Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8e9676c9518b4f231fa9ad/baru-berjalan-hingga-bulan-april-2020-mengisahkan-banyak-kejadian-tragis
Selamat pagi agan semua! Apakah sudah sarapan pagi ini? yuk sarapan dulu karena kita gak akan kenyang kalo cuma makan harapan 😁 Tahun 2020 masih baru berjalan hingga bulan April, tapi sudah banyak kejadian-kejadian tragis dan banyak aktor, atlet dan pemusik yang meninggal baik di Indonesia ataupun Mancanegara. Lalu semenjak Januari 2020 hingga April 2020, Apasajakah kejadian tragis tersebut? Ma
Lapor Hansip
09-04-2020 10:28

Baru Berjalan Hingga Bulan April, 2020 Mengisahkan Banyak Kejadian Tragis

icon-verified-thread
Selamat pagi agan semua! Apakah sudah sarapan pagi ini? yuk sarapan dulu karena kita gak akan kenyang kalo cuma makan harapan 😁

Tahun 2020 masih baru berjalan hingga bulan April, tapi sudah banyak kejadian-kejadian tragis dan banyak aktor, atlet dan pemusik yang meninggal baik di Indonesia ataupun Mancanegara. Lalu semenjak Januari 2020 hingga April 2020, Apasajakah kejadian tragis tersebut? Mari kita simak dibawah ini gan.



Quote:Januari 2020
Kejadian di Indonesia =
1. Banjir dan tanah longsor di Jabotabek dan banten yang menewaskan sekitar 60 orang.
2. Konflik perairan Natuna, China mengklaim bahwa natuna adalah bagian dari Negara China.
3. Banjir badang di Kabupaten NTT yang menghancurkan banyak fasilitas umum.

Kejadian di Mancanegara =
1. Kebakaran Lahan dan Hutan di Australia.
2. Perang rudal antara As dan Iran hingga menyebabkan Jendral Iran yang bernama Qasen Soleiman meninggal.
3. Diumumkannya kasus pertama virua corona di Wuhan.
Sumber Tulisan = Klik disini

Gimana gan?ini masih bulan Januari ya, sekarang coba kita tengok kejadian tragis apa aja nih di bulan Februari.

Quote:Februari 2020
Kejadian di Indonesia =
1. Kematian Aktor terkenal Asraf Sinclair.
2. Tragedi Susur Sungai Organisasi Pramuka oleh anak-anak SMPN 1 Turi, Sleman Yogyakarta.

Kejadian di Mancanegara =
1. Atlet Kobe Bryant dan anak perempuannya meninggal dalam kecelakaan helikopter.
2. Seorang tentara thailand menembak mati sekitar 30 Orang di dalam dan sekitar Korat, Timur Laut Bangkok.
3. 41 orang tewas karena lonsor saljul di Turki.
Sumber Tulisan = Klik Disini

Udah mulai emosi? Ada apakah di tahun 2020 ini? Baiklah ane kasih data kejadian di Bulan Maret 2020.

Quote:Maret 2020
Kejadian di Indonesia =
1. Presiden Jokowi mengumumkan kasus dua positif corona pertama di Indonesia (Sumber Tulisan)
2. Ibu dari Presiden Jokowi meninggal dunia (Sumber tulisan).


sebelum lanjut kejadian di mancanegara mari kita doakan agar Presiden tetap tegar ya gan kehilangan ibu disaat Beliau harus memikirkan Kesehatan dan Kesejahteraan Rakyat Indonesia emoticon-Turut Berduka

Quote:Kejadian di Mancanegara =
1. Pemerintah Italia mengumkan penutupan seluruh negara untuk menghadapi wabah corona.
2. WHO mengumumkan status wahab corona sebagai sebuah pandemi.
3. Pasar saham mengalami penurunan drastis terbesar sejak 1987.

Sumber Tulisan = Klik Disinj

Udah tambah emosi gan? terakhir bulan April 2020 ya gan.

Quote:April 2020
Kejadian di Indonesia =
1. Mentri Kesehatan menyetujui PSBB untuk Jakarta (Sumber Tulisan).
2.Kematian musisi Glenn Fredly (Sumber Tulisan)

Kejadian di Mancanegara =
1. Kasus Corona di USA menembus hingga 400.000 kasus (Sumber Tulisan)


Sungguh banyak kejadian tragis dan tokoh-tokoh meninggal ya gan? semoga untuk bulan-bulan selanjutnya di tahun 2020 berjalan dengan aman ya gan emoticon-Sorry

Baru Berjalan Hingga Bulan April, 2020 Mengisahkan Banyak Kejadian Tragis
Sumber gambar = Klik Disini

Yunike Selviana,
Lampung, 9 April 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xcoding dan 12 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Baru Berjalan Hingga Bulan April, 2020 Mengisahkan Banyak Kejadian Tragis
09-04-2020 10:36
Aamiin, 2020 tahun yang terlihat bagus (dari segi angka), rupanya...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Baru Berjalan Hingga Bulan April, 2020 Mengisahkan Banyak Kejadian Tragis
09-04-2020 10:53
kudu tetep sabar dan perbanyak doa nih..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Baru Berjalan Hingga Bulan April, 2020 Mengisahkan Banyak Kejadian Tragis
09-04-2020 11:33
banyak orang meninggal? itu sudah sistemnya bumi buat menjaga keseimbangan penghuninya...
profile-picture
d.milito22 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Baru Berjalan Hingga Bulan April, 2020 Mengisahkan Banyak Kejadian Tragis
09-04-2020 12:05
di setiap tahun pasti ada resikonya
tergantung di sektor mana resiko yang akan bergejolak
tidak ada tahun yang mulus untuk semua orang

mungkin beberapa tahun ini tahun sial bagi orang orang
tapi ada juga merupakan tahun yang menguntungkan bagi segelintir orang

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Baru Berjalan Hingga Bulan April, 2020 Mengisahkan Banyak Kejadian Tragis
09-04-2020 12:19
musibah terus 😭
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Baru Berjalan Hingga Bulan April, 2020 Mengisahkan Banyak Kejadian Tragis
09-04-2020 12:33
Iya ya gan, udah banyak musibah yang terjadi di Indonesia maupun di mancanegara selama bulan januari sampai april 2020 ini.. mungkin ini cara Allah menegur hambanya gan agar lebih memperdalam iman taqwanya pada Allah.. semoga ke depan lekas membaik dan Allah selalu melindungi kita. aamiin..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Baru Berjalan Hingga Bulan April, 2020 Mengisahkan Banyak Kejadian Tragis
09-04-2020 16:47
banyak berita sedih, banyak berita duka, semoga besok baik baik saja
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Baru Berjalan Hingga Bulan April, 2020 Mengisahkan Banyak Kejadian Tragis
09-04-2020 19:39
Selaksa peristiwa
profile-picture
uni214 memberi reputasi
1 0
1
Baru Berjalan Hingga Bulan April, 2020 Mengisahkan Banyak Kejadian Tragis
09-04-2020 22:16
Tiap tahun selalu ada kejadian seperti itu.
Bencana alam maupun non alam.

Jadi nggak usah kaget, biasa saja.
Persiapkan saja segala sesuatunya.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Baru Berjalan Hingga Bulan April, 2020 Mengisahkan Banyak Kejadian Tragis
10-04-2020 14:39
emoticon-Sundul Up
0 0
0
Baru Berjalan Hingga Bulan April, 2020 Mengisahkan Banyak Kejadian Tragis
10-04-2020 16:18

#27,211

Gue cuma berpikir bagaimana kita nanti akan mengenang tahun 2020 ini.
0 0
0
Baru Berjalan Hingga Bulan April, 2020 Mengisahkan Banyak Kejadian Tragis
10-04-2020 20:12
tahun 2020 baru berjalan bulan april namun sepertinya sejak bulan januari musibah silih berganti dan sekarang pandemi corona belum berakhir, ampuni kesombongan kami ya rabb, semoga pandemi corona ini segeta berakhir
0 0
0
Baru Berjalan Hingga Bulan April, 2020 Mengisahkan Banyak Kejadian Tragis
10-04-2020 21:05
Quote:Original Posted By uni214
Aamiin gan semoga cukup sedih sedihannya


Aamiin aamiin gan berdoa yang terbaik yaa
0 0
0
Baru Berjalan Hingga Bulan April, 2020 Mengisahkan Banyak Kejadian Tragis
10-04-2020 23:05
Bener banget, nih baru April udah ngos-ngosan begini yak dunia , semoga bisa segera berlalu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Baru Berjalan Hingga Bulan April, 2020 Mengisahkan Banyak Kejadian Tragis
17-04-2020 11:07
Banyak bencana ya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia