Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
367
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8ff574a2d1950d34311145/meuza-kucing-pelor
Bismillah Assalamualaikum, GanSis. Semoga selalu dalam keadaan sehat. Ketemu lagi dengan ane, Kiki. Nda-nya Nay. Betewe, lagi ada event nih tentang hewan peliharaan. Di sini ane mau nyeritain kucing mba ane, nih. Jadi, kucing itu salah satu hewan kesayangan Rasulullah. Sama kayak mba ane yang sayang banget sama kucingnya ini. Tapi emang lucu, sih. Gemesin banget, deh. Dokpri Namanya Meuza. Catet y
Lapor Hansip
10-04-2020 11:26

Meuza. Kucing Pelor.

icon-verified-thread
Meuza. Kucing Pelor.

Bismillah

Assalamualaikum, GanSis.
Semoga selalu dalam keadaan sehat. Ketemu lagi dengan ane, Kiki. Nda-nya Nay.

Betewe, lagi ada event nih tentang hewan peliharaan. Di sini ane mau nyeritain kucing mba ane, nih.

Jadi, kucing itu salah satu hewan kesayangan Rasulullah. Sama kayak mba ane yang sayang banget sama kucingnya ini. Tapi emang lucu, sih. Gemesin banget, deh.

Meuza. Kucing Pelor.
Dokpri

Namanya Meuza. Catet ya, Meuza. Ane aja suka kaget sama nama-nama kucing, lebih keren dari majikannya. Majikannya namanya, Siti, mba ane, tuh. Eh, bukan maksudnya nama Siti nggak keren, tapi kenapa para majikan bisa ngasih nama peliharaannya sekeren itu, gitu.

Maaf, ya, untuk semua Siti. Siti itu bagus, kok.

Jadi, si Meuza ini pelor banget, Gan. Tau nggak pelor itu apaan?

Pelor itu, nempel molor. Hihihi.
Tapi, si Meuza ini baik, loh. Nggak galak, justru aku yang kasian kalok gadis kecilku suka guemezhh sama si Meuza.

Meuza suka makan. Abis kenyang makan, tau-tau udah molor aja di pojokan. Tau-tau udah diem di atas kursi. Ngeringkuk di bawah meja.

Pokoknya kalo udah kenyang, terus diem aja, tunggu aja, deh. Bentar lagi pasti molor. Alhamdulillah, nggak ngorok. Hihihi.

Jadi Meuza enak banget, cuma makan sama tidur. Nggak mikirin beres-beres rumah, kerja, apalagi nyuci piring. Hiks.

Quote:Meuza. Kucing Pelor.

Dokpri


Meuza nih maemnya enak. Pake pelet kucing. Mudah-mudahan nggak bikin jatuh cinta sama ane, ya!

Meuza nggak mau makan ikan asin. Mau, sih. Tapi eh tapi, harus digoreng dulu, disuwirin, terus diaduk sama nasinya.

Karena gak telaten buat gorengnya, yaudahlah maem pelet aja. Tapi jangan melet-melet kaya doggy ya, Meuza. Nggak bagus.

Quote:Meuza. Kucing Pelor.

Dokpri

Lucu, ya. Meuza emang lucu, gemesin, Nay aja suka. Ane yang ngeri, ngeri Nay terlalu kuat pegangnya terus si Meuza ngelawan.

Sebenernya, hewan itu baik. Dia ngelawan kalo merasa dalam bahaya aja, buat pertahanan. Jadi, coba kita jangan nendangin, jangan ngelemparin atau jahatin lainnya karena mereka minta makan.

Percaya deh, rezeki mereka salah satunya dari perantara kita, nggak akan ngurangin nasi satu magicom kok buat mereka.

Yuk, sayangi mereka sebagai salah satu makhluk Tuhan. Tapi, bukan makhluk Tuhan yang paling seksi. Jadi kayak lagu. Maaf, ya, jadi ngelantur.

Oke. Sekian perkenalan dari Meuza. Semoga kita semakin sayang binatang.
Kecup manis dari Meuza
Diubah oleh novikikirizkia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 34 lainnya memberi reputasi
35
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Meuza. Kucing Pelor.
10-04-2020 11:29
pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Meuza. Kucing Pelor.
10-04-2020 11:29
sayangi binatang ya Gansis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Meuza. Kucing Pelor.
10-04-2020 11:40
kok atasnya ga dikasih header?
itu kan syarat ikut event, dedek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Meuza. Kucing Pelor.
10-04-2020 11:43
yuk mampir, kenalan sama meuza
@laylasyah
@rohannarambe
@lenitan
mak @evihan92
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Meuza. Kucing Pelor.
10-04-2020 11:46
manisnya si murza sini temanan sama zooya 😘😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Meuza. Kucing Pelor.
10-04-2020 12:04
mirip kucingku yang ilang mbak ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Meuza. Kucing Pelor.
10-04-2020 13:09
Namanya bagus, bener banget kadang nama kucingnya lebih bagus dari majikan, kucing saya dulu ada yang namanya polar dan Godzilla karena yang 1 bulunya putih semua dan moncong seperti beruang kutub dan yang 1nya lagi mukanya mirip Godzilla versi Jepang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 9 balasan
Memuat data ..
Meuza. Kucing Pelor.
10-04-2020 13:51
ane juga punya kucing peliharaan ane namain tom kaya tokoh kartun yang suka berantem sama tikus kebetulan emang dia jantan sih jadi ya pas pas aja doi sukanya makan tidur makan tidur kucing rumahan banget malah kaga betah kalo kelayapan dirumah sellau anteng tungguin rumah malah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Meuza. Kucing Pelor.
10-04-2020 14:45
Quote:Original Posted By novikikirizkia
yuk mampir, kenalan sama meuza
@laylasyah
@rohannarambe
@lenitan
mak @evihan92


Aku mau kenalan juga dong sist
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Meuza. Kucing Pelor.
10-04-2020 16:02
Itu emak kucingnya mana..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Meuza. Kucing Pelor.
10-04-2020 17:49
Quote:Original Posted By novikikirizkia
mak nya nyari bapak lagi mbak hehehe


Bisa-bisa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Meuza. Kucing Pelor.
10-04-2020 18:09
Pelor = nempel molor 🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Meuza. Kucing Pelor.
10-04-2020 18:38
Quote:Original Posted By novikikirizkia
kucing kampung apa persia? atau jenis apa? tom jerry dlu paporit hehehehe


Kucing kampung ajalahh, ane dulu penggemar kartun tom and jerry soalnya jadi terinspirasi dari sanalah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Meuza. Kucing Pelor.
10-04-2020 18:44
ts nya pelor juga gaa emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Meuza. Kucing Pelor.
10-04-2020 19:11
Quote:Original Posted By novikikirizkia
yuk mampir, kenalan sama meuza
@laylasyah
@rohannarambe
@lenitan
mak @evihan92


Hayuuk mana meuzanya emoticon-Bingungemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Meuza. Kucing Pelor.
10-04-2020 19:43
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Meuza. Kucing Pelor.
10-04-2020 19:44
Quote:Original Posted By novikikirizkia
meuza abis makan, terus ke pojokan, merem deh


Enak gak pakai elus-elusan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Meuza. Kucing Pelor.
10-04-2020 19:46
Quote:Original Posted By novikikirizkia
biasanya itu julukan orang. tapi si meuza gitu jg sih



emoticon-Ngakak sini maen Mueza.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Meuza. Kucing Pelor.
10-04-2020 19:47
Baru mampir eeh dikecup sama Meuza, ogaahemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muyasy dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Meuza. Kucing Pelor.
10-04-2020 19:48
Gembok pejwanemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurulnadlifa dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia