Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
45
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8aac840577a9189f4cf4d4/cantik-dan-banyak-uang-tapi-kok-jadi-gadis-tua-ya-true-story
Ini kisah nyata. Karena tentang aib orang lain ya TS gak akan sebut namanya. Cukup inisial saja. Sebut saja AFF. Kecantikannya jangan ditanya, sebelas dua belas dengan luna maya. Pendidikannya tinggi sampai S2 di luar negeri. Punya rumah dan mobil mewah. Sosok yang prestatif. Karirnya cemerlang. Sekarang menjadi seorang pejabat sebagai kepala Bidang di sebuah instansi pemerintahan. Tapi anehnya ko
Lapor Hansip
06-04-2020 11:13

Cantik dan Banyak Uang. Tapi Kok Jadi Gadis Tua ya? #True Story

icon-verified-thread
Ini kisah nyata. Karena tentang aib orang lain ya TS gak akan sebut namanya. Cukup inisial saja. Sebut saja AFF. Kecantikannya jangan ditanya, sebelas dua belas dengan luna maya. Pendidikannya tinggi sampai S2 di luar negeri. Punya rumah dan mobil mewah. Sosok yang prestatif. Karirnya cemerlang. Sekarang menjadi seorang pejabat sebagai kepala Bidang di sebuah instansi pemerintahan.
Cantik dan Banyak Uang. Tapi Kok Jadi Gadis Tua ya? #True Story
Tapi anehnya kok jadi gadis tua ya? Usianya sekarang sudah 40 tahun lebih loh. Ibarat mangga sudah kelewat matang itu mah. Wkwkwk.

Dari hasil penelusuran TS dan dari info yang didapat selama bertahun-tahun jadi bawahannya, ada beberapa hal yang menjadi penyebab si cantik ini terancam lapuk sebelum dipetik:

(1). Perfeksionis.
Orangnya ini selalu menuntut kesempurnaan. Pemilih bingitz. Pengen cowok ganteng tinggi, alim, penyabar, kaya. berpendidikan tinggi dan berkedudukan tinggi.  Bukan hanya soal pasangan. Tetapi juga dalam pekerjaan di kantor. Dia hampir gak pernah memberi toleransi kesalahan sekalipun itu secuil.

(2). Gampang 'Meledak'.
Dia gampang sekali tersinggung. Orang ngomong apa, dia nangkepnya beda dan langsung marah-marah. Yang lebih parah lagi ketika dia melakukan kesalahan, dia yang salah tapi dia yang marah-marah. Anak buah jadi pelampiasan. TS jadi melihat contoh nyata dari pepatah "Pimpinan yang suka marah-marah gak jelas itu untuk menutupi kekurangannya. Tanda ber-EQ rendah."

(3). Gak Tau Adab Sopan Santun.
Kalau dia lagi senang, tertawanya itu ngakak dalam volume maksimal sampai terdengar ke ruang-ruang sebelah. Dan yang kejadian yang masih hangat adalah kemarin jumat. Jadi ceritanya hari jumat itu teman TS sedang dalam shift libur, tapi tetap disuruh masuk olehnya karena di kantor ada masalah. Teman TS sudah bilang kalau dia sedang ngasuh anak dan istri kerja, eh tapi masih dipaksa masuk kerja. Padahal loh di sana masih ada 3 programer lagi. "Gak mau tau, anak itu urusanmu, cepat ke kantor. Harus cepat selesai. Aku tunggu sekarang! Bentaknya dengan muka masam.

Nah kan konyol ya, dia kepengen cowok penyabar dan sempurna di sisi-sisi lainnya tetapi dia gak memantaskan diri untuk layak.

Karena sikap buruknya itu, sampai teman-teman kantor bikin grup whatsapp khusus untuk curhat, menyampaikan kekesalan, dan tak sedikit yang mendoakan buruk untuknya.

Satu sisi TS juga jengkel dengan tu gadis tua, tetapi sebenarnya ada juga sisi kasihan. Sebab yang TS pahami dari ilmu psikologi bahwa orang jahat itu adalah korban keadaan yang jahat. Kita tak tahu bagaimana dengan masa lalunya, mungkin punya cerita pahit dengan orang tua, keluarga, teman-temannya, atau trauma dengan kejadian buruk tertentu. Sehingga membentuknya jadi pribadi yang buruk.

+++++++
Sumber kisah ini: dari seorang yang sering membentak-bentak TS.
Gambar hanyalah ilustrasi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
m.fikri.h dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Cantik dan Banyak Uang. Tapi Kok Jadi Gadis Tua ya? #True Story
06-04-2020 11:18
Nee ceritanya mantul emoticon-Cendol Gan
profile-picture
mataduniawi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Cantik dan Banyak Uang. Tapi Kok Jadi Gadis Tua ya? #True Story
06-04-2020 11:58
Quote:Original Posted By mataduniawi
makasih gan emoticon-Smilie ini cerita nyata gan, legah diri ini habis menuliskannya


Mo real ato fake tergantung qta yg mengolah nya sehingga fresh & enak untuk dinikmati..emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
masb3n7 dan ghostsexy memberi reputasi
2 0
2
Cantik dan Banyak Uang. Tapi Kok Jadi Gadis Tua ya? #True Story
06-04-2020 12:06
Waduh..kayaknya bosnya TS nih
profile-picture
handratas memberi reputasi
1 0
1
Cantik dan Banyak Uang. Tapi Kok Jadi Gadis Tua ya? #True Story
06-04-2020 12:34
By the way, cewek yang diceritakan TS itu atasan atau pimpinan di tempat kerja ya.
Mudah-mudahan dalam waktu dekat si cewek tersebut bertemu jodohnya dan berubah menjadi orang yang lebih baik lagi.
Diubah oleh ym15
0 0
0
Cantik dan Banyak Uang. Tapi Kok Jadi Gadis Tua ya? #True Story
06-04-2020 13:10
hahahah ane pernah punya bos cewe kaya gini, tapi dia udah nikah sih.
anak buah nya cowok semua masih muda2 pula (termasuk ane).
ane sama temen2 ane punya nickname khusus buat dia : RK = Ratu Kejahatan emoticon-Ngakak

tapi gak sampe 2 tahun dia dimutasi ke kota lain dengan jabatan selevel, dan gantinya cewe lagi kira2 seumuran tapi janda.
kira2 jalan 3 bulan, salah 1 temen ane ngaku kalo pernah tidur sama bu bos, anjiiirr emoticon-Selamat
tapi gak sampe ketahuan sekantor, cuman cerita ke kita2 doang.

selidik punya selidik, bos janda yg baru ini ternyata juga selingkuhan salah satu pejabat teras pemprov emoticon-Ngakak

akhirnya ane sama temen2 ane sepakat ngasih nama ke bu bos janda ini : RS = Ratu Senggama emoticon-Ngakak emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayabaik46 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Cantik dan Banyak Uang. Tapi Kok Jadi Gadis Tua ya? #True Story
06-04-2020 13:28
Penah punya bos kek ginih. Umurnya hpr 40 blm nikah, tapi skrg udah nikah jg sih. Panggilan nya di kantor si Mala, Mak lampir. emoticon-Ngakak
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
1 0
1
Cantik dan Banyak Uang. Tapi Kok Jadi Gadis Tua ya? #True Story
06-04-2020 14:06
Kagak, ini mah sifat hasil di manjakan dari kecil
Diubah oleh yandirgaa
0 0
0
Cantik dan Banyak Uang. Tapi Kok Jadi Gadis Tua ya? #True Story
06-04-2020 14:16
halah orang jahat ya orang jahat bre,
kalau keadaan seburuk apapun menimpa orang baik ya tetep jadi orang baik malah jadi tambah bijak.

pernah juga dapet bos tipikal gini huft
profile-picture
profile-picture
penyuka.cendol dan yus.mnrg memberi reputasi
2 0
2
Cantik dan Banyak Uang. Tapi Kok Jadi Gadis Tua ya? #True Story
06-04-2020 14:21
Quote:Original Posted By mataduniawi
Ini kisah nyata. Karena tentang aib orang lain ya TS gak akan sebut namanya. Cukup inisial saja. Sebut saja AFF. Kecantikannya jangan ditanya, sebelas dua belas dengan luna maya. Pendidikannya tinggi sampai S2 di luar negeri. Punya rumah dan mobil mewah. Sosok yang prestatif. Karirnya cemerlang. Sekarang menjadi seorang pejabat sebagai kepala Bidang di sebuah instansi pemerintahan.
Cantik dan Banyak Uang. Tapi Kok Jadi Gadis Tua ya? #True Story
Tapi anehnya kok jadi gadis tua ya? Usianya sekarang sudah 40 tahun lebih loh. Ibarat mangga sudah kelewat matang itu mah. Wkwkwk.

Dari hasil penelusuran TS dan dari info yang didapat selama bertahun-tahun jadi bawahannya, ada beberapa hal yang menjadi penyebab si cantik ini terancam lapuk sebelum dipetik:

(1). Perfeksionis.
Orangnya ini selalu menuntut kesempurnaan. Pemilih bingitz. Pengen cowok ganteng tinggi, alim, penyabar, kaya. berpendidikan tinggi dan berkedudukan tinggi.  Bukan hanya soal pasangan. Tetapi juga dalam pekerjaan di kantor. Dia hampir gak pernah memberi toleransi kesalahan sekalipun itu secuil.

(2). Gampang 'Meledak'.
Dia gampang sekali tersinggung. Orang ngomong apa, dia nangkepnya beda dan langsung marah-marah. Yang lebih parah lagi ketika dia melakukan kesalahan, dia yang salah tapi dia yang marah-marah. Anak buah jadi pelampiasan. TS jadi melihat contoh nyata dari pepatah "Pimpinan yang suka marah-marah gak jelas itu untuk menutupi kekurangannya. Tanda ber-EQ rendah."

(3). Gak Tau Adab Sopan Santun.
Kalau dia lagi senang, tertawanya itu ngakak dalam volume maksimal sampai terdengar ke ruang-ruang sebelah. Dan yang kejadian yang masih hangat adalah kemarin jumat. Jadi ceritanya hari jumat itu teman TS sedang dalam shift libur, tapi tetap disuruh masuk olehnya karena di kantor ada masalah. Teman TS sudah bilang kalau dia sedang ngasuh anak dan istri kerja, eh tapi masih dipaksa masuk kerja. Padahal loh di sana masih ada 3 programer lagi. "Gak mau tau, anak itu urusanmu, cepat ke kantor. Harus cepat selesai. Aku tunggu sekarang! Bentaknya dengan muka masam.

Nah kan konyol ya, dia kepengen cowok penyabar dan sempurna di sisi-sisi lainnya tetapi dia gak memantaskan diri untuk layak.

Karena sikap buruknya itu, sampai teman-teman kantor bikin grup whatsapp khusus untuk curhat, menyampaikan kekesalan, dan tak sedikit yang mendoakan buruk untuknya.

Satu sisi TS juga jengkel dengan tu gadis tua, tetapi sebenarnya ada juga sisi kasihan. Sebab yang TS pahami dari ilmu psikologi bahwa orang jahat itu adalah korban keadaan yang jahat. Kita tak tahu bagaimana dengan masa lalunya, mungkin punya cerita pahit dengan orang tua, keluarga, teman-temannya, atau trauma dengan kejadian buruk tertentu. Sehingga membentuknya jadi pribadi yang buruk.

+++++++
Sumber kisah ini: dari seorang yang sering membentak-bentak TS.
Gambar hanyalah ilustrasi



emoticon-raining
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oxcyte dan 2 lainnya memberi reputasi
0 3
-3
Cantik dan Banyak Uang. Tapi Kok Jadi Gadis Tua ya? #True Story
06-04-2020 14:29
sama kaya teman ane gan, cantik dan tajir but levelnya ketinggian akhirnya jd perawan tua wkwk
0 0
0
Cantik dan Banyak Uang. Tapi Kok Jadi Gadis Tua ya? #True Story
06-04-2020 14:38
kalo udh kenak benda tumpul biasanya udh jinak....
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Cantik dan Banyak Uang. Tapi Kok Jadi Gadis Tua ya? #True Story
06-04-2020 15:05
Quote:Original Posted By god.dexvils
kalo udh kenak benda tumpul biasanya udh jinak....


profile-picture
god.dexvils memberi reputasi
1 0
1
Cantik dan Banyak Uang. Tapi Kok Jadi Gadis Tua ya? #True Story
06-04-2020 15:29
Quote:Original Posted By mataduniawi
makasih gan emoticon-Smilie ini cerita nyata gan, legah diri ini habis menuliskannya


Oh well... Ceritanya menarik sih ..wkwkkw...tapi emang gak bisa disentuh hatinya dengan sesuatu apa?
0 0
0
Cantik dan Banyak Uang. Tapi Kok Jadi Gadis Tua ya? #True Story
06-04-2020 15:49
Mana sini minta kontaknya gan biar ane kasih pelajaran emoticon-Wakaka
0 0
0
Cantik dan Banyak Uang. Tapi Kok Jadi Gadis Tua ya? #True Story
06-04-2020 16:42
ada bnernya bray
0 0
0
Cantik dan Banyak Uang. Tapi Kok Jadi Gadis Tua ya? #True Story
06-04-2020 17:07
1. Ego nya gede
2. Nyari yg lebih dari dia
3. Emang gak mau terikat hubungan
0 0
0
Cantik dan Banyak Uang. Tapi Kok Jadi Gadis Tua ya? #True Story
06-04-2020 17:45
40 msih enak bre, msih beraer emoticon-Genit
emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
0 0
0
Cantik dan Banyak Uang. Tapi Kok Jadi Gadis Tua ya? #True Story
06-04-2020 17:50
belum pernah kena aja dia emoticon-Big Grin
0 0
0
Cantik dan Banyak Uang. Tapi Kok Jadi Gadis Tua ya? #True Story
06-04-2020 18:18
udah gag jaman di pimpin sama Bos... sekarang jamannya Leader....
kalo masalah libur shift masih di suruh masok, ane yakin bisalah di adukan...
profile-picture
hoseasembiring memberi reputasi
0 1
-1
Cantik dan Banyak Uang. Tapi Kok Jadi Gadis Tua ya? #True Story
06-04-2020 18:19
Quote:Original Posted By delia.adel
Oh well... Ceritanya menarik sih ..wkwkkw...tapi emang gak bisa disentuh hatinya dengan sesuatu apa?


Ajarin donk del gmn caranyaemoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
rahasia-hati-true-story
Stories from the Heart
kakek-penyeruput-piccolo
Stories from the Heart
our-memories-together
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia