Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8b1c58c0cad74f4b065d04/quotmerekaquot-si-penghuni-kamar-di-rumah
"Mereka" Si Penghuni Kamar di Rumah Halo gan, kali ini ane akan ceritakan pengalaman mistis menurut ane yang udah ane alami. Pengalaman ini berawal dari Rumah Rahimullah Kakek dan Nenek ane. Di rumah Beliau ada 3 kamar. Kamar depan, tengah, dan belakang. Kamar depan biasanya yang nempati emang cuma keluarga ane aja,terdiri atas Rahimullah Ayah, ibu dan ane sendiri. Kamar tengah biasanya
Lapor Hansip
06-04-2020 19:11

"Mereka" Si Penghuni Kamar di Rumah

icon-verified-thread
"Mereka" Si Penghuni Kamar di Rumah

"Mereka" Si Penghuni Kamar di Rumah

Halo gan, kali ini ane akan ceritakan pengalaman mistis menurut ane yang udah ane alami. Pengalaman ini berawal dari Rumah Rahimullah Kakek dan Nenek ane. Di rumah Beliau ada 3 kamar. Kamar depan, tengah, dan belakang. Kamar depan biasanya yang nempati emang cuma keluarga ane aja,terdiri atas Rahimullah Ayah, ibu dan ane sendiri. Kamar tengah biasanya yang nempatin itu kakak keponakan ane yang laki. Terakhir kamar belakang, ini yang nempatin Rahimullah Kakek dan Rahimullah Nenek ane.

Quote:Kamar pertama itu aneh, suhu udara didalam kamar itu selalu panas, padahal di samping rumah ada pohon kakao yang nutupi rumah dari panas matahari langsung.


Di kamar pertama inilah, banyak saudara-saudara ane yang kalo minep ditempat Rahimullah Kakek malah ga betah, karena panas atau ga enak aja. Cuma kami bertiga (Ayah, Ibu, dan Ane) yang bisa dan tahan tidur disini.

Quote:Kamar Kedua, biasa tempat ponakan laki-laki ane tidur. Biasanya kalo Pakde atau bude atau semua keluarga yang lain tidurnya disini semua.


Quote:Kamar terakhir, kamar Rahimullah Kakek dan Nenek gak ada yang berani tidur disini, bahkan bude ane sendiri ga berani.


Usut punya usut, kata orang kamar pertama ini emang ada makhluk ghaibnya, makhluk ini ga suka kalo bukan keluarga ane yang ada disana.
Ga cuma kamar pertama aja, setiap kamar pun sebenernya ada yang nunggu. jadi emang rumah Rahimullah Kakek dan Nenek itu Angker banget.

Quote:Waktu ane berumur 7 tahun, ane pernah hilang sampai magrib dan ditemukan di bawah kolong tempat tidur kamar pertama.


Ane inget banget kalo diajak main sama perempuan dan laki-laki, seumuran tapi kata ibu ane, ane menghilang dna baru ketemu ketika magrib.

Quote:Pernah coba iseng tidur di kamar tengah ketika keponakan laki-laki lagi pergi merantau dan ane liat perempuan rambut acak-acakan persis kuntilanak di kamar itu. cuma ane diem aja sih ga cerita ke siapa-siapa karena takut.


Semenjak itu gak pernah lagi tidur di kamar tengah sendirian, kalau tidur di kanar tengah pasti minta ditemenin emoticon-Sorry

Quote:Terakhir, Kamar belakang. Pernah lewat kamar ini, gak pernah berani ke kamar ini lagi karena liat sosok pocong ketika lewat.


Kamar belakang, punya hawa yang paling aneh. Seperti sakral, tapi isinya cuma tempat tidur dan lemari baju. Pocong yang tidak sengaja ku lihat itu, tertidur di kasur Rahimullah Kakek. Se

Sebenernya, Semua makhluk itu memang ada. Eksistensi mereka kadang seperti menganggu tapi itulah resiko hidup berdampingan dengan mereka.

Quote:Mereka tak pernah menganggu keluarga besar kami, hanya memang itu juga mungkin rumah mereka sama seperti kami yang juga menempati bangunan tersebut.


Sekian pengalaman ane ngeliat dan berinteraksi secara singkat dengan "Mereka". Maaf kalo susunan cerita ini agak berantakan, karena sampai sekarang pun ketika mengingat tentang "Mereka" tangan saya agak gugup. bukan bermaksud menakut-nakuti, tapi emang seperti tidak boleh diceritakan 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
"Mereka" Si Penghuni Kamar di Rumah
06-04-2020 19:11
Sebenernya ane emang bisa lihat mereka si 😂 tapi seringnya ane cuekin. Ane udah ruqyah yaaaa
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
"Mereka" Si Penghuni Kamar di Rumah
06-04-2020 19:15
Quote:Original Posted By uni214
Sebenernya ane emang bisa lihat mereka si 😂 tapi seringnya ane cuekin. Ane udah ruqyah yaaaa


Beneran bisa lihat. Coba wajahnya kaya apa? Aku kepo bgt soal nya
profile-picture
profile-picture
galih17 dan ojo.kondor memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
"Mereka" Si Penghuni Kamar di Rumah
06-04-2020 19:17
seram gznnn
profile-picture
uni214 memberi reputasi
1 0
1
"Mereka" Si Penghuni Kamar di Rumah
06-04-2020 19:44
Di rumah mana ini Yun?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
"Mereka" Si Penghuni Kamar di Rumah
06-04-2020 19:56
Quote:Original Posted By uni214
Sebenernya ane emang bisa lihat mereka si 😂 tapi seringnya ane cuekin. Ane udah ruqyah yaaaa


Ternyata bisa melihat hal tak kasat mata ya kak.. 🙂
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan uni214 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
"Mereka" Si Penghuni Kamar di Rumah
06-04-2020 21:18
Quote:Original Posted By uni214
Sebenernya ane emang bisa lihat mereka si 😂 tapi seringnya ane cuekin. Ane udah ruqyah yaaaa


Penampakannya seperti apa sist?

emoticon-Takut
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
"Mereka" Si Penghuni Kamar di Rumah
07-04-2020 06:54
sama dengan tempat tinggal kakek neneku dulu berarti, di setiap kamar ada penunggu dan memiliki suhu yang berbeda beda.

tapi kalo yang di rumah kakek dan nenek ku memang sengaja di beri penunggu, begitu juga dengan rumah yang ku tinggali sekarang

ajib nengemoticon-Jempol
0 0
0
Lihat 8 balasan
Memuat data ..
"Mereka" Si Penghuni Kamar di Rumah
10-04-2020 06:43
emoticon-Sundul Up
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
i-see-what-you-see
Stories from the Heart
antara-impian-dan-cinta
Stories from the Heart
kami-ingin-normal-kembali
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia