Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
339
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8ad564c9518b5cdf244262/memori-lama-teringat-lagi-gara-gara-lihat-hamper-joshua-amp-tasya-kamila
Tumbuh besar di era 90an itu memang membahagiakan, mulai dari nongkrong depan TV nontonin kartun di tiap akhir pekan, hingga menikmati berbagai jajanan legend. Di era ini pun industri musik juga banyak yang bilang adalah era keemasan, termasuk hadirnya sederet bintang kecil yang mungkin sekarang sudah seumuran dengan ane Gan!. Bicara tentang bintang kecil, kebetulan ane ngefans banget sama Joshua
Lapor Hansip
06-04-2020 14:08

Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Tumbuh besar di era 90an itu memang membahagiakan, mulai dari nongkrong depan TV nontonin kartun di tiap akhir pekan, hingga menikmati berbagai jajanan legend. Di era ini pun industri musik juga banyak yang bilang adalah era keemasan, termasuk hadirnya sederet bintang kecil yang mungkin sekarang sudah seumuran dengan ane Gan!. Bicara tentang bintang kecil, kebetulan ane ngefans banget sama Joshua & Tasya nih gan, jadi ane pun di follow akun medsos mereka berdua. Di Suatu siang hari saat ane sedang istirahat kerja, tak sengaja ane pun nemu penampakan foto yang membuat memori ane kebawa saat masa kecilku di era 90an.
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila

Foto diatas adalah foto yang telah membawaku ke ingatan masa lalu, kala melihat salah satu isi hamper dari Joshua dan Tasya. Bersumber dari postingan di Instagram milik Joshua, hamper tersebut ia peroleh dari Wall’s ... Tapi coba deh gan, pantengin dengan cermat, pada hamper itu terdapat salah satu produk yang emang udah lama tak tampak di pasaran. Yes, itu adalah penampakan es krim Viennetta yang dulu terkenal banget dan udah bikin banyak orang penasaran akan rasa es krim tersebut. 

Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila

Gara-gara ngeliat hamper dari Joshua, memori lama ane pun jadi teringat lagi. Era dulu dimana masih cuman bisa nyicip es krim legend sebulan sekali. Es krim Viennetta ini legend banget nih gan, dulu ane ingat banget karena ane pernah minta sama orang tua ane, cuman jarang dikasih Gan! Maklum, kalau ga salah dulu sih ini harganya mahal gan.., jadi mungkin bisa ngerasain Vienneta cuman sebulan sekali, itu pun juga kalau orang tua ane habis gajian! emoticon-Mewek.


Nggak cuman Joshua dan Tasya doang ternyata, bahkan ane intip dari akun Instagram Bagas Saadillah pun juga memposting hal serupa. Postingannya tampak memegang hamper yang berisikan salah satunya adalah es krim Vienneta. Berikut barbuknya Gan :
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila


Selidik punya selidik, es krim Viennetta pertama kali diluncurkan pada tahun 1982, dan es krim ini dulunya dikenal di Spanyol dengan nama Comtessa. Ane pikir nih eskrim sudah tinggal nama doang gan, soalnya udah ga pernah liat es krim ini dijajakan di toko atau supermarket. Malahan pada akhir 2019 sepertinya ane pernah baca tentang petisi di Change.org yang menuntut agar #KembalikanViennetta dan bisa dijual kembali. Petisi itu pun juga ditanda tangani oleh 74.326 emoticon-2 Jempol.


Ternyata ga sia-sia deh gan, kalau petisi #KembalikanViennetta bener-bener bikin Viennetta kembali. Bersumber dari salah satu rilis yang beredar di Internet, bahwa Walls Indonesia memasarkan Viennetta lagi sebagai jawaban atas permintaan para netizen tanah air. Es krim Viennetta sendiri meluncur kembali dengan rasa coklat dan vanilla yang dilapisi coklat dan saus cokelat,

Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila

Mungkin agan sista termasuk orang yang seperti ane nih gan, dulu ga sempet ngerasain es krim ini.  Bahkan mungkin sampai sekarang belum bisa mencicipi karena dulu harganya yang mahal. Untungnya nih gan, es krim ini udah hadir kembali dan jadi agan sista bisa balas dendam buat bisa nyobain es krim yang dulu harganya bikin jiwa miskin terkoyak. GanSis bisa dengan gampang dapetin meskipun #DirumahAja, karena bisa dibeli secara online melalui Klik Indomaret dan Happy Fresh atau info tentang es krim Viennetta ini bisa agan dapetin juga di IG-nya @Wallsidn atau klik link ini.
Diubah oleh adijaya89
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 70 lainnya memberi reputasi
67
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 15
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
10-04-2020 01:51
Ending promo vienettaemoticon-Leh Uga. Emang lejen sih ini eskrim. Ane pas kecil pernah beli mau motong rasanya sayang sekali.emoticon-Malu. Sekarang mau nyari barangnya kok susah. Kehabisan terus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
10-04-2020 02:08
wahhh penasaran pengen nyoba, di indomart deket rumah ane belum terjaman nih musti sabar kayaknya nunggu sampai ada didaerah rumah ane
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
10-04-2020 03:58
eskrim lejen emoticon-Matabelo
betewe bukan om iskrim ya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
10-04-2020 04:28
vienetta lite ini mah yaa emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh KS06
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
10-04-2020 05:20
pinter marketing walls
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh KS06
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
10-04-2020 05:56
eskrim sultan jmn dulu emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
10-04-2020 06:12
Udah beli dan rasanya yaaa B aja emoticon-Ngakak
Ga ada yg spesial yg bikin gw ada alasan untuk beli lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
10-04-2020 06:14
Ane Gak pernah Minta dibeliin es krim ini ke Ortu ane....
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
10-04-2020 06:22
beli dimana indoormaret n Alpa ada gak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
10-04-2020 06:24
hrg 49500 rasa kyk connello ... g worth it.... soalnya jaman dulu pernah patungan beli vienetta... rasanya jauh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
10-04-2020 06:31
Quote:Original Posted By dead.or.alive
hahaha boro2 eskrim venetta, beli conello aja udah berasa mahal bgt dah dulu emoticon-Wakaka


Ane di beliin Magnum waktu naik kelas SD doang #misqueen emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
10-04-2020 06:39
Ana besar di hutan bree,, nggak kenal es krim.. Kenalnya landak bakarr
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
10-04-2020 06:39
Quote:Original Posted By thejazzluvr
Koq nyusut? Kalo nyusut ya bukan vienetta lagi donk?? Tolonglah jaga kualitas, kalo harganya memang gakbisa murah gpp kita tetep beli koq. Bikin 90ribu it's okay asal ukuran dan rasa sama persis. Wong baskin robbins sama Haagen aja banyak yang beli, apalagi es krim legend.

Ekspektasi vs Reality emoticon-Hammer (S)
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila

Oh ya satu lagi, saya juga pengen reborn Indoeskrim Monas.. 2 eskrim legend jaman aye sekolah.



beda yang dulu keliatan lebih mewah emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
10-04-2020 06:54
jd gepeng emoticon-Cape d...
harganya max 100 asal bentuknya sama ky dlu,ane yakin masih laku
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
10-04-2020 06:56
yoi kapan2 dicoba
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
10-04-2020 07:23
G prnh makan, dr dlu paling cmn paddlepop coklat, Feast atau calippo yg rasa buah atau kompetitor lain kayak es moni emoticon-Hammer2
Diubah oleh a.dirnt
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
10-04-2020 07:27
Artis -artis cilik jaman dulu......seneng lihatnta waktu mereka nyanyi....ternyata sekarang dah gede......
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Memori Lama Teringat Lagi Gara-gara Lihat Hamper Joshua & Tasya Kamila
10-04-2020 07:34
Jadi penasaran rasanya kayak apa 😆 ane lahir di 90an akhir dan belum pernah nyoba ini
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ciptawan memberi reputasi
2 0
2
Halaman 2 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia