Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8c1a897e3a726af9234493/mau-bersihkan-wajah-pakai-masker-wajah-alami-yuk
Walaupun hasil dari masker wajah alami tidak langsung, tapi setidaknya terjamin aman dari segala efek samping. Daripada bingung, yuk kita cek bagaimana cara membuat masker wajah alami:
Lapor Hansip
07-04-2020 13:15

Mau Bersihkan Wajah? Pakai Masker Wajah Alami Yuk!

Past Hot Thread
Mau tidak mau kita mesti mengakui bahwa punya wajah cerah memang membuat kita tampak segar. Untuk melakukan perawatan kecantikan tentu juga tidak murah, agak membutuhkan biaya yang sedikit mahal. Maka dari itu diperlukan berbagai macam cara untuk membuat perawatan wajah jadi lebih murah, atau mungkin tidak mengeluarkan biaya. Salah satu cara untuk menekan biaya perawatan wajah adalah masker wajah alami yang berkualitas untuk membuat wajah jadi lebih cerah.

Mau Bersihkan Wajah? Pakai Masker Wajah Alami Yuk!


Walaupun hasil dari masker wajah alami tidak langsung, tapi setidaknya terjamin aman dari segala efek samping. Daripada bingung, yuk kita cek bagaimana cara membuat masker wajah alami:


Masker Tomat


Mengapa tomat bisa digunakan untuk mencerahkan kulit wajah? Tomat mempunyai senyawa likopen yang bisa menjadi antioksidan. Khasiat ini merupakan penangkal radikal bebas dan juga bisa melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. 


Cara membuat masker tomat:


- Potong tomat dan peras hingga keluar airnya


- Tambahkan buttermilk sebanyak 2 sendok ke air tomat, aduk hingga rata


- Oleskan ke wajah menggunakan kapas bulat


- Tunggu selama 30 menit dan bilas wajah hingga bersih


Masker Madu dan Susu


Kalau kamu mau mendapatkan pelembab wajah alami, maka madu bisa menjadi jawabannya. Madu dan susu dipercaya bisa mengangkat sel kulit mati, tidak hanya itu, madu dan susu juga bisa bertindak sebagai antibiotik sehingga bisa meminimalisir jerawat akibat bakteri.


Cara membuat masker madu dan susu:


- Hangatkan susu dan campurkan dengan madu


- Saat hangat, oleskan ke wajah secara merata menggunakan cotton ball


- Biarkan selama 10-20 menit agar masker susu meresap maksimal ke kulit


- Bilas dengan air hangat, kemudian bilas lagi dengan air dingin


Masker Kunyit


Satu lagi masker wajah alami yang bisa kamu gunakan untuk mencerahkan kulit, yakni masker kunyit. Tahukah kamu jika kunyit sudah lama terkenal dengan khasiatnya yang bermacam-macam? Salah satu khasiatnya adalah dapat memutihkan wajah secara alami. Kunyit memiliki zat kurkumin yang bersifat anti bakteri dan anti inflamasi yang bisa mengobati luka bakar dan menenangkan iritasi kulit.


Cara membuat masker kunyit:


- Campur kunyit dengan baking powder


- Tambahkan sedikit dengan air mawar


- Oleskan ke wajah serta leher


- Bilas wajah dengan air hangat lalu bilas dengan air dingin


- Tepuk tepuk wajah perlahan saat mengeringkannya


Itulah 3 masker wajah alami yang bisa kamu buat sendiri tanpa perlu repot mencarinya kemana-mana. Dengan masker wajah alami, tentu wajah bisa sangat cerah dengan sangat baik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Mau Bersihkan Wajah? Pakai Masker Wajah Alami Yuk!
07-04-2020 20:24
ane biasanya yang kunyit tp udh jd bubukk wkwkww
0 0
0
Mau Bersihkan Wajah? Pakai Masker Wajah Alami Yuk!
07-04-2020 22:18
hobi ane nih pake masker tomat
0 0
0
Mau Bersihkan Wajah? Pakai Masker Wajah Alami Yuk!
09-04-2020 18:46
masker telur putih sm teh biasanya ane pakai. buat memperkencang kulit wajah
0 0
0
Mau Bersihkan Wajah? Pakai Masker Wajah Alami Yuk!
09-04-2020 20:26
susu bubuk gitu, ya, sist?
0 0
0
Mau Bersihkan Wajah? Pakai Masker Wajah Alami Yuk!
09-04-2020 20:38
ane pake bubuk kunyit sama air mawar yg viva sih biar simple hehe
0 0
0
Mau Bersihkan Wajah? Pakai Masker Wajah Alami Yuk!
09-04-2020 22:22
wahh terimakasih infonyaa semoga bermanfaat
0 0
0
Mau Bersihkan Wajah? Pakai Masker Wajah Alami Yuk!
10-04-2020 02:46
tolong beres maskeran langsung di cuci, biar ga di anggap Joker.
emoticon-Cool
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Mau Bersihkan Wajah? Pakai Masker Wajah Alami Yuk!
10-04-2020 12:36
Itu yg masker kunyit g akan ninggal bkas kuning?
0 0
0
Mau Bersihkan Wajah? Pakai Masker Wajah Alami Yuk!
11-04-2020 20:27
mksih infony sis bisa dicoba sndri nich tp syangny q jarang sekali pakai masker, q orgny g suka yg ribet2.
0 0
0
Mau Bersihkan Wajah? Pakai Masker Wajah Alami Yuk!
11-04-2020 22:57
Astaga ane jadi keinget belom maskeran 2 minggu lebih emoticon-Cape d...
Btw ane pernah tuh pake masker kunyit, tapi buat tangan sama kaki wk
0 0
0
Mau Bersihkan Wajah? Pakai Masker Wajah Alami Yuk!
13-04-2020 04:37
jaranh bermaskeran ria, pengin ah coba masker tomat. dulu pernah maskeran tp sheermask yg beli di toko toko
0 0
0
Mau Bersihkan Wajah? Pakai Masker Wajah Alami Yuk!
15-04-2020 09:57
pakai masker kunyit tar ga kuning sis mukanya? kena tangan aja kuning, tar kalo kuning gimana hahahaha niatnya mau putih jadi kuning
0 0
0
Mau Bersihkan Wajah? Pakai Masker Wajah Alami Yuk!
17-04-2020 14:06
huhu sheetmask aja ane males bgt, apalagi hrs racik sendiri
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia