Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
43
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e907ae18d9b176c87251a31/siksa-dosa-masa-lalu
Dulu sering banget melakukan dosa Skrng hidup gua susah dan depresi Bahkan rasanya ingin bunuh diri Apakah ini karena hukuman atas dosa dosa ane sebelumnya? :mewek :mewek
Lapor Hansip
10-04-2020 20:55

Siksa Dosa Masa Lalu

Dulu sering banget melakukan dosa
Skrng hidup gua susah dan depresi
Bahkan rasanya ingin bunuh diri

Apakah ini karena hukuman atas dosa dosa ane sebelumnya?

emoticon-Mewek
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Siksa Dosa Masa Lalu
10-04-2020 20:59
Kamu dan 7 miliar manusia di Bumi sedang merasakan hal yang sama.

Ceritakan apa yang jadi beban pikiranmu, sampai kamu berpikir seperti itu?
profile-picture
profile-picture
muhammaddeida dan thomasshelby memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Siksa Dosa Masa Lalu
10-04-2020 20:59
bisa jadi om..wkwkwk elo Udeh bagus nyadar om..wkkwk eh dah nangis belom om?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Siksa Dosa Masa Lalu
10-04-2020 21:05
Quote:Original Posted By fitriasarina
Ane udah sering nangis om emoticon-Turut Berduka


Tapi gak pahami artinya air mata om ya? Jika memahami sebuah air mata maka seharusnya om bisa lebih baik
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Siksa Dosa Masa Lalu
10-04-2020 21:19
Quote:Original Posted By fitriasarina
Dulu sering banget melakukan dosa
Skrng hidup gua susah dan depresi
Bahkan rasanya ingin bunuh diri

Apakah ini karena hukuman atas dosa dosa ane sebelumnya?

emoticon-Mewek
emoticon-Mewek


Nih lagu buat lu
0 0
0
Siksa Dosa Masa Lalu
10-04-2020 21:38
Perbaiki diri gan.. Tiap orang punya kesempatan ke 2 kok buat berubah jd lebih baik
0 0
0
Siksa Dosa Masa Lalu
10-04-2020 21:51
tolong jangan bunuh diri
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Siksa Dosa Masa Lalu
11-04-2020 00:14
jadi satgas covid aja gan..biar bisa merenungi harga dan arti kehidupan
0 0
0
Siksa Dosa Masa Lalu
11-04-2020 01:39
Up gan
Gw juga nyesel terlalu posesif dia malah blok wa gw emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh oxcyte
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Siksa Dosa Masa Lalu
11-04-2020 02:00

Balasan

Hai gan, setiap manusia di dunia itu punya plus dan minus, tidak ada yg 100% plus atau 100% minus..makanya ada istilah tak ada gading yang tak retak..asal agan mau taubat ya semua berlalu kok..inget gan SELALU ada pelangi seabis ujan..coba ingat2 lagi hal2 baik apa yg pernah agan lakukan sekecil apapun..bunuh diri hanya akan membuat kita ke neraka paling dalam..yg terpenting niat agan mau taubat seberapa besar gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Siksa Dosa Masa Lalu
11-04-2020 07:19
dosa bisa terhapus bre, bisa cepet atau lambat.

kalau hidup susah dan depresi tergantung pikiran elu, mau mov on atau mov off emoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Siksa Dosa Masa Lalu
11-04-2020 08:35
mending dihukum di dunia ceunah
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Siksa Dosa Masa Lalu
11-04-2020 10:14
akui dosa ente, berdoa dan minta ampun
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Siksa Dosa Masa Lalu
11-04-2020 15:20
masih bisa tobat koq.
seblum ajal menjemput.
0 0
0
Siksa Dosa Masa Lalu
11-04-2020 19:20
Coba agan minum kopi instan terus minum obat pilek/obat luka2 atau tabrakan diri pakai kendaraan atau pegang listrik 900 watt-2000watt atau tahan nafas di air selama mungkin, rasakan sensasi akan kematian nah.. setelah itu agan akan selalu butuh Tuhan! Agan atheis kan?

Dosa apa gan? Banyak dosa kan, nah dicoba aja emoticon-2 Jempol
profile-picture
irmawidjaya memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Siksa Dosa Masa Lalu
11-04-2020 21:07
Syukurlah itu dulu.. emoticon-Blue Guy Peace yang penting sekarang dan kedepan sudah berubah.. emoticon-Add Friend (S) buktikan kita lebih baik dari hari kemarin. hidup itu untuk meninggalkan masa lalu, menikmati hari ini dengan ibadah dan mempersiapkan hari depan yg lebih baik dengan giat berusaha yg baik di hari ini.. itupun kalau besok masih ada kesempatan hidup.. nggak usah bunuh diri kita juga mati pasti kalau sudah dijemput malaikat maut.. emoticon-Wink
0 0
0
Siksa Dosa Masa Lalu
11-04-2020 22:02
Quote:Original Posted By fitriasarina
Emang betul sih gan
Tapi rasanya dosa ane udah besar banget gan
Ane udah wikwik in sekitar 8 orang pacar ane gan
Lalu setelah sering ane wikwik in
Ane pergi aja gan
Ane gak putusin atau gimana
Cuman ane pergi aja gan
emoticon-Mewek


anjay lue gan. 8 cewek bos. gue aja cuman dpt 2 cewek, trs nikah.... 8 cewek kau gituin. tobat minta maaf sama mantan. biar ilang itu dosanya..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Siksa Dosa Masa Lalu
12-04-2020 23:38
coba lebih mendekatkan diri kepada Tuhan , klo ente muslim coba sholat dan dzikir minta petunjuk sama yg punya kehidupan insya Allah ada jalan, ane pernah ada diposisi yg sama soalnya gan/sist dan Alhamdulillah sekarang ane lgi coba bangkit dri dosa masa lalu ane..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Siksa Dosa Masa Lalu
08-05-2020 05:20
apa yang elo lakukan dulu pasti berakibat pada masa kini

apa yang elo perbuat sekarang, pasti berakibat pada masa depan

itulah gunanya tobat. gunanya memohon ampun dan kembali kejalan yang benar

kalo lu merasa hiduplo blangsak sekarang, udah pasti karena perbuatanlo jaman dulu.

mending skr bertobat siapa tahu dimasa depan lo jadi orang sukses.

setidaknya sukses dalam menghadapi kematian.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
Stories from the Heart
milk--mocha
Stories from the Heart
bab-25--rasa-bersalah
Stories from the Heart
bintang-itu-bersinar
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Personal
cipt-papatbob
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia