Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8d9798349d0f415c01c3d1/honda-baru-aja-ngeluncurin-naked-bike-jadul
Honda baru aja ngeluarin motor yang diberi nama CGL 125 Tool versi 2020 ini di pasar Meksiko. Desainnya mirip banget ama Honda GL Pro GanSis, paling perbedaan yang paling kentara terletak pada bagian mesin GanSis.
Lapor Hansip
08-04-2020 16:21

Honda Baru Aja Ngeluncurin Naked Bike Jadul

Past Hot Thread

Agan dan Sista ada tau motor Honda GL Max 125? atau mungkin ada yang punya motor ini?

Mungkin di Indonesia motor jenis ini udah gak banyak beredar GanSis, dan dari Honda sendiri juga udah gak produksi motor ini lagi di Indonesia. Karena memang motor ini udah lama banget dan bisa dibilang motor jadul GanSis.

Tapi di luar sana ternyata motor jenis ini masih diproduksi GanSis. Walaupun mungkin gak sama persis dengan Honda GL Max 125, tapi paling gak desain yang dibawa masih mirip banget GanSis.

Honda baru aja ngeluarin motor yang diberi nama CGL 125 Tool versi 2020 ini di pasar Meksiko. Desainnya mirip banget ama Honda GL Pro GanSis, paling perbedaan yang paling kentara terletak pada bagian mesin GanSis.

Honda Baru Aja Ngeluncurin Naked Bike Jadul

Versi teranyar Honda CGL125 Tool tetap mempertahankan kesan klasik dengan desain lampu utama bulat dan lampu sein yang mengotak. Sistem pencahayaannya pun masih menggunakan bohlamp.

Bagi yang suka dengan krom, motor ini sepertinya akan cocok. Sebab Honda CGL125 Tool memiliki aksen krom atau lapisan pernekel cukup banyak, mulai dari handle bar, spakbor depan, knalpot, hingga braket besi di belakang untuk mengikat barang.

Motor ini masih mengandalkan suspensi jenis teleskopik dan dual sokbreker di belakang. Selain itu peleknya juga tetap menggunakan model jari-jari, dengan sistem pengereman teromol di roda depan dan roda belakang.

Dari sektor mesin, Honda CGL125 Tool 2020 menggunakan mesin 4-tak, satu silinder, OHV, dengan tenaga puncak di 9,7 dk pada 8.500 rpm dan torsi 8,8 Nm pada 7.500 rpm. Sistem transmisinya manual 5 percepatan. Sedang untuk kapasitas bensinnya bisa menampung 10,5 liter bahan bakar.

Bicara harga, Honda CGL125 Tool dibanderol sekitar 22.990 peso atau setara Rp 15,5 juta.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
rtrn dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Honda Baru Aja Ngeluncurin Naked Bike Jadul
08-04-2020 16:27
Motor ane waktu SMU ... jd pgn punya lagi emoticon-Cape d...
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
1 0
1
Honda Baru Aja Ngeluncurin Naked Bike Jadul
09-04-2020 01:01
wow.....keren ya. motor jadul muncul lg dg penampilan yg sedikit berubah tp tetap mempertahankan model aslinya....cakep..
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Honda Baru Aja Ngeluncurin Naked Bike Jadul
09-04-2020 08:35
sedap bener.
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
1 0
1
Honda Baru Aja Ngeluncurin Naked Bike Jadul
09-04-2020 10:20
motor vintage kembali bangkit dr tidur panjangnya, jd kepengen punya lg.
emoticon-Toast

btw itu harganya pake mata uang meksiko baru di rilis di negara itu gan??
emoticon-Bingung
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
1 0
1
Honda Baru Aja Ngeluncurin Naked Bike Jadul
09-04-2020 10:35
udah injeksi belum ini ?? kalo udah mah irit banget..
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Honda Baru Aja Ngeluncurin Naked Bike Jadul
09-04-2020 10:52
motor bandel yg bisa bonceng 5 emoticon-Belo
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
1 0
1
Honda Baru Aja Ngeluncurin Naked Bike Jadul
09-04-2020 10:59
Bener2 masih model jadul ya ga ada sentuhan modern sama sekali
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
1 0
1
Honda Baru Aja Ngeluncurin Naked Bike Jadul
09-04-2020 14:38
Motornya si Doel emoticon-Jempol
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Honda Baru Aja Ngeluncurin Naked Bike Jadul
10-04-2020 10:43
ini nihh motor keren abisss clasic dan wantexx dahh, keren honda
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Honda Baru Aja Ngeluncurin Naked Bike Jadul
12-04-2020 16:49
Masih karbu ya, ane suka bunyi klep isapnya yg kdengaran emoticon-Big Grin
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia