Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e956b834601cf29231da576/cerita-si-ninungkucing-peliharaan-ane
Hai everybody, balik lagi sama Gue ya, sang manusia tertamvan di alam semesta :lehuga. Dan Karena Gue dah lama juga ya, gak nulis artikel di kaskus. Kali ini Gue akan ngebahas tentang keseharian Gue dengan kucing Gue. Jadi, pada artikel kali ini ceritanya gue akan ngeblog tentang kucing Gue gitu. Bukan ngevlog ya, jangan sampe salah. Soalnya 2 kata itu sangatlah berbeda dalam hal arti., makna  da
Lapor Hansip
14-04-2020 14:51

Cerita si Ninung,kucing peliharaan ane

icon-verified-thread
Cerita si Ninung,kucing peliharaan ane
Cerita si Ninung,kucing peliharaan ane
Quote:

Hai everybody, balik lagi sama Gue ya, sang manusia tertamvan di alam semesta emoticon-Leh Uga. Dan Karena Gue dah lama juga ya, gak nulis artikel di kaskus. Kali ini Gue akan ngebahas tentang keseharian Gue dengan kucing Gue. Jadi, pada artikel kali ini ceritanya gue akan ngeblog tentang kucing Gue gitu. Bukan ngevlog ya, jangan sampe salah. Soalnya 2 kata itu sangatlah berbeda dalam hal arti., makna  dan tafsirnya. jadi, gak boleh salah tafsir. Berabe entar.
So, karena adanya wabah virus Corona inii. Tentu saja membuat kita dan khususnya Gue, yang biasanya harus kerja banting tulang dari pagi hingga sore.Kini harus rela tinggal di rumah tanpa ada kegiatan berarti. Ya, emang saat awal-awal pertama kali Perusahaan tempat Gue bekerja, mengumuman hari libur selama 14 hari. Pastinya Gue seneng banget. Secara, libur panjang cuma ada pada saat lebaran dan tahun baru. So pasti Gue seneng.
Namun, semakin lama Gue libur. semakin  terasa pula kegelisahan dan kejenuhan Gue di rumah.Karena itulah, selama Gue libur. Banyak sekali kegiatan di rumah yang jarang Gue lakukan ketika Gue masih bekerja. Diantaranya adalah bermain-main dengan kucing peliharaan kesayangan Gue, namanya adalah Nuning.
Usut punya usut dari sejarahnya sendiri, kucing Gue ini sebenernya adalah hewan liar. Yap, hewan ini adalah hewan liar yang Gue pungut jadi hewan peliharaan. si Nuning ini, dulu selalu mampir ke rumah Gue buat cari makan. Trus suatu ketika, ia di hamilin kucing jantan yang tak bertanggung jawab. Sehingga terjadilah kehamilan yang tak terduga. 
Gue sendiri gak tau sama sekali, Kucing mana yang bertanggung jawab menghamil si Nuning ini. Alhasil, dikarenakan rasa iba dan kasian. Akhirnya, Gue peliharalah tuh kucing. So pasti, banyak pertentangan dari Keluarga Gue. Tapi, dengan tekad yang bulat dan hati yang kuat, akhirnya Gue putuskan untuk tetap memeliharanya.

So, kita balik lagi ke awal. Di masa liburan karena adanya wabah covid 19 ini Gue jadi semakin perhatian dengan kucng kesanyangan Gue ini. Si Nuning dan anak-anaknya sangat senang jika Gue ajak bermain-main. Bahkan, anak-anak Nuning yang berjumlah 4 ekor ini sangat suka bermain di dekat kaki Gue. Pernah juga, kaki dan tangan Gue di jilat-jilatin  sama mereka. 
Emang benar, apa yang dikatakan salah satu artikel di beritagar.id bahwa, kalo kucing melihatkan perutnya di hadapan Kamu. Itu menandankan kalo kucing Kamu itu sedang rilex alias sedang nyaman dan aman berada dii sekitar kamu.Karena bagi Kucing, perut dan bagian leher itu adalah bagian yang sensitif. Jadi jangan pernah kita menyentuh bagian itu.

Cerita si Ninung,kucing peliharaan ane

Yang unik dari keempat ekor anaknya ini adalah, semuanya berbulu kuning seperti induknya, kecuali yang satu ekor itu..Dia sendiririan yang berwarna hitam. Namun yang perlu di contoh adalah, sang induk masih memberikan kasih sayang yang tulus pada semuanya tanpa pandang bulu dalam arti sebenarnya. Itu sangatlah luar biasa.


Cerita si Ninung,kucing peliharaan ane

So, di balik keasikkan Gue bermain-main dengan kucing Gue. Ada juga bagian tidak menyenangkannya dari semua ini, yaitu Gue pastinya haruslah membersihkan kotoran-kotoran mereka ini. So, tapi itu malah menjadi hiburan baru bagi Gue untuk mengusir kejenuhan dan kesuntukan selama masih tetap berada di rumah. Jadi, keseharian Gue saat ini disibukkan dengan mengurusi mereka, memberi makan dan juga membersihkan kotoran nya yang berceceran di halaman depan rumah Gue,Itu semua terjadi karena Gue sama sekali gak menyediakan kandang khusus buat mereka. Dan, untung nya kucing kucing ini hanya membuang kotoran di sudut-sudut halaman. Tau diri kali ya emoticon-Leh Uga
Oke lah,sekian dulu pengalaan Gue dengan kucing kesayangan Gue. Semoga bermanfaat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
infinitesoul dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia