Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
42
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8c57c32525c377455b7602/gansis-quotbaru-jombloquot--ikutin-cerita-serunya-edisi-tabungan-kaskus
Perkenalkan nama ane Joni, saat ini status ane jomblo karena 3 hari yang lalu diputusin pacar ane alasannya sangat sederhana sekali karena antara ane dan dia sudah selalu berbeda pandangan terutama tentang gaya hidup.
Lapor Hansip
07-04-2020 17:36

Gansis "Baru Jomblo" ? Ikutin Cerita serunya edisi TABUNGAN KASKUS

Past Hot Thread
Gansis "Baru Jomblo" ? Ikutin Cerita serunya edisi TABUNGAN KASKUS


.....BARU JOMBLO....


Perkenalkan nama ane Joni, saat ini status ane jomblo karena 3 hari yang lalu diputusin pacar ane alasannya sangat sederhana sekali karena antara ane dan dia sudah selalu berbeda pandangan terutama tentang gaya hidup. Kami memang pernah berselisih karena beberapa hal kecil, tapi selalu terselesaikan dengan baik, mungkin karena seringnya kami berselisih maka hubungan ini harus kandas seperti badai datang pada malam hari tanpa kabar.
Ane pun sedih melihat pundak ane, pasti akan merasa sangat kehilangan. Karena merupakan tempat ternyaman buat dia bersandar sambil bermain game dengan Donald Trump dan Bernie Sanders. Kita ketawa bareng seolah nggak pernah ada masalah sebulat tahu yang digoreng dadakan, yang sering ane makan bersama dia di depan pasar, tekad ane buat move on udah penuh tapi ternyata move on bagi kaum bucin seperti ane tidaklah semudah mengklik tombol delete yang menghilangkan semua file kenangan dalam sekejap. Pikiran ane ternyata move on susah, tiap hari sering mikirin dia. Kemudian tanpa aba-aba dari komandan hati, gue langsung menyelinap ke rumahnya buat melepas rindu yang membuncah rindu ini seakan hilang seketika setelah bisa memandangi fotonya di ruang tamu dengan senyum manis di wajahnya serta teringat kalau udah 4 tahun saya jomblo.

Sedikit nostalgia terakhir punya pacar itu saat SD, itu aja cuma bertahan 1 hari besoknya putus untunglah pas SMP sempet pacaran sekali, itupun apes karena harus diputusin. Nyesek banget deh jadinya, mana pacar satu-satunya lagi dan lagi , oleh karena itu akhirnya Joni memutuskan untuk pergi ke Arab untuk berternak unta , karena di arab unta bisa ikut kejuaran unta tercantik dan hadiah nya lumayan banget. Tanpa terasa waktu berlalu setelah 10 tahun Joni beternak unta ia berhasil beli iPhone 11 promax untuk dipamerin ke gebetan. Eh, belinya di konter abal-abal yang terbawa pulang malahan sabun batangan! Ane yang bete akhirnya pergi ke Toilet dan membuka bungkus sabun, lalu sabunnya masuk ke kloset ane mencoba untuk mengambil sabun dalam toilet, tapi tangan ane malah tersangkut, dan akhirnya ane menelpon, tetangga sebelah dengan tangan satunya karena sepertinya dia bisa menolongku yang sudah hampir mati karena tangan terjepit di kakus dan bagusnya datang Thanos menyelamatkanku. Kalau gak aku bisa mati berdiri karena masih jadi budak cinta yang disebabkan karena ane sangat sayang dengan dirinya tapi dianya malah asyik dengan yang lain.

Setelah berhasil lolos dari kakus membuatku lelah dan tidur rebahan karena dengan rebahan saya ikut membantu pemerintah dalam memerangi corona, karena sesungguhnya Ane ingin membenci dirimu tanpa kau ketahui, dan ane putuskan untuk kembali ke Indonesia tercinta setelah keapesan yang terjadi dan memutuskan untuk pergi berguru ke padepokan yang ada di Gunung Sahari. Padepokan femes ini dikenal dengan nama Padepokan Renaksa, kepanjangan dari Rebahan Anak Bangsa, disana ane diajari langsung oleh pemimpin padepokan, yang bernama Kakek sugiono, yang mengajari teknik rebahan berpasangan dengan bayangan mantanku yang membuat ane nggak move on.
Gara-gara dia, aku sampai. sampai kehilangan Celana dalam kesayanganku yang berwarna polkadot. Celana dalam ini ane beli waktu aku liburan di Bali hampir puluhan tahun lalu. Waktu itu hujan rintik rintik dan ane menawar celana dalam itu seharga Rp. 5.000 hingga Rp. 10.000 di toko pakaian, tapi uangnya gak cukup buat beli celana dalamnya karena sebenarnya ane emang nggak punya duit. Setelah tawaran yang sengit dengan raut wajah yang melas aku memenangkan penawaran celana dalam itu. Kalaupun tidak mendapat orang yang tepat ya tetap sabar karena cinta memang tidak pernah salah memilih hanya soal nasib dan sabar saja menjalani hidup yg begitu berat dan kita harus saling menguatkan satu sama lain sesama manusia, apalagi di situasi support satu sama lain agar virus jomblo ini tdk menyebar luas

Terlepas dari dukungan ada kejadian mengerikan yang aku alami saat mencoba move on saat digoda banci dijalan jaga jarak satu meter lebih aman daripada berdekatan dengan banci kaleng yang sedang mengamen, bernyanyi lagu yang berjudul Selamat Malam dari Evie Tamala dengan suara yang sumbang itu yang ane pikirkan, sehingga Telinga ane sakit gak ketulungan, kemudian ane putuskan pergi ke dokter tapi malah salah ruangan bukan THT malah ke Jiwa dengan tujuan memeriksa kondisi kesehatan telinganya karena salah dokter ane akhirnya pergi ke dukun dengan membawa BPJS. Namun, sang dukun pun menolak karena tidak menerima bpjs dan mengharuskan ane untuk berpuasa 3 hari 3 malam sambil memegang buah labu yang harus di ukir nama ane “si Joni” menggunakan pisau berkarat. Sama seperti agan dan sista yang saat ini berkarat karena tidak bisa jalan-jalan ke mall menikmati indahnya sore bersama mantan pacar, memakan sate biawak atau kegiatan seru lainnya. Di tengah hari yang terik ane pun memutuskan untuk membeli sarden kalengan untuk menu siang yang terik dan sendiri sambil bergibah dengan sahabat terbaik ane dan tak beda hari ini dengan yang lalu topik sama tentang dia yang setiap hari dia menceritakan mantan yang membuat hati ane terasa perih dan tidak pernah merasakan apapun. Dia selalu membuat ane kecewa dan membuat mata ane perih, karena sedih, seperti rasa cinta yang tak kunjung muncul padahal sudah sering mandi kembang tujuh rupa di rumah ninik pelet yang terkenal makan sate 200 tusuk makan ditempat dan punggungnya gambar tato kadal gurun yang suka mengintai di malam hari sesungguhnya dia ini adalah jelmaan dari kucing garong berbulu domba , yang suka menangkap manusia yang berkeliaran memenuhi alun-alun kota mereka adalah siluman rubah seribu tahun alias kyubi juga gadis liar yang suka keluyuran di malam hari yang akan gentayangan mencari mangsa cabe-cabean dan terong-terongan untuk dibuat sup dan tumis, serta oseng-oseng, dan juga makanan lainnya yang sering dibuat oleh chef Chef Renata. Ini cerita ikan sarden bisa berubah jadi oseng-oseng namanya juga orang terngiang mendengar dia ngomong hawanya ingin menafkahi lahir dan batin. Waduh chef Renata mohon maaf ya.

Malam berlalu, dan kini ane cuman kebanyakan berkhayal tentang dirinya kapankah dia mau kembali pada ane. Sayangnya kini dia sudah punya cowok bernama Donald yang bermimpi menjadi sang presiden Amerika ke 45. Aku sudah lupa namanya mungkin juga amnesia Tapi aku gak percaya dia pacaran sama Donald! Bagiku ia Pacaran dengan Donald hanya sebuah settingan belaka demi harta, aku percaya dia masih mencintai ane. Buktinya dia sampe selingkuh puluhan kali tapi ga bilang-bilang dan aku mengetahui perselingkuhannya dari selingkuhan ane yang berkata bahwa dia melihat nya di jembatan cinta jalan toll sambil melihat selingkuhan ane yg lain(Bingung ga ga? sama ane juga).
Di lain hari Ane pun akhirnya pergi ke pasar membeli terong 1 karung untuk di masak sama tetangga ane buat hajatan di rumah bu Ida, namun sesampainya di tekape tiba-tiba ibu ida seperti melihat kejanggalan ke arah ane yang sedang ngopi di kebun belakang ane teringat hutang janji dengan penjaga sekolah. Ane sungguh-sungguh lupa. Yang ane ingat hanya kue nastar isi kacang di bulan ramadhan, tapi karena corona mewabah, kue nastar tahun ini urung bikin. Gantinya mungkin adalah kue yang ada aja, karna corona jadi susah beli bahan bikin kue, dan kue cucur kesukaan almarhum simbah adalah kue yang sangat legend.

Sekarang banyak yang memesan sesuatu via aplikasi online yang drivernya tidak jelas rimbanya nyasar ke manapun tak ada orang yang tahu tapi mungkin dia pulang ke rumah nya untuk istirahat sebentar, apalagi mendung udah menggantung, tinggal tunggu seribu topan badai akhirnya angin pun datang bersama hujan deras, semuanya lari tapi tidak dengan driver online dan ane yang malah menari-nari di derasnya hujan, sampai ane bertemu dengan pria berinisial L sedang menjemput wanita di sebuah tempat pijat yang berlokasi di sebuah bengkel dekat dengan kantor kelurahan tempat biasa dia menaruh barang titipannya. Sayangnya titipan itu ternyata hilang digondol kucing pada hari itu.
Kadang ane dengar wanita memanggil dari tempat pijat, lalu ane masuk ke tempat pijat dan bertemu wanita tersebut , ketika di ruang pijat bernyanyi "hey taiyo hei taiyo dia bis kecil biru, karena kalo kuning namanya tai" seperti kejadian beberapa waktu lalu yang ada di pinggir empang termasuk burung tetangga kemaren mati karena ditembak sama abang @actandprove yang menjadi seorang pemburu liar setelah dirinya diusir dari rumah karena bikin malu keluarga yakni menikahi adik Ane yang dulunya adalah pacar dari sahabat ane sewaktu SMA. Masa masa yang paling indah dan tidak terlupakan, masalahnya adalah adek ane ini Mempunyai kembaran yang bernama Jona (ane kan Joni) dengan kelamin Ganda campuran, sehingga susah dibedakan antara keduanya.Untung ane punya kembaran lain yang bernama Jona kalo Juna kan chef ganteng. Kalo kembaran ane Chef Juna pasti kasihan kan!.

Jadi ane hanya dapat menunggu dan berharap semoga cepat terbangun dari mimpi yang buruk, karena kau bawa cinta ane, setinggi tembok Cina dan akhirnya terkena virus covid19, mana obat jarang istilahnya itu yang ada hanyalah Kuku kaki kiri nya Donald trump yang udah cantengan dan nggak pernah dibersihin gara-gara sibuk sibuk menggaruk. Ane merasa lapar tapi perasaannya kenyang oleh barisan puisi yang diserap malam ini tanpa ada kecupan hangat oleh dia. Sampai Kaskuser mabuk karena ane gak bisa move on dia. Sadarlah Joni, dia sudah bahagia dengan Donald jangan di absen terus di sini Kaskuser bosan! Alkisah suatu hari ular pink ini berubah menjadi Lisa Blek pink, dan dia telah menjadi artis ternama sebab punya follower IG sampe sejuta lebih. dan IG story kek lagi jahit! Lisa blek pink hobinya makan siomay sampe 1 baskom dan minum jus alpukat 1 liter setiap hari, dia juga suka mencabik-cabik hewan peliharaan orang-orang kampung untuk sekedar guyonan hidup selain itu dia juga jago pipis sambil salto tanpa belepotan skill ini ia peroleh saat berguru di kebon singkong sama para jawara pulau seribu yang memiliki tompel di di bokongnya, dan itu ternyata juga menjadi kelemahan Lisa karena takut tato kupu-kupu di telapak kakinya juga kelihatan.

Lisa kemudian berlari menyongsong hari esok yang lebih baik. Ia berharap kebahagiaan itu ada dan akan datang dan tetangga Lisa ada yang kena serangan jantung, akibat terlalu banyak menyimpan kata-kata bangkai dan menelan pahitnya janji manis kini dia terpapar penyakit yang susah disembuhkan tak dapat move on, karena terlilit karet gelang pembungkus nasi mbok yem yang sebelumnya digunakan untuk mengikat kebersamaan dalam perasaannya yang berbeda beda tetapi tetap satu jua, seperti semboyan negara kita. Pernah terlintas dalam benak kita, bahkan saat itu kita sempat gila karena terlalu dibutakan oleh cinta. Sampe-sampe enggak bisa bedain mana Lisa blek pink mana kuda lumping. Awas jangan dekat-dekat kuda lumping jelas makan beling. Lisa blekpink makannya emping melinjo, kadang-kadang bubur kacang ijo pak Paijo.

Kembali lagi ke ane yang tiba tiba keselek dan akhirnya memutuskan minum air dimsy si montok dari pulau Bidadari yang turun dari angkot! mana pake high heels dan rok pendek yang akibatnya dia terjungkal dan jatuh pas di kubangan yang berbau amis dan menjijikkan hingga wajahnya tidak lagi serupa dengan penampakan wajahnya di balik cermin pusaka yang bikin dia jadi meriang dan berlari ke apotek mencari obat untuk orang bejo yaitu Pilkuat, obat meriang tempo doeloe yang masih ada dijual di apotek2 untuk mencegah terjadinya infeksi.
Akhirnya setelah minum air dimsy ane putuskan untuk beli sepotong coklat dengan serebuan yang rasanya tidak terlalu enak (Serebu mau enak). Lalu ane pulang untuk tidur waktu bangun dari tidur selama 4 jam ternyata ane bermimpi basah di luar dugaan mimpi itu seolah nyata membuat ane tiba - tiba sakit perut dan segera pergi ke kamar mandi, tapi sayang salah kamar sampe ada yang teriak minta tolong dengan sangat keras sampai tetangganya keluar rumah untuk mengecek dan karna mati lampu mereka menyalakan lilin karena jarang-jarang malam seperti mati lampu ya sayang, seperti mati lampuuuuuu. Cintaku padamu ya sayang bagai malam Dingin, gelap, menyimpan misteri yang menunggu untuk dibangunkan dengan api cinta suci abadi namun apa daya keheningan malam membuat tidur terlelap dalam mimpi yang sempurna.

Jadi intinya jangan kau lakukan sesuatu kalau hanya untuk membuat kekayaan dengan menumbalkan deretan para mantan yang dengan ikhlasnya memberikan hati dan pabila esok, datang kembali, seperti sedia kala dimana kau bisa bercanda dan perlahan kau pun tinggalkan aku disaat aku sendiri dan tak pernah melihat bayanganmu mulai menggali tanah mencari sisa - sisa sesajen di malam malam aku sendiri tanpa cintamu lagi huoowoooo.... hanya satu keyakinanku cinta 'kan bersinar menerangi hidupmu yang penuh luka Lagunya terdengar menyeramkan karena ane yang nyanyi, dan tiba-tiba membuat @yunda.me lari terbirit-birit , karena colorna melorot
Kita sebenarnya harus berubah menjadi lebih dewasa dan lebih bertanggung jawab atas perjalanan hidupnya yang penuh dengan lika liku laki laki karena begitulah hidup manusia tiada yang abadi apalagi di tengah polemik seperti ini kita harus bisa tenang saat dikarantina. Apalagi yang punya rejeki lebih karena bisa order makanan sampai begah boleh lah bagi-bagi ke bang ojol dan tetangga. Semua demi kelangsungan hidup yang akan datang sehingga tidak bingung di masa karantina ini mungkinkah hati ini akan tegar, sebisa mungkin karena menemukan sebutir beras dan memasaknya lalu tiba-tiba beras itu Berubah menjadi emas, adalah hal yang mustahil, jadi dengan berbagi kita dapat menjadi pengaruh baik untuk orang lain dan sekitar kita karena yang punya pacar juga sekarang dilarang bertemu jadi mari para jomblo, semuanya kita dirumah aja.


.....TAMAT....



KASKUS ingin mengucapkan terima kasih kepada ID KASKUS yang sangat sibuk untuk membuat alur cerita diatas sehingga menjadi suatu karya yang sangat fenomenal di dunia KASKUSemoticon-Tepuk Tangan


emoticon-Cendol Ganemoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh CommunityManager
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Gansis "Baru Jomblo" ? Ikutin Cerita serunya edisi TABUNGAN KASKUS
07-04-2020 18:04
pengen ketawa tapi juga rada ngeselin bacanya emoticon-Ngakak emoticon-Marah
0 0
0
Gansis "Baru Jomblo" ? Ikutin Cerita serunya edisi TABUNGAN KASKUS
07-04-2020 18:32
Waaah... Seru...
Gansis "Baru Jomblo" ? Ikutin Cerita serunya edisi TABUNGAN KASKUS
0 0
0
Gansis "Baru Jomblo" ? Ikutin Cerita serunya edisi TABUNGAN KASKUS
07-04-2020 18:34
Mantap mantap emoticon-Goyang
0 0
0
Gansis "Baru Jomblo" ? Ikutin Cerita serunya edisi TABUNGAN KASKUS
07-04-2020 18:37
Kalimat sumbangan ane diapus..

emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Gansis "Baru Jomblo" ? Ikutin Cerita serunya edisi TABUNGAN KASKUS
07-04-2020 18:54
wkkwkwwk seru bgt ..dari Nyang pertama sampai ini wkwkkw keren ah Kaskusnya. mah ah top bingit.
0 0
0
Gansis "Baru Jomblo" ? Ikutin Cerita serunya edisi TABUNGAN KASKUS
07-04-2020 18:55
Quote:Original Posted By powerpunk
Kalimat sumbangan ane diapus..

emoticon-Berduka (S)


Sabar ya om..
profile-picture
powerpunk memberi reputasi
1 0
1
Gansis "Baru Jomblo" ? Ikutin Cerita serunya edisi TABUNGAN KASKUS
07-04-2020 18:57
Quote:Original Posted By delia.adel
Sabar ya om..


Nggak dapet badge lg..
Btw, tabungan vol. 3 badgenya udah turun blm sih?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Gansis "Baru Jomblo" ? Ikutin Cerita serunya edisi TABUNGAN KASKUS
07-04-2020 19:06
Quote:Original Posted By powerpunk
Nggak dapet badge lg..
Btw, tabungan vol. 3 badgenya udah turun blm sih?


Kaga tau om..gak pernah cek jugaan
0 0
0
Gansis "Baru Jomblo" ? Ikutin Cerita serunya edisi TABUNGAN KASKUS
07-04-2020 19:16
Wuihh ceritanya.. emoticon-Wagelaseh
0 0
0
Gansis "Baru Jomblo" ? Ikutin Cerita serunya edisi TABUNGAN KASKUS
07-04-2020 20:25
tumben opiser pake font ini

emoticon-Toast
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Gansis "Baru Jomblo" ? Ikutin Cerita serunya edisi TABUNGAN KASKUS
07-04-2020 23:57
Gaada obat yg bikinemoticon-Tepuk Tangan
0 0
0
Gansis "Baru Jomblo" ? Ikutin Cerita serunya edisi TABUNGAN KASKUS
08-04-2020 00:38
selama berumah tangga dengan Chef Renata, Ane belum pernah liat doi masak oseng2 emoticon-Leh Uga
0 0
0
Gansis "Baru Jomblo" ? Ikutin Cerita serunya edisi TABUNGAN KASKUS
08-04-2020 05:47
Quote:Original Posted By Kaskus Support 15
sedang on proses gan
Segera meluncur ya


Noted Om..
Thx..
0 0
0
Gansis "Baru Jomblo" ? Ikutin Cerita serunya edisi TABUNGAN KASKUS
08-04-2020 10:37
Badge nya kog belum dpt nya? Kapan dikasih mod? emoticon-No Hope
0 0
0
Gansis "Baru Jomblo" ? Ikutin Cerita serunya edisi TABUNGAN KASKUS
08-04-2020 10:38
kasih mulus chef renata kek emoticon-Wowcantik
0 0
0
Gansis "Baru Jomblo" ? Ikutin Cerita serunya edisi TABUNGAN KASKUS
08-04-2020 10:50
gelar tenda dulu di page one
emoticon-pencet
0 0
0
Gansis "Baru Jomblo" ? Ikutin Cerita serunya edisi TABUNGAN KASKUS
08-04-2020 11:05
emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Gansis "Baru Jomblo" ? Ikutin Cerita serunya edisi TABUNGAN KASKUS
08-04-2020 11:36
emoticon-Stick Out Tongueertamaxemoticon-Stick Out Tongueertamax

Cerita yg tdk berfaedah
0 0
0
Gansis "Baru Jomblo" ? Ikutin Cerita serunya edisi TABUNGAN KASKUS
08-04-2020 11:52
ayo jombloh pada ngumpul
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sebuah-pengorbanan
Stories from the Heart
bab-24--kalah
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
Heart to Heart
merindu
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia