasi
54
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Tipe-tipe Mahasiswa Ke Perpustakaan Kampus
28-04-2020 09:54
Pertamax hanya dongeng emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prada567 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Tipe-tipe Mahasiswa Ke Perpustakaan Kampus
28-04-2020 10:00
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prada567 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Tipe-tipe Mahasiswa Ke Perpustakaan Kampus
28-04-2020 10:16
ane rajin ke kampus waktu sd - smp mulai masuk kuliah males banget lebih milih males-malesan di warung kopi. 😮
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prada567 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tipe-tipe Mahasiswa Ke Perpustakaan Kampus
28-04-2020 10:16
Ane juga termasuk yang tipe gabut dulu. Setidaknya gabut di perpus agak bagus lah buat pencitraan.

"Lo abis dari mana?"

"Oh, dari perpus..."

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prada567 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tipe-tipe Mahasiswa Ke Perpustakaan Kampus
28-04-2020 10:34
ane tipe tersembunyi keknya, gan wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prada567 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Tipe-tipe Mahasiswa Ke Perpustakaan Kampus
28-04-2020 10:58
nyesek banget ane DO di smt 8 wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prada567 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tipe-tipe Mahasiswa Ke Perpustakaan Kampus
28-04-2020 11:39
Ane ke perpus pas ada butuh saja dan ada kerja kelompok, kurang suka minjem buku perpus wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prada567 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tipe-tipe Mahasiswa Ke Perpustakaan Kampus
28-04-2020 11:46
Menyenangkan sekali melihat buku-buku tertata rapi.
Ane dulu pernah part time petugas perpustakaan.

emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prada567 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Tipe-tipe Mahasiswa Ke Perpustakaan Kampus
28-04-2020 11:51
kalo ane ke perpus numpang wifi doank
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tipe-tipe Mahasiswa Ke Perpustakaan Kampus
28-04-2020 12:24
Ane klo ke perpus biasanya ngambil satu buku secara acak habis itu baca-baca dikit terus WiFi-an dehemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prada567 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Tipe-tipe Mahasiswa Ke Perpustakaan Kampus
28-04-2020 12:26
Tipe teladan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prada567 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tipe-tipe Mahasiswa Ke Perpustakaan Kampus
28-04-2020 12:29
Tipe gabut + nemu aja buku aneh aneh di perpus emoticon-Hammer tutorial kimpoi lah, alien lah, cara manggil setan lah emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prada567 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tipe-tipe Mahasiswa Ke Perpustakaan Kampus
28-04-2020 12:49
Waktu ane kuliah dulu, cuma pernah sekali ke perpus itupun nganterin skripsi ane ke kepala perpus emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prada567 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tipe-tipe Mahasiswa Ke Perpustakaan Kampus
28-04-2020 12:58
sekalinya ane ke perpus jaman kuliah dulu cuma buat observasi perilaku subjek random buat jadi bahan laporan emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
prada567 dan afx98 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Tipe-tipe Mahasiswa Ke Perpustakaan Kampus
28-04-2020 13:14
wah ane bkn nerd gun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prada567 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Tipe-tipe Mahasiswa Ke Perpustakaan Kampus
28-04-2020 13:15
Ane dulu kalo ke perpus kampus paling kalo kepaksa aja gan emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prada567 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tipe-tipe Mahasiswa Ke Perpustakaan Kampus
28-04-2020 14:14
Ane type ngadem😂
Jaman ane kuliah gedung jurusan masih d renov, proyeknya mandek lama pula. Jadi kelas diungsikan di gendung jadul dan tak ber-ac😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prada567 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tipe-tipe Mahasiswa Ke Perpustakaan Kampus
28-04-2020 14:27
Ane tipe gabut gan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prada567 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tipe-tipe Mahasiswa Ke Perpustakaan Kampus
28-04-2020 14:27
Ane semuanya bre emoticon-Cool
Ke perpus sekalian liatin mbak penjaga perpusnya emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prada567 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Tipe-tipe Mahasiswa Ke Perpustakaan Kampus
28-04-2020 14:35
Ane kalo ke perpus jurusan sering bgt, apalagi maba2 biasanya jg nongkrongnya di situ jd betah

Kalo perpus kampus, baru taun terakhir kuliah doang ane menginjakkan kaki di sana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prada567 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia