Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9e9f7ba2d195473f7a0567/pertanyaan-ngawur
Pernah melihat bintang? Apa yang membuat lo berpikir bintang itu indah?
Lapor Hansip
21-04-2020 14:23

Pertanyaan Ngawur

Pernah melihat bintang?

Apa yang membuat lo berpikir bintang itu indah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 32 lainnya memberi reputasi
33
Masuk untuk memberikan balasan
heart-to-heart
Heart to Heart
13.6K Anggota • 22.8K Threads
Pertanyaan Ngawur
21-04-2020 14:41
krn cmn bisa dilihat malam hari saat gelap
klo siang ga bagus
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan donihendrak memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pertanyaan Ngawur
21-04-2020 14:43
Butuh satu bintang untuk menerangi bumi siang dan malam...
Tapi aku butuh dua,
Dua bintang di bola matamu cukup untuk menerangi sisa hidupku

Yaa...
Matamu kena katarakemoticon-Big Grin
Berobat lah, gratis.

Ga jelas bgt bre emoticon-Ngacir
Diubah oleh njir
profile-picture
donihendrak memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pertanyaan Ngawur
21-04-2020 15:42
ngeliat bintang enaknya di daerah yg sepi penduduknya ato masih byk pohon.
dan malam2.
itu baru keliatan indah banget dan jelas.
di kampung halaman ku, bintang2 nya masih jelas terlihat dan beneran indah.
klo bintang yg paling indah yg pernah kuliat itu di belitung.
lampu penerangan dikit, bintangnya banyak lalu berkerlap kerlip.
bener2 cemerlang banget sinarnya.
klo di kota besar sich, syukur2 ngeliat bintang.
ketutup gedung pencakar langit sama polusi asap kendaraan.
dulu awal2 aq sering nyari2 bintang di langit jakarta.
nemu nya malah bir bintang di swalayan.
sebenarnya sich objek langit itu bisa aja koq diliat saat terang.
kadang aq sering ngeliat planet venus pas sore.
profile-picture
donihendrak memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pertanyaan Ngawur
21-04-2020 16:01
Gw gk pernah bilang bintang & bulan itu indah emoticon-Hammer2
profile-picture
donihendrak memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pertanyaan Ngawur
21-04-2020 16:03
Bagi orang yang cita-citanya telah digantungkan setinggi langit dan mungkin kemudian itu 'nyantol di bintang, pasti bintang itu terlihat indah banget. emoticon-Big Grin
profile-picture
donihendrak memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pertanyaan Ngawur
21-04-2020 18:30
yg indah itu kalo liat rekening banyak digit nya bre
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Babahayoyeah dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pertanyaan Ngawur
21-04-2020 19:13
* * *
You want STARS? I'll give you STARS !
* * *


*tembak 6x pake .44 Magnum Revolver

Pertanyaan Ngawur
Diubah oleh artwing
profile-picture
donihendrak memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pertanyaan Ngawur
21-04-2020 21:32
Pertanyaan goblok.
profile-picture
donihendrak memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pertanyaan Ngawur
22-04-2020 00:34
orang awam bilang bintang itu kecil
orang pake otak bitang itu besar
orang diatas orang pinter ...pasti bilang indah emoticon-Cipok
profile-picture
donihendrak memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pertanyaan Ngawur
22-04-2020 12:27
karena yg berkilauan itu selalu menarik pandangan kita bree,, btw stuju, pertanyaan goblok emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Pertanyaan Ngawur
22-04-2020 16:36
Jaman ane kecil dulu...bisa lihat sabuk bintang..dan itu indah sekali...skrg bintang yg muncul cuma keliatan dikiiit
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
misteri-perempuan-bahu-laweyan
Stories from the Heart
Stories from the Heart
gembel-idiot-tersesat-passion
Stories from the Heart
kisah-sang-mantan-suhu
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia