Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
130
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8b5098a2d1952dfc5e4d2c/5-fakta-unik-truk-cabai-yang-jarang-orang-tau
Hai agan dan sista kali ini ane bakal ngasih tunjuk nih buat kalian yang sering liat truk ugal ugalan dijalan. Truk yang ugal ugalan biasanya truk cabe nih yang suka bikin jantungan. Ini gan ane kasih tau faktanya, kenapa sih truk cabe itu ngebut?
Lapor Hansip
06-04-2020 22:54

5 Fakta Unik Truk Cabai Yang Jarang Orang Tau

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Hai agan dan sista kali ini ane bakal ngasih tunjuk nih buat kalian yang sering liat truk ugal ugalan dijalan. Truk yang ugal ugalan biasanya truk cabe nih yang suka bikin jantungan. Ini gan ane kasih tau faktanya, kenapa sih truk cabe itu ngebut?

5 Fakta Unik Truk Cabai Yang Jarang Orang Tau
Sumber Gambar

1. Harus tepat waktu

Walaupun tepat waktu sudah menjadi kewajiban semua orang namun bagi truk cabe sangat lah berbeda. Truk cabe haruslah tepat waktu terlebih jika tiba lebih awal itu akan lebih baik.

Tepat waktu bagi supir truk cabe seperti sebuah hal yang sangat penting karena saat truk telat gaji supir akan dipotong.

Mengapa truk cabe harus tepat waktu? Karena cabe yang diangkut sangat mudah sekali busuk. Jika truk telat cabe yang diberikan ke pelanggan sudah tidak segar lagi.

5 Fakta Unik Truk Cabai Yang Jarang Orang Tau
Sumber Gambar

2. Selalu dalam kecepatan tinggi

Untuk mengejar ketepatan waktu supir truk cabe harus selalu tancap gas. Truk cabe biasa melaju dengan kecepatan 120 Km/jam dengan muatan yang sangat berat.

Kecepatan 120Km/jam sudah menjadi kebiasaan yang sering dilakukan para truk cabe. Demi memberikan cabe yang segar untuk kita.

5 Fakta Unik Truk Cabai Yang Jarang Orang Tau
Sumber Gambar

3. Tidak ada waktu istirahat

Buat kalian yang sering liat supir truk istirahat sambil ngopi ngopi cantik, sangat berbeda dengan supir truk cabe.

Biasanya para supir truk cabai membawa bekal dan dimakan diatas truk dengan bergantian supir.

Stamina supir haruslah selalu dijaga serta selalu cek keadaan kendaraan.

5 Fakta Unik Truk Cabai Yang Jarang Orang Tau
Sumber Gambar

4. Gaji lebih dari supir biasa

Melihat para supir truk cabai yang selalu kebut kebutan dijalan mengejar waktu dengan sekian banyak resiko yang dihadapi dijalan.

Tidak adil rasanya jika gaji supir truk cabe sama dengan supir lainnya. Makanya tidak heran gaji supir truk cabai yang lebih besar dari gaji supir truk pada umumnya.

Walaupun gajinya besar namun dengan segudang resiko yang dihadapi mungkin bisa menjadi pertimbangan agan agan dirumah yang ingin menjadi supir truk cabai.

5 Fakta Unik Truk Cabai Yang Jarang Orang Tau
Sumber Gambar

5. Biasa menerima caci maki

Tidak heran jika supir truk banyak dicaci maki oleh para pengguna jalan lainnya karena kecepatanya yang sangat tinggi.

Caci maki dari pengguna jalan lain sudah menjadi makanan sehari hari supir truk cabai. Maka dari itu supir truk cabai harus lah mempunyai mental yang kuat.

Referensi : 1, 2

Diubah oleh Kaklandung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 78 lainnya memberi reputasi
79
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
5 Fakta Unik Truk Cabai Yang Jarang Orang Tau
06-04-2020 23:07
demi anak istri, mantap.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngrh93 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
5 Fakta Unik Truk Cabai Yang Jarang Orang Tau
06-04-2020 23:35
sering saya diasapin sama supir truk cabe... ternyata ada yang emak emak looh sopirnya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngrh93 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
5 Fakta Unik Truk Cabai Yang Jarang Orang Tau
07-04-2020 00:41
Ini ternyata yg suka cabe cabean
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngrh93 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
5 Fakta Unik Truk Cabai Yang Jarang Orang Tau
07-04-2020 05:08
Tiati ah
Truk jgn ugal2an di jalan



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngrh93 dan 16 lainnya memberi reputasi
15 2
13
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Fakta Unik Truk Cabai Yang Jarang Orang Tau
07-04-2020 08:01
sering gal ugalan nih beberapa kali di tempat ane ugal ugalan pada nabrak pohon ada yg sampe tewas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngrh93 dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
5 Fakta Unik Truk Cabai Yang Jarang Orang Tau
07-04-2020 09:02
the me a nuck is three emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngrh93 dan 6 lainnya memberi reputasi
3 4
-1
5 Fakta Unik Truk Cabai Yang Jarang Orang Tau
08-04-2020 15:01
mauuuuuuu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngrh93 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
5 Fakta Unik Truk Cabai Yang Jarang Orang Tau
08-04-2020 15:02
Cabai yang pedas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
5 Fakta Unik Truk Cabai Yang Jarang Orang Tau
08-04-2020 15:05
Itu kalo dibikin sambel satu truk bisa jadi berapa porsi ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngrh93 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
5 Fakta Unik Truk Cabai Yang Jarang Orang Tau
08-04-2020 15:06
Tidak heran jika supir truk banyak dicaci maki oleh para pengguna jalan lainnya karena kecepatanya yang sangat tinggi.

Caci maki dari pengguna jalan lain sudah menjadi makanan sehari hari supir truk cabai. Maka dari itu supir truk cabai harus lah mempunyai mental yang kuat.


harusnya sadar diri, kalo kecelakaan dia sendiri yg mati sih gak masalah, tapi kalo org lain harus ikut jadi korban kan anjinggg

lagian kecepatan 80 asal konstan sebenarnya gak bakal bikin telat. emang ngirimnya sejauh apa sih???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngrh93 dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
5 Fakta Unik Truk Cabai Yang Jarang Orang Tau
08-04-2020 15:06
Cabai busuk juga masih ada yang beli, tau sendiri kan buat apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngrh93 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
5 Fakta Unik Truk Cabai Yang Jarang Orang Tau
08-04-2020 15:07
Ada eks driver truk cabe yg jadi lejen di PO bus emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngrh93 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
5 Fakta Unik Truk Cabai Yang Jarang Orang Tau
08-04-2020 15:08
Berarti supir truk cabe susah nyari janda atau nyari2 selingkuhan di kota lain yak? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngrh93 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
5 Fakta Unik Truk Cabai Yang Jarang Orang Tau
08-04-2020 15:09
Nih gan satu lagi stickernya keren2 awekoawekoawkoe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngrh93 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
5 Fakta Unik Truk Cabai Yang Jarang Orang Tau
08-04-2020 15:10
Yang unik di Truk gambarnya gan
emoticon-Ngakakemoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngrh93 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Fakta Unik Truk Cabai Yang Jarang Orang Tau
08-04-2020 15:14
o gitu
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngrh93 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
5 Fakta Unik Truk Cabai Yang Jarang Orang Tau
08-04-2020 15:20
kirain karna makan cabe takut cepirit makanya ngebut cari towilet,, wkwkwk.. bsa aja kaleng bubur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngrh93 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
5 Fakta Unik Truk Cabai Yang Jarang Orang Tau
08-04-2020 15:21
jd demi alasan biar ga busuk jd kebut2an gitu kah? sampai mengorbankan waktu istirahat juga yg sangat penting. nanti klo amit2 tabrakan bukan cm cabenya doang yg busuk, supirnya jg ikutan busuk loh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngrh93 dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
5 Fakta Unik Truk Cabai Yang Jarang Orang Tau
08-04-2020 15:24
truk yg pedas nihemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngrh93 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
5 Fakta Unik Truk Cabai Yang Jarang Orang Tau
08-04-2020 15:26
Setut jack
Gambar casper naik cabe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngrh93 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia