Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
98
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e89d8ec8d9b170390694ca3/petugas-medis-ini-ciptakan-pakaian-hazmat-warna-warni-ala-teletubbies
Kurangnya alat perlindungan diri bagi petugas medis tidak hanya terjadi di negeri kita, di negara lain pun demikian juga seperti Filipina contohnya. Melihat kondisi ini, Adrian Pe salah seorang warga Filipina sana yang berprofesi sebagai perawat dan juga perancang busana memberikan bantuan dengan membuatkan pakaian hazmat
Lapor Hansip
05-04-2020 20:11

Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies

Petugas medis seperti yang kita ketahui ada di garis terdepan dalam "memerangi" COVID-19. Mereka berhadapan langsung dengan orang orang yang terjangkit COVID-19 dan hal ini menyebabkan petugas media sangat rentan untuk tertular virus Corona atau COVID-19 apalagi dengan terbatasnya ketersediaan alat perlindungan diri bagi mereka seperti masker, pakaian hazmat dan lain sebagainya.

Kurangnya alat perlindungan diri bagi petugas medis tidak hanya terjadi di negeri kita, di negara lain pun demikian juga seperti Filipina contohnya. Melihat kondisi ini, Adrian Pe salah seorang warga Filipina sana yang berprofesi sebagai perawat dan juga perancang busana memberikan bantuan dengan membuatkan pakaian hazmat (pakaian perlindungan diri) bagi teman temannya sesama petugas medis di Medical City Iloilo, Filipina.

Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies

Pakaian hazmat yang dibuat Adrian Pe ini unik karena berwarna warni dan meniru karakter tokoh film atau serial tv yang disukai anak anak seperti Teletubbies dan Power Rangers. Sengaja dia merancang pakaian hazmat ini terlihat lucu lucu berwarna warni agar bisa memberikan keceriaan juga bagi yang lainnya karena Andrian Pe memahami bekerja di Rumah Sakit itu sangat melelahkan secara fisik dan mental.

Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies

Melalui akun instagramnya @senoritoaidz selain pakaian hazmat Teletubbies rancangannya, dia juga membagikan foto bagaimana proses pembuatannya yang dibantu oleh teman temannya sesama petugas medis. Ada juga pakaian hazmat yang bertemakan Darth Vader dan Stormtroopers hasil karyanya yang dia bagikan. Berikut ini foto fotonya.

Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies

Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies

Keindahan dalam bentuk senyum di wajah pasien dan wajah rekan rekannya sesama petugas medis adalah alasan utamanya merancang pakaian hazmat seperti ini. Salut buat Adrian, salut juga buat para petugas medis lainnya dimanapun berada yang walau harus jauh dari keluarga, pakai Alat Perlindungan Diri berjam jam dan lain sebagainya tapi tetap semangat berada di garda depan "memerangi" Virus Corona alias COVID-19. Semoga Tuhan Memberkati kalian para petugas medis.
•••

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dibagikan pada kolom komentar. Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan, terimakasih.


Source wob, instagram @senoritoaidz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
infinitesoul dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 05:22
besok hazmat versi avengers, gue yakin!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 05:31
mantap.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 05:39
mungkin salah satu hiburan para tenaga medis dengan cara kek gini kali ya, biar gak bosen dan tetep semangat juga mereka. tetep semangat tetep sehat ya para tenaga medis, semoga cepet selesai pendemi ini
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 05:40
APD yang ini
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies

Ngingetin sama Kakuranger
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 05:51
kalo diindonesia pake kostum apa ya??
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 05:51
kalau gini terus pasiennya bakal ketawa terus jadi matahari di langit teletubbies
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 06:13
lucu bre emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 06:23
pak presiden jokowi tolong pesankan itu APD nya buat tenaga medis kita juga..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 06:38
mantul
kreatif nih yang buat
semoga sehat selalu, para tenaga medis
sehat selalu buat semuanya
semoga cepat berlalu..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 06:38
Quote:Original Posted By dhittoarief
Power rangers emoticon-Goyang


Go go power ranger emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 06:42
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
kalo di sini mending gak usah...
..ntar malah sibuk diajak foto selfi sama pasien...emoticon-Big Grin

...nunggu hazmat ala Kekko Kamen aja...emoticon-Ngacir
0 0
0
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 06:57
kerrn bin licu
0 0
0
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 07:12
keren banget emoticon-Matabelo
0 0
0
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 07:12
0 0
0
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 07:22
Setau ane dipilih warna putih itu ada tujuannya kan, gk asal asalan? Kok ini malah jadi warna-warni? CMIIW
profile-picture
coztra memberi reputasi
1 0
1
Petugas Medis Ini Ciptakan Pakaian Hazmat Warna Warni Ala Teletubbies
07-04-2020 07:46
Quote:Original Posted By saya.kira
Alhamdulillah, setelah sebulan lebih yang positif corona di Indonesia cuma 2.273. Sangat jauh dibanding negara lain.
Artinya apa?
Artinya operasi senyap yang dikatakan Presiden Yang Mulia jokowi berhasil danm sukses..

Sudah saatnya Amerika Serikat, Spanyol, Italy, dan negara-negara lain memohon bantuan ke Indonesia. Jangan gengsi pasti dibantu kok sama Presiden Yang Mulia Jokowi.


Ini juga membuktikan bahwa Indonesia memang benar benar menjadi negara maju. Amerika sangat tepat mengeluarkan Indinesia dari negara berkembang.

emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
coztra dan saya.kira memberi reputasi
2 0
2
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia