Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
16
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8fe7bbf4d695432f44db28/quotchikoquot-kucing-kesayangan-yang-menghibur-ane
Hallo Agan dan Sista semua :bigkiss Jumpa kembali di trit Ane kali ini, dan Ane mau berbagi kebahagiaan. Kenapa seperti itu? karena memang Ada hal-hal yang membuat kita bahagia dan ngga ada salahnya untuk membaginya. Kebahagiaan Ane adalah jika Ane melihat hewan peliharaan Ane, oh ya selama WFH ini, atau Stay at home, Ane bener-bener terhibur dengan adanya hewan peliharaan Ane. Dan memang hal inil
Lapor Hansip
10-04-2020 10:27

"Chiko" Kucing kesayangan yang menghibur Ane!

icon-verified-thread
"Chiko" Kucing kesayangan yang menghibur Ane!

Hallo Agan dan Sista semua emoticon-Big Kiss
Jumpa kembali di trit Ane kali ini, dan Ane mau berbagi kebahagiaan. Kenapa seperti itu? karena memang Ada hal-hal yang membuat kita bahagia dan ngga ada salahnya untuk membaginya.



Kebahagiaan Ane adalah jika Ane melihat hewan peliharaan Ane, oh ya selama WFH ini, atau Stay at home, Ane bener-bener terhibur dengan adanya hewan peliharaan Ane. Dan memang hal inilah yang membuat Ane bahagia.

Hewan kesayangan Ane adalah seekor kucing. Ya, setiap orang pasti telah mengetahui binatang yang satu ini.
Dan Ane memiliki kucing ini sudah 15 bulan Yang lalu. Saat itu hewan peliharaan Ane cuma burung. Nah, ada saudara Ane yang membelikan Ane kucing Persia. Inilah yang membuat Ane merasa sangat senang. Saat itu usia kucing Ane masih 5 bulanan, dan masih sangat lucu sekali.
Kucing Ane bernama Chiko, warna bulunya putih seperti kapas, nama chiko ini juga adalah pemberian dari saudara Ane.





Dan Chiko merupakan kucing yang lincah dan menggemaskan. Warnaya yang putih membuatnya semakin terlihat bersih dan imut.



Chiko juga tidak bisa makan-makanan yang ada di luaran. Dia sangat menyukai makanan bermerk B*lt, memang bentuknya yang seperti sereal dengan bentuk ikan ini, banyak sekali diminati banyak kucing.





Menurut komposisinya memang berbau seperti kacang almond dan ikan. Sehingga memberikan kesan gurih.

Kucing Ane selalu Ane mandikan 2 kali dalam 1 bulan. Hal ini untuk menjaga kebersihan tubuhnya dan kesehatannya.

Chikopun sering Ane biarkan berjalan-jalan diluaran karena hal ini bisa membuat rileks dan nyaman baginya.



Dia juga sesekali Ane bawa ketempat Grooming, untuk membersihkan bulu, telinga, kuku serta jamur yang kadang hinggap di tubuh hewan mamalia ini.

Selain itu chiko juga memiliki kandang yang bisa digunakan saat ia dibawa bepergian.

Chiko adalah kucing jenis Persia Medium dengan jenis kelamin jantan.
Dulu Ane sering sekali memimpikan memiliki hewan lucu seperti Chiko. Dan sekaranglah impian Ane terwujud. Ane sangat senang dan bahagia sekali.


Ane sering sekali mendokumentasikan tingkahnya yang lucu-lucu kedalam foto galery atau video dalam ponsel Hp Ane. Berikut ini dokumentasi foto dan video yang Ane punya mengenai tingkah lucu si Chiko :

{thread_title}




Itulah hewan kesayangan yang Ane punya dirumah. Bagi Agan dan Sista yang mempunyai hewan kesayangan dirumah bisa berbagi info bersama ya GanSis.

Terimakasih sudah mampir di trit Ane kali ini, sampai jumpa di trit Ane selanjutnya.



Sumber : Opini pribadi

Sumber Gambar dan Video : Dokumentasi pribadi



profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
"Chiko" Kucing kesayangan yang menghibur Ane!
10-04-2020 10:49
Chiko bikin gemes deh, bukan kucing kampung jadi makannya gak boleh sembaranganemoticon-Jempol

Bener kaga @kicquck ?
profile-picture
profile-picture
mikemalvin dan kicquck memberi reputasi
2 0
2
"Chiko" Kucing kesayangan yang menghibur Ane!
10-04-2020 10:52
Cakep banget tuh ucing emoticon-Wowcantik..boleh bawa pulang ga kakak ??

Hooh...biasanya kasih makanan kucing yang kaya biskuit gt kan ya kak ??
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan mikemalvin memberi reputasi
2 0
2
"Chiko" Kucing kesayangan yang menghibur Ane!
10-04-2020 10:57
perawatan kucingnya nih wkwkwk

namanya sama kaya kelinci aku Chiko

wkkwwk kalo kucing aku Bromo namanya ..
Baru dapat lagi dari ayah

Quote:"Chiko" Kucing kesayangan yang menghibur Ane!
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan mikemalvin memberi reputasi
2 0
2
"Chiko" Kucing kesayangan yang menghibur Ane!
10-04-2020 16:01
Quote:Original Posted By phyu.03
Chiko bikin gemes deh, bukan kucing kampung jadi makannya gak boleh sembaranganemoticon-Jempol

Bener kaga @kicquck ?


iya Gan, mahal makanan kucing daripada orangnye emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kicquck
Cakep banget tuh ucing emoticon-Wowcantik..boleh bawa pulang ga kakak ??

Hooh...biasanya kasih makanan kucing yang kaya biskuit gt kan ya kak ??


Boleh, boleh boleh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By delia.adel
perawatan kucingnya nih wkwkwk

namanya sama kaya kelinci aku Chiko

wkkwwk kalo kucing aku Bromo namanya ..
Baru dapat lagi dari ayah


Cakep banget kucingnya Sis emoticon-Pelukemoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
"Chiko" Kucing kesayangan yang menghibur Ane!
10-04-2020 16:33
Quote:Original Posted By mikemalvin
iya Gan, mahal makanan kucing daripada orangnye emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Boleh, boleh boleh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Cakep banget kucingnya Sis emoticon-Pelukemoticon-Peluk


Wkwkwk baru dikasih ayah..yg lama dah mati

Quote:"Chiko" Kucing kesayangan yang menghibur Ane!
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
"Chiko" Kucing kesayangan yang menghibur Ane!
11-04-2020 07:10
lucu kucingnya
profile-picture
mikemalvin memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia