Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8ae4b7e83c7210df2b08a9/ditindih-pocong-cipulir-jakarta-selatan
Gansis pernah mengalami apa yang disebut rep-repan? Ini adalah kondisi ketika gansis sedang tertidur namun bangun tiba-tiba tapi tak bisa bergerak, sesak napas, dan bahkan tak bisa bersuara, bahkan berteriak. Dalam kepercayaan masyarakat awam, ini adalah perbuatan makhluk halus. mereka menindih manusia sehingga tak bisa bergerak.
Lapor Hansip
06-04-2020 15:13

Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan

Past Hot Thread

Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan

Gansis pernah mengalami apa yang disebut rep-repan? Ini adalah kondisi ketika gansis sedang tertidur namun bangun tiba-tiba tapi tak bisa bergerak, sesak napas, dan bahkan tak bisa bersuara, bahkan berteriak. Dalam kepercayaan masyarakat awam, ini adalah perbuatan makhluk halus. mereka menindih manusia sehingga tak bisa bergerak.

Tindihan yang sering dialami beberapa orang sampai-sampai membuatnya malas tidur. Bukan apa-apa tidur yang merupakan suatu kenikmatanpun kalau kalian rutin ketindihan seperti yang mereka alami, percaya deh, pasti gansis bakal jadi mikir-mikir buat rebahan di kasur.


Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan

Bayangkan, di tengah-tengah tidur dalam kita tiba-tiba bangun di tengah situasi setengah sadar yang aneh tanpa mampu bergerak, bahkan sulit bernapas. Di tengah-tengah kepanikan itu, selalu muncul gambaran realitis mengenai kehadiran sosok seram. Beberapa kali orang yang mengalaminya merasa disentuh karena ada perbedaan suhu dibagian yang tersentuh menjadi lebih hangat dari bagian tubuh lainnya.

Konon mereka yang yang pernah mengalami ini akan melihat sosok entah itu besar, kecil, seram, apapun itu jika sosok itu terlihat dan berada diatas tubuh kita, bisa-bisa terkena lumpuh dalam keadaan sadar dan rasanya sangat melelahkan.

Kondisi ini biasanya hanya berlangsung selama beberapa menit saja, gansis sendiri pernah mengalaminya? Atau belum pernah mendengar kejadian seperti ini? Percaya ga percaya dengerin dulu cerita pengalaman seseorang bersama Malam Kliwon hanya di Kaskus Podcast!




Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gimi96 dan 27 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
06-04-2020 15:23
rep repan, berat
0 0
0
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
06-04-2020 19:12
Di cipulir Pocong lagi ngapain? Jualan baju?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sylvester152 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
06-04-2020 19:12
liat judulnya aja udah serememoticon-Frown
0 0
0
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
06-04-2020 19:18
denger emoticon-Bingung enggak
0 0
0
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
06-04-2020 19:20
ngeri ngeri sedap ni awkowawaokaw
0 0
0
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
06-04-2020 19:22
nyimak.

btw mau nanya, kuntilanak dapet daster darimana ?
Diubah oleh bukhorigan
profile-picture
ganjabang memberi reputasi
1 0
1
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
06-04-2020 19:24
Hantu mulu yg dibahas. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
06-04-2020 19:29
pernah aku merasakan tindihan . bangun tiba-tiba tapi tak bisa bergerak, sesak napas, dan bahkan tak bisa bersuara, bahkan berteriak . (Ini kejadian beberapa minggu lalu)

Tapi :
> Tidak melihat penampakan apapun
> Tidak merasakan perubahan suhu
> Hanya berlangsung tidak lebih dari 5 detik

Yang dirasakan :

> Pegal
> Serasa tidak sadar (Mimpi padahal nggak)
> Mati rasa pada kaki



Kayaknya bukan perbuatan Makhluk halus/Ghaib deh. Soalnya saya tidak merasakan kejadia diluar logika atau nalar . Jangan terlalu takut bre .

Ane yakin jin atau setan ada . Tapi ane tidak yakin kalo pocong atau kuntilanak itu ada sebelum ane lihat langsung
Diubah oleh kamujahat.21.
profile-picture
arifriot memberi reputasi
1 0
1
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
06-04-2020 19:29
gw sering tindihan bre kalo habis buka brazzer... ngimpi nindih Mia Khalifa maksutnya...


emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan king.soap memberi reputasi
1 1
0
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
06-04-2020 19:34
ane tindih enak akwkwk
0 0
0
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
06-04-2020 19:57
0 0
0
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
06-04-2020 19:58
pejwan ya min
emoticon-Nyepi
0 0
0
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
06-04-2020 20:15
Ane pernah rep2an.. Emang begitu rasanya pgn teriak tp ngga bisa.. Kayak sesak nafas, tangan kaki ngga bs digerakin..enakan ditindih bini deh emoticon-Matabelo
profile-picture
jayu2001 memberi reputasi
1 0
1
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
06-04-2020 20:24
Erep erep. Serasa ditindinh. Mw teriak kaga bisa/ mw bangun kaga bisa. Efek kurang tidur suka gini ane. Seolah olah liat bayangan hitam. Tunggu 10 menit ntar ilang sendiri & jangan lupa berdoa aja.
Diubah oleh ruler56
0 0
0
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
06-04-2020 20:29
tips buat kamu yg sering ngalamin kejadian seperti ini. ente (yg muslim) langsung ambil wudhu dan shalat isya (kalau belom shalat isya). kalau udah shalat isya, ente baca Alquran 1 ain cukup. terus lanjut lagi bobo baca qulhu, alfalaq, annas dan ayat kursi.
profile-picture
nurulnadlifa memberi reputasi
1 0
1
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
06-04-2020 20:30
pernah gan engap gak taunya bini dah ada diatas ane..emoticon-Ngakak
profile-picture
mahyaruddin memberi reputasi
1 0
1
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
06-04-2020 20:32
Quote:Original Posted By mamsky23
pernah gan engap gak taunya bini dah ada diatas ane..emoticon-Ngakak


emoticon-Leh Uga pasti nganu
0 0
0
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
06-04-2020 20:39
Diubah oleh MirrorBoy
profile-picture
profile-picture
introvert.parah dan eggnostick memberi reputasi
2 0
2
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
06-04-2020 20:49
ane baru kemaren2 ini ngalamin, cuman ane kek setengah sadar, mau gerak susah mata berat banget sampe ane ngerasa kaya diketawain sama dibisikin. padahal ane pengen cekek tuh setan tapi kok kek mati kutu ya.
0 0
0
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
06-04-2020 21:08
gembok,,,
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia