Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
167
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8d2e8dc820847bf4363e18/adegan-tom-amp-jerry-ala-si-puzzy-hewan-peliharaanku-yang-menggemaskan
Assalaamu'alaikum. Selamat datang di thread ane kali ini. #Hewan Peliharaan Ngomongin soal hewan peliharaan ane juga punya, lho. Kenalkan namanya "Puzzy", keren, kan? Ane mau menceritakan sedikit tentang sejarah memelihara si Puzzy, kucingku yang menggemaskan ini. Bulan September 2019, saat ane dan keluarga naik motor menuju pantai, ini kucing merengek meong-meong di jalan setapak menuju
Lapor Hansip
08-04-2020 08:53

Adegan Tom & Jerry ala Si Puzzy. Hewan Peliharaanku yang Menggemaskan

icon-verified-thread
Adegan Tom & Jerry ala Si Puzzy. Hewan Peliharaanku yang Menggemaskan


Assalaamu'alaikum. Selamat datang di thread ane kali ini.

#Hewan Peliharaan


Ngomongin soal hewan peliharaan ane juga punya, lho. Kenalkan namanya "Puzzy", keren, kan?
Adegan Tom & Jerry ala Si Puzzy. Hewan Peliharaanku yang MenggemaskanAdegan Tom & Jerry ala Si Puzzy. Hewan Peliharaanku yang Menggemaskan


Ane mau menceritakan sedikit tentang sejarah memelihara si Puzzy, kucingku yang menggemaskan ini.

Bulan September 2019, saat ane dan keluarga naik motor menuju pantai, ini kucing merengek meong-meong di jalan setapak menuju pantai. Anak cewek ane yang masih berumur 6 tahun merasa iba lihat itu kucing. Karena dia memang gemar sama kucing, akhirnya tuh, kucing ane bawa pulang dan gak jadi ke pantai. Setelah mencari wadah untuk menempatkan tuh, kucing. Akhirnya ane menemukan kardus bekas air mineral. Dengan penuh perjuangan, suami ane bisa menangkap kucing itu. Ane dan suami bekerja sama memasukkan kucing ke dalam kardus. Sempat berontak di dalam kardus bekas dan terus mengeong selama dalam perjalanan pulang ke rumah. Tangan ane juga sempat kena cakarannya, Agan Sista. Namun, tak apa. Itu kucing sampai rumah ane beri makan, dimandiin sama suami. Lama-lama kerasan dan nyaman juga tuh kucing, tinggal di rumah sampai sekarang.

Si Puzzy makin menggemaskan tingkah polahnya walau kadang juga bikin kesel. Bagaimana gak kesel, coba? Sekarang lagi suka kabur-kaburan sama kucing jantan milik tetangga. Kadang ane panggil-panggil gak mau pulang, bahkan berhari-hari gak nongol batang hidungnya. Anak ane jadi sewot mencari si Puzzy.

Selama di rumah, ane jadi makin bisa lihat tingkah polahnya. Contohnya dalam video ini, Agan Sista. Adegan Tom & Jerry ala Si Puzzy, kucing peliharaanku.
{thread_title}
{thread_title}
{thread_title}


Lucu dan menggemaskan, kan, Agan Sista? Untuk perawatan Si Puzzy ini amat simple, kok, cuma dimandiin pakai shampo baby yang tidak pedih di mata, beri makan nasi beserta ikan di wadah. Kalau dalam keadaan kenyang Si Puzzy suka diajak bercengkerama bareng. Tapi tetap hati-hati, kadang suka mencakar.

Adegan Tom & Jerry ala Si Puzzy. Hewan Peliharaanku yang Menggemaskan


Cukup sekian, thread ane tentang hewan peliharaan. Yuk, diskusi tentang hewan peliharaan, Agan Sista di mana pun berada!

Terima kasih Agan Sista. Selamat beraktifitas dengan hewan peliharaannya. Jangan lupa tinggalkan jejak cendol, rate dan komentnya. Wassalam.


Sumber : Narasi pribadi
Pict dan video : Dokumen pribadi

Adegan Tom & Jerry ala Si Puzzy. Hewan Peliharaanku yang Menggemaskan
Diubah oleh miniadila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ismilaila dan 43 lainnya memberi reputasi
44
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Adegan Tom & Jerry ala Si Puzzy. Hewan Peliharaanku yang Menggemaskan
08-04-2020 08:54
Pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Adegan Tom & Jerry ala Si Puzzy. Hewan Peliharaanku yang Menggemaskan
08-04-2020 08:54
Hewan peliharaan ane di rumah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Adegan Tom & Jerry ala Si Puzzy. Hewan Peliharaanku yang Menggemaskan
08-04-2020 11:47
menyenangkan sekali emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Adegan Tom & Jerry ala Si Puzzy. Hewan Peliharaanku yang Menggemaskan
08-04-2020 13:17
kucing jaman now. tikus cuma buat mainan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Adegan Tom & Jerry ala Si Puzzy. Hewan Peliharaanku yang Menggemaskan
08-04-2020 15:03
Kucingnya beneran menggemaskan, Bun.emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Adegan Tom & Jerry ala Si Puzzy. Hewan Peliharaanku yang Menggemaskan
08-04-2020 16:24
iya, melihara kucing emang menyenangkan, buat gemes...emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Adegan Tom & Jerry ala Si Puzzy. Hewan Peliharaanku yang Menggemaskan
08-04-2020 18:31
emang lucu dan menggemaskan, tapi aku merinding, masalahnya takut kucing 😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Adegan Tom & Jerry ala Si Puzzy. Hewan Peliharaanku yang Menggemaskan
08-04-2020 20:03
Yaaa Tom and Jerry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Adegan Tom & Jerry ala Si Puzzy. Hewan Peliharaanku yang Menggemaskan
08-04-2020 20:20
kucingnya lucu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Adegan Tom & Jerry ala Si Puzzy. Hewan Peliharaanku yang Menggemaskan
09-04-2020 04:23
Quote:Original Posted By miniadila
Hewan peliharaan ane di rumah


Wkwkwk gemesh say, hihi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Adegan Tom & Jerry ala Si Puzzy. Hewan Peliharaanku yang Menggemaskan
10-04-2020 09:32
Salam BBB, Gan!
Wah gemes banget ya dengan kelakuan si puzzy.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Adegan Tom & Jerry ala Si Puzzy. Hewan Peliharaanku yang Menggemaskan
10-04-2020 10:18
ternyata banyak yang suka melihara kucing ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Adegan Tom & Jerry ala Si Puzzy. Hewan Peliharaanku yang Menggemaskan
10-04-2020 10:18
cat lover juga nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Adegan Tom & Jerry ala Si Puzzy. Hewan Peliharaanku yang Menggemaskan
11-04-2020 01:36
Quote:Original Posted By miniadila
Iya. Apalagi tuh kucing juga syuka ndusel kalo kita lagi santuy.


Hu'um. Itu tandanya dienya jinak dan merasa aman, Sisemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Adegan Tom & Jerry ala Si Puzzy. Hewan Peliharaanku yang Menggemaskan
11-04-2020 06:32
Jaga rumah biar bebas dari tikus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Adegan Tom & Jerry ala Si Puzzy. Hewan Peliharaanku yang Menggemaskan
15-04-2020 06:45
Pus, main lagi, yuk, udah makan kan? Asyik, emang main sama kucing.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Adegan Tom & Jerry ala Si Puzzy. Hewan Peliharaanku yang Menggemaskan
15-04-2020 06:57
itu tikus pas dari mana ya, kok bisa kebetulan gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Adegan Tom & Jerry ala Si Puzzy. Hewan Peliharaanku yang Menggemaskan
15-04-2020 07:04
Itu ikannya malah menggugah selera emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Adegan Tom & Jerry ala Si Puzzy. Hewan Peliharaanku yang Menggemaskan
15-04-2020 08:43
kalo punya kucing yang pintar nangkep tikus itu rumah jadi tentram dari gangguannya 😆
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Adegan Tom & Jerry ala Si Puzzy. Hewan Peliharaanku yang Menggemaskan
15-04-2020 09:27
Kembali lagi liat si Tom dan Jerry yang menggemaskanemoticon-Leh Uga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Manga, Manhua, & Manhwa
soukyuu-no-ariadne
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia