Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
159
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8b15f4f4d695644109f2b0/kelakuan-anak-90-jangan-rebut-masa-lalu-kami
Banyak kelakuan dimasa lalu yang pernah kita lakukan, dan ketika kita dewasa, kita akan merasa betapa tolol atau kreatifnya nya kita pada saat itu. Lantas apa saja kelakuan-kelakuan yang pasti di alami anak 90-an itu? Mari kita bahas satu persatu disini.
Lapor Hansip
06-04-2020 18:43

Kelakuan Anak 90, Jangan Rebut Masa Lalu Kami

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Hai gan & sist yang dimuliakan, berbicara masa lalu memang tiada habisnya dan gak ada bosannya. Baik kita cerita di media sosial, tongkrongan, ataupun forum seperti kaskus.

Banyak kelakuan dimasa lalu yang pernah kita lakukan, dan ketika kita dewasa, kita akan merasa betapa tolol atau kreatifnya nya kita pada saat itu. 

Lantas apa saja kelakuan-kelakuan yang pasti di alami anak 90-an itu? Mari kita bahas satu persatu disini.

Kelakuan Anak 90, Jangan Rebut Masa Lalu Kami
1. Fotocopy Manual
Hal yang paling sering dilakukan anak 90-an saat merasa boring dikelas adalah dengan menjiplak uang jajan di kertas menggunakan pensil.

Aku adalah orang yang paling sering melakukan hal ini, dengan harapan besok uang yang sudah digosok tadi berubah menjadi uang asli. emoticon-Embarrassment

Kelakuan Anak 90, Jangan Rebut Masa Lalu Kami


2. Main Kuda Tungging
Kuda tungging, begitulah sebutan permainan ini di daerah ku, gak tau apa sebutan permainan ini di daerah kalian.

Kalau melihat gambar sekilas mengingatkan kita betapa enak-nya berada di posisi yang berdiri paling depat, apalagi yang pertama lompat adalah lawan jenis yang kita sukai.

Kelakuan Anak 90, Jangan Rebut Masa Lalu Kami


3. Seniman Terbaik
Anak-anak 90-an adalah seniman terbaik, kenapa begitu? anak 90-an mampu menciptakan alat permainannya sendiri, contoh seperti gambar diatas. Kalau di daerah kami benda itu diberi nama pultop-pultop, gimana didaerah kalian gan & sist?

Kelakuan anak 90-an yang bolos kerja bakti dan berburu bambu terbaik untuk membuat benda yang satu ini. Selain itu, anak 90-an juga gak mikir panjang untuk ngabisin kertas sebagai pelurunya, selain permainan tersebut masih banyak lagi karya alami anak 90-an, seperti meriam banmbu dan mobil-mobilan.

Kelakuan Anak 90, Jangan Rebut Masa Lalu Kami


4. Batas Wilayah Kekuasaan
Jaman dulu kursi dan meja masih menyatu alias panjang, tak jarang jika teman sebangku yang sedang berantam biasanya saling mengklaim batas wilayah dan menentukan garis batas-nya wilayahnya.

Baik cowo maupun cewe pasti pernah melakukan hal ini, tapi tak jarang karena gak tahan dengan batas wilayah tersebut. Teman sebangku yang tadinya berantam bisa akur sendiri karena tangan sering kelewatan garis batas wilayah perjanjian tersebut.

Kelakuan Anak 90, Jangan Rebut Masa Lalu Kami

5. Cheater
Siapa bilang jaman dulu gak ada cheater? walaupun anak 90-an jaman dulu belum mengenal cheater, pasti melihat gambar diatas aja mereka udah tau chiter apa yang bisa digunakan pada benda tersebut.

Selain ngecheat untuk permainan itu, tak jarang anak 90-an juga ngecheat buat mengelabui emaknya. Seperti, saat di suruh tidur siang, malah menyelimuti bantal guling hingga menyerupai dirinya sendiri, kemudian cabut dengan teman main sampai sore.

Kelakuan Anak 90, Jangan Rebut Masa Lalu Kami

6. Ngeroko Puntungan
Eits, bagian ini gak semua anak 90-an lakukan, hanya orang-orang yang kebal iman dan mampu menyembunyikan bau nafas saja yang sanggup melakukan adegan berbahaya ini.

Anak 90-an yang peroko sering kali mencari puntungan roko atau memanfaatkan puntung roko orang tuanya untuk di hisap lagi. Hal ini dipengaruhi karena rasa penasarannya dan masih kurangnya larangan roko pada saat itu.

Kalian anak 90-an dan kelakuan nya belum disebutkan? tulis dikolom komentar gan, terima kasih telah membaca thread ini mohon maaf apa bila ada kesalahan kata dan tulisan.

:goyang
---------------------------------------------------------------
Penulis : Orang Halim
Sumber Gambar : Google

Jangan lupa Cendol dan Rate-nya gan
emoticon-Rate 5 Star:monggoemoticon-Rate 5 Star

profile-picture
profile-picture
profile-picture
djalanloeroes dan 43 lainnya memberi reputasi
44
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Kelakuan Anak 90, Jangan Rebut Masa Lalu Kami
06-04-2020 18:47
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gaygene dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kelakuan Anak 90, Jangan Rebut Masa Lalu Kami
06-04-2020 19:05
hahaha pernah ane lakuin semua kecuali yang no 6, terlalu barbar gan
btw nostalgia banget sih threadnya mantab
profile-picture
profile-picture
actandprove dan sebelahblog memberi reputasi
2 0
2
Kelakuan Anak 90, Jangan Rebut Masa Lalu Kami
06-04-2020 19:09
Ya Tuhan
Tua sekali TS ini
Pantasnya ditaruh
Di museum bareng sama dinosaurus

emoticon-DP



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
actandprove dan sebelahblog memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Kelakuan Anak 90, Jangan Rebut Masa Lalu Kami
06-04-2020 19:41
jd nostalgia liat postingan ente gan, dulu mah banyak permainan dan hal sepele tp bikin erat persahabatan beda sama sekarang yg udh maju teknologi membuat orang yg dekat sekalipun jadi jauh.

dulu ane pernah bikin mobil"an dr kulit jeruk diajarin bokap ane, pas bgt jaman ane kecil penerangan jalan msh jarang jd mobil"annya di modif dikit kasih lilin biar keliatan jalan yg ane lalui.
emoticon-Cool

jd pengen balik ngerasain moment itu lg nih. emoticon-Hammer2
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kelakuan Anak 90, Jangan Rebut Masa Lalu Kami
06-04-2020 20:00
sudah punya mantu ya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kelakuan Anak 90, Jangan Rebut Masa Lalu Kami
06-04-2020 20:38
dulu waktu SD, pernah coba2 rokok dari kertas digulung lalu dibakar. sumpah "NGEBUL" kamar ane.
profile-picture
profile-picture
actandprove dan sebelahblog memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Kelakuan Anak 90, Jangan Rebut Masa Lalu Kami
06-04-2020 20:45
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andanlandung dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kelakuan Anak 90, Jangan Rebut Masa Lalu Kami
06-04-2020 21:03
wah ane banget tu gan hehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kelakuan Anak 90, Jangan Rebut Masa Lalu Kami
07-04-2020 06:27
cheater?..
klo di tempat ane namanya *gambaran" gan yg di belakangnya ada gambar gunung kelud,pernah ane ngumpulin ampe seplastik kresek,berasa dah jd org kaya.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andanlandung dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Kelakuan Anak 90, Jangan Rebut Masa Lalu Kami
07-04-2020 08:09
Kelakuan Anak 90, Jangan Rebut Masa Lalu Kami

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gaygene dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Kelakuan Anak 90, Jangan Rebut Masa Lalu Kami
07-04-2020 08:25
udah pada tua semua yah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kelakuan Anak 90, Jangan Rebut Masa Lalu Kami
07-04-2020 09:04
Wah, semua gue pernah nih. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kelakuan Anak 90, Jangan Rebut Masa Lalu Kami
07-04-2020 16:07
main stater gan... tapi bahaya buat si adek hahaha emoticon-Sorry
profile-picture
sebelahblog memberi reputasi
1 0
1
Kelakuan Anak 90, Jangan Rebut Masa Lalu Kami
07-04-2020 21:57
Semua udh ane cobain gan..hahaha
profile-picture
sebelahblog memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kelakuan Anak 90, Jangan Rebut Masa Lalu Kami
07-04-2020 23:28
Senapan dari bambu dulu mainan yang paling seru, peluru pakai kertas yang dibasahi, kalau kena lumayan panas. Biasa dibagi jadi 2 kelompok, polisi dan penjahat, main ini baru berhenti kalau ada yang mewek kena tembakan peluru, atau lihat orang tua dari jauh bawa gebukan kasur karena keasyikan main sampai hampir petang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sekutstaffel dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Kelakuan Anak 90, Jangan Rebut Masa Lalu Kami
08-04-2020 00:04
kerenn aku pernah nih ngalamin kayak ginii pas sd, bisa kayak gini berasa bisa menggambar realist seperti aslinya hihi
profile-picture
sebelahblog memberi reputasi
1 0
1
Kelakuan Anak 90, Jangan Rebut Masa Lalu Kami
08-04-2020 00:05
SEMUA tinggal kenanganemoticon-Ultah
profile-picture
sebelahblog memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kelakuan Anak 90, Jangan Rebut Masa Lalu Kami
08-04-2020 00:06
membuka aib masa lalu
profile-picture
sebelahblog memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kelakuan Anak 90, Jangan Rebut Masa Lalu Kami
08-04-2020 00:09
mantap
profile-picture
sebelahblog memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kelakuan Anak 90, Jangan Rebut Masa Lalu Kami
08-04-2020 00:19
Ekeu anak 90an jg cuma lama2 gan ekeu bosen deh tiap baca dikit2 anak 90an tuh begini dikit2 anak 90an tuh begitu jadi kesannya mendeskritkan yg bukan 90an emoticon-Hammer emoticon-Stick Out Tongueeace:
Mungkin ekeu yg lebay sih tp ya gimana dong ayo ya anak yg bukan 90an bikin trit jg biar ada penyegaran dan pengetahuan baru emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
sebelahblog memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia