others
Batal
link has been copied
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8a7b50337f933e7763bc3b/masa-lalu-ong-seung-wu-jadi-model-salon-dan-tidak-dibayar
Source: instagram.com/osw_onge Ong Seung Wu menceritakan kisahnya saat melakukan kerja paruh waktu, jauh sebelum menjadi arti. Tak jauh-jauh dari dunia entertaiment, mantan anggota Wanna One itu bekerja sebagai model ketika masih duduk di bangku SMA. Dia mendapatkan pekerjaan tersebut dari seorang kenalan. Salah satu alasan Ong Seung Wu memilih menjadi model adalah karena dia ingin memiliki foto
Lapor Hansip
06-04-2020 07:44

Masa Lalu Ong Seung Wu: Jadi Model Salon dan Tidak Dibayar


Masa Lalu Ong Seung Wu: Jadi Model Salon dan Tidak Dibayar
Source: instagram.com/osw_onge

Ong Seung Wu menceritakan kisahnya saat melakukan kerja paruh waktu, jauh sebelum menjadi arti. Tak jauh-jauh dari dunia entertaiment, mantan anggota Wanna One itu bekerja sebagai model ketika masih duduk di bangku SMA. Dia mendapatkan pekerjaan tersebut dari seorang kenalan. Salah satu alasan Ong Seung Wu memilih menjadi model adalah karena dia ingin memiliki foto yang bagus. Namun pria itu mengakui, apabila sekarang dia melihat foto-foto tersebut, timbul rasa malu. Lalu dia berpikir, bahwa itu semua adalah potretnya dulu.

"Saya mulai melakukan pekerjaan paruh waktu di sekolah menengah. Saya bekerja sebagai model melalui seorang kenalan dan ingin memiliki beberapa foto bagus. Saya mengambil beberapa foto yang bisa dilihat nanti dan merasa senang. Namun saat saya melihat foto-foto itu sekarang, ada banyak hal yang memalukan. Tapi saya juga berpikir, begitulah saya dulu," kata Ong Seung Wu.

Ong Seung Wu mengungkapkan bahwa dia tidak melakukan perkerjaan tersebut dalam waktu lama. Dia hanya ingin mencoba hal-hal yang berbeda, salah satunya menjadi model rambut dan bekerja di pusat perbelajaan. "Aku tak pernah bekerja lama sebagai model hanya kerja sambilan saja. Aku tak menjadikannya pekerjaan utama. Aku menjadi model untuk rambut dan bekerja di pusat perbelanjaan. Aku memulainya karena ingin mendapatkan pengalaman," tutur Ong Seung Wu.



Tapi menjadi model rambut adalah yang paling berkesan baginya, Dia melakukan pekerjaan tersebut tanpa dibayar. Sebagai gantinya, salon tersebut akan menata rambutnya dengan gratis saat mengikuti audisi atau ada acara penting. "Ketika aku menjadi model untuk salon, aku tidak dibayar. Mereka akan memotong rambutku dan menatanya dengan gratis saat aku ada audisi atau momen penting, aku tinggal pergi ke sana," ujar Ong Seung Wu.

Pemain serial 'At Eighteen' itu baru saja merilis album debit solonya. Ong Seung Wu, merilis album bertajuk 'Layers' pada Rabu (25/4/2020). Lagu yang menjadi andalan dari album tersebut adalah 'Gravity'. Sukses terus ya Ong Seung Wu! 

Source: Soompi



profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Masa Lalu Ong Seung Wu: Jadi Model Salon dan Tidak Dibayar
07-04-2020 00:58
dan sekarang jadi se terkenal ituuuu wey. usaha memang tida mengkhianati hasillll
profile-picture
hanasora memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia