Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea434bd26377225d94e14bb/part-19---20-dia-dellisa-marta-quotlembayung-senjaquot-ketika-ia-datang-untuk-pergi
Sepulang sekolah gua langsung ke kamar mba rita, gua liat mba rita lagi duduk di depan laptop di dalam kamarnya, Gua : mba, gua pengen ngomong nih, "Kata gua dengan wajah sedikit serius" rita : nah.. Tuh, loe lagi ngmong ren ???? "Jawab mba rita" Gua : serius mba ???? "Kata gua" rita : mau ngmong apa sih ren tinggal ngomong aja kan, "Jawab mba rita sembari tersenyum" Gua : ini masalah perasaan
Lapor Hansip
25-04-2020 20:01

Part 19 - 20 (Dia Dellisa Marta) "Lembayung Senja" Ketika Ia Datang Untuk Pergi

Past Hot Thread
Part 19 - 20 (Dia Dellisa Marta) "Lembayung Senja" Ketika Ia Datang Untuk Pergi



Part 19 - 20 (Dia Dellisa Marta)




Part 19 - 20 (Dia Dellisa Marta) "Lembayung Senja" Ketika Ia Datang Untuk Pergi



Part 19






Sepulang sekolah gua langsung ke kamar mba rita, gua liat mba rita lagi duduk di depan laptop di dalam kamarnya,



Gua : mba, gua pengen ngomong nih,
"Kata gua dengan wajah sedikit serius"

rita : nah.. Tuh, loe lagi ngmong ren πŸ˜„
"Jawab mba rita"

Gua : serius mba πŸ˜”
"Kata gua"

rita : mau ngmong apa sih ren tinggal ngomong aja kan,
"Jawab mba rita sembari tersenyum"

Gua : ini masalah perasaan mba,
"Kata gua"

Rita : perasaan apa?
"Kata mba rita bertanya"

Gua : Mba, kayanya gua suka deh, sama lisa.
"Tanya gua ke rita"

Rita : wajar ren, cowok mana yang gak suka sama dia, cantik, pinter, anaknya orang mampu.
"Jawab Mba rita"

Gua : kira kira mau gak ya jadi pacar gua, Mba?

Rita : menurut gua, cari yang lain aja ren, yang seumuran loe, gua takut kalau loe tersakiti,
"Ucap rita"

Gua : namanya orang pacaran wajar lah di sakiti, kalau gak mau disakiti ya jangan pacaran!
Beres kan gak ada yang tersakiti 😁
"Jawab gua"

Rita : ya kalau begitu terserah loe ren, terus juga masih kecil udah pacaran, sekolah aja yang bener.
"Kata rita"
"Kebiasaan cerewetnya mulai"

Gua : hhhhhheemmmmm... Terus gimana mba?
"Kata gua"

Rita : aduhhhh gimana ya nerangin nya, gak enak nih
'Jawab rita"

Gua : gak enak apanya mba?
"Tanya gua penasaran"

Rita : gini loh ren, lisa orangnya, nanti juga loe bakalan tau suatu saat nanti, kalo loe memaksakan diri,
"Jawab rita dengan bingung"

Gua : mba boleh minta nomor nya lisa gak?
Gua minta mba, boleh kan? Dan harus boleh,
"Kata gua memaksa"

Rita : iiiiddddiiiihhhhh... Nanya sendiri di jawab sendiri, emang gua mau gitu, ngasih nomor nya lisa ke loe,
"Jawab rita jutek"

Gua : πŸ˜πŸ˜† plis mba yah ... Yah boleh ya 🀩
"Kata gua masih memaksa"

Rita : beliin gua bakso dulu yang pedes πŸ˜„
"Jawab mba rita yang tadinya jutek, sekarang senyum lebar"

Gua : ok deh, yang penting dapet nomor nya dia,
"Seneng banget gua, sembari berlalu menuju motor gua"


Gua pun langsung tarik gas, setelah sampai di depan warung bakso kesukaan mba rita, gua parkirkan motor dan masuk ke kedai bakso,

Gua : mas baksonya, satu di bungkus yang pedes,
"Kata gua ke mas penjual bakso"
Mas bakso : ia mas, tunggu ya.
"Jawab mas bakso"
Gua : sama jus alpukat nya dua mas,
"Kata gua"
Mas bakso : ok mas, tunggu yo
"Jawab penjual baso"

Gak seberapa lama, pesanan gua udah di bungkus,

Gua : berapa mas?
"Tanya gua sambil memegang dompet dan menarik satu lembar uang"
Mas bakso : 2**** mas,
"Jawab si penjual bakso"
Gua :makasih mas
"Kata gua"


Langsung tuh motor, gua sebrak dengan super kips, gak berapa lama gua udah nyampe kosan, gua langsung lari penuh semangat menghampiri mbak rita,

Ini mba baksonya, dan ini jus nya ☺
"Kata gua"

Heyyy makasih Rendi ganteng πŸ˜‡
"Jawab mba rita"

Mana no nya mba?
"Kata gua sedikit memaksa"

Tapi awas ya, loe jangan bilang lisa, kalo loe di tanya dari mana no nya, nih no nya lisa 087x xxxx xxx,
"Kata mba rita dengan nada sedikit mengancam"

Beres mba, pokoknya aman lahπŸ˜πŸ˜„πŸ˜†
"Jawab gua dengan sangat senang sekali"



Dengan suasana hati yang sangat begitu senang, gua balik ke kamar, gua buka bungkus rokok, gua ambil satu batang yang gua selipkan di antara bibir dan gua menyalakannya,
Gua isep perlahan lahan ssssseeeepppp... Ppuuuuhhh... Gua duduk di atas kasur dengan bersandar punggung gua di tembok...


Mulailah imaginasi tentang lisa terangkai dalam angan dan fikiran ku, dalam hati gua berkata,


" bagaimana pun caranya lisa harus gua dapatkan, dan gua janji tidak akan menyakitinya serta tidak akan selingkuh, gua akan SETIA!!! "

"Janji orang yang lagi di mabuk 🍺😜 cinta 🀣😝 sory agak berlebihan"


Gua isep lagi nih rokok 🚬 dan gua keluarkan asepnya pelan pelan...ppppuuuhhhhh
...


Tiba tiba ada kibul, biasa masuk kamar maen selonong selonong aja, bikin gua kaget aja!


Kibul : ren..
"Kata kibul yang ada di samping gua, tanpa gua sadari"

Gua : eeiiiitttsss... Kampret loe, bikin gua kaget aja, dasar wedus!
"Kata gua dengan nada kesel dan kaget"

Kibul : πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜πŸ˜†πŸ˜œ
"Kibul tertawa"

Gua : ketawa lagi, brengsek loe! 😠😀
"Kata gua sambil noyor kepala kibul"

Kibul : bagi rokok 🚬 dong ren πŸ˜‡,
"Kata kibul sambil nyengir kuda"

Gua : bikinin kopi dulu bul,
"Kata gua"

Kibul : loe emang sobat gua yang baik ren, gua minta rokok 🚬 eh dapet bonus kopi, πŸ˜πŸ˜†
"Jawab kibul masih dengan nyengir kuda"

Gua : udah cepetan sana bikin kopi dulu oon,
"Kata gua sedikit memaksa"

Kibul : ia... Ia beres ren
"Jawab kibul yang terus berlalu ke dapur"




Part 20




Setelah tiga hari yang lalu gua dapet no telfon lisa, gua ragu, mau gua telfon gak berani, mau chat bingung bagaimana mengawalinya,


sumpah baru kali ini gua gugup sama cewek, padahal ngobrol lewat telfon udah gugup apa lagi ngobrol langsung di depan mata, super aneh dengan hati gua saat ini,


Daripada ragu, gua mandi dulu biar fresh, dan bisa berfikir dengan jernih,
Selesai mandi, tiba tiba seruan perut memanggil, setelah pakai baju yang serba hitam, ( gua demen banget yang warna hitam, entah apa alasannya yang penting gua suka warna hitam )

Gua keluar kamar kos menuju dimana motor gua terparkir, jarak dari kosan ke warung makan gak berapa jauh kira kira 300 meter, setelah sampai warung makan langganan gua, gua parkirkan motor di depan warung dan posisi warung pinggir jalan,


Mak makan ya, yang biasa mak,
"Tanya gua ke emak yang punya warung"

Eh... Ada Rendi, ia ren ,
"Jawab emak penjual warung"
Menu langganan makan gua, telor dadar, sayur asam sama sambal terasi, minuman favorit gua es teh manis, gak pernah bosan menu begitu, alasannya ya biar ngirit, maklum jauh dari rumah dan orang tua πŸ˜ŠπŸ˜‡

Setalah makan, gua keluarkan sebungkus rokok dari saku kanan celana gua, gua ambil satu batang, gua selipkan diantara bibir gua, lalu gua nyalain nih rokok, gua isep pelan pelan dan keluarkan asap, begitu nikmatnya πŸ˜„πŸ˜Šβ˜Ί

Berapa mak?
"Tanya gua ke emak sambil buka dompet dan mengambil satu lembar"
Biasa ren, ☺
"Jawab emak"
Ini mak uangnya, maksih ya mak 😊
"Kata gua tersenyum"
Ia ren sama sama, hati hati jangan ngebut ngebut bawa motornya ☺
"Jawab emak sedikit menasihati gua"


Gua pun keluar dari warung menghampiri si hitam yang terparkir di depan warung, gua langsung cabut pulang ke kosan,


Setelah sampai kosan, gua taruh motor di depan kamar gua, gua buka langsung membuka pintu πŸšͺ lalu masuk ke kamar,


Kebiasaan buruk gua kalau sehabis makan pasti gua tiduran, lama gua berbaring di atas kasur, gua lihat jam ⏰ menunjukan pukul 21:00 ,



Gua mengambil HP yang ada di saku kanan celana, terlintas dalam fikira, gua buka HP lalu gua cari no nya lisa, disini keraguan gua datang kembali,

Setelah lama pertempuran hati berlangsung, gua putuskan untuk menlfon lisa,

Gua klik no lisa lalu gua telfon,
πŸ˜ŠπŸ˜‡ alhamdulillah nyambung, tapi belum ada tanda tanda telfon gua lisa angkat, mungkin lisa males angkat telfon gua karena no baru,


Setelah empat kali gua mencoba telfon, ahirnya di angkat


Terdengar suara musik beat gak jelas dan tampak ramai,

Lisa : hallo.... Ni siapa?

Gua : ,....... Diam tanpa suara,

Lisa : hallo... Gak ada kerjaan loe ya!

Gua : masih terdiam,

Lisa : sory.... Gua sibuk!



Tut... Tut... Telfon terus putus...


Sungguh bahagia walau hanya mendengar suara lisa, walaupun dengan HP
Gua senyum senyum sendiri gak jelas πŸ˜‡πŸ€£β˜ΊπŸ˜Š


Dengan suasana hati yang lagi ceria, tak terasa sudah menunjukan pukul 01:00 wib,
Tapi entah kenapa belum ada rasa kantuk, padahal besok kan sekolah, ahirnya gua buka HP dan membuka jejaring sosial yang udah jarang gua buka, gua liat di berenda beranda, ternyata masih banyak yang updeat, gua baca updeat status dari temen temen jejaring sosial gua, ada yang mengeluh, ada yang sedih 😭 ada yang ngelawak, ada juga yang sindir menyindir dan lain lain 😝 dah,


Tatapan mata gua terhenti dan fokus pada updeat setatus yang bernama RINDU SENJA waktu itu updeat statusnya,


Part 19 - 20 (Dia Dellisa Marta) "Lembayung Senja" Ketika Ia Datang Untuk Pergi


Gua di buat penasaran nih sama yang punya akun, lalu gua buka profilnya, gua liat juga koleksi foto foto nya yang dia unggah, ternyata cantik juga, dan mirip dengan Rara mantan gua, Semakin penasaran ahirnya gua chatingan dengan dia yang ternyata dia lagi OL juga


Gua : πŸ’¬ Hai... ☺
"Gak lama dia bales chat gua"

Dia : πŸ’¬ Hai juga... 😊

Gua : πŸ’¬ udah malem kok bobo? ☺
"Terus dia bales lagi"

Dia :πŸ’¬ masih jam ⏰ 23:00 di sini mah,
"Hahhhh 😱 kaget gua, ini cewek di daerah mana sih disini jam 01:00, kok kata dia jam 23:00 sih, makin bingung dan penasaran gua sama nih cewek.

Gua :πŸ’¬ Terus kamu lagi ngapain sekarang? ☺
" Tanya gua penasaran"
Trus dia bales lagi,

Dia :πŸ’¬ lagi pegang HP terus lagi ngetik chat sama kamu πŸ˜„β˜Ί
"Jawab dia"



Waduhhhh nih cewek suka ngelawak juga apa?, tanya gua dalam hati, makin penasaran sumpah nih sama cewek ini, udah cantik dan gak jaim,



"Biar yang baca ikut penasaran,siapa RINDU SENJA, ini, sekian dulu part 20, nanti lanjut di part yang selanjutnya, siapakah dia, pemilik akun jejaring sosial RINDU SENJAβ˜ΊπŸ˜„πŸ˜Š"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Part 19 - 20 (Dia Dellisa Marta) "Lembayung Senja" Ketika Ia Datang Untuk Pergi
30-05-2020 03:01
Anak Senja
0 0
0
Part 19 - 20 (Dia Dellisa Marta) "Lembayung Senja" Ketika Ia Datang Untuk Pergi
30-05-2020 09:51
nice thread gan
0 0
0
Part 19 - 20 (Dia Dellisa Marta) "Lembayung Senja" Ketika Ia Datang Untuk Pergi
30-05-2020 15:53
menarik
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cerpen-horor-hangit
Stories from the Heart
indigo-bukan
Stories from the Heart
chubby-bunny
Stories from the Heart
girl-im-your-future
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
kenangan-mentaya
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia