Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
16
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8cdd18f4d695745b14cada/aku-bukan-expert
Perkenalan singkat dulu aja ya gan, Gw cowok yg sudah dewasa bgt dari segi umur, tapi gw ga expert dalam urusan hati atau percintaan gan makanya gw beranikan diri curhat disini siapa tau ada fakboi disini bisa kasih saran atau solusi dengan apa yg gw alamin sekarang, Maka dari itu dimohon untuk para suhu2, veteran2 dan fakboi disini keluarlah tampakan wujud kalian waktu dan tempat saya persilahkan
Lapor Hansip
08-04-2020 03:05

Aku bukan expert

Perkenalan singkat dulu aja ya gan,
Gw cowok yg sudah dewasa bgt dari segi umur, tapi gw ga expert dalam urusan hati atau percintaan gan makanya gw beranikan diri curhat disini siapa tau ada fakboi disini bisa kasih saran atau solusi dengan apa yg gw alamin sekarang,
Maka dari itu dimohon untuk para suhu2, veteran2 dan fakboi disini keluarlah tampakan wujud kalian waktu dan tempat saya persilahkan...

Okay singkat cerita gw suka sama temen 1 kerjaan, masalah klasik lah gan pasti ada juga yg pernah ngalamin...
Doi anaknya supel,bersahabat & cepet deket sama siapapun, keseharian gw sama doi pun asik2 aja komunikasi lancar, tapi entah gw yang ke GR an atau gimana dia suka senyum2 kalo papasan sama gw krna gw juga suka becandain dia dan ngobrol2 kadang ngelawak ga jaim lah gw ma doi pokonya,

Awal nya gw ga ada rasa apa2 sama doi, biasa aja kaya tiap hari ngobrol2, becanda dll
cuma entah kenapa belakangan, kadang kalo ngeliat dia lagi ngobrol atau becanda2 sama cowok lain, ada perasaan cemburu, disitu gw mikir masa sih gw suka sama doi, soalnya gw ga pernah ngerasa kaya gitu sebelumnya dan memang sejak awal ga ada perasaan sama sekali, biasa aja lah intinya,
Disini ni mulai deh gejala stress yg gw rasain...

Ternyata ini cuma awal dari mimpi buruk yg gw alamin sekarang arrghhh....
Hari demi hari kok gw jadi kepikiran ni cewe ya, bahkan rasa cemburu gw makin kuat kalo doi lagi deket sama cowok lain walau hanya sekedar ngobrol biasa aja,
Dan itu amat sangat mengganggu aktifitas keseharian gw, kalo lagi kepikiran doi gw suka uring2an ga jelas, kaya cacing kepanasan ga bisa diem ,resah, gelisah ,gundah dll, disini gw baru ngerti kata2 dilan rindu itu berat, dulu mah pas denger kata2 itu gw bilang alah kentut....

Mungkin kalian disini mikir kenapa ga lanjut pdkt, gaspol, jangan kasih kendor atau kalo ngebet coba jujur aja sama perasaan lo gitu,

Ada pepatah mengatakan tidak semudah itu ferguso...
Disitulah masalahnya gan....
Sebenernya gw males sih curhat kaya gini tapi yaudahlah udah kepalang gw juga butuh sesuatu untuk disalurkan uring2an jg soalnya ni gan, ga lucu juga kalo gw stop curhatannya sampe disini kan hehehe....

jadi gw pernah ga sengaja baca buku saku doi, disitu ada kaya curhatan2 doi, awalnya gw ga tertarik baca males aja sih baca2 curhatan orang, tapi entah setan apa yg merasuki & mungkin memang sifat kepo sudah mengalir dalam darah orang2 indo kali yak dan gw harus menjunjung tinggi karakter bangsa kita dong jadi gw langsung lanjutin baca aja hahahaha...
Setelah gw puas baca2 ada isi curhatannya "sayang maaf aku hapus chat dan telepon dari kamu, maaf ya...kamu pulangnya jangan ngebut2 aku sayang kamu"
Duuuar disitu gw kaya disamber gledek, badan gw lemes gan...,Gw ga nyangka aja soalnya selama ini gw ga tau kalo doi punya cowo, krna gw kan ngikutin media sosial doi dari WA,IG,FB ga pernah ada dia bahas2 cowonya & ga ada 1 pun foto cowo di media sosialnya, rada aneh aja sih buat gw atau mungkin gw yg dibutakan rasa ini krna ga terima aja dia punya cowok, dan gw masih penasaran sampe sekarang sebenernya beneran punya cowok ga sih....
WTF momment banget lah pokoknya arrghhh....kesel bat gw emoticon-Frown

hari demi hari berjalan gw jalani berlagak seperti biasa depan doi, gw ngerasa stuck lanjut terus atau gw mundur pelan2 tapi hati ga bisa dibohongin gw sayang sama doi, sebenernya gw udah ga kuat nahan2 kaya gini, disisi lain gw ga siap atau mungkin gw terlalu takut menghadapi kenyataan kalo doi udah punya cowo....

Sekarang gw bingung gan harus gimana, tau gini gw ga mau deket2 sama yg namanya cewe kalo ujung2nya kaya gini emoticon-Frown, gw udah usaha lupain tapi hasilnya zonk, gw kepikiran doi terus ditambah doi ada di lingkungan & keseharian gw gimana gw bisa lupain coba,
Gw udah coba ga kepo sama media sosial doi & coba menjauh, tapi bakalan sakit bgt gan kalo ngelihat doi ngejauh dari gw emoticon-Frown

Hadeuuuuh serba salah....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Aku bukan expert
08-04-2020 03:59
jgn naksir sama teman kerja, nanti malah kehilangan pekerjaan juga kan zonk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kushina99 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Aku bukan expert
08-04-2020 04:13
itu suka, kagum,penasaran ato suka?
cari cewek lain aja.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Aku bukan expert
08-04-2020 06:03
pacarnya gak di blowup kan.. biasa itu. cowok ane juga gitu gak terlalu suka kalo nge blowup.... temen ane juga banyak yang gitu... updatenya pas udah ijab

Ane juga orangnya care sama semua orang.... itu problem ternyata..... karena ane bukan cewek super cantik bak supermodel dengan body aduhai dulunya.... ya gak masalah tebar senyum
Tebar senyum tu ramah tamah.... bisa jadi kebiasaan kayak yang diajarin di keluarga ane....
Tapi mungkin ada beberapa pihak yang ter baper dan nyangkut...... ya piye ya
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan buitez memberi reputasi
2 0
2
Aku bukan expert
08-04-2020 07:27
Agan merasa cocok sama dia ...
Apakah dia merasa cocok dengan agan ?

...
Kalau iya ...

Kalau janur kuning belum menghiasi jalanan ...

...
Cuma ada sedikti saran juga dari saya 'gan ... === > yang diatas itu nantinya diri agan sendiri yang akan menyarankan apa yang harus diperbuat.
Ibaratkan dengan lomba lari (saingan ama orang perkara cinta khan bukan kayak orang gotong royong kerja bakti bersihin got emoticon-Big Grin) ...
- Harus sportif ... Kalau "saingan" agan lebih dulu mencapai garis finis (janur kuning), agan juga harus legawa (walau emang sakit banget terasa emoticon-Frown)
- Dalam "perlombaan" itu, agan kiranya juga harus tetap mengetahui kondisi di sekeliling agan, termasuk yang di depan agan, termasuk ... apa yang ada di sisi lain dari garis finish (janur kuning) itu.
Diubah oleh bingsunyata
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan buitez memberi reputasi
2 0
2
Aku bukan expert
08-04-2020 07:47
All fair in love and war
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thomasshelby dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Aku bukan expert
08-04-2020 08:13
Quote:Original Posted By buitez
Perkenalan singkat dulu aja ya gan,
Gw cowok yg sudah dewasa bgt dari segi umur, tapi gw ga expert dalam urusan hati atau percintaan gan makanya gw beranikan diri curhat disini siapa tau ada fakboi disini bisa kasih saran atau solusi dengan apa yg gw alamin sekarang,
Maka dari itu dimohon untuk para suhu2, veteran2 dan fakboi disini keluarlah tampakan wujud kalian waktu dan tempat saya persilahkan...

Okay singkat cerita gw suka sama temen 1 kerjaan, masalah klasik lah gan pasti ada juga yg pernah ngalamin...
Doi anaknya supel,bersahabat & cepet deket sama siapapun, keseharian gw sama doi pun asik2 aja komunikasi lancar, tapi entah gw yang ke GR an atau gimana dia suka senyum2 kalo papasan sama gw krna gw juga suka becandain dia dan ngobrol2 kadang ngelawak ga jaim lah gw ma doi pokonya,

Awal nya gw ga ada rasa apa2 sama doi, biasa aja kaya tiap hari ngobrol2, becanda dll
cuma entah kenapa belakangan, kadang kalo ngeliat dia lagi ngobrol atau becanda2 sama cowok lain, ada perasaan cemburu, disitu gw mikir masa sih gw suka sama doi, soalnya gw ga pernah ngerasa kaya gitu sebelumnya dan memang sejak awal ga ada perasaan sama sekali, biasa aja lah intinya,
Disini ni mulai deh gejala stress yg gw rasain...

Ternyata ini cuma awal dari mimpi buruk yg gw alamin sekarang arrghhh....
Hari demi hari kok gw jadi kepikiran ni cewe ya, bahkan rasa cemburu gw makin kuat kalo doi lagi deket sama cowok lain walau hanya sekedar ngobrol biasa aja,
Dan itu amat sangat mengganggu aktifitas keseharian gw, kalo lagi kepikiran doi gw suka uring2an ga jelas, kaya cacing kepanasan ga bisa diem ,resah, gelisah ,gundah dll, disini gw baru ngerti kata2 dilan rindu itu berat, dulu mah pas denger kata2 itu gw bilang alah kentut....

Mungkin kalian disini mikir kenapa ga lanjut pdkt, gaspol, jangan kasih kendor atau kalo ngebet coba jujur aja sama perasaan lo gitu,

Ada pepatah mengatakan tidak semudah itu ferguso...
Disitulah masalahnya gan....
Sebenernya gw males sih curhat kaya gini tapi yaudahlah udah kepalang gw juga butuh sesuatu untuk disalurkan uring2an jg soalnya ni gan, ga lucu juga kalo gw stop curhatannya sampe disini kan hehehe....

jadi gw pernah ga sengaja baca buku saku doi, disitu ada kaya curhatan2 doi, awalnya gw ga tertarik baca males aja sih baca2 curhatan orang, tapi entah setan apa yg merasuki & mungkin memang sifat kepo sudah mengalir dalam darah orang2 indo kali yak dan gw harus menjunjung tinggi karakter bangsa kita dong jadi gw langsung lanjutin baca aja hahahaha...
Setelah gw puas baca2 ada isi curhatannya "sayang maaf aku hapus chat dan telepon dari kamu, maaf ya...kamu pulangnya jangan ngebut2 aku sayang kamu"
Duuuar disitu gw kaya disamber gledek, badan gw lemes gan...,Gw ga nyangka aja soalnya selama ini gw ga tau kalo doi punya cowo, krna gw kan ngikutin media sosial doi dari WA,IG,FB ga pernah ada dia bahas2 cowonya & ga ada 1 pun foto cowo di media sosialnya, rada aneh aja sih buat gw atau mungkin gw yg dibutakan rasa ini krna ga terima aja dia punya cowok, dan gw masih penasaran sampe sekarang sebenernya beneran punya cowok ga sih....
WTF momment banget lah pokoknya arrghhh....kesel bat gw emoticon-Frown

hari demi hari berjalan gw jalani berlagak seperti biasa depan doi, gw ngerasa stuck lanjut terus atau gw mundur pelan2 tapi hati ga bisa dibohongin gw sayang sama doi, sebenernya gw udah ga kuat nahan2 kaya gini, disisi lain gw ga siap atau mungkin gw terlalu takut menghadapi kenyataan kalo doi udah punya cowo....

Sekarang gw bingung gan harus gimana, tau gini gw ga mau deket2 sama yg namanya cewe kalo ujung2nya kaya gini emoticon-Frown, gw udah usaha lupain tapi hasilnya zonk, gw kepikiran doi terus ditambah doi ada di lingkungan & keseharian gw gimana gw bisa lupain coba,
Gw udah coba ga kepo sama media sosial doi & coba menjauh, tapi bakalan sakit bgt gan kalo ngelihat doi ngejauh dari gw emoticon-Frown

Hadeuuuuh serba salah....


Menyakitkan bila cintaku
Dibalas dgn dusta
Namuuun, mencintamu tak kan kusesaliii
Karna aku yg memilihmu...emoticon-norose
Aku bukan expert
Pas bgt gw dger iniemoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan buitez memberi reputasi
2 0
2
Aku bukan expert
08-04-2020 08:43
pangeran h2h turun dari singgasana menggunakan sayap yang indah
emoticon-Angel


Wkwkwk yakin pengen di ajarin jadi player?
Pdkt itu gak boleh baper duluan gan, itu aturan wajib kalau mau jadi player.

Btw mau lanjut atau berhenti pdktnya? Terserah agan itu pilihannya situ, udah paham tentang ban serep nggak gan? (Iykwim)
profile-picture
profile-picture
kushina99 dan buitez memberi reputasi
2 0
2
Aku bukan expert
08-04-2020 10:18
Quote:Original Posted By kucingkampung97
pangeran h2h turun dari singgasana menggunakan sayap yang indah
emoticon-Angel


emoticon-Busa
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Aku bukan expert
08-04-2020 10:31
Quote:Original Posted By kucingkampung97
idola sista sista h2h emoticon-Angel


Aku bukan expert
0 0
0
Aku bukan expert
08-04-2020 10:41
Gan Hidup tuh cuma sekali.

kalo loe penasaran sekarang lebih baik loe utarakan aja,

setidaknya loe nda penasaran dengan perasaan doi ke loe
klo nda berani ya loe simpen aja ampe mati tuh perasaan...

toh yang bikin agan worry apa..?
jawaban ditolak kan.………….

tapi setelah itu agan bias move on klo pun dia nolak agan
daripada terus2an agan dengan situasi seperti itu.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Aku bukan expert
08-04-2020 12:08
Kenapa ts suka berak di tempat ts makan?
0 0
0
Aku bukan expert
08-04-2020 15:05
Nah, ini uda dipindah ya ke h2h. Uda coba dibantu jawab..

Ujungnya its up to you @buitez nggak perlu overthinking. Ajak ngobrol aja ceweknya.. cocok, angkut, eksekusi... hahahahahahahahahah.
Diubah oleh tabernacle69
profile-picture
buitez memberi reputasi
1 0
1
Aku bukan expert
08-04-2020 16:35
Quote:Original Posted By Pasklon
All fair in love and war


indeed
0 0
0
Aku bukan expert
11-04-2020 21:59
hmm ane ga tau dah. ikut nyimak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
rumah-di-gang-buntu-part-1
Stories from the Heart
indigo
Stories from the Heart
loves-bait
Stories from the Heart
your-love-as-pandoras-box
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Personal
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia