Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8ae4b7e83c7210df2b08a9/ditindih-pocong-cipulir-jakarta-selatan
Gansis pernah mengalami apa yang disebut rep-repan? Ini adalah kondisi ketika gansis sedang tertidur namun bangun tiba-tiba tapi tak bisa bergerak, sesak napas, dan bahkan tak bisa bersuara, bahkan berteriak. Dalam kepercayaan masyarakat awam, ini adalah perbuatan makhluk halus. mereka menindih manusia sehingga tak bisa bergerak.
Lapor Hansip
06-04-2020 15:13

Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan

Past Hot Thread

Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan

Gansis pernah mengalami apa yang disebut rep-repan? Ini adalah kondisi ketika gansis sedang tertidur namun bangun tiba-tiba tapi tak bisa bergerak, sesak napas, dan bahkan tak bisa bersuara, bahkan berteriak. Dalam kepercayaan masyarakat awam, ini adalah perbuatan makhluk halus. mereka menindih manusia sehingga tak bisa bergerak.

Tindihan yang sering dialami beberapa orang sampai-sampai membuatnya malas tidur. Bukan apa-apa tidur yang merupakan suatu kenikmatanpun kalau kalian rutin ketindihan seperti yang mereka alami, percaya deh, pasti gansis bakal jadi mikir-mikir buat rebahan di kasur.


Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan

Bayangkan, di tengah-tengah tidur dalam kita tiba-tiba bangun di tengah situasi setengah sadar yang aneh tanpa mampu bergerak, bahkan sulit bernapas. Di tengah-tengah kepanikan itu, selalu muncul gambaran realitis mengenai kehadiran sosok seram. Beberapa kali orang yang mengalaminya merasa disentuh karena ada perbedaan suhu dibagian yang tersentuh menjadi lebih hangat dari bagian tubuh lainnya.

Konon mereka yang yang pernah mengalami ini akan melihat sosok entah itu besar, kecil, seram, apapun itu jika sosok itu terlihat dan berada diatas tubuh kita, bisa-bisa terkena lumpuh dalam keadaan sadar dan rasanya sangat melelahkan.

Kondisi ini biasanya hanya berlangsung selama beberapa menit saja, gansis sendiri pernah mengalaminya? Atau belum pernah mendengar kejadian seperti ini? Percaya ga percaya dengerin dulu cerita pengalaman seseorang bersama Malam Kliwon hanya di Kaskus Podcast!




Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gimi96 dan 27 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
10-04-2020 05:53
Sering ngalamin beginian, bahkan ada satu kejadian yang sampai detik ini masih bener² aku ingat jelas.
0 0
0
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
07-04-2020 17:14
sleep.paralisys. ini kalau ini udah ga takut gan udah sering baca ttg ini
0 0
0
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
07-04-2020 16:25
cipulir mana tuh? ITC???
0 0
0
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
07-04-2020 14:50
gw pernah tidur di depan tv, terus ketindih gw lihat pocong di samping gw setelah sadar ternyata cuman dispenser emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
07-04-2020 14:32
"Ditindih" hmm emoticon-Ngakak
0 0
0
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
07-04-2020 12:38
apabetul klo ditindih akan trasa hangat2 enak??
trutamaklo digoyang2 dgn cepat.,,,
Diubah oleh lapakbelakang2
0 0
0
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
07-04-2020 09:58
Wow yang nindih pocong emoticon-Matabelo serem juga nih, langsung dengerin aja deh emoticon-Takut
0 0
0
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
07-04-2020 08:35
bet ngeri bener dah, sampe di tindih pocong... emoticon-Takut
0 0
0
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
07-04-2020 08:23
kemarin gua ngalamin hampir serupa,gua rasanya setengah sadar,gk bisa buka mata,berdiri dan semacamnya,tapi sekitar 5 menit kemudian tepat 12.5 malam normal kembali
0 0
0
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
07-04-2020 06:22
Coba pocong nya mantan pegulat profesional berbobot hampir 200 kg.
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
07-04-2020 06:20
Barangkali kalau ada pocong itu merupakan dari gangguan makhluk lain gan, atau memang sedang pada menyamar jadi itu. Ane tidak tahu dan memang berdoalah kepada ALLAAH Ta'aala agar terhindarkan dari gangguan jin setan pocongan peri perayangan.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
07-04-2020 03:57
Paling gampang rep repan biasanya tidur terlentang.
Ane biasanya kalo pengen ketindihan tidur terlentang tangan di atas kepala.
Kalo gak pengen yaudah tidur miringemoticon-Big Grin
0 0
0
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
07-04-2020 03:55
Disebut Ketindihan, Ini Fakta Tentang Sleep Paralysis :

Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan


Sumber : www.halodoc.com
0 0
0
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
07-04-2020 00:50
Pernah gan 3x berturut², jedanya masing cuma 5-10 menit lagi emoticon-Takut
0 0
0
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
07-04-2020 00:44
wkwkwk ane tinggal di cipulir emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
07-04-2020 00:29
Intinya hal ini karena kecapean, pikirin kurang stabil jadi efeknya menimbulkan halusinasi. Halusinasi yang muncul ya macam2, kebanyakan sih serasa melihat sosok yg aneh2.
Ane pribadi dulu juga sering ngalaminnya. Sampai ngelihat sosok besar hitam duduk di atas badan ane.
Tipsnya, ya berdoa dulu sebelum tidur dan jaga kesehatan lahir batin.
Alhamdulillah sudah gak pernah alamin hal itu lagi.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ditindih Pocong Cipulir, Jakarta Selatan
06-04-2020 23:24
Ni congpo punya toko kaen nih di cipulir
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia