others
Batal
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8b01d065b24d09c20557a2/ji-suk-jin-akui-pernah-coba-berhenti-dari-running-man-gara-gara-alasan-ini
  sumber : Soompi Ji Suk Jin dan Running Man sudah menjadi satu kesatuan yang cukup ikonik. Member Running Man yang dijuluki 'Big Nose' identik dengan member yang kerap dijadikan bahan candaan. Ia juga menjadi member yang paling dihindari jika harus bermain dalam satu tim. Meski begitu, Ji Suk Jin juga member yang masih awet sampai saat ini di acara tersebut. Namun, siapa sangka di balik canda ta
Lapor Hansip
06-04-2020 17:17

Ji Suk Jin Akui Pernah Coba Berhenti dari Running Man Gara-gara Alasan Ini

 Ji Suk Jin Akui Pernah Coba Berhenti dari Running Man Gara-gara Alasan Ini
sumber : Soompi

Ji Suk Jin dan Running Man sudah menjadi satu kesatuan yang cukup ikonik. Member Running Man yang dijuluki 'Big Nose' identik dengan member yang kerap dijadikan bahan candaan. Ia juga menjadi member yang paling dihindari jika harus bermain dalam satu tim. Meski begitu, Ji Suk Jin juga member yang masih awet sampai saat ini di acara tersebut. Namun, siapa sangka di balik canda tawanya di acara Running Man, Ji Suk Jin rupanya sempat berfikiran untuk berhenti. Tak cuma sekali, Suk Jin sempat mencoba mundur dari acara terkenal itu sebanyak 3 kali.

Fakta tersebut dibongkar lewat Youtube channel pribadinya. Ji Suk Jin awalnya mencoba membaca tentang penggambaran dirinya di Namu Wiki yakni semacam Wikipedia versi Korea. Dalam Namu Wiki, Ji Suk Jin digambarkan sebagai pembawa acara yang biasanya memandu program dalam ruangan. Tapi, saat ia mencoba untuk melakukan program luar ruangan yakni Running Man, itu mungkin tak cocok untuknya. Deskripsi Wiki soal dirinya itu menurutnya benar dan dia tidak berfikir cocok dengan Running Man.

"Itu sungguh tak cocok untukku, itu sangat sulit untukku pada awalnya. Peran sebagai pembawa acara berbeda dari peran sebagai pemain. Karena aku seorang pemain (di Running Man). Memasukkan hal-hal seperti komentar atau lelucon pada waktu yang tepat berbeda [dari varietas dalam ruangan]. Memang benar bahwa saya mengalami kesulitan dalam Running Man," tutur Suk Jin.

Suk Jin kemudian menceritakan jika ia sempat tiga kali meminta untuk bertemu dengan PD Running Man untuk berhenti.

"Aku meminta untuk bertemu Cho Hyo Jin PD secara personal 3 kali dan mengatakan aku akan berhenti. Aku bilang 'aku tidak berpikir aku dibutuhkan di acara ini', 'program ini tak menolong untukku', itu lebih baik bagi kami untuk berpisah disini' tapi bahkan dengan semua itu, Cho Hyo Jin PD menahanku dan mendorongku," cerita Suk Jin.

Selain Hyo Jin PD, orang yang juga ikut mendorongnya untuk tetap bertahan di Running Man adala Yoo Jae Suk.

"Jae Suk juga mendorongku untuk bertahan, aku ingin berterima kasih pada mereka saat ini," tambah Suk Jin.




Berkat dukungan orang-orang yang memintanya bertahan, Ji Suk Jin kini berhasil menjadi bagian kesuksesan Running Man. Bersama Running Man dia sudah mengunjungi banyak tempat dan negara serta meraih banyak kepopuleran dan limpahan materi.


Sumber : Koreaboo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ji Suk Jin Akui Pernah Coba Berhenti dari Running Man Gara-gara Alasan Ini
07-04-2020 00:52
aaah untunh ga berenti beneran akhirnya yaaa. pdhl apalah tanpa dia running man gak akan seruuu
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia