Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
213
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8d81da82d495462c2fc776/my-cute-kitty
Assalamu'alaikum agan dan sista, sahabat kaskus, gimana kabarnya? semoga senantiasa sehat ya.🤗 Asiik nih, ada event baru lagi, tentang hewan peliharaan, sangat cocok untuk keadaan sekarang yang masih harus beraktivitas di dalam rumah. Kalau, ngomong hewan peliharaan ane ada ayam kate, ada kucing anggora juga. Tahun lalu sempat punya kelinci anggora, tapi sayangnya kelicing anggoraku sudah pulan
Lapor Hansip
08-04-2020 14:48

🐱My Cute Kitty🐱

icon-verified-thread
🐱My Cute Kitty🐱
Assalamu'alaikum agan dan sista, sahabat kaskus, gimana kabarnya? semoga senantiasa sehat ya.
🤗

Asiik nih, ada event baru lagi, tentang hewan peliharaan, sangat cocok untuk keadaan sekarang yang masih harus beraktivitas di dalam rumah.

Kalau, ngomong hewan peliharaan ane ada ayam kate, ada kucing anggora juga. Tahun lalu sempat punya kelinci anggora, tapi sayangnya kelicing anggoraku sudah pulang ke sang pemilik hakiki. Karena terjangkit virus dan tidak bisa bertahan😭

Tapi jangan bersedih, masih ada kitty zooyaa yang siap menemaniku.
Mari, kenalan yuk, sama hewan peliharaan ane. Ada pepatah bilang,Tak kenal maka tak sayang ya ... khan ... Khan🤗

🐱My Cute Kitty🐱
Hai, uncle & unty Kaskus lovers, salam kenal ya, namaku zooya.

Nah, sudah kenal khan sama kitty zooya. Usia zooya baru 9 bulan gansist, masih lucu-lucunya. Zooya jenis Persia medium tidak lasak kok gansist, kalau digendong diam dan anteng banget. Ane juga suka gemas lihat zooya, jadi tidak bisa nahan diri untuk tidak memeluknya😍

🐱My Cute Kitty🐱
Zooya lagi makan puding tuna

Waktu zooya usia 4 bulan ane pernah bikinkan puding kepala ayam + agar-agar tapi zooya malah tidak suka, hanya diciumnya saja lantas buang muka😅 Barulah ane ganti dengan puding whiskas, zooya lahap makannya dan ane lebih suka beli yang bungkusan😘

🐱My Cute Kitty🐱

Gansist mau tahu, kitty zooya paling suka main bola dari kertas loh, mungkin karena menimbulkan suara kres-kres saat bola kertas itu bergelinding di lantai, dengan cepat zooya menangkapnya. Selalu main kejar-kejaran dengan bola kertas itu😍

🐱My Cute Kitty🐱
Zooya lagi tidur

Ini dia ... gansis, tuh lihatkan, zooya kalau lagi tidur memang begitu posisinya. Aduh ... Karo awakmu dewelah zooy🙄

🐱My Cute Kitty🐱
Pasir tempat pup zooya

Uncle & unty yang ganteng dan cantik, Inilah pasir tempat pup zooya, baru coba pasir merek ini sih, katanya tidak berdebu, untuk aromanya ada lavender, lemon, coklat, apel so ane pilih pasir aroma lemon, biar kayak bau kamar hotel gitu, ada-ada saja yakan😂

🐱My Cute Kitty🐱
Multivitamin zooya

Nah, kalau yang ini tidak boleh ketinggalan, Multivitamin untuk kekebalan tubuh zooya, apalagi musim wabah begini. Takut juga kan ... Bisa nyerang hewan mamalia loh katanya. So, harus stand by vitamin itu di rumah gansist.

Okey deh, gansist, warga Kaskus yang kece, uncle ganteng & unty yang cantik. Sampai sini dulu perkenalan dengan kitty zooya, doakan zooya ya ... nanti dapat jodoh yang baik berwarna kuning. Mau perbaiki keturunan😍 Supaya keturunannya semakin cantik😘😍
Terima kasih
Wassalamualaikum 🙏


Batam 08 April 2020
Diubah oleh lenitan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tatikartini dan 35 lainnya memberi reputasi
36
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
🐱My Cute Kitty🐱
08-04-2020 14:49
Alhamdulillah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
🐱My Cute Kitty🐱
08-04-2020 14:49
assalamu'alaikum teman-teman semua 🙏

Malam ini malam Nishfu sya'ban, ane mohon maaf ya sama ente semua jikalau kata-kata dan candaanku bahkan sikapku menoreh luka, menusuk jiwa, membuat tersinggung Mohon maafkan ane yo 🙏🙏🙏

Semoga Allah sampaikan kita di bulan Ramadhan dan memberikan kemuliaan, kekayaan, kesehatan, kebahagiaan kepada entr semua aamiin 🙏🙏🙏😍

@fitrijunita
@phyu.03
@kicquck
@adediana
@novellakikirizkia
@nurulhilda
@evihan92
@rohannarambe
@muyasy
@laylasyah
Dan tidak mengurangi hormat untuk semua teman-teman yang belum saya tag(hp agak eror)🙏😍😘
Diubah oleh lenitan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 32 balasan
Memuat data ..
🐱My Cute Kitty🐱
08-04-2020 14:49
pejwan yuk😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
🐱My Cute Kitty🐱
08-04-2020 14:53
Zooyaa is really cute 😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
🐱My Cute Kitty🐱
08-04-2020 14:58
Quote:Original Posted By adediana
Zooyaa is really cute 😍


Terima kasih unty ade gelisemoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
🐱My Cute Kitty🐱
08-04-2020 14:59
menyenangkan sekali emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
🐱My Cute Kitty🐱
08-04-2020 15:04
wah, namanya keren banget, zooya 👍👍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
🐱My Cute Kitty🐱
08-04-2020 15:09
Quote:Original Posted By adediana
Sama-sama, sayang gak punya peliharaan. Jadi gak bisa ikutan deh emoticon-Mewek


Semoga nanti even selanjutnya bisa iku mbak adeemoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
🐱My Cute Kitty🐱
08-04-2020 15:10
Quote:Original Posted By Rickin
menyenangkan sekali emoticon-Cendol Gan


Alhamdulillah, terima kasih sudi mampur🙏😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
🐱My Cute Kitty🐱
08-04-2020 15:11
Quote:Original Posted By evihan92
wah, namanya keren banget, zooya 👍👍


Iya unty evi sayang itu juga nama yang didapat ketika sudah pasrah emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
🐱My Cute Kitty🐱
08-04-2020 15:26
waahhh kerreenn bund
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
🐱My Cute Kitty🐱
08-04-2020 15:27
wa'alaikum salaam. Sering nggak jwb salam kalo da temen ngucap salam. Btw, Zooya cantik banget.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
🐱My Cute Kitty🐱
08-04-2020 15:29
Quote:Original Posted By evihan92
Lah pasrah gimana


Iyo mbak mau kasih nama moza sudah banyak yang pakai, mumet pusing 7 keliling akhirnya tak kasih nama zooya yang ku ambil dari kata mak joyah( mak kepo) terus ku permak dikit itu nama jadi deh zooya lumayan agak keren emoticon-Ngakakemoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
🐱My Cute Kitty🐱
08-04-2020 15:29
Quote:Original Posted By NovellaHikmiHas
waahhh kerreenn bund


Sami sami unty nove cantik jugaemoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
🐱My Cute Kitty🐱
08-04-2020 15:30
Quote:Original Posted By muyasy
wa'alaikum salaam. Sering nggak jwb salam kalo da temen ngucap salam. Btw, Zooya cantik banget.


Sami sami anty muyasy cantikemoticon-Pelukemoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
🐱My Cute Kitty🐱
08-04-2020 15:40
kucingnya bagus ya mbak. sehat lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
🐱My Cute Kitty🐱
08-04-2020 15:49
garang amat ntu kucing mukanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
🐱My Cute Kitty🐱
08-04-2020 15:55
Cocok nih, dijodohin sama kucing persia punya om @dewakere
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 15 balasan
Memuat data ..
🐱My Cute Kitty🐱
08-04-2020 15:55
Quote:Original Posted By lenitan
Sami sami anty muyasy cantikemoticon-Pelukemoticon-Kiss



Mbk tinggalnya d jawa, ya. Tepatnya kota mana tuh. Kok td ngomong bhs jawa🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
🐱My Cute Kitty🐱
08-04-2020 16:11
Quote:Original Posted By rohannarambe
kucingnya bagus ya mbak. sehat lagi


Alhamdulillah kak Rihannaemoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Hobby & Community
tips-menulis-bahagia
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Manga, Manhua, & Manhwa
time-paradox-ghostwriter
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia