News
Batal
KATEGORI
link has been copied
88
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9e57a8f4ae2f66cc62740b/begal-terus-melaju-meski-perut-sudah-diterjang-peluru
Sekelompok begal nekat beraksi mencari ‘mangsa’ di jalan Jakarta di tengah pandemi Corona (COVID-19). Begal ini tetap nekat mencoba kabur meski polisi mengejarnya. Peristiwa begal ini terjadi di Cakung, Jakarta Timur, Minggu (19/4) dini hari. Pelaku begal ada dua orang, mereka merampas ponsel milik korban dengan disertai ancaman senjata tajam. Korban ditodong dengan senjata tajam celurit agar
Lapor Hansip
21-04-2020 09:17

Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru

Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru

Sekelompok begal nekat beraksi mencari ‘mangsa’ di jalan Jakarta di tengah pandemi Corona (COVID-19). Begal ini tetap nekat mencoba kabur meski polisi mengejarnya.

Peristiwa begal ini terjadi di Cakung, Jakarta Timur, Minggu (19/4) dini hari. Pelaku begal ada dua orang, mereka merampas ponsel milik korban dengan disertai ancaman senjata tajam.

Korban ditodong dengan senjata tajam celurit agar menyerahkan handphonenya. Beruntungnya, si begal beraksi saat tim patroli Polres Jakarta Timur berkeliling, korban jugasempat melakukan perlawanan dengan menendang pelaku hingga terjatuh.

Tak lama kemudian, polisi mengejar pelaku. Aksi pengejaran kedua pelaku sempat diwarnai tembakan polisi.

“Awalnya kami lagi patroli, itu kejadiannya di Jl Tipar, Kampung Baru, Cakung. Jadi (korban) dirampas HP-nya terus diancam pakai celurit korbannya,” jelas Kombes Arie Ardiyan, Senin (20/4).

Tim Rajawali yang sedang berpatroli pun meluncur ke lokasi kejadian. Beberapa kilometer dari lokasi kejadian, polisi menemukan kedua pelaku berboncengan motor dengan kecepatan tinggi.

Aksi kejar-kejaran antara pelaku dan Tim Rajawali juga menjadi viral di media sosial. Karena, pelaku mencoba kabur dengan motor yang ditumpanginya.

Saat aksi kejar-kejaran berlangsung polisi juga memberikan tembakan peringatan, tetapi mereka justru kabur. Begal itu dihujani peluru oleh polisi, namun mereka tetap berusaha kabur.

Polisi melepaskan tembakan peringatan sebanyak tiga kali, tetapi tidak diindahkan oleh kedua pelaku. Akhirnya polisi menembak keduanya hingga akhirnya kedua pelaku berhenti setelah tertembak polisi.

“Yang satu tertembak di kaki, yang satu tertembak di perut,” katanya.

Identitas pelaku juga saat ini sudah terungkap. Mereka masih berstatus remaja, pelaku berinisial WDF (17) dan MSA (18). Saat ini polisi masih mendalami apakah kedua pelaku memiliki jaringan dengan kelompok begal lainnya.




sumber: http://www.wartaregional.com/2020/04...rjang-peluru/
Dah, deket gitu kenapa gak tembak motornya aja ya?
Apa musti di tembak orangnya Gan...?

Diubah oleh triyanti3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 73 lainnya memberi reputasi
72
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 09:18
yah kirain meninggal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 13 lainnya memberi reputasi
12 2
10
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 09:20
penonton kecewa sodara² emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 09:20
Anak2 remaja bisa bertumbuh jadi anak yg baik jika orangtua & keluarga dapat berperan aktif dalam menanamkan nilai2 yg positif.

Bukan soal kaya & miskin, nyata nya banyak tuh anak2 dr keluarga yg bukan org kaya yg menyumbangkan celengan utk membantu penanganan covid 19.

Bagi anak2 remaja yg sudah jadi begal masih ada harapan buat mereka utk berubah, salah satu nya support dr keluarga & lingkungan.
Banyak kok org2 yg masa lalu nya kelam & hancur, namun bisa menjadi org sukses
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 09:22
Itu pake peluru karet kan ga peluru tajam?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 09:23
Kepalanya harusnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 09:24
Quote:Original Posted By triyanti3
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru

Sekelompok begal nekat beraksi mencari ‘mangsa’ di jalan Jakarta di tengah pandemi Corona (COVID-19). Begal ini tetap nekat mencoba kabur meski polisi mengejarnya.

Peristiwa begal ini terjadi di Cakung, Jakarta Timur, Minggu (19/4) dini hari. Pelaku begal ada dua orang, mereka merampas ponsel milik korban dengan disertai ancaman senjata tajam.

Korban ditodong dengan senjata tajam celurit agar menyerahkan handphonenya. Beruntungnya, si begal beraksi saat tim patroli Polres Jakarta Timur berkeliling, korban jugasempat melakukan perlawanan dengan menendang pelaku hingga terjatuh.

Tak lama kemudian, polisi mengejar pelaku. Aksi pengejaran kedua pelaku sempat diwarnai tembakan polisi.

“Awalnya kami lagi patroli, itu kejadiannya di Jl Tipar, Kampung Baru, Cakung. Jadi (korban) dirampas HP-nya terus diancam pakai celurit korbannya,” jelas Kombes Arie Ardiyan, Senin (20/4).

Tim Rajawali yang sedang berpatroli pun meluncur ke lokasi kejadian. Beberapa kilometer dari lokasi kejadian, polisi menemukan kedua pelaku berboncengan motor dengan kecepatan tinggi.

Aksi kejar-kejaran antara pelaku dan Tim Rajawali juga menjadi viral di media sosial. Karena, pelaku mencoba kabur dengan motor yang ditumpanginya.

Saat aksi kejar-kejaran berlangsung polisi juga memberikan tembakan peringatan, tetapi mereka justru kabur. Begal itu dihujani peluru oleh polisi, namun mereka tetap berusaha kabur.

Polisi melepaskan tembakan peringatan sebanyak tiga kali, tetapi tidak diindahkan oleh kedua pelaku. Akhirnya polisi menembak keduanya hingga akhirnya kedua pelaku berhenti setelah tertembak polisi.

“Yang satu tertembak di kaki, yang satu tertembak di perut,” katanya.

Identitas pelaku juga saat ini sudah terungkap. Mereka masih berstatus remaja, pelaku berinisial WDF (17) dan MSA (18). Saat ini polisi masih mendalami apakah kedua pelaku memiliki jaringan dengan kelompok begal lainnya.

sumber: http://www.wartaregional.com/2020/04...rjang-peluru/
Dah, deket gitu kenapa gak tembak motornya aja ya?
Apa musti di tembak orangnya Gan...?



kasian motornya kalo ditembak, dia gak salah apa2, yg bandit itu orangnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 09:25
@TS

Hooh gan, udah dekat begitu mustinya yang ditembak kepalanya bukan badan/kakinya apalagi motornya. Begal gak perlu dikasihani, wong mereka pas beraksi aja gak segan2 bunuh korbannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 09:30
Maaf TS ane ga setuju, sekarang begal ini banyak anak2 dibawah umur, kalo ditangkap trus masukin panti sosial, apakah mereka jadi lebih baik, yang ada keluarnya tambah jadi, lebih baik di berikan efek jera dijalanan dengan tindakan tegas polisi, korbankan beberapa ga masalah, biar yang lain mikir kalo mau berbuat jahat
Diubah oleh Jordan2010
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 09:31
Ntar kalo ditembak kepalanya salah lagi. Melanggar HAM dsb. Ane sih setuju begal2 ini ditembakin semua aja. Meresahkan emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 09:39
Serem cuk, takut peluru nyasar emoticon-Takut

emoticon-2 Jempol Apresiasi deh kinerja Pakpol tuk yang ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 09:40
harus gan, pala nya klo perlu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 09:41
Waktu sudah berhenti harusnya matikan kamera terus diselesaikan di tempat saja. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 09:41
Yang kasian itu pelaku yg di belakang. Dia udah ketakutan ditembak tp masih ditembak, eh temennya malah tancep gas. Mau loncat jg takut emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 09:45
Waktu pandemi kriminalitas jadi marak

Perlu dor ditempat kayak jaman petrus program eyang dahulu nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 09:50
masih bocah2 gt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 09:55
Kalo udh gini sih langsung binasakan ajalah.. Biar jd shock terapi juga buat yg mau begal di lain hari.. emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 09:56
begal dengan sajam memang terlihat sadis
tapi sebenarnya jauh lebih sadis lagi rejim yg membegal rakyatnya
ratusan juta rakyat sengsara bahkan mati kelaparan karena tidak adanya kebijakan yg pro rakyat atau kebodohan rejim yg tak becus kelola negara dan sejahterakan rakyat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 09:58
tembak kplnya aja...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 10:13
begal, rampok kek gini pantesnya d headshot sih kecewa kalo ga matek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Begal Terus Melaju Meski Perut Sudah Diterjang Peluru
21-04-2020 10:14
Ya bukan palanya si emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risky.jahat dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia