News
Batal
KATEGORI
link has been copied
86
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8aff9e7e3a7237b203f1c0/simpan-file-porno-ali-baharsyah-penghina-jokowi-juga-dijerat-pasal-pornografi
Pada kasus ini, Ali Baharsyah ditangkap setelah dilaporkan oleh Ketua Cyber Indonesia Muannas Alaidid ke Bareskrim Polri pada Rabu (1/4) lalu. Ali Baharsyah dilaporkan atas tuduhan penyebaran ujaran kebencian dan hoax soal kebijakan darurat sipil dalam penanganan virus Corona (COVID-19). Dalam laporan bernomor: LP/B/0184/IV/2020/BARESKRIM itu, Muannas melampirkan barang bukti 5 lembar tangkapan la
Lapor Hansip
06-04-2020 17:08

Simpan File Porno, Ali Baharsyah Penghina Jokowi Juga Dijerat Pasal Pornografi

Simpan File Porno, Ali Baharsyah Penghina Jokowi Juga Dijerat Pasal Pornografi

Pada kasus ini, Ali Baharsyah ditangkap setelah dilaporkan oleh Ketua Cyber Indonesia Muannas Alaidid ke Bareskrim Polri pada Rabu (1/4) lalu. Ali Baharsyah dilaporkan atas tuduhan penyebaran ujaran kebencian dan hoax soal kebijakan darurat sipil dalam penanganan virus Corona (COVID-19).

Dalam laporan bernomor: LP/B/0184/IV/2020/BARESKRIM itu, Muannas melampirkan barang bukti 5 lembar tangkapan layar dan 1 unit USB berisi rekaman video Ali Baharsyah. Polisi mengatakan pihaknya sudah memantau media sosial milik Ali sejak 2018 lalu.

Ali Baharsyah ditangkap pada Jumat (3/4) malam. Tak hanya Ali, 3 temannya yang berada di lokasi penangkapan ikut digiring aparat ke Bareskrim.

Pada kasus ini, Ali Baharsyah ditangkap setelah dilaporkan oleh Ketua Cyber Indonesia Muannas Alaidid ke Bareskrim Polri pada Rabu (1/4) lalu. Ali Baharsyah dilaporkan atas tuduhan penyebaran ujaran kebencian dan hoax soal kebijakan darurat sipil dalam penanganan virus Corona (COVID-19).

Dalam laporan bernomor: LP/B/0184/IV/2020/BARESKRIM itu, Muannas melampirkan barang bukti 5 lembar tangkapan layar dan 1 unit USB berisi rekaman video Ali Baharsyah. Polisi mengatakan pihaknya sudah memantau media sosial milik Ali sejak 2018 lalu.

Ali Baharsyah ditangkap pada Jumat (3/4) malam. Tak hanya Ali, 3 temannya yang berada di lokasi penangkapan ikut digiring aparat ke Bareskrim.

Sebelumnya, video Ali Baharsyah ini beredar viral di media sosial. Video tersebut diberi teks #Go Block Dah.

"Woi, tanya dong Itu presiden sipaa sih? G****k banget dah. Ini ada virus, darurat kesehatan, kok yang diterapin malah kebijakan darurat sipil? emang ada perang? Ada kerusuhan, ada pemberontakan? Heran deh, orang g* kok bisa jadi presiden. Emang nggak ada yang lebih pinter lagi apa? Kita kan punya undang-undang nomor 6 tahun 2018 tentang kekarantina kesehatan kenapa itu nggak dipake, wong dia sendiri yang tanda tangan . Itu buat ngarantina orang apa ngarantina monyet, ngarantina cebong? G***** banget dah," ujar Ali Baharsyah dalam rekaman video itu.

Sebelumnya, video Ali Baharsyah ini beredar viral di media sosial. Video tersebut diberi teks #Go Block Dah.

"Woi, tanya dong Itu presiden sipaa sih? G****k banget dah. Ini ada virus, darurat kesehatan, kok yang diterapin malah kebijakan darurat sipil? emang ada perang? Ada kerusuhan, ada pemberontakan? Heran deh, orang g* kok bisa jadi presiden. Emang nggak ada yang lebih pinter lagi apa? Kita kan punya undang-undang nomor 6 tahun 2018 tentang kekarantina kesehatan kenapa itu nggak dipake, wong dia sendiri yang tanda tangan . Itu buat ngarantina orang apa ngarantina monyet, ngarantina cebong? G***** banget dah," ujar Ali Baharsyah dalam rekaman video itu.


Simpan File Porno, Ali Baharsyah Penghina Jokowi Juga Dijerat Pasal Pornografi

mantan ketua Lembaga Dakwah Kampus kok kayak gini moralnya. ternyata pengasong khilafah doyan film bokep juga ya. emoticon-Mad

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 20 lainnya memberi reputasi
19
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Simpan File Porno, Ali Baharsyah Penghina Jokowi Juga Dijerat Pasal Pornografi
06-04-2020 17:10
Udah biasa itu.
Biasanya yang gitu2 malah lebih ganas soal selangkangan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nn2106 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Simpan File Porno, Ali Baharsyah Penghina Jokowi Juga Dijerat Pasal Pornografi
06-04-2020 17:11
Tipikal kadrun kader PKS.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Simpan File Porno, Ali Baharsyah Penghina Jokowi Juga Dijerat Pasal Pornografi
06-04-2020 17:12
Pen kilapa,biar bisa dapet tawanan perang. Biar ga main sama tangan mulu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Simpan File Porno, Ali Baharsyah Penghina Jokowi Juga Dijerat Pasal Pornografi
06-04-2020 17:12
kampus mana bre??
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Simpan File Porno, Ali Baharsyah Penghina Jokowi Juga Dijerat Pasal Pornografi
06-04-2020 17:13
Simpan File Porno, Ali Baharsyah Penghina Jokowi Juga Dijerat Pasal Pornografi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Simpan File Porno, Ali Baharsyah Penghina Jokowi Juga Dijerat Pasal Pornografi
06-04-2020 17:13
Heran dah..
2020 kok masih sempet2 nyimpen bokep di hape. Mbok ya streaming gitu lho.
Uka terakhir nyimpen bokeo di hape 11 taun yg lalu waktu masih esempe.emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Simpan File Porno, Ali Baharsyah Penghina Jokowi Juga Dijerat Pasal Pornografi
06-04-2020 17:13
Hmmm buzzeRP senang kalo ada yg ditangkap gini
Tuhanku yang maha suci emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan caseopia memberi reputasi
2 0
2
Simpan File Porno, Ali Baharsyah Penghina Jokowi Juga Dijerat Pasal Pornografi
06-04-2020 17:14
Langsung muncul emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Simpan File Porno, Ali Baharsyah Penghina Jokowi Juga Dijerat Pasal Pornografi
06-04-2020 17:15
Hoax ga nih? masa yang punya sorga doyan pilem porno ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Simpan File Porno, Ali Baharsyah Penghina Jokowi Juga Dijerat Pasal Pornografi
06-04-2020 17:15
kayanya terlalu mengada ada kalo nyimpen bokep di tangkap lantaran ngomong agak keras?
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan checkedusername memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Simpan File Porno, Ali Baharsyah Penghina Jokowi Juga Dijerat Pasal Pornografi
06-04-2020 17:17
emang gitu kali... mau keliatan nakal, baong, ganteng menghanyutkan, sampai yg sok suci, pada demen kok nonton yg begitu huhu emoticon-flower
profile-picture
profile-picture
profile-picture
squeezeme dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Simpan File Porno, Ali Baharsyah Penghina Jokowi Juga Dijerat Pasal Pornografi
06-04-2020 17:22
paling nyimpen filenya yg lowres
profile-picture
profile-picture
profile-picture
squeezeme dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Simpan File Porno, Ali Baharsyah Penghina Jokowi Juga Dijerat Pasal Pornografi
06-04-2020 17:26
mampus kau kadrun hti kilafuck
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Simpan File Porno, Ali Baharsyah Penghina Jokowi Juga Dijerat Pasal Pornografi
06-04-2020 17:27

Sudah dari dulu............ emoticon-Ngacir


Simpan File Porno, Ali Baharsyah Penghina Jokowi Juga Dijerat Pasal Pornografi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Simpan File Porno, Ali Baharsyah Penghina Jokowi Juga Dijerat Pasal Pornografi
06-04-2020 17:28
Lèse-majesté
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Simpan File Porno, Ali Baharsyah Penghina Jokowi Juga Dijerat Pasal Pornografi
06-04-2020 17:30
sekarang ini, klo masalah video porno...

justru kalo di komputer / laptop / hp yang sifatnya di pakai pribadi (bukan kantor) kga ada file pornonya gw malahan curiga.... emoticon-Ngakak (S)

ini orang normal apa kaga yak... kok kga doyan selangkangan... emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whyjtilpg dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Simpan File Porno, Ali Baharsyah Penghina Jokowi Juga Dijerat Pasal Pornografi
06-04-2020 17:30
pasal berlapis
ditunggu meweknya

😂
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Simpan File Porno, Ali Baharsyah Penghina Jokowi Juga Dijerat Pasal Pornografi
06-04-2020 17:30
Saya brazerRP , dengan enih menyataken dukungan pembagian koleksi 3gp n IGO,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Simpan File Porno, Ali Baharsyah Penghina Jokowi Juga Dijerat Pasal Pornografi
06-04-2020 17:31
ikeh-ikeh
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
Simpan File Porno, Ali Baharsyah Penghina Jokowi Juga Dijerat Pasal Pornografi
06-04-2020 17:31
toket queen
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia