News
Batal
KATEGORI
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9ba7c0a2d195364f5f80c4/calon-suami-cita-citata-resmi-jadi-mualaf
Jakarta, Nusantaratv.com - Hal ini terjadi setelah Roy resmi memeluk agama Islam. Kini, kedua insan tersebut tak lagi memiliki penghalang untuk menjadi suami istri. Kabar mualafnya Roy terlihat dari unggahan akun gosip @lambe_turah, Jumat (17/4/2020) malam. Ada gambar saat Roy dan Cita berpose bersama. Cita tampak mengenakan baju biru dan selendang, sementara Roy mengenakan baju kokp putih lengk
Lapor Hansip
19-04-2020 08:22

Calon Suami Cita Citata Resmi Jadi Mualaf

Calon Suami Cita Citata Resmi Jadi Mualaf

Jakarta, Nusantaratv.com - Hal ini terjadi setelah Roy resmi memeluk agama Islam. Kini, kedua insan tersebut tak lagi memiliki penghalang untuk menjadi suami istri.

Kabar mualafnya Roy terlihat dari unggahan akun gosip @lambe_turah, Jumat (17/4/2020) malam.

Ada gambar saat Roy dan Cita berpose bersama. Cita tampak mengenakan baju biru dan selendang, sementara Roy mengenakan baju kokp putih lengkap dengan pecinya.

Senyum sumringah terlihat di wajah keduanya.

Di bagian lain, ada satu video saat Roy berada di dalam masjid dipandu mengucap kalimat syahadat. Tak jauh dari posisi Roy, Cita mengabadikan momen tersebut.

Hingga saat ini, Cita dan Roy masih belum mengunggah apapun perihal ini di akun Instagram mereka masing-masing.

Sebelumnya, Cita telah dilamar Roy di Belanda, pada 8 Januari 2020. Rencana awal pelantun ‘Sakitnya Tuh Di Sini’ akan melangsungkan pernikahan di pulau Dewata Bali sekitar pada pertengahan tahun ini.

Cita Citata sengaja memilih pulau Dewata Bali sebagai lokasi pernikahan bukan tanpa alasan. Dia ingin menikah di Bali karena tempat tersebut menjadi saksi bisu awal berjumpaan Cita dan Roy, yang kemudian berujung pada berseminya cinta.

“Siapa yang bilang? Waduh bocor. Iya, penginnya di sana (Bali, red) Karena kita kan pertama kali ketemu di sana,” ucap Cita Citata saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020) lalu.

Hanya saja, belum juga diketahui apakah persoalan pandemi corona ini membuat keduanya menunda pernikahan atau tetap berjalan sesuai jadwal. (pojoksatu)

source: https://www.nusantaratv.com/selebrit...mi-jadi-mualaf

Alhamdulillah

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Calon Suami Cita Citata Resmi Jadi Mualaf
19-04-2020 08:24
Buat nguew*e gratis cw secantik ini, siapa yang ga mau cuma ngucapin 2 kalimat.emoticon-Big Grin
Diubah oleh mamatmetalpisan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Calon Suami Cita Citata Resmi Jadi Mualaf
19-04-2020 08:50
Alangkah baiknya kalau menjadi muallaf itu memang karena panggilan hati ingin lebih mendalami Islam, bukan karena demi kelancaran karir politik lancar atau supaya dpt izin nikah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Calon Suami Cita Citata Resmi Jadi Mualaf
19-04-2020 08:52
Selamat ya. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Calon Suami Cita Citata Resmi Jadi Mualaf
19-04-2020 08:54
Berita super duper fenting emoticon-Ultah

Knp jg gue komen dimarih emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Calon Suami Cita Citata Resmi Jadi Mualaf
19-04-2020 09:01
Demi meqi
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan pickachoose memberi reputasi
2 0
2
Calon Suami Cita Citata Resmi Jadi Mualaf
19-04-2020 09:05
Pendeta henderson sama ustad syam kemana ya? emoticon-Bingung (S)

Udah gak pernah ngeliat emoticon-linux2




































































emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
liee dan nichodoankk memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Calon Suami Cita Citata Resmi Jadi Mualaf
19-04-2020 09:22
Apem rasa terasi emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
liee dan nichodoankk memberi reputasi
2 0
2
Calon Suami Cita Citata Resmi Jadi Mualaf
19-04-2020 09:25
bursa transfer udah dimulai aja... padahal kan lagi libur liganya....wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Calon Suami Cita Citata Resmi Jadi Mualaf
19-04-2020 09:33
Bukannya bekas wp karaoke ini ya? emoticon-Bingung
Diubah oleh rizaldi.sarpin
profile-picture
profile-picture
liee dan nichodoankk memberi reputasi
2 0
2
Calon Suami Cita Citata Resmi Jadi Mualaf
19-04-2020 09:44
banyak yg kayak gini mah..
bule nggak mikir panjang mau make agama apa.
yg penting bisa ngentiaw.
setelah itu ibadahnya juga masa bodo.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Calon Suami Cita Citata Resmi Jadi Mualaf
19-04-2020 09:50
Temen gue ngeue dengan cewe uclim.. Dieue terus ditinggal.. Soalnya kan ga bisa nikah, malah di pake modus ngeue terus.. Banyak banget cewe uclim di eue terus di tinggal... Dinasehatin malah marah marah...
profile-picture
profile-picture
liee dan nichodoankk memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Calon Suami Cita Citata Resmi Jadi Mualaf
19-04-2020 09:57
jadi ingat jono
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Calon Suami Cita Citata Resmi Jadi Mualaf
19-04-2020 10:07
korban jualan mpempek....
profile-picture
profile-picture
liee dan nichodoankk memberi reputasi
2 0
2
Calon Suami Cita Citata Resmi Jadi Mualaf
19-04-2020 10:35
samawa
profile-picture
profile-picture
liee dan nichodoankk memberi reputasi
2 0
2
Calon Suami Cita Citata Resmi Jadi Mualaf
19-04-2020 11:07
Mereka cuma mau ews doang, pindah agama gak mempengaruhi apa2 demi legalitas di mata masyarakat.
Diubah oleh Arzal
profile-picture
profile-picture
liee dan nichodoankk memberi reputasi
2 0
2
Calon Suami Cita Citata Resmi Jadi Mualaf
19-04-2020 11:22
bah item aja d bela2in
mending kalo pink 🤪
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Calon Suami Cita Citata Resmi Jadi Mualaf
19-04-2020 12:28
Quote:Original Posted By pertotperbaik
Yg atu nongol dengan nama calon pedopil yg atu lagi au kemana, apa jgn² udh jadi beneran pendeta beneran emoticon-Ngakak


Oh pak ustad muncul dalam kemasan baru toh, pantes udah gak pernah ketemu, nais inpoh bre emoticon-raining

Untuk pak pendeta, jangan2 termasuk korban ncov beberapa saat lalu, kan banyak beritanya kemarin pendeta yang mati syahid emoticon-Takut (S)






















































emoticon-linux2
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
1 0
1
Calon Suami Cita Citata Resmi Jadi Mualaf
19-04-2020 18:36
Quote:Original Posted By pickachoose
Apem rasa terasi emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By carlito256gmail
bah item aja d bela2in
mending kalo pink 🤪


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan pickachoose memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh KS06
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia