News
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea16a5de83c72237d3c0f5f/cek-data-pinjaman-online
halo gansis, mungkin ada yang tau cara ngecek data pinjaman online speerti apa? ini antara gue terlaul baik, atau emang gampang dibego begoin, hahaha. jadi temen gue kontak semua temennya melalui berbagai media. termasuk gue. awalnya gue ragu, abis digali gali sampe nyebutinlah nominal keseluruhannya dan cerita kalo itu karena dia pinjam online. gue antara yakin gak yakin. yakin karena dia udah ce
Lapor Hansip
23-04-2020 17:13

Cek Data Pinjaman Online

halo gansis, mungkin ada yang tau cara ngecek data pinjaman online speerti apa?
ini antara gue terlaul baik, atau emang gampang dibego begoin, hahaha.

jadi temen gue kontak semua temennya melalui berbagai media. termasuk gue. awalnya gue ragu, abis digali gali sampe nyebutinlah nominal keseluruhannya dan cerita kalo itu karena dia pinjam online. gue antara yakin gak yakin. yakin karena dia udah cerita uangnya buat lunasin hutang pinjol, nunjukkin kalo dia di telep DC pinjol. gak yakinnya, ya karena gue gak tau juga, data kalo dia beneran minjem tuh gimana? ada yang tau cara lacak atau cari taunya bagaimana? kalo kita telep ke DC pinjol, mlaah ikut keseret atau gimana?

pengen bantuin, tapi gue gak punya sejumlah nominal yang disebeutin.

thanks gansis buat yang mau jawan dan punya pengalaman emoticon-Smilie
*semoga gak salah lapak, mon maap kalo salah.
Diubah oleh angangan18
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia