Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
98
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e89d8ec8d9b170390694ca3/petugas-medis-ini-ciptakan-pakaian-hazmat-warna-warni-ala-teletubbies
Kurangnya alat perlindungan diri bagi petugas medis tidak hanya terjadi di negeri kita, di negara lain pun demikian juga seperti Filipina contohnya. Melihat kondisi ini, Adrian Pe salah seorang warga Filipina sana yang berprofesi sebagai perawat dan juga perancang busana memberikan bantuan dengan membuatkan pakaian hazmat
Lapor Hansip
05-04-2020 20:11

Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies

Petugas medis seperti yang kita ketahui ada di garis terdepan dalam "memerangi" COVID-19. Mereka berhadapan langsung dengan orang orang yang terjangkit COVID-19 dan hal ini menyebabkan petugas media sangat rentan untuk tertular virus Corona atau COVID-19 apalagi dengan terbatasnya ketersediaan alat perlindungan diri bagi mereka seperti masker, pakaian hazmat dan lain sebagainya.

Kurangnya alat perlindungan diri bagi petugas medis tidak hanya terjadi di negeri kita, di negara lain pun demikian juga seperti Filipina contohnya. Melihat kondisi ini, Adrian Pe salah seorang warga Filipina sana yang berprofesi sebagai perawat dan juga perancang busana memberikan bantuan dengan membuatkan pakaian hazmat (pakaian perlindungan diri) bagi teman temannya sesama petugas medis di Medical City Iloilo, Filipina.

Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies

Pakaian hazmat yang dibuat Adrian Pe ini unik karena berwarna warni dan meniru karakter tokoh film atau serial tv yang disukai anak anak seperti Teletubbies dan Power Rangers. Sengaja dia merancang pakaian hazmat ini terlihat lucu lucu berwarna warni agar bisa memberikan keceriaan juga bagi yang lainnya karena Andrian Pe memahami bekerja di Rumah Sakit itu sangat melelahkan secara fisik dan mental.

Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies

Melalui akun instagramnya @senoritoaidz selain pakaian hazmat Teletubbies rancangannya, dia juga membagikan foto bagaimana proses pembuatannya yang dibantu oleh teman temannya sesama petugas medis. Ada juga pakaian hazmat yang bertemakan Darth Vader dan Stormtroopers hasil karyanya yang dia bagikan. Berikut ini foto fotonya.

Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies

Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies

Keindahan dalam bentuk senyum di wajah pasien dan wajah rekan rekannya sesama petugas medis adalah alasan utamanya merancang pakaian hazmat seperti ini. Salut buat Adrian, salut juga buat para petugas medis lainnya dimanapun berada yang walau harus jauh dari keluarga, pakai Alat Perlindungan Diri berjam jam dan lain sebagainya tapi tetap semangat berada di garda depan "memerangi" Virus Corona alias COVID-19. Semoga Tuhan Memberkati kalian para petugas medis.
•••

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dibagikan pada kolom komentar. Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan, terimakasih.


Source wob, instagram @senoritoaidz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
infinitesoul dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
05-04-2020 20:11
reserved
0 0
0
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
05-04-2020 20:12
mantul betdagh itu modelnyaemoticon-Jempol
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1 0
1
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
05-04-2020 20:29
mantab gan superhero yang sebenernya
profile-picture
profile-picture
misstumbler dan I.W.a.K memberi reputasi
2 0
2
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
05-04-2020 20:36
cocoknya seperti power renger ver medical yg ane liat emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan I.W.a.K memberi reputasi
2 0
2
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
05-04-2020 21:46
Alhamdulillah, setelah sebulan lebih yang positif corona di Indonesia cuma 2.273. Sangat jauh dibanding negara lain.
Artinya apa?
Artinya operasi senyap yang dikatakan Presiden Yang Mulia jokowi berhasil danm sukses..

Sudah saatnya Amerika Serikat, Spanyol, Italy, dan negara-negara lain memohon bantuan ke Indonesia. Jangan gengsi pasti dibantu kok sama Presiden Yang Mulia Jokowi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
05-04-2020 21:57
Keren juga ya ini bisa warna warni, lumayan jadi ada bahan hahahihi juga buat dokternya biar nggak stres
profile-picture
profile-picture
tinwin.f7 dan I.W.a.K memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
05-04-2020 22:16
Keren bingits warna2nya...
emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan gprijatna memberi reputasi
2 0
2
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
06-04-2020 00:07
the real superhero sih ini hehe
meskipun pekerjaannya sulit semoga selalu ada sedikit kesenangan ya untuk para medis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tinwin.f7 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
06-04-2020 00:57
kereen.. biar variasi dan gak jenuh aja.. selama memenuhi standar medis kayaknya sah-sah aja kan emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
tinwin.f7 dan I.W.a.K memberi reputasi
2 0
2
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
06-04-2020 06:19
Quote:Original Posted By saya.kira

2000an yang terdata, entah berapa lagi yang tidak terdata...
0 0
0
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
06-04-2020 07:20
favo tetep yang merah...
btw semangat terus ya bapak ibu dokter, perawat dll..muach yuar da ril hero
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
06-04-2020 07:24
ane lihatnya malah kaya powerranger ini mah, wkwkkw cakep sihh jadi keliatan lebih berwarna saat ini memang merekalah superhiro kita
Diubah oleh mine388
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
06-04-2020 08:48
cute banget Teletubbiesemoticon-Kiss

BATA!
profile-picture
profile-picture
zenzeiokta dan I.W.a.K memberi reputasi
0 2
-2
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
06-04-2020 14:34
Semoga pakaian itu bisa selalu melindungi mereka ya, semangat terus para petugas medissss
0 0
0
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
06-04-2020 15:40
berpelukan..
moga korona dan koroninya cepet ilang
0 0
0
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
06-04-2020 21:58
keren..
0 0
0
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 05:06
Semoga bisa memberikan semangat yang lebih baik yaa..
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia