Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
122
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8c2a090577a94d5462282b/inilah-cara-aneh-saat-masyarakat-belanja-ditengah-wabah-virus-corona
Penyebaran virus corona memang semakin mengkhawatirkan, ini terlihat dari hasil pengumuman pemerintah yang setiap harinya jumlah pasien yang positif terkena wabah corona semakin bertambah signifikan.
Lapor Hansip
07-04-2020 14:21

Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Kostum Unik Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.


Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.
pic : boredpanda.com

Penyebaran virus corona memang semakin mengkhawatirkan, ini terlihat dari hasil pengumuman pemerintah yang setiap harinya jumlah pasien yang positif terkena wabah corona semakin bertambah signifikan, tentunya tidak ada yang salah jika banyak masyarakat dunia yang semakin khawatir dan ketakutan terhadap penyebaran virus tersebut.

Dan ngomong-ngomong soal ketakutan masyarakat, gansis masih ingat beberapa waktu yang lalu ada foto viral tentang dua orang yang tengah berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan dengan menggunakan Hazmat? ya, memang hal tersebut pada ujungnya mengundang kecaman dari banyak pihak, karena selain terlihat berlebihan, penggunaan hazmat lengkap seperti itu juga akan membuat banyak orang disekelilingnya ketakutan, bahkan yang cukup miris adalah dimana para dokter dan tenaga medis yang berjuang menyelematkan pasien corona sedang kesulitan APD eh kedua orang tersebut malah santai memakai hazmat lengkap hanya untuk berbelanja.

Tapi mari kita lupakan sejenak kejadian tersebut gan dan menjadikannya pelajaran berharga untuk kita semua, kali ini ada beberapa pakaian unik dan lucu dari beberapa orang ketika berbelanja di pusat keramaian agar terhindar dari bahayanya virus corona :

waduh! itu bukan buat hidung paak buu.... emoticon-Big Grin
Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.

wah gara-gara corona, sampe ksatria aja turun gunung buat belanja
Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.

etdah., ini kuda unicorn belanja apa yak emoticon-Ngakak (S)
Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.

tak ada masker, spons buat nyuci pun jadi....
Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.

nih apaan yak? jas hujan kah emoticon-Big Grin
Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.

nah ini udah niat banget sih kayanya wkwkwk
Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.


beuhh serem juga pakaian yang ini emoticon-Takut (S)
Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.


Gimana? menarik kan gan, dari mulai pakaian yang keren hingga yang nyeleneh mereka gunakan agar terhindar dari virus corona,
ya, setidaknya ini lebih baik dan menghibur ketimbang menggunakan pakaian hazmat lengkap yang sebenarnya pakaian tersebut lebih dibutuhkan oleh para petugas medis untuk menyelematkan para pasien corona serta memberikan keamanan juga bagi petugas medis itu sendiri,
gansis berminat ngga nih pakai kostum seperti diatas ketika keluar rumah atau berbelanja?
pastinya ribet banget ya, maka dari itu ada cara yang lebih sederhana kok sesuai anjuran pemerintah, yaitu memakai masker kain dan rajin mencuci tangan setelah melakukan kontak fisik dengan benda atau apapun, ini adalah langkah yang sangat sederhana, tapi efektif untuk menghindarkan kita dari terpapar virus corona,
dan terakhir tetap berada di rumah ya gans, jangan memaksakan diri untuk keluar rumah kecuali memang untuk urusan yang sangat penting, dan terakhir tetap semangat dan jaga jarak....


---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Cahayamu
Refensi : Pendapat Pribadi
Sumber foto : disini

Kaskus Kreator

emoticon-tempted  emoticon-tempted 
Diubah oleh cahayamu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nunu403 dan 35 lainnya memberi reputasi
36
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.
07-04-2020 14:22
buseeddd dah macem bae itu caranya, kalo ane cukup pakai masker aja emoticon-Ngakak
profile-picture
aprilaza memberi reputasi
1 0
1
Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.
07-04-2020 14:25
emoticon-Blue Guy Peace Yang aneh mah emak bapaknya ts cuy
Diubah oleh ane.nukon.cuy
0 0
0
Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.
07-04-2020 14:26
belanja doang udah kayak acara comic-con emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
reid2 dan strangekl memberi reputasi
2 0
2
Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.
07-04-2020 14:31
Quote:Original Posted By kirashinigami
belanja doang udah kayak acara comic-con emoticon-Ngakak


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga baru ane mau mikir begitu hahahahaa
0 0
0
Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.
07-04-2020 14:49
kirain indo doang yg kreatif emoticon-Leh Uga
0 0
0
Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.
07-04-2020 15:11
itu yg spon bikin ngakak.
spon buat nyuci dibeli langsung dipasang buat masker. emoticon-Big Grin
0 0
0
Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.
07-04-2020 15:31
Quote:Original Posted By asoez
itu yg spon bikin ngakak.
spon buat nyuci dibeli langsung dipasang buat masker. emoticon-Big Grin


mungkin lebih efektif emoticon-Leh Uga
0 0
0
Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.
07-04-2020 15:39
Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.
profile-picture
gargantuar89 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.
07-04-2020 15:47
kalo menurut ane sama aja sih kayak yang pake hazmat kemaren... bikin gak nyaman hehehe emoticon-Hammer2

mungkin sesekali lucu, tapi lama-lama keganggu juga pasti... yang sewajarnya aja emoticon-Jempol
0 0
0
Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.
07-04-2020 16:28
Quote:Original Posted By sedotninja
kalo menurut ane sama aja sih kayak yang pake hazmat kemaren... bikin gak nyaman hehehe emoticon-Hammer2

mungkin sesekali lucu, tapi lama-lama keganggu juga pasti... yang sewajarnya aja emoticon-Jempol


hahaha iya gan, asal jangan sampe tiba2 ngamuk aja tuh mereka didalem supermarket emoticon-Big Grin
padahal cukup pakai masker kain aja aman sih walau tetep jaga jarak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.
07-04-2020 17:52
gahahahahah,
0 0
0
Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.
07-04-2020 19:30
serem bin ngakak.
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.
07-04-2020 19:35
Ksatria Baja Hitam
0 0
0
Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.
07-04-2020 19:39
Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.

Lagi Corona malah beli Corona emoticon-Leh Uga
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
1 0
1
Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.
07-04-2020 19:46
Quote:Original Posted By wolfzmus
Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.

Lagi Corona malah beli Corona emoticon-Leh Uga


birnya si dom di fast furious emoticon-Ngakak
0 0
0
Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.
07-04-2020 20:32
emoticon-Ngakak (S) Apapun pakaianmu tak menjadi masalah asalkan tak mengganggu orang lain dan mata orang lain saat berbelanja, lebih bagus lagi sesuai etika kesopanan sekitar, yang lebih penting isi hatimu saat berbelanja, mental & moral serta pengetahuan membuat transaksi jual beli menjadi semakin berkah, cerah dan indah... maafkan kalo komentar saya terlalu nggak jelas arah. emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.
07-04-2020 21:08
yaamponnn ada ada aja yaaah, maren juga ada yg pake kostum tyrex wkwkwk
0 0
0
Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.
07-04-2020 21:10
ya ampuuun masih dapat pejawan

emoticon-Betty
Diubah oleh variolikes
0 0
0
Inilah Cara ANEH Saat Masyarakat 'BELANJA' Ditengah Wabah Virus Corona.
07-04-2020 21:11
sekalian di geembook yaa

emoticon-Kiss

Yang foto terakhir mengingatkan pada wabah black death..

emoticon-Traveller
Diubah oleh variolikes
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia