Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
44
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8f1348c820843b1d1d4652/duduk-di-kuburan-sambil-baca-ayat-kursi-tiba-tiba-pocong-bangkit-auto-kejang-kejang
Assalamualaikum Hallo, selamat malam, Agan-Sista. Ane kembali lagi, nih. Di luar sana ada banyak sekali kejadian. Dari yang positif, negatif, humor, sadis, dan lain sebagainya. Saking banyaknya, sampai-sampai tak terhitung, deh. Namun, untuk thread kali ini. Ane akan fokus membahas satu kejadian saja, GanSist. Yaitu, perihal hantu pocong. Beberapa waktu lalu, hantu pocong jadi viral sampai ke luar
Lapor Hansip
09-04-2020 19:21

Duduk di Kuburan Sambil Baca Ayat Kursi, Tiba-tiba Pocong Bangkit! Auto Kejang-kejang

icon-verified-thread
Screnshootan twitter



Assalamualaikum


Duduk di Kuburan Sambil Baca Ayat Kursi, Tiba-tiba Pocong Bangkit! Auto Kejang-kejang


Hallo, selamat malam, Agan-Sista. Ane kembali lagi, nih. Di luar sana ada banyak sekali kejadian. Dari yang positif, negatif, humor, sadis, dan lain sebagainya. Saking banyaknya, sampai-sampai tak terhitung, deh.


Namun, untuk thread kali ini. Ane akan fokus membahas satu kejadian saja, GanSist. Yaitu, perihal hantu pocong. Beberapa waktu lalu, hantu pocong jadi viral sampai ke luar negeri. Tepatnya, Korea Selatan. Semua sudah pada tahu, kan, kenapa hantu pocong bisa viral hingga ke Korsel?

Ya, semua karena adanya sebagian daerah di Indonesia yang melakukan isolasi kampung. Untuk menjaga warga agar tidak keluyuran, dua orang rela menyamar jadi pocong dan duduk di area pintu keluar masuk kampung tersebut. Cara konyol itu rupanya menarik perhatian media korsel untuk membahasnya, GanSist.

Anehnya, di mata orang Korea Selatan, hantu pocong ternyata dianggap lucu, loh. Terbukti dari beberapa komentar warga sana yang menonton berita. Ada yang mengatakan,

hantu Indonesia sangat lucu.

Ada juga yang bilang,

perlukah berita seperti ini dijadikan berita?

Komentar ke dua terselip emoticon tertawa.

Sementara di Indonesia. Hantu pocong termasuk hantu yang sangat ditakuti. Penampilannya yang kusut. Mata hampir keluar, ditambah wajahnya yang hitam, membuat siapa saja gemetaran.

Apalagi jika ditemukan di suatu tempat yang gelap. Yang mengalami bertemu pocong sungguhan, sudah pasti sangat ketakutan. Bahkan, bisa sampai kencing di celana. Atau nggak, ya lari terbirit-birit. Ada juga yang pingsan di tempat!

Seberani apa pun seseorang, jika berpapasan atau bertemu hantu tanpa disengaja alias direncanakan (pemburu hantu) terlebih dahulu. Pasti akan ciut juga akhirnya.

Seperti yang terjadi pada salah seorang anak lelaki di bawah ini. Awalnya, sih, santai-santai saja duduk di kuburan sendirian. Tidak ada rasa takut. Tidak juga khawatir. Ia bahkan asyik melantunkan ayat suci Al-Quran. Giliran ada pocong? Ya kejang-kejang juga. emoticon-Ngakak

Penasaran, kan, GanSist? Simak vidionya di bawah ini:


Quote:


Entah dalam rangka apa. Anak laki-laki ini duduk di kuburan. Tak ada siapa pun di dekatnya. Ia tampak serius melantunkan ayat suci Al-Quran. Suaranya pun terdengar cukup merdu. Tak lama kemudian, tiba-tiba pocong bangkit di sebelah kanannya.

Dan ... Kaget bukan main! Anak laki-laki yang tadinya terlihat duduk tenang sambil membaca ayat qursi, lantas bangkit dan berteriak,

alahuaaa! Huaaw! Huaaaww!

Duh, sulit buat diterjemahkan dalam kalimat, GanSist. Teriakkannya mirip-mirip gonggongan, maaf, an***ng gitu.

Parahnya, si pocong tidak hanya menampakkan diri, GanSist. Ia menarik-narik kaki anak laki-laki tersebut. Sehingga, semakin keraslah teriakkan si bocah.

Konyolnya lagi, si pocong berkata,

prank! Prank! Berharap si anak laki-laki yang ia tarik kakinya, segera tenang.

Wah! Pocong fake gini saja sudah menakutkan, GanSist. Apalagi jika hantu pocong benaran?

Ane, sih, ogah bangetlah, ketemu pocong. Meski dianggap hantu yang lucu oleh warga Korea Selatan. Bagi ane tetap menyeramkan! Entah bagaimana dengan, GanSist. Apakah kalian ada yang ingin bertemu pocong sungguhan? Atau sudah ada yang tak sengaja bertemu?

Jika ada, boleh, dong, berbagi kisah horor di kolom komentar. Bahas hal-hal horor kayaknya seru juga, nih. Kita istirahat sejenak dari berita corona virus.

Okey, GanSist. Sekian thread soal hantu lokal yang banyak ditakuti. Nantikan thread unik dan lucu lainnya, ya. Jangan bosan mampir dimari. Semoga thread yang ane sugukan membuat GanSist terhibur.


Happy reading, everyone! And, see you emoticon-Kiss


Wassalam ...


Penulis: @darmawati040


Bima, 08 April 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
swiitdebby dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Duduk di Kuburan Sambil Baca Ayat Kursi, Tiba-tiba Pocong Bangkit! Auto Kejang-kejang
09-04-2020 19:22
prank, prank! seketika si bocah tenang 🤣
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan srusuut memberi reputasi
2 0
2
Duduk di Kuburan Sambil Baca Ayat Kursi, Tiba-tiba Pocong Bangkit! Auto Kejang-kejang
09-04-2020 19:22
ada yg pernah bertemu pocong sungguhan? ceritain, yuk!
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan srusuut memberi reputasi
2 0
2
Duduk di Kuburan Sambil Baca Ayat Kursi, Tiba-tiba Pocong Bangkit! Auto Kejang-kejang
09-04-2020 19:26
ngakak asli 😂😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Duduk di Kuburan Sambil Baca Ayat Kursi, Tiba-tiba Pocong Bangkit! Auto Kejang-kejang
09-04-2020 19:29
Quote:Original Posted By darmawati040
ada yg pernah bertemu pocong sungguhan? ceritain, yuk!


Emg ara dagh pernah liatemoticon-Bingung
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Duduk di Kuburan Sambil Baca Ayat Kursi, Tiba-tiba Pocong Bangkit! Auto Kejang-kejang
09-04-2020 19:30
Quote:Original Posted By uni214
ngakak asli 😂😂😂

Hahaha, putar ulg ukg, ttp ajah ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By srusuut
Emg ara dagh pernah liatemoticon-Bingung


Belum gan emoticon-nyantai agan bagaimana?
profile-picture
srusuut memberi reputasi
1 0
1
Duduk di Kuburan Sambil Baca Ayat Kursi, Tiba-tiba Pocong Bangkit! Auto Kejang-kejang
09-04-2020 19:38
Wah kalau ane ketemu beginian, tak bacok 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Duduk di Kuburan Sambil Baca Ayat Kursi, Tiba-tiba Pocong Bangkit! Auto Kejang-kejang
09-04-2020 19:41
Quote:Original Posted By darmawati040
Hahaha, putar ulg ukg, ttp ajah ngakak emoticon-Ngakak
Belum gan :nyantai agan bagaimana?


Deket rumah kuburan raemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Duduk di Kuburan Sambil Baca Ayat Kursi, Tiba-tiba Pocong Bangkit! Auto Kejang-kejang
09-04-2020 19:48
Quote:Original Posted By hvzalf
Wah kalau ane ketemu beginian, tak bacok 😂

Hahaha emoticon-Ngakak yakin, gan?
Quote:Original Posted By srusuut
Deket rumah kuburan raemoticon-Takut

waduh, gak takut?
profile-picture
srusuut memberi reputasi
1 0
1
Duduk di Kuburan Sambil Baca Ayat Kursi, Tiba-tiba Pocong Bangkit! Auto Kejang-kejang
09-04-2020 19:49
auto jantungan
profile-picture
profile-picture
srusuut dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Duduk di Kuburan Sambil Baca Ayat Kursi, Tiba-tiba Pocong Bangkit! Auto Kejang-kejang
09-04-2020 20:06
ane puter ulang terus biar suaranya abis karna teriak2 wkwkwk kocak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Duduk di Kuburan Sambil Baca Ayat Kursi, Tiba-tiba Pocong Bangkit! Auto Kejang-kejang
09-04-2020 20:28
profile-picture
profile-picture
srusuut dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Duduk di Kuburan Sambil Baca Ayat Kursi, Tiba-tiba Pocong Bangkit! Auto Kejang-kejang
09-04-2020 20:29
Quote:Original Posted By darmawati040
Hahaha emoticon-Ngakak yakin, gan?
waduh, gak takut?


Ra mau versi aslinyaemoticon-Takut japri yaaemoticon-Cek PM
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Duduk di Kuburan Sambil Baca Ayat Kursi, Tiba-tiba Pocong Bangkit! Auto Kejang-kejang
09-04-2020 21:02
Quote:Original Posted By rindudihati

Lirikan matamu, na na na emoticon-Goyang
Quote:Original Posted By srusuut
Ra mau versi aslinyaemoticon-Takut japri yaaemoticon-Cek PM

Oke, Gan. Bikin ngakak banget yg asli ya
profile-picture
srusuut memberi reputasi
1 0
1
Duduk di Kuburan Sambil Baca Ayat Kursi, Tiba-tiba Pocong Bangkit! Auto Kejang-kejang
09-04-2020 21:14
belum ketemu jangan sampe emoticon-Ngakak

kalo sama mbak kun ane pernah lihat sekali,diketawain sekali,diganggu juga pernah beberapa kali emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Duduk di Kuburan Sambil Baca Ayat Kursi, Tiba-tiba Pocong Bangkit! Auto Kejang-kejang
09-04-2020 21:56
Hiburan semata, demi konten
profile-picture
profile-picture
srusuut dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Duduk di Kuburan Sambil Baca Ayat Kursi, Tiba-tiba Pocong Bangkit! Auto Kejang-kejang
09-04-2020 22:07
Quote:Original Posted By si.matamalaikat
belum ketemu jangan sampe emoticon-Ngakak

kalo sama mbak kun ane pernah lihat sekali,diketawain sekali,diganggu juga pernah beberapa kali emoticon-Ngacir

Hahah, serem mana, ya, mbak kun sama mas cong emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pandajasslyn
Hiburan semata, demi konten

Tapi sebenarnya si korban emang gk tahu itu pocong boongan gan emoticon-nyantai
profile-picture
srusuut memberi reputasi
1 0
1
Duduk di Kuburan Sambil Baca Ayat Kursi, Tiba-tiba Pocong Bangkit! Auto Kejang-kejang
09-04-2020 23:28
Wuanjiirr... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
srusuut dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Duduk di Kuburan Sambil Baca Ayat Kursi, Tiba-tiba Pocong Bangkit! Auto Kejang-kejang
10-04-2020 00:17
lah ngapain kejang kejang


bukankah fungsi ayat kursi pada setan setan itu membuat mereka kesakitan ?
profile-picture
profile-picture
srusuut dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Duduk di Kuburan Sambil Baca Ayat Kursi, Tiba-tiba Pocong Bangkit! Auto Kejang-kejang
10-04-2020 01:36
usill bangett dah ni temennya bikin kaget aja untung bukan pocong sungguhan kalau sungguhan udah pingsan ditempat ini mah emoticon-Ngakak
Diubah oleh mine388
profile-picture
profile-picture
srusuut dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Duduk di Kuburan Sambil Baca Ayat Kursi, Tiba-tiba Pocong Bangkit! Auto Kejang-kejang
10-04-2020 03:36
Sering ane lihat teman yang kek gini, pinter ngaji tapi didatangi setan lari.

Ngaji burung beo
profile-picture
profile-picture
srusuut dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia