Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
278
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8a8af382d49517c55c7376/cowok-mentingin-fisik-cewek-enggak
Disini nggak mau perang cewek vs cowok ya. Nggak juga bandingin cewek sama cowok. Cuman ada sesuatu yang menarik dibahas, yaitu kebanyakan cewek kenapa selalu bilang semua cowok mentingin fisik cewek.
Lapor Hansip
06-04-2020 08:50

Cowok mentingin fisik cewek enggak?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Disini nggak mau perang cewek vs cowok ya. Nggak juga bandingin cewek sama cowok. Cuman ada sesuatu yang menarik dibahas, yaitu kebanyakan cewek kenapa selalu bilang semua cowok mentingin fisik cewek.

Emang sih fakta kalau setiap orang itu liat dari fisik orang lain dulu, ya kan? Tapi ya nggak selalu mentingin fisik.

Ingat, mentingin dan liat itu suku kata yang memiliki makna yang berbeda.

Jadi.. gw mau bahas nih poin-poin bantahan tentang cowok mentingin fisik cewek, yaitu diantaranya :

Cowok mentingin fisik cewek enggak?

gambar : pixabay/Bessi


1. Ya emang yang pertama diliat fisik

Nggak berlaku cuman cowok tapi semua orang. Ya kali pertama ketemu yang diliat sifat, perilaku, tata krama, padahal belum tentu kesan pertama sikap baik bakal selanjutnya baik. Jadi yang pertama tetap fisik dan penampilan. Tapi bukan berarti penampilannya harus wuahh.. atau fisik nya langsing, tinggi, putih persis boneka berbie. Cukup dengan fisik begitu dan penampilan bersih, enak dilihat. Udah gitu aja. Nggak perlu terlalu menarik perhatian, kalo si dia kepincut ya bakal ngedeketin. Jangan maksa, wkwk.

2. Tapi kalo udah kenal, fisik dinomor dua kan

Kata-kata cowok yang lumrah didengar pas sudah mengenal cewek. "Dia emang cantik sih, tapi ngobrol yang dibahas itu-itu aja, bosen gw.." pernah dengar gitu enggak? atau yang lebih ekstrim, "cantik sih, tapi jorok, jijik gw" wkwk, semua orang bisa ilfiel. Fisik bagus itu poin plus, cuman kalo fisik bagus cuman jadi penarik perhatian ya siap-siap aja lo bakal dimaenin. Jangan baper ya sis, cowok punya jiwa main yang selalu ada, sebaik-baiknya cowok juga pasti punya jiwa main, yang bedain cuman kadar atau persentasenya. Jadi... sudah siapkah dimaenin? bercanda...

3. Tenang aja, selamanya cowok nggak buta sama fisik yang sempurna

Cowok punya penglihatan mana cewek yang cocok dimaenin sama cewek yang harus diseriusin. Jahat banget ya? maksud dimaenin adalah cuman sekedar jadi pacar atau gebetan doang. Abis itu ya ditinggalin, tetap aja jahat, wkwk. Ya mau gimana lagi, namanya cowok. Jadi buat sista yang kalo ditinggal pas lagi sayang-sayangnya bisa jadi karna si dia cuman nganggep kalo elu cuman cocok dimaenin, dengan alasan yang berbeda tapi... Yang jelas, ya gitu, cowok punya dua penglihatan, mana yang cocok dimaenin dan mana yang harus diseriusin. Dan hal itu, cuman dia dan Tuhan yang tau.

......


Dan dari ketiga poin diatas, yang paling utama yaitu, kalo jodoh mah nggak akan kemana... santuy, jangan maksa...

Selow ya gw cuman ngebuka jalan pikiran yang lagi tersumbat. Jangan mendokrin diri sendiri dengan anggapan semua cowok mentingin fisik. Lo sama aja menghancurkan diri sendiri.


Quote:
Pemikiran yang bagus itu 50:50. Lihat 50% sisi baik dari sisi yang jahat, lihat 50% sisi jahat dari sisi baik disegala hal.




*dan jangan dulu bangga gan, gw ngebela lo disini. Tenang aja sis, nanti bakal di bela di thread selanjutnyaemoticon-Shakehand2tapi kapan kapan.... hahaha

Salam santuy..

Salam no baper...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 55 lainnya memberi reputasi
54
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Cowok mentingin fisik cewek enggak?
06-04-2020 09:37
fisik jelas no 1, tapi bukan segalanya... perhatian dan kasih sayang yg membuat subur hubungan jangka panjangnya.. cie ciee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafetri dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Cowok mentingin fisik cewek enggak?
06-04-2020 10:01
fisik dan sifat emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
marianimb dan diyanti978 memberi reputasi
2 0
2
Cowok mentingin fisik cewek enggak?
06-04-2020 10:02
fisik jlas sih,,kesan pertama tetep dari fisik tapi kalo nyaman udah menyerang bakal berubah kok,,
profile-picture
profile-picture
diyanti978 dan septcember memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Cowok mentingin fisik cewek enggak?
06-04-2020 10:06
Cowok toleransinya terhadap fisik lumayan longgar kok .. asal gak ancur, masih mau kok .. emoticon-Nyepi





























tapi kalo dikasih yang lebih bagus juga ga nolak emoticon-Hammer2







































apalagi kalo dikasih lebih banyak ........................................ emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mr. Z dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Cowok mentingin fisik cewek enggak?
06-04-2020 10:18
1.Fisik
2.paras

Ada kelebihan ada kekurangan fair bangetlah
profile-picture
profile-picture
seifer87 dan diyanti978 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Cowok mentingin fisik cewek enggak?
06-04-2020 10:28
Fisik dulu baru deh cie cieean..



Cowok mentingin fisik cewek enggak?
profile-picture
diyanti978 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Cowok mentingin fisik cewek enggak?
06-04-2020 10:48
iya atu fisik.. tp masi bisa berpaling,
klo gak di support gilak dari kecil

emoticon-Ngakak
profile-picture
diyanti978 memberi reputasi
1 0
1
Cowok mentingin fisik cewek enggak?
06-04-2020 10:50
Dari mata turun ke hati.

Dari sana saja sudah ketahuan.
Pertama lihat tampang, baru lihat dadanya...
emoticon-Leh Uga

Tapi standar cantik beda-beda.
Dan selama gak anti sama tampang, biasa gak masalah.
Begitu juga lingkar dada.
Gak semua cowok suka 'semangka'.
Diubah oleh shinhikarugenji
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falobe dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Cowok mentingin fisik cewek enggak?
06-04-2020 11:00
ana nggak liat fisik cuma liat tobrut apa engga ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ifanmajestic354 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Cowok mentingin fisik cewek enggak?
06-04-2020 11:22
kalo menurut ane sih yah...
yupp pertama pasti yang diliat fisik dulu
setelah fisiknya enak diliat barulah chemistry, nyambung apa engga...
jadi fisik dan chemistry itu dua hal yang tidak bisa dipisahkan buat ane ketika nyari cewe.
Barulah hal2 yang lainnya wkwkwk

mau itu cewe cantik dan baik kaya gimana pun juga kalo ane ngerasa tidak ada chemistrynya mah pasti bakalan ane lepas juga emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
frontalbaby dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Cowok mentingin fisik cewek enggak?
06-04-2020 11:24
enggak lah, gw punya pacar dulu maap2 aja nyinggung fisik kurus kering kerontang ga ada nonjol yang penting enak aja di liat lah, punya pacar yang fisiknya bohai nonjol sana sini tapi badan proporsional juga pernah, yang gak pernah tuh yang cantik natural karena biasanya ya no offense cewe2 yang wajah nya cantik natural tanpa make up (apalagi + body bohai) itu sombong angkuh brengseknya minta ampun emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Cowok mentingin fisik cewek enggak?
06-04-2020 11:31
buat ane fisik penting gan. ane ga mau ngincer cewek mukanya amburadul bin berantakan alias ancur lebur. minimal sedeng-sedeng aja kayak Agnez Mo. yap buat ane dia itu sedeng. itu relatif.

tapi yang paling penting selain penampilan yang ada di posisi 2 adalah kepribadiannya. ane eneg punya cewek super cantik tapi kepribadiannya nyampah, gak pernah bisa terima orang apa adanya dan suka bikin ribut. apalagi kalo suka selingkuh, jelas ane putusin aja
Diubah oleh EnzoMan
profile-picture
diyanti978 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Cowok mentingin fisik cewek enggak?
06-04-2020 11:56
ya pasti namanya jatuh cinta urutannya dari mata turun ke hati, pastilah kaga munafik yg diliat fisiknya dulu, kalo udah kenal dan nyambung baru deh fisik turun peringkat
profile-picture
diyanti978 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Cowok mentingin fisik cewek enggak?
06-04-2020 12:13
Kebanyakan orang;
Melihat dahulu
Lalu Suka
Dan kemudian Cinta

Jadi kebanyakan orang,
Cinta mereka itu adalah
Cinta yang ada diluar diri
Yang mereka bawa kedalam diri

Sedangkan Cinta sejati itu
Adalah Cinta yang ada didalam diri
Yang direfleksikan keluar diri

Semakin baik yang ada didalam dirinya
Maka semakin baik juga Cinta (Kasih Sayang) yang dirfleksikannya keluar dirinya.
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan diyanti978 memberi reputasi
2 0
2
Cowok mentingin fisik cewek enggak?
06-04-2020 12:27
Intinya Lo harus tetep tampil menarik.!! Itu aja emoticon-Traveller
profile-picture
diyanti978 memberi reputasi
1 0
1
Cowok mentingin fisik cewek enggak?
06-04-2020 12:28
emg dari mata turun ke hati kan istilahnya? smpe ada lagunya jg haha

sbnrnya mau gmna jd definisi cantik tiap2org kan beda, ada yg blang satu nya cantik tp satunya manis satunya biasa biasa aja, tapi ujung2nya ttp segimana nyamannya cwok kan jg ke cweknya n gmn respon cweknya yg bkin kepincut n betah emoticon-Wowcantik

semua tergantung kenyamanan hati, dan kenyamanan itu bisa membuatmu buta

tp gk mungkirin jg sih klau emg pas liatnya cwek2 yg bener bening n cantik gk bisa didustakan hahaha emoticon-Wink emoticon-Malu
Diubah oleh AndySchitzo
profile-picture
diyanti978 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Cowok mentingin fisik cewek enggak?
06-04-2020 12:34
emang bener sih gimana2 pasti pertama kali lihat fisik, tapi selain itu kalok ane jg ngelihat attitude nya sih karena setiap orang beda2 belum tentu attitude sejalan dg fisik orang, terus juga pas diajak komunikasi enak gak, nyambung gak itu sih emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Cowok mentingin fisik cewek enggak?
06-04-2020 12:43
Bener gan, yg pertama diliat emang fisik.
Baru kedua kepribadian.
profile-picture
profile-picture
chamak21 dan diyanti978 memberi reputasi
2 0
2
Cowok mentingin fisik cewek enggak?
06-04-2020 13:14
Jelas penting, yang penting cocok.

Cocok itu karena bisa saling menerima keadaan fisik masing2 lawan jenis emoticon-Jempol
Diubah oleh rifaye
profile-picture
diyanti978 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Cowok mentingin fisik cewek enggak?
06-04-2020 13:24
1. Fisik
2. Perilaku (sopan santun, dll yang baik)
3. Tajir

Kalau sudah kenal lama, urutan kemungkinan berubah menjadi:

1. Tajir
2. Perilaku

Atau....

1. Tajir
2. Fisik

Intinya TAJIR selalu pilihan nomor 1 .....emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Blue.Stealth
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan diyanti978 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Wedding & Family
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia