Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8ec59168cc9514e82a5143/ini-dia-cerita-sang-penghayal-mengejar-diandra-simak-lengkapnya-di-tabungan-kaskus
:wowcantik .....MENGEJAR DIANDRA......:wowcantik Aku adalah seorang pemimpi, dalam sebuah mimpi akan ada banyak harapan untuk aku mencapainya. Orang disekitarku sering menyebut aku sebagai Sang Penghayal, walau demikian aku tetap optimis bahwa mimpiku untuk mengejar sesuatu bakal menjadi kenyataan. Dan inilah ceritaku Hujan tiba-tiba turun saat aku hendak berangkat menuju sebuah pameran seni di se
Lapor Hansip
09-04-2020 13:49

Ini kisah "Sang Penghayal Mengejar Diandra" simak lengkapnya di TABUNGAN KASKUS

Ini dia Cerita Sang Penghayal Mengejar Diandra, simak lengkapnya di TABUNGAN KASKUS


emoticon-Wowcantik.....MENGEJAR DIANDRA......emoticon-Wowcantik


Aku adalah seorang pemimpi, dalam sebuah mimpi akan ada banyak harapan untuk aku mencapainya. Orang disekitarku sering menyebut aku sebagai Sang Penghayal, walau demikian aku tetap optimis bahwa mimpiku untuk mengejar sesuatu bakal menjadi kenyataan. Dan inilah ceritaku

Hujan tiba-tiba turun saat aku hendak berangkat menuju sebuah pameran seni di sebuah gedung di tengah kota Jakarta. Wah, aku melihat langit berwarna gelap seperti akan turun hujan lebat, padahal aku harus segera berangkat agar dapat menyaksikan Opening Welcome yang sangat aku tunggu-tunggu dari pameran tersebut. Ada sosok seorang wanita yang aku ingin melihatnya karena sudah lama sekali aku memendam perasaan ke dia. Dia adalah Diandra, seorang pembawa acara di opening welcome tersebut.
Aku telah berkali-kali menyatakan cinta kepadanya tapi selalu saja dibalas dengan senyuman yang tak bisa aku artikan. Entah apa arti senyuman itu, apakah aku ditolak lantaran aku hanya seorang penghayal, ataukah ataukah dia tersenyum karena ga tega utk menolak cintaku? Ataukah Dia tersenyum pada pria tampan dan kaya di belakangku. haruskah aku Juga memberikan senyuman kepada pria tampan dan bergelimang harta tersebut Apa kata dunia jika pria tampan dengan pria buluk seperti aku saling melihat dan saling tersenyum Atau bisa jadi Diandra tersenyum kepada orang yang di belakangku, seorang pria tampan berbadan tegap ada dibelakangku. Dia kah kekasih Diandra? Atau hanya tersenyum kepada pria di sebelahnya lagi yang berbadan tinggi, putih, seputih Susu beruang, hidung mancung, mata sipit, dan mempunyai bibir berbentuk Mancung seperti suneo dari serial Doraemon yang punya baling" bambu berwarna Merah jambu...? aahh entahlah sejujurnya aku memang benar-benar bingung dengan perasaan ini Ingin mundur alon-alon saja, tapi bagaimana jika Aku mencoba menyatakan perasaanku sekali lagi dengan cara yang tak biasa, mungkinkah akan berhasil? Atau lebih baik aku menembak temannya saja.
Tiba-tiba tangan ku diraih oleh salah satu pria yang aku sendiri tidak mengenalnya, perlahan aku pun mendekati dia dan memberikan sebuah tamparan! Aku pria normal! Aku hanya mau wanita, bukan sesama pria! Diandra yang tak tega melihatku didekati sesama pria akhirnya mau menjadi kekasihku. Namun dia melakukan hal tersebut dengan terpaksa karena tidak tega melihatku seperti ini yang hanyalah seorang perusuh.Aku yang suka menghayal dikala pagi sambil meratapi nasib karena gak ada yang mau berteman, kecuali nyamuk kecil, tapi semenjak Diandra hadir, aku merasa hidupku lebih bermakna, karena dia telah mengisi hari-hariku dengan penuh warna dan Dan penuh canda dibalik kiriman parcelnya yang berwarna merah muda itu dan bergambar bunga-bunga mawar. Tidak aku sangka Diandra memberikannya kepadaku, namun hati ini masih bertanya-tanya tentang maksud pemberiannya ini, apakah ada hubungannya dengan Dia di masa lalu yang tak pernah berhenti menghantui diriku di setiap Angan-anganku
Tak sia-sia perjuanganku selama ini mendekatinya, gayung pun bersambut Akhirnya aku bisa menjalin hubungan dengan Diandra. Meskipun hubungan ini terkesan tidak Berjalan dengan normal karena @lenitan masih saja mendekatiku, maafkan aku karena hatiku tak bisa seutuhnya untukmu. Hey Diandra apakah kau masih suka ngemil kanebo?, bertemu di bawah pohon rambutan yg lebat buahnya. Sambil kunikmati oli samping yang lezat. Kebiasaan aneh ini yang mungkin membuat kita dekat ternyata. Pak Sueb adalah pemilik pohon rambutan yang selalu kami ambil rambutannya. Bahkan aku merasa terhibur dengan keanehan yang ada layaknya menonton sirkus saat melakukan adegan kayang dengan tangan terangkat, keren emang tapinya itu membuat @kicquck sebagai pak Sueb jadi marah dan pernah satu kali hampir saja ia terjatuh dan untung saja dia sangat pandai dalam menyelami lautan luka dalam lalu tersesat dan tak tau arah jalan pulang tersesat di antara malam dan sepi yang paling sial.
Hari yang lalu berjalan kemudian datanglah tak berhenti mengelu-elukan namanya, hingga rasa yang lama mati kembali datang dan membuat kekacauan di dalam dirinya sampai akhirnya aku tersadar, bahwa memang aku belum cukup umur, karena aku baru berumur 5 tahun saat itu, maka dari itu aku berusaha untuk menirukan Mail saat mendekati Mei-Mei. Dua singgit, dua singgit eh ternyata laris manis, dijual murah terus nyanyi Boriah suka suka. walaupun sebetulnya hati lagi sedih karena tiba-tiba Diandra eek di di rumah Joni , padahal Joni lagi keluar untuk beli burung di Bosnia Herzegovina. Saat itu Diandra bingung, ini kayak mana nyiramnya? Air di bak habis karena air pam mati ada perbaikan jadi aku terpaksa menimba air di sumur tetangga yang ada di rumah Pak Gubernur namanya, Jauh sih, tapi demi cinta semua kulakukan apalah ini jika hanya sekedar menimba air. Lalu aku kembali ke rumah Joni memberikan air pada Diandra. Setelah itu Aku kembali kerumah karena belum mandi padahal tadinya mau mandi bareng Diandra. Astaga! Dosa. Aku istighfar!!.
Tanpa terasa kami beranjak besar, kami masuk SMP yang sama di salah satu kota pelajar di Indonesia, tapi itu semua hanya khayalan semata, oh Diandra kenapa kamu tega. Setelah meracuni hatiku, kini engkau meracuni pikiranku sehingga delusi tingkat tinggi dengan racun yg kau curi di area 69 dasar pencuri. Seperti saat kau mencuri hatiku, dan mencuri burung ku yang sudah kupelihara dari kecil hingga besar yang tidak bisa aku kecilkan lagi Sambil bernyanyi, pernah sekali kucoba coba melempar manggis, manggis ku lempar mangga ku dapat tapi setelah dibuka ternyata zonk. Rasanya tidak enak ibarat seperti siomay yang dibuat memakai daging kelinci dan juga cicak goreng, semuanya seperti malam halloween yang dipenuhi mimpi buruk.
Diandra membuatku semakin galau dan akhirnya membuatku untuk memutuskan menjauh dari seorang pengkhayal. Seperti apakah ini nyata atau hanya Ini mimpi buruk yang belum berakhir dan masih basah dan lembek seperti puding rasa. Sayang yang pernah ada atau mungkin rasa rindu yang melekat pada diri ini sampai saat kau kembali, namun ternyata semua itu hanya asa yang Hilang Entah kemana, apakah mungkin digondol tikus ataukah hanya fatamorgana yang mulai menawarkan rasa rasa cinta yang pernah ada. Kini aku yakin, itu hanya fatamorgana. Bagaimana dia bisa berada disini sedangkan ragaku dan dia terpisah jauh oleh lautan yang membentang dan memisahkan hidup kita hanya karena umur yang semakin bertambah tua dan hanya memiliki dua gigi yang warnanya sudah hitam juga ompong, habis digigit kecebong itulah harapanku bersama Diandra. Aku bersedih dan tidak bisa menerima kenyataan. Jadi, inginnya ku lari saja menemui dia tapi apalah daya, cintaku malah tersangkut di pohon kersen rumah tetangga yang sukanya ghibah aja, makanya dia tidak disukai tetangga lain, habis mulutnya terlalu bau, sedangkan badannya penuh tato gambar jemuran yang terbuat dari tulang-tulang macan yang sudah tidak terpakai dan keropos akibat tulang tersebut tidak ada proteinnya sama berbau amis. Satu hari saat membaca surat tagihan dari bank saat Diandra jalan-jalan ke sebuah pemukiman di atas Samudera Hindia yang sangat enak dijadikan kudapan. Apalagi jika ditemani dengan kopi dan dan jangan lupa angkat jemuran kalau hujan. Celana dalam sudah kabis karena karena naga api datang menyerang dan menghabiskannya. Aku pun Ikut perang dan menghabisi dia dengan tangan kosong kosong hatiku karena Diandra memilih dia hanya karena dia lebih lebih besar pasak daripada tiang jemuran milik pemuda tampan dan rupawan serta kaya raya, karena dia seorang kapitan yang mempunyai pedang buatan negeri wano yang dapat membunuh musuh dalam sekali tebas, tajam seperti silet dan tipis seperti kotex yang digunakan saat menahan banjir yang datangnya tiba-tiba di musim hujan, makanya banyak yang menangis karena semua hartanya hanyut tanpa tersisa sedikitpun.
Kemudian Terdampar di daratan tanpa pasir yang berbisik " Diandra I love u more”, lagi-lagi Diandra tak menjawab dan hanya tersenyum tetapi debaran dalam dadanya tidak bisa berbohong kalau dia menyukai seseorang karena dibenaknya masih tersimpan bayang wajah @fitrijunita sebagai jamal yang hari ini belum mau membayar utang pisang goreng yang dia Makan bersama teman-teman akrabnya beberapa hari yang lalu saat ulang tahun Mel yang ke sembilan belas tahun. Namun acaranya itu tidak Berjalan lancar karena @delia.adel sudah berbaik hati membayar utang fitri dengan syarat hati dan jantungnya akan menjadi santapan makan malamnya sebentar setelah bulan purnama yang keenam belas. Saat wajahnya sudah tidak lagi penuh dengan nanah dan belatung yang keluar dari pori-pori kulitnya yang mulai mengelupas, untungnya Diandra datang disaat yang tepat dan mampu membuat semua kondisi menjadi seperti sebelumnya. Sebab cinta tidak selamanya harus di makan dengan tokek rica rica dan jus buah dan jus melon. Kenapa cerita ini jadi berubah genre menjadi horor dan berubah ke kuliner ya gan sis.....??


LANJUT KE BAWAH GAN

Ini dia Cerita Sang Penghayal Mengejar Diandra, simak lengkapnya di TABUNGAN KASKUS
Diubah oleh CommunityManager
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ini dia Cerita Sang Penghayal Mengejar Diandra, simak lengkapnya di TABUNGAN KASKUS
09-04-2020 14:06
LANJUTAN GAN..!!!!

Makan siang pun tiba Diandra menikmatinya sambil melihat foto yang ada di ponselnya kemudian terkejut bukan kepalang kasih sayang, yang membuat perut semakin melilit nggak karuan hingga memutuskan untuk makan siang di sebuah warung tegal dengan lauk tempe orek dan telur balado tak lupa segelas es teh manis juga ikut menemani makan siangnya kemudian makan siangnya kacau gegara ada orang menyenggol makananya akhirnya semua makanan nya jatuh ke lantai menjadi santapan para kucing oren yang kelaparan yang dari jaman aku esde mereka belum makan Diandra melihatnya jadi kasihan. Sempat niatnya menyumbangkan motor kesayangannya buat dijual untuk beli makanan kucing itu, tetapi para kucing jadi mati akibat dari virus senang sekali , karena beban hidupku berkurang, lalu dia pun bertemu dengan malam minggu kesekian kalinya dengan rasa Yang tak lagi sama seperti dahulu lagi. Memikirkan kenangan indah saat bersamanya sewaktu sewaktu seseorang berniat mencium bibirnya yang mungil semungil gaji mantan suamiku (edisi sambil curhat sepertinya) tapi harus tetap disyukuri agar terus bahagia dalam hidup meskipun aku tidak pernah mendapatkan nafkah lagi darinya setelah melihat dia menikah dengan @rykenpb setelah tsunami, dia lalu menghilang bagai bayang-bayang, membuatku berkhayal semakin liar dan tak terkendali Membayangkan Diandra kembali menjalin kasih dengan @iissuwandi yang telah menikah dengan @masnukho .
Sayangnya Diandra hanyalah bermimpi di Siang bolong, bolong seperti celananya @phyu.03 yang tak pernah ganti selama setahun, udah bolong lama gak dicuci pula, jorok emang si @phyu.03 jorok karena @kicquck belom membelikan phiyu celana baru, maka setiap hari dia hanya memakai sarung, itupun sudah banyak bolong-bolongnya juga ditegur mimin krn mention user lain bisa dikira insult. Cerita berlanjut, Diandra dan aku menangis meronta-ronta, di depan gerbang desa! berharap ada yang membelikan celana, beserta CD nya Tak kuat menahan dinginnya angin yang masuk kedalam rongga-rongga sarungnya, begitu pula dengan Diandra, dia malah dapat kiriman baju batik yang ukurannya kaga muat dengan badannya. Suatu hari aku lari ke hutan, kemudian menyanyi ku lari ke pantai, kemudian pecahkan saja gelasnya biar ramai, biar mengaduh sampai sampai aku harus lari ke hutan lalu belok ke pantai, seseorang datang dan memberikan perhatian atas nama cinta padaku. Lalu lalang orang tak mengindahkan social distancing! datanglah sebuah keajaiban di muka bumi ini, akankah Virus Corona ini enyah? Akankah ada temen Diandra yang tidak kalah cantik mau dengan ku kalo emang Diandra ga mau sama aku? ataukah Diandra ini aslinya adalah pria? kenapa tak goyangkan saja loncengnya, biar terdera. Biar pada tau kalo Diandra adl pria! Atau diandra ini transgender? Ohhh no... Diandra seorang yang transgender? Jadi selama ini gebetan yang dia incar adalah sama dengan Enam belas. Sempat gak sempat tolong dibalas. Dibalas dengan luka yang semakin semakin jelas saat aku menemukan KTP atas nama Dianto Sutardjo Mahendra. Omaigattt bagaimana ini ceritanya!!
Singkat Balasan Cupita kepada Diandra dalam isi suratnya yang diterbangkan angin dan mendarat dengan mulus di bibir jendela Ryken yang rusak tertimpa tsunami, jadi dalam Ingin rasanya aku berteriak hilih kinthil wedonne Melayu disek kemudian Diandra menjadi marah dan kenapa aku malah dibawa-bawa? karena kau yang terindah dan terbaik, terlucu dan paling ter spesial dihati ini, layaknya mutiara ratu dan raja dan tibalah saatnya, waktu yang ditunggu tunggu Diandra pun tiba saat dari pengeras suara ada yg memanggil: BAPAK DIANTO SUTARDJO MAHENDRA sku tentu shock bukan main! ternyata dia lupa kalo dia belum sarapan hari itu suara perut kerucukan terdengar jelas hingga pelosok negeri, kemudian aku beli makanan yang jualan sungguh cantik jelita bak bidadari di pinggir kali ciliwung lagi mancing ikan tau-taunya malah mancing sampah yang lumayan banyak, untungnya kadang dapat ikan sapu-sapu. Sering dibuang ikan itu kembali alamnya. Sesudahnya sekalian biasanya mandi bersama dan dengan ramah dan murah senyum sekali sering tidak peduli akan masa lalu yang kelam itu, intinya aku tidak bisa makan dengan tenang, jika belum melupakan walau untuk sesaat saja bahagia itu adalah kamu, monster yang lucu dan sangat imut yang selalu rindu, kenapa ini lucu dari kemudian sempat teringat akan kejadian sore itu, ketika sedang bermain tali tambang, dan tidak ada yang mau kalah terus menarik hati agar terus mendekat. Tapi rasanya ini bukan part Diandra ya gan sis hahawkwk
Akhirnya Diandra menemukan orangtua kandungnya yang dulu hilang setelah perjalanan ke Mars pada tahun 1945, yang ternyata bertepatan dengan tanggal kemerdekaan Indonesia pada saat itu aku bersorak sorai gembira hingga lupa kalau aku sedang sedang puph di toilet dan lupa gak dikunci pintunya dari posisi puph ku, aku melihat sosok seorang wanita, apakah itu dirimu Diandra ? dia berjalan menuju toilet, dan ternyata dia adalah wanita berbaju putih panjang dengan rambut panjang awut-awutan menutupi sebagian wajahnya yang cantik jelita seperti putri dari negeri asal dongeng yang berjudul "Putri Jelita dan Kakek Sugiono yang Renta" kayaknya pamor kakek itu masih sampai sekarang ya!,sang putri selalu menuruti permintaan kakeknya untuk memijatnya tiap selesai memacul di ladang, dia adalah cucu yang penurut dan menyedihkan. Sungguh putri yang malang, seharusnya dia menjadi permaisuri bagi pria tampan, bukan kakek-kakek yang aroma tubuhnya lebih mirip mumi, aroma balsem tak sedap yang sekilas malah mirip bau menyan.
"kek, kakek bawa menyan? “Lalu kakek menjawab “Cucu pergilah ke puncak gunung lalu merenung” sambil merenung Putri makan popcorn rasa yang tidak bisa diucapkan dan menulis sebuah harian dengan judul "Siapakah jodohku yang sebenarnya?".
Dalam perenungan yang panjang si Putri memanjat gunung dengan ilmu cicaknya, lalu apa yang terjadi? Berubahlah Diandra menjadi seorang wanita tulen. Tak terasa hari sudah sore. Perut diandra berbunyi tanda lapar, saat mencari buah, Diandra kaget saat melihat ada rumah nanas di tengah hutan dan membuatnya ingin segera masuk dan melihat kedalam rumah itu , dan dengan pelan pelan Diandra mulai berjalan ,tiba tiba terdengar suara seseorang sedang memasak, tak disangka Diandra melihat seorang laki laki yang gak punya otak, masa keluar rumah cuma pakai Sarung batik dan kaos oblong bekas Joni yang tidak pernah dicuci selama sebulan, baunya bau nya menusuk dan membuat membuat Diandra mual ingin muntah , tetapi lelaki itu mendekat Diandra dan segera menangkap Diandra yang terhuyung karena bau dan rasa lapar. Hening itu tak berlarut lama, akhirnya membuat Diandra tak tahan dan segera berteriak, “Joni! Kaukah itu?" kenapa baumu seperti mayat yang sudah membusuk?" laki-laki itu terdiam dan tidak peduli seakan bersiap menampar Diandra dan berteriak sekencang-kencangnya.
lalu tiba-tiba ada iklan gan sis ada yang berkata “aku telah datang ke pulau seribu saat ada festival tarian di bulan Puasa, pantas saja aku haus akan siraman rohani dan jasmani”, sebab terlalu lama bergaul dengan makhluk dari Asgard! Rasanya damai dan tenang disini gak kayak di negeri tetangga yang jambunya berbuah tapi pelit kaga mau bagi-bagi. Sepertinya tetangga agan dan sista banyak yang medit ya??.
Akhirnya Diandra pergi lagi ke sebuah Toko Roti untuk beli sesuatu yang ia letakkan di sana pada malam jumat kemarin , saat diangkat ternyata gosong. Tubuh Diandra sudah tidak lagi cantik tapi serupa dengan makhluk yang ada di rumah nanas itu, akan tetapi ada sesuatu yang juga sementara terjadi di samping rumah, seekor kucing jadi-jadian sedang beradu ilmu dengan makhluk halus dan membuat dirinya menjadi presiden Amerika Serikat yang baru. Kenapa aku jadi meracau begini Julia boin yg kini menjadi gubernur Alabama? Negeri di dunia imajinasi manakah itu ternyata bunyi itu berasal dari binatang yang sembunyi di balik bakwan, yaitu kebo gila! Akhirnya Cerita Diandra semakin semrawut dan halamannya juga tak berurutan lagi, semuanya membuat pusing dan dan membuatku bete, jadi lebih baik pergi dengan permadani terbang bersama tuan Aladin yang datang tiba tiba membawa martabak telur lalu kita makan martabak bersama dengan Benyamin Netanyahu di Tel Aviv, lalu kembali pulang menaiki permadani dan bertemu dengan Jinny di negeri Aladin yang memakai rok milik Diandra. Diandra pun mengamuk, "Itu rok gw setan!" Aku takut melihat Diandra marah. Dengan terpaksa aku mengeja nama Diandra dengan terbata dan Diandra nampar aku. Aku balas tampar pake ulti alucard sampe dia melintir. Aku nyesel, tapi lebih tepatnya menyesal banget! Cuma bodo amat, ah. Dia duluan yang menamparku.
Seminggu kami saling diam. Gak ada yang niat ngehubungin duluan. padahal kan Diandra menampar duluan , kalian semua baik lalu kenapa kalian jahat ke aku? Salahku apa? apakah Diandra sudah kena azab? Ia dituduh sebagai PELAKOR.Akhirnya Ritual mandi kembang tujuh rupa dan masker bunga kenanga agar agar bebas dari virus virus covid19 yang semakin hari semakin rindu, semakin dalam perasaanku ini pada Jessica ehh maafkan aku Diandra, aku sudah tau kalau nama panjang kamu adalah DIANTO SUTARDJO MAHENDRA dan kamu adalah anak kandung Donald Trump yang dititipkan ke panti asuhan ketika baru lahir karena mendengar pernyataan itu, Diandra kemudian melepaskan semua bingkisan kado yang ia bawa dan berlari memeluk Jessica. Namun Jessica malah berlari memelukku. Aku yang bingung akhirnya membiarkan Jessica berlari sendirian. Aku memutuskan menunggunya sambil berdiri di samping pohon beringin tua di dekat kuburan.
Aku kaget karena tiba-tiba Trump mendatangiku dengan banyak tentara dan agen fbi. Aku pun semakin bingung “Jadi siapa yang anak Trump? Diandra atau Jessica?” lelah aku pulang ke rumah untuk merancang strategi untuk menjajah negara Uganda dengan menyiapkan senjata berupa tembak tembakan air dan juga ketapel yang kubeli di pasar klithikan dengan diskon 100%. Lalu aku pulang dengan sepeda onthel kesayanganku sembari bergegas karena cuaca terlihat sangat sangar seperti hujan akan segera menghantam bumi, tak peduli jalan berbatu aku segera memanggil pikachu. "Maju pikachu, serangan listrik!!" teriaknya kepada Recep Tayip Erdogan dalam menggalang kekuatan melawan Uganda.
Tiba-tiba Vladimir Putin datang dan berkata masalah covid19 memang butuh kekompakan setiap negara untuk mengatasinya, kita semua harus yakin dan percaya badai ini pasti berlalu dan kita bisa berkumpul lagi dengan keluarga tercinta dan orang terkasih. Semoga Cinta kita abadi, sampai akhir hayat. Namun tidak dengan cintaku. Sejauh ini perasaanku kepada Diandra kian hambar. Mungkin karena aku terlalu lama tidak meminangnya? Atau mungkin ada yang memimpikannya, maklum bahwa Diandra seorang pemimpi yang tidak secantik Jessica, tapi kenapa kau gantung aku Diandra seperti layaknya sebuah jemuran yang tidak di di angkat angkat hingga berjamur dan bau apek tapi kau menyimpannya di lemari untuk dipeluk dan dicium sehabis mandi di di malam bulan purnama.
Bermandikan cahaya bintang di galaksi Bima Sakti. Oh, Diandra... sebenarnya kita ini apa?. Aku lelah kalau Kau terus menjadi kucing dan aku yang jadi tikusnya, sekali-kali gantian dong. Kelak kau akan menyesal kalau aku justru jadiannya dengan Jessica. Setidaknya Jessica tidak pernah menolakku mentah-mentah, karena Sebelumnya aku sudah mencari tahu apa saja yang dia suka dan yang tidak dia suka dari sahabatnya @tifanny. Tapi sampai detik ini tak satupun informasi yang aku dapatkan dari dirinya serupa lenyap ditelan bumi, ataukah dia sudah berada di lain dimensi? Entahlah! Aku hanya sedang merindukan informasinya meski hanya serupa bayang diujung malam, menyapa dibalik tirai hujan.
"ayo pulang!" ajak ku pada Diandra sambil menggandeng tangannya dan mengajaknya ke suatu tempat dimana dulu kami selalu habiskan waktu bersama, sampai akhirnya pernah suatu hari kami terpaksa harus menginap di tengah hutan karena kemalaman. Terdengar suara serigala yang membuat bulu kuduk berdiri, seperti suara macan feat suara setan! Hembusan angin memaksa kami merapatkan diri, suara raungan serigala terdengar semakin mendekat dan menakutkan. Aku panik lalu Memeluk tubuh Diandra yang semakin dingin, pengawetnya kurang banyak! Malam ini kami harus selamat, tak banyak waktu lagi, aku harus jongkok sambil menyeka dahi yang sudah mulai berkeringat karena kebanyakan mikirin rumus Einstein sepertinya.
Saat dia dingin ternyata dia bermimpi dieksekusi dalam sebuah bejana berisi darah para pasukan bening-bening yang tertumpah sia-sia, Diandra harus hidup demi menyelamatkan hidup Lisa blekpink yang ditahan oleh Thanos di sebuah buku catatan Diandra yang mulai usang karena itu dicatatkan. Aku tak tahu. Padahal aku tak pernah mau melihat, membaca dan mempelajarinya, karena ternyata Diandra demam tinggi hingga berhalusinasi sedang berada di sebuah kamar berisi aku, Lisa blekpink, Jessica, Tompel dan Joni, yang akan menjadi sejarah di sepanjang Kaskus mumpung dirumah. Keesokannya aku membawa Diandra ke klinik dan dia dirawat disana hingga beberapa hari.
Saat belum sembuh benar resep dalgona kopi dimana-mana, Diandra dengan tidak sabar segera menikmati banyak tantangan untuk menjadi seorang pecinta dan penikmat kopi yang siaga atas segala bencana. Diandra segera mengepak selusin kopi hitam dan gula saset untuk jadi bekal mempraktekan resep kopi dalgona di kabupaten Singkawang. Sebuah tempat kelahiran raja kegelapan yang paling menyedihkan, karena beberapa kali kena hukuman gantung panci gosong dan belanga bocor pada waktu tengah hari yang mana perut sedang kelaparan namun semua bahan pangan sudah dihabiskan oleh paduka yang gila hormat itu, seluruh prajurit dipaksa mencari panci dan belanga baru sementara pasar tertutup karena wabah covid19 ini yang yang sungguh membuatku galau, memilih siapa. Aku juga bingung apa hubungannya pilihan ku terhadap Diandra dengan semua ini.
Sekedar iklan untuk saat ini sungguh ada harapan pada ambisi yang akan berdampak pada keselamatan masa depan manusia, di mana kelak coronavirus tidak akan lagi menular lewat cairan droplet, tapi hanya akan menular ke orang yang hatinya busuk saja. Setelah semua kembali ke keadaan yang mengubah roda keseimbangan dari semesta yang sudah kacau balau oleh wabah yang menjadi pandemik. Di Masa sekarang yaitu Ghibah online yang semakin merajalela sehingga membuat kita melupakan banyak rahasia tentang arti kehidupan, dimana lagi akan dicari arti cinta sejati. Diandra, Jessica, Lisa Blek Pink, Tompel, Joni atau Air kelapa?.
Semua mereka adalah tokoh yang memerankan perannya masing-masing entah di dalam khayal atau didalam mimpi. Setiap orang memiliki perbedaan dan perjalanan dalam hidupnya, begitu juga dengan Diandra yang ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi ku, mungkin aku tidak akan mengejarnya lagi, tapi aku tidak boleh mengintimidasinya dengan pandangan ku. Mungkin Diandra merasa bahagia dengan jalan hidupnya, dan akupun juga kita pun semua harus bahagia apalagi di tengah keadaan yang seperti sekarang ini. Tetap semangat dan tetap sehat untuk kita semua, walau mungkin sedang lelah berpikir tentang pekerjaan, keuangan atau bahkan percintaan. Salam Sehat agan dan Sista semua!


.....TAMAT....


KASKUS ingin mengucapkan terima kasih kepada ID KASKUS yang sangat sibuk untuk membuat alur cerita diatas sehingga menjadi suatu karya yang sangat fenomenal di dunia KASKUSemoticon-Tepuk Tangan


emoticon-Cendol Ganemoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Cendol Gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ini dia Cerita Sang Penghayal Mengejar Diandra, simak lengkapnya di TABUNGAN KASKUS
09-04-2020 14:46
ngapain Lisa blekpink ditahan thanos? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan anjaultras memberi reputasi
2 0
2
Ini dia Cerita Sang Penghayal Mengejar Diandra, simak lengkapnya di TABUNGAN KASKUS
09-04-2020 17:48
panjang banget sampai gak muat emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan anjaultras memberi reputasi
2 0
2
Ini dia Cerita Sang Penghayal Mengejar Diandra, simak lengkapnya di TABUNGAN KASKUS
09-04-2020 18:18
Mumet bacanya..
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan anjaultras memberi reputasi
2 0
2
Ini dia Cerita Sang Penghayal Mengejar Diandra, simak lengkapnya di TABUNGAN KASKUS
09-04-2020 19:16
emoticon-Ngakak
ditunggu badge nya mod emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan anjaultras memberi reputasi
2 0
2
Ini dia Cerita Sang Penghayal Mengejar Diandra, simak lengkapnya di TABUNGAN KASKUS
09-04-2020 20:49
Cerita awal2 sih udah enak dibaca eh selanjutnya terserah anda emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan anjaultras memberi reputasi
2 0
2
Ini dia Cerita Sang Penghayal Mengejar Diandra, simak lengkapnya di TABUNGAN KASKUS
09-04-2020 22:25
Lumayan buat bacaan dikala suntuk WFH nih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan anjaultras memberi reputasi
2 0
2
Ini dia Cerita Sang Penghayal Mengejar Diandra, simak lengkapnya di TABUNGAN KASKUS
10-04-2020 03:49
punten genks, ada yg liat JESSICA teu?
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ini dia Cerita Sang Penghayal Mengejar Diandra, simak lengkapnya di TABUNGAN KASKUS
10-04-2020 03:52

9

asyik dapet angka 9

emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ini dia Cerita Sang Penghayal Mengejar Diandra, simak lengkapnya di TABUNGAN KASKUS
15-04-2020 22:38
Sungguh belibet jalan ceritanya. Sampai2 presiden dunia pun ikut ambil bagian dalam cerita, xixixixiiemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan anjaultras memberi reputasi
2 0
2
Ini dia Cerita Sang Penghayal Mengejar Diandra, simak lengkapnya di TABUNGAN KASKUS
18-04-2020 02:46
Kocak sekaliemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan anjaultras memberi reputasi
2 0
2
Ini dia Cerita Sang Penghayal Mengejar Diandra, simak lengkapnya di TABUNGAN KASKUS
18-04-2020 08:05
wah blm ikut ni emoticon-Embarrassment
Tapi yang berikutnya udah mulai ikutan emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ini dia Cerita Sang Penghayal Mengejar Diandra, simak lengkapnya di TABUNGAN KASKUS
18-04-2020 13:38
pusing bacanya... emoticon-gagalpahamemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dream-catcher
Stories from the Heart
the-story-of-roy
Stories from the Heart
rahasia-hati-true-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
typo-bikin-malu
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia