Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8c73e4a72768736712e52d/cara-menilai-cowok
Menurut agan. para ciwi-ciwi, kalian itu kalo didekatin cowo, lo itu nilai cowo dari apanya, kasih tau alasan kalian kenapa harus diterima jika di tembak cowok, dan kenapa harus kalian tolak kalo ditembak cowok? ....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,....., Menurut kalean para ciwi", kalian itu kalo lgi di pdkt in sama cowok yg paling kalian suka itu cara
Lapor Hansip
07-04-2020 19:36

Cara Menilai Cowok

Menurut agan. para ciwi-ciwi, kalian itu kalo didekatin cowo, lo itu nilai cowo dari apanya, kasih tau alasan kalian kenapa harus diterima jika di tembak cowok, dan kenapa harus kalian tolak kalo ditembak cowok?
....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,

Menurut kalean para ciwi", kalian itu kalo lgi di pdkt in sama cowok yg paling kalian suka itu cara yg bagaimana sama yg engga kalian suka itu cara yang bagaimana?
Diubah oleh initi4ld
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Loli.Lolita dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Cara Menilai Cowok
07-04-2020 19:50
ane klo dideketin dluan ane pasti menjauh

diterima krn udah jd sahabat jd udah tau satu sama lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
k8junai dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Cara Menilai Cowok
07-04-2020 19:59
Well ... menurutku sih kalau mau nerima seseorang untuk jadi pacar kita ya kita harus mengenal dulu karakter dia seperti apa? Sikap-sikap nya yang negatif juga kita harus tau seperti contoh ketika marah dia itu seperti apa!
Problem solving jika menghadapi tekanan itu juga seperti apa?
Ini penting banget loh ya kalau untuk hubungan yang serius bukan yang sekedar main-main doang!
Dan yang paling penting adalah sikap-sikap dia yang kurang baik/bagus itu kita bisa nggak buat menerima? Jangan hanya karena cakep kita asal terima aja ntar ada kelakuan dia yang gak bisa kita toleransi gimana? Masa langsung main putus-putus gitu aja?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Loli.Lolita dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Cara Menilai Cowok
07-04-2020 23:43
dari hati aja sih, klo dari awal sampe pengenalan udah nyaman ada bnyk kecocokan ya udh jadi pasangan lo. klo ane dlu cuma liat si cwo ini 2 kali pertemuan langsung ada yg berbeda n berharap jd pasangan ane. setelah pengenalan ternyata banyak kesamaan n cocok trus ya udh deh jadian, laporan k ortu malah d srh ngelamar secepat nya. yah gtu lah nama nya jodoh segala d permudah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andijayasaputra dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Cara Menilai Cowok
08-04-2020 02:45
karakter ok, penampilan bagus,mapan. fix idaman

cara pdkt nya,pengen ngalir aja cari kecocokan.

pengen di tembak cwok secara lngsung, suka lihat ekspresi nya.
profile-picture
profile-picture
andijayasaputra dan initi4ld memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Cara Menilai Cowok
08-04-2020 03:05
Really? Pernah bertanya, kenapa Gembok itu banyak dan cuma kunci yg tepat yg bisa ngebukanya.
Sama kaya pernyaan lu, cewe bakalan nerima lu kalo lu orang yg baik buat dia.

Jenis kunci yg sama bisa masuk, tapi belum tentu gemboknya bakal terbuka. Sama juga kaya pertanyaan lu, semua orang bisa pdkt, Apa bakal mulus sampe jadian, ga juga.

Kalo menurut gue sebaiknya dibanding lu ngabisin waktu lu buat mikirin apa gua pantes buat dia, apa dia mau sama gue, lebih baik lu usaha, kerja, punya tabungan yg cukup. Cewe itu simpel, ga perduli gimana karatannya itu kunci kalo emang kuncinya pas pasti kebuka.

Kotornya itu menandakan seberapa gigih usaha lu.
Nikmatin aja masa muda dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
themomodbot dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Cara Menilai Cowok
08-04-2020 08:17
Quote:Original Posted By initi4ld
Menurut agan. para ciwi-ciwi, kalian itu kalo didekatin cowo, lo itu nilai cowo dari apanya, kasih tau alasan kalian kenapa harus diterima jika di tembak cowok, dan kenapa harus kalian tolak kalo ditembak cowok?
....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,

Menurut kalean para ciwi", kalian itu kalo lgi di pdkt in sama cowok yg paling kalian suka itu cara yg bagaimana sama yg engga kalian suka itu cara yang bagaimana?


Dah gk usah bikin tret lagi

Langsung luncurken...emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
k8junai dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Cara Menilai Cowok
08-04-2020 08:50
Quote:Original Posted By initi4ld
lagi physical Distancing brot,..


Oh iyaemoticon-Hammer (S)

Gimana? Ada perkembangan?
profile-picture
profile-picture
andijayasaputra dan penyukabiru memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Cara Menilai Cowok
08-04-2020 10:36
kalo aku pribadi yahh, aku bakal menjauh dan ilfeel kalo yamg ngedeketin aku itu cwo yg ga aku suka. jadi sejauh ini emng aku dluan yg ngdektin cwo. . hahahhaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Cara Menilai Cowok
08-04-2020 11:40
lah gue paling risih kalo dideketin malah..
kalo ada orang yg suka gue malah ga suka.
even gue suja juga sama orang itu.
aneh kan ..
gue lagi mengatasi ini tapi sulit banget.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Cara Menilai Cowok
08-04-2020 11:54
Quote:Original Posted By initi4ld
Menurut agan. para ciwi-ciwi, kalian itu kalo didekatin cowo, lo itu nilai cowo dari apanya, kasih tau alasan kalian kenapa harus diterima jika di tembak cowok, dan kenapa harus kalian tolak kalo ditembak cowok?
....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,.....,

Menurut kalean para ciwi", kalian itu kalo lgi di pdkt in sama cowok yg paling kalian suka itu cara yg bagaimana sama yg engga kalian suka itu cara yang bagaimana?


Cara menilai cowo:
1. Jelas harus punya standar/kriteria. Jadi apa hal-hal yang harus ada dan ga boleh ga ada. Itu harus terpenuhi. Kalau ga terpenuhi, coret langsung dari daftar.

2. Cek apa ngerasa ada yang janggal ga? Kalau ada yang janggal, ga usah dilanjutin. Cewe itu dibekali dengan intuisi. Memang saat ngerasa janggal biasanya ga nemu alasannya, tapi nanti belakangan baru tau alasannya kenapa.

3. Cek seberapa serius dia dengan omongannya. Kalau ngomong doang tanpa tindakan, coret. Kalau suka tarik ulur, coret. Suka manas-manasin dengan cewe lain, coret. Suka bohong, ngetes, coret.

4. Cek seberapa dia bisa mengerti dan bisa sejalan.


Pdkt yang disukai:
1. Ga berbelit-belit, to the point, jelas.
2. Romantis tapi jujur.
3. Private, ga usah rame2, apalagi pake flash mob segala 🤦


Pdkt yang ga disukai:
1. Berbelit-belit, ga jelas, banyak tarik ulur.
2. Terlalu banyak ngibul.
3. Terlalu banyak omong kosong.
4. Bawa orang segambreng.
5. Lebay.
profile-picture
profile-picture
k8junai dan andijayasaputra memberi reputasi
2 0
2
Cara Menilai Cowok
08-04-2020 21:59
gak perlu ribet dan gak banyak syarat klo aku sendiri sih yah klo cocok mah terima aja klo gak cocok mo seganteng tau sebaik apapun dia yah susah aja nerima nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
k8junai dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Cara Menilai Cowok
08-04-2020 23:20
udah gak mau main main ya, cari yang serius. kerjanya bener,secara cari buat calon suami yang bakal ngehidupin ane dan anak anak kita ntar kan ya, penting kerjaannya bener, stabil, agamanya gak cuma ktp jadi harus bisa jadi imam dalam keluarga.... walo agamanya gak expert banget ya,
Logis, sayang keluarga, ngebolehin ane buat tetep kerja di bidang ane pas udah nikah.... hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
k8junai dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Cara Menilai Cowok
11-04-2020 19:03
ya kalo gua cocok ya terima, kalo kagak ya bukan jodoh barti
profile-picture
profile-picture
k8junai dan andijayasaputra memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh KS06
Cara Menilai Cowok
21-04-2020 16:43
hemmmm beda beda tergantung cweknya kali gan
profile-picture
profile-picture
k8junai dan jokohadiningrat memberi reputasi
2 0
2
Cara Menilai Cowok
21-04-2020 17:41
Menurutku sih kalo cowo kere dan melarat seperti si @buron.warteg , memang layak di telanjangin dan disiksa di pos satpam emoticon-army
profile-picture
k8junai memberi reputasi
1 0
1
Cara Menilai Cowok
13-05-2020 00:31
Pede, Dewasa, dan berkarakter
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
teman-dua-dunia
Stories from the Heart
bab-26--saran
Stories from the Heart
api-dendam-di-tanah-pringgading
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
Heart to Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia