Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
80
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8b1faf0577a932d055001e/dua-contoh-bentuk-kecantikan-fisik-wanita-versi-ane-ala-india
Wanita, Makhluk Seksi dan Penuh Misteri Hai, Sahabat Kaskus ... Selamat singgah di thread ane, ya. Kali ini ane bahas tentang kecantikan fisik wanita. Emm namanya cantik itu relatif, ya. Makhluk bernama lelaki, disebut sebagai makhluk visual. Karena mereka cenderung menilai wanita dengan penampilan. Seperti apa sih wanita cantik di mata lelaki dari segi fisik? Menurut pengamatan ane, dua contoh bo
Lapor Hansip
06-04-2020 19:25

Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India

icon-verified-thread
Wanita, Makhluk Seksi dan Penuh Misteri


Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India



Hai, Sahabat Kaskus ... Selamat singgah di thread ane, ya. Kali ini ane bahas tentang kecantikan fisik wanita. Emm namanya cantik itu relatif, ya.



Makhluk bernama lelaki, disebut sebagai makhluk visual. Karena mereka cenderung menilai wanita dengan penampilan. Seperti apa sih wanita cantik di mata lelaki dari segi fisik?


Menurut pengamatan ane, dua contoh body wanita yang paling diidamkan lelaki. Yakni, semok dan imut.


Dalam hal ini, ane mengambil contoh artis India, yakni Archana Gupta dan Dharsana Banik. Archana Gupta dengan tubuh pendek, lengan besar perut buncit, dan kaki yang besar. Sama sekali tidak menarik, tapi karena kepercayaan diri, dari sisi manapun, dirinya tampak cantik. Sehingga terlihat seksi menggoda.


Lain halnya dengan Dharsana Banik, yang imut dan menggemaskan. Berbadan kecil dan ramping, membuatnya terlihat sangat menarik.


Archana Gupta


Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India


Selfi di atas batu, membuat Archana terlihat anggun dan seksi, sekalipun perut sedikit buncit, paha dan betis juga terlihat besar.


Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India


Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India


Berayun dengan satu kaki menggantung. Terlihat sangat manja dan menggoda.


Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India


Rebahan di atas bambu. Dengan sangat santai dan cuek dengan terpaan sinar matahari yang mulai tenggelam.


Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India


Berfose begitu lepas dan pasrah, dengan menekuk satu kaki menyentuh kepala. Hehe. Sangat cantik dan seksi ya? Emm sekalipun tubuh banyak lemak sana sini, asal percaya diri. Maka, aura kecantikan dari dalam diri akan keluar.


Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India


Berpenampilan khas India dengan memakai sari. Cantiknya makin menambah dan terlihat anggun bersahaja. Waah, manisnya.


Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India


Bergaya casual, tetap membuat Archana kelihatan cantik sekalipun sederhana.


Dharsana Banik


Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India


Leher yang jenjang, hidung mancung, dan tubuh mungil yang nggak banyak makan tempat. Dengan posisi melakukan Yoga, Dharsana terlihat begitu menawan.


Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India


Walaupun kecil dan terlihat seperti anak-anak, Dharsana tampak dewasa dan keibuan dengan memakai Sari.


Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India


Senyum manjanya membuat lelaki manapun ingin ikut tersenyum bersama.


Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India


Diam sambil membaca buku. Bahkan, dalam keadaan diam pun, masih terlihat sangat manis.


Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India


Menggigit bibir, membuatnya semakin menggemaskan, rasanya ingin mencubit bibirnya saja, ya. Haha.


Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India


Tatapan marah. Sekalipun marah, Dharsana masih tampak mengeluarkan Aura kecantikan.


Lelaki sekalipun makhluk visual, tetap memakai hati dalam memilih pasangan hidup. Satu hal yang terpenting bagi lelaki, yang diharapkan dari seorang wanita. Yakni, Kesetiaan. Karena itu, jagalah kesetiaan anda terhadap pasangan anda.


Sekian dulu ya thread sederhana dari ane. Dari kedua contoh bentuk tubuh di atas, yang mana nih yang Agan dan Sista suka? Mari berdiskusi dengan santun dan santuy, ya.


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2



Sumber : Opri
Gambar : Fb
Diubah oleh embunsuci
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 38 lainnya memberi reputasi
39
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India
06-04-2020 19:25
Emm Syantik yaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India
06-04-2020 19:25
Singgah, Sahabat Kaskus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India
06-04-2020 19:31
Quote:Original Posted By embunsuci
Singgah, Sahabat Kaskus


Nice share bunda .sip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India
06-04-2020 19:32
Inimah india blasteran, india ori mah item dan susah cari kerja kalo gk putih makany rame rame beli pemutihemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India
06-04-2020 19:49
Quote:Original Posted By delia.adel
Nice share bunda .sip


Tengkyu, Sayang. Apa kabarnya, semoga selalu sehat dan baik-baik aja ya. Aamiin

Quote:Original Posted By coolmaxx
Inimah india blasteran, india ori mah item dan susah cari kerja kalo gk putih makany rame rame beli pemutihemoticon-Leh Uga


Wkwk. Hu'um sih, walaupun Blasteran kan ada embel2 Indianya, Gan
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
1 0
1
Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India
06-04-2020 20:40
wogh emoticon-Genit cantik bet yak
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India
06-04-2020 20:46
Quote:Original Posted By indra.blora
wogh emoticon-Genit cantik bet yak


Hu'um. Syantik kan, emm
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
1 0
1
Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India
06-04-2020 20:59
cantik itu, hanya pribadi masing2 yg tau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India
06-04-2020 21:05
Quote:Original Posted By budakbaleg
cantik itu, hanya pribadi masing2 yg tau


Yup bener, Gan. Relatif ya
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan miniadila memberi reputasi
2 0
2
Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India
06-04-2020 21:42
Kalau ini si kasta tinggi apa ya lupa namanya..

Asli emang cantik banget, dulu pernah tetangga'an ntah blasteran india/Arab/Pakistan cantik tinggi langsing.. sayang enggak sempat kenalan emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India
06-04-2020 22:27
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Kalau ini si kasta tinggi apa ya lupa namanya..

Asli emang cantik banget, dulu pernah tetangga'an ntah blasteran india/Arab/Pakistan cantik tinggi langsing.. sayang enggak sempat kenalan emoticon-Mewek


Wkwkwk. Ndak rejeki belum, sabar ya.
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan miniadila memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India
07-04-2020 02:52
enggak tau kenapa, cewek India emang khas gitu ya wajahnya.. emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India
07-04-2020 13:09
Cantik semua sih.. tapi menurut ane lebih cantik si Archana Gupta, selain cantik juga seksi gitu..btw kareena kapoor juga cantik dan seksi sist apalagi pas masih muda waktu main di film kabhi kushi kabhi gam..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India
07-04-2020 20:16
ane baru tauuu org2 ini, emg cakep siii. soalnya ane cuma tau priyanka chopra wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India
08-04-2020 01:22
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Nyesel sampai sekarang emoticon-Mewek


Kesian. Yaudah lupakan
Okeemoticon-Jempol

Quote:Original Posted By sedotninja
enggak tau kenapa, cewek India emang khas gitu ya wajahnya.. emoticon-Angel


Hu'um. Eksotik ya, emoticon-Peluk

Quote:Original Posted By cheria021
Cantik semua sih.. tapi menurut ane lebih cantik si Archana Gupta, selain cantik juga seksi gitu..btw kareena kapoor juga cantik dan seksi sist apalagi pas masih muda waktu main di film kabhi kushi kabhi gam..


Waah Kareena Kapoor ndak diragukan. Dah tua pun masih Syantik

Quote:Original Posted By kudanil.la
ane baru tauuu org2 ini, emg cakep siii. soalnya ane cuma tau priyanka chopra wkwkwkw


Priyanka juga artis lama tercantikemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan miniadila memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India
08-04-2020 02:57
ini india yg versi ras terbaik y
emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India
08-04-2020 09:14
Dua2nya syantik dan sexy sih menurutku. Ya body wanita India, symbol kesempurnaan wanita emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India
08-04-2020 09:40
hihi, udah cantik seksi juga, pasti jadi idola banyak pria...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India
08-04-2020 12:18
Montok-montok yaemoticon-Leh Ugaemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dua Contoh Bentuk Kecantikan Fisik Wanita Versi Ane Ala India
08-04-2020 12:21
keduanya cantik yak wajah khas india udah jaminan mutu lah pasti cuantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia