News
Batal
KATEGORI
link has been copied
106
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8add3ef4ae2f07460907ef/ngeri-sang-kakak-tega-bunuh-adiknya-gegara-keluar-rumah-saat-lockdown
Meskipun Durgesh telah menjelaskan alasannya untuk membeli kebutuhan pokok, Rajesh merasa tidak terima dengan alasan tersebut. Percekcokan diantara keduanya pun tidak dapat dihindarkan. Tidak sampai disitu saja, adu mulut dua kakak beradik itu pun berlanjut ke sesi baku hantam hingga pembunuhan!
Lapor Hansip
06-04-2020 14:41

Ngeri! Sang Kakak Tega Bunuh Adiknya Gegara Keluar Rumah saat Lockdown

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Pada situasi pandemi virus corona (Covid-19) yang mengkhawatirkan ini, memang cukup membuat banyak orang menjadi lebih protektif terhadap keselamatan dirinya sendiri. Rasa awas tersebut sangatlah wajar, mengingat tenaga medis di berbagai negara saja sudah kewalahan untuk menangani pasien. Terlebih lagi, virus ini belum ada obat atau antivaksin untuk menyembuhkan pasien yang terinfeksi.

Ngeri! Sang Kakak Tega Bunuh Adiknya Gegara Keluar Rumah saat Lockdown


Upaya mencegah penularan virus yang berasal dari Kota Wuhan, China ini memang harus dilakukan oleh berbagai pihak secara disiplin. Tidak hanya otoritas negara, masyarakat pun juga harus tahu diri untuk tidak melakukan aktivitas yang beresiko tertular virus. Gerakan #DiRumahAja adalah upaya pencegahan terbaik yang bisa menyelamatkan dunia agar penyebaran virus ini berhenti.

Ngeri! Sang Kakak Tega Bunuh Adiknya Gegara Keluar Rumah saat Lockdown


Beberapa kota di berbagai belahan dunia pun semakin serius dalam mengupayakan agar masyarakatnya tetap tinggal di dalam rumah. Misalnya saja seperti di India, tepatnya di Kandivali, Kota Mumbai, yang melarang warganya untuk bepergian terkait himbauan lockdown dari otoritas setempat.

Meskipun dalam situasi lockdown, namun tetap masih ada masyarakat yang keluar rumah. Mayoritas masyarakat yang keluar rumah tersebut beralasan untuk membeli kebutuhan pokok. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh pria bernama Durgesh.

Ngeri! Sang Kakak Tega Bunuh Adiknya Gegara Keluar Rumah saat Lockdown


Durgesh keluar rumah bersama istrinya untuk membeli kebutuhan pokok di pasar pada sore hari. Pada rentang waktu membeli kebutuhan pokok tersebut, kakak Durgesh, Rajesh, pun sadar jika adiknya keluar rumah. Saat itu Rajesh masih belum mengetahui apa alasan Durgesh keluar rumah bersama sang istri.

Sesaat Durgesh kembali ke rumah, Rajesh pun menanyainya alasan kenapa keluar rumah. Padahal menurut Rajesh sudah ada himbauan dari otoritas setempat untuk melarang warganya bepergian dari rumah.

Meskipun Durgesh telah menjelaskan alasannya untuk membeli kebutuhan pokok, Rajesh merasa tidak terima dengan alasan tersebut. Percekcokan diantara keduanya pun tidak dapat dihindarkan. Tidak sampai disitu saja, adu mulut dua kakak beradik itu pun berlanjut ke sesi baku hantam.

Ngeri! Sang Kakak Tega Bunuh Adiknya Gegara Keluar Rumah saat Lockdown


Karena udah gak bisa berpikir jernih, Rajesh pun sontak mengambil pisau di dapur untuk melampiaskan emosinya tersebut. Gak pake tega, sang kakak langsung menikam tubuh adiknya sendiri menggunakan benda tajam tersebut.

Durgesh menderita luka yang parah karena kelakuan sang kakak. Ia pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Sayangnya karena kehilangan banyak darah, nyawa Durgesh tidak dapat terselamatkan.

Ngeri! Sang Kakak Tega Bunuh Adiknya Gegara Keluar Rumah saat Lockdown


Konflik antara dua saudara kandung tersebut berakhir pada kematian Durgesh dan dakwaan pembunuhan yang ditujukan kepada Rajesh.

Emang bakal panik juga sih kalau ada anggota keluarga yang keluar rumah saat lockdown begini, tapi sikap yang dilakukan Rajesh tersebut sangatlah berlebihan. emoticon-norose


Quote:Referensi:
Mumbai man kills brother for stepping out during lockdown
Diubah oleh VolkswagenPutih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Ngeri! Sang Kakak Tega Bunuh Adiknya Gegara Keluar Rumah saat Lockdown
06-04-2020 14:44
Diubah oleh VolkswagenPutih
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Ngeri! Sang Kakak Tega Bunuh Adiknya Gegara Keluar Rumah saat Lockdown
06-04-2020 20:30
yaa ga gitu juga kali ya emoticon-Frown
0 0
0
Ngeri! Sang Kakak Tega Bunuh Adiknya Gegara Keluar Rumah saat Lockdown
06-04-2020 20:30
ngeriii.
macam wabah zombie aja
profile-picture
robotdwi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ngeri! Sang Kakak Tega Bunuh Adiknya Gegara Keluar Rumah saat Lockdown
06-04-2020 20:31
Kerad sekali emoticon-Sorry
0 0
0
Ngeri! Sang Kakak Tega Bunuh Adiknya Gegara Keluar Rumah saat Lockdown
06-04-2020 20:34
wajar khawatir tapi berlebihan sikapnya
0 0
0
Ngeri! Sang Kakak Tega Bunuh Adiknya Gegara Keluar Rumah saat Lockdown
06-04-2020 20:34
Oh, India.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Ngeri! Sang Kakak Tega Bunuh Adiknya Gegara Keluar Rumah saat Lockdown
06-04-2020 20:36
wah dalit ya emoticon-Takut
0 0
0
Ngeri! Sang Kakak Tega Bunuh Adiknya Gegara Keluar Rumah saat Lockdown
06-04-2020 20:42
oh di mayoritas program entv
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvert.parah dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ngeri! Sang Kakak Tega Bunuh Adiknya Gegara Keluar Rumah saat Lockdown
06-04-2020 20:43
Damn it pajeet.. emoticon-Takut
0 0
0
Ngeri! Sang Kakak Tega Bunuh Adiknya Gegara Keluar Rumah saat Lockdown
06-04-2020 20:45
serem
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ngeri! Sang Kakak Tega Bunuh Adiknya Gegara Keluar Rumah saat Lockdown
06-04-2020 20:45
G waras dy kayakny
0 0
0
Ngeri! Sang Kakak Tega Bunuh Adiknya Gegara Keluar Rumah saat Lockdown
06-04-2020 20:50
Terlalu berlebihan jg negor sampe kaya gitu..
0 0
0
Ngeri! Sang Kakak Tega Bunuh Adiknya Gegara Keluar Rumah saat Lockdown
06-04-2020 20:51
emosi sesaat, penyesalan seumur hidup
0 0
0
Ngeri! Sang Kakak Tega Bunuh Adiknya Gegara Keluar Rumah saat Lockdown
06-04-2020 20:54
otaknya dimana emoticon-Cape deeehh gak mati ama corona malah mati dibunuh. tolol
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kamujahat.21. memberi reputasi
2 0
2
Ngeri! Sang Kakak Tega Bunuh Adiknya Gegara Keluar Rumah saat Lockdown
06-04-2020 20:57
bukan cara yang kejam juga kali dengan acara membunuh saudara sendiri cm gara gara keluar rumah,harusnya dikasih penjelasan saja dengan bahaya vorus covid 19 diluaran sana dan cara pencegahannya yg salah satunya adalah dengan cara kita dirumah saja tidak bole keluar rumah.itu saya kira sdh cukup jelass alasannya knp tdk boleh keluar rumah.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Ngeri! Sang Kakak Tega Bunuh Adiknya Gegara Keluar Rumah saat Lockdown
06-04-2020 20:58
Salah satu covidiot, kemarin mati karena minum disinfektan sekarang dibunuh gara-gara corona
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ngeri! Sang Kakak Tega Bunuh Adiknya Gegara Keluar Rumah saat Lockdown
06-04-2020 20:59
emosi dan harga diri. orang gara-gara uang 1000 rupiah pun bisa bunuh-bunuhan
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Ngeri! Sang Kakak Tega Bunuh Adiknya Gegara Keluar Rumah saat Lockdown
06-04-2020 21:01
dalam situasi tertentu setan emang berperan dengan pintar RIP dek maafkan kkmu yg emosianemoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Ngeri! Sang Kakak Tega Bunuh Adiknya Gegara Keluar Rumah saat Lockdown
06-04-2020 21:03
nah gitu dong ngegas , saya tidak ingin melihat kalian damai wahahahahhaa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia