Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e89b58728c9912f1c74a352/ldr-masuk-ane-agresif-gegara-ldr-jangan-di-bata-ya-gan
Jangan di bata ya gan.... ane nulis ini gegara kangen cowok ane.... Kan sedari awal emang LDR, biasa jarang ngasih kabar or telfonan.... gegara susah sinyal.... Padahal rencana bulan februari kemaren abis dari jogja ane mo ke camer ngomongin seragam keluarga buat pihak cowok.... mo ane telfon tapi kata cowok ane enak ngomong sendiri.... Alibi sih gan... ane emang kangen ma cowok ane... kalo diajak
Lapor Hansip
05-04-2020 17:40

[LDR Masuk] Ane agresif gegara Ldr, jangan di bata ya gan

Jangan di bata ya gan.... ane nulis ini gegara kangen cowok ane....
Kan sedari awal emang LDR, biasa jarang ngasih kabar or telfonan.... gegara susah sinyal....
Padahal rencana bulan februari kemaren abis dari jogja ane mo ke camer ngomongin seragam keluarga buat pihak cowok.... mo ane telfon tapi kata cowok ane enak ngomong sendiri....
Alibi sih gan... ane emang kangen ma cowok ane... kalo diajak jalan ya ayo....secara jarang ketemu....
Eh eh eh malah ada wabah gini... ampe hari ini belum ke sana juga.... kan ane kangen gan ama doi....



Ane tanya ke agan agan yang juga LDR ama ceweknya, buat agan yang sifatnya pendiem dan cuek orangnya serta pemalu.....

Apa cewek ente juga agresif kalo ketemu?

Ane ngerasa ane tu agresif maksimal. Kalo udah ketemu, seribu ide langsung keluar, mo kesana sini, cerita ini itu... pokoknya ane gak bisa diem, ada aja topiknya.
Dan yang ane takutin.... pas awal biasa aja... tapi lama lama karna saking kangen dan gemesnya ane biasanya megangin tangan cowok ane kemana mana ampe kadang dilepas ama cowok ane emoticon-Frown
Kalo dilepas ane langsung ngegandeng tangannya itu pun juga lama lama dilepas.... kan ane bete...
Kalo udah gitu ane pasrah jalannya... ntar tapi doi udah ngerangkul pinggang ane aja gitu sepanjang jalan....
Apalagi pas doi minta ambil korek... ngerokok ambil nyetir ato lagi duduk duduk ngerokok... dan ane nyerocos cerita ini itu sambil ketawa ketawa, doi ngejawab sambil diem.... ane rasanya pingin nyium pipinya..... whyyyyyyy.... normal gak ane gan... abisnya doi tu gak pernah ngerespon rayuan rayuan chat ane, begitu ketemu ane sukanya terusterang bilang kangen ato ngerayu.... mukanya tu lho gan tiba tiba nahan senyum... kan ane kalap gaaaaan.... ane kira gak suka doi di flirt pas chat gegara gak respon... tapi pas ketemu kenapa dia biasanya ngelirik kadang senyum, diem ato mendadak gak fokus. Ane tau doi pemalu tapi apa iya begitu banget..... apa ane salah kalo rasanya pingin nyium doi... at least di pipinya..... haaah

Kudu nenangin pikiran ne.... kalo besok ketemu bisa beneran ane sosor ne... ane takut kena gampar


Ane normal kan ya gan?

Update

Semalem doi ke rumah, njenguk mamah, ane yang seneng malahan......
Gak ane sosor kok gan....
Liat mukanya aja udah bahagia.....
Udah bisa cerewet sekarang kalo ama papah... biasanya aja kek patung
Dulu sih kalo ngobrol juga susah di stop, giliran jadi calon mantu malah membatu.... sekarang udah cair lagi.... emoticon-Wakaka udah gak malu malu lagi
Diubah oleh dellanuraisyah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
grg. dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
[LDR Masuk] Ane agresif gegara Ldr, jangan di bata ya gan
05-04-2020 17:53
Seperti lagunya Rhoma irama yang berjudul malam terakhir, seperti ini "semakin lama kita berpisah semakin mesra saat berjumpa"

Ya normal normal aja menurut gw namanya juga jarang ketemu sekalinya ketemu kan pengen quality time. Asal tau batasan ya!
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan dellanuraisyah memberi reputasi
2 0
2
[LDR Masuk] Ane agresif gegara Ldr, jangan di bata ya gan
05-04-2020 18:09
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Seperti lagunya Rhoma irama yang berjudul malam terakhir, seperti ini "semakin lama kita berpisah semakin mesra saat berjumpa"

Ya normal normal aja menurut gw namanya juga jarang ketemu sekalinya ketemu kan pengen quality time. Asal tau batasan ya!


Iya makanya ane sering olah pernafasan kalo pas ketemu cowok ane.... buat kontrol diri....emoticon-Frown
Abis sifatnya doi mancing banget

Doi sabar kok gan.... gak macrm macem ama ane.... makanya ane bersyukur emoticon-Frownemoticon-Frown

Abisnya kalo ane nyender di punggungnya ngelus rambutnya nyubitin pipinya doi gak pernah ngeluh... makanya ane gak ngerti doi keberatan ato gimana ...
Kalo ane diem(biasanya cerewet) doi megangin tangan ane nyubitin pipi ane..... gak pernah ngomong.....irit banget dah suaranya....ampe kadang geregetan...ane jadi jubir....
ane diem biasanya kalo udah ngantuk
Diubah oleh dellanuraisyah
profile-picture
kushina99 memberi reputasi
1 0
1
[LDR Masuk] Ane agresif gegara Ldr, jangan di bata ya gan
05-04-2020 18:10
buset klo main nyosor wkwk

normal kok sist emoticon-Big Grin
0 0
0
[LDR Masuk] Ane agresif gegara Ldr, jangan di bata ya gan
05-04-2020 18:17
Quote:Original Posted By juzie.wowwowwow
buset klo main nyosor wkwk

normal kok sist emoticon-Big Grin


Kagak nyosor... ane nahan diri gan
Mencoba nahan diri emoticon-Embarrassment
Abis diemnya ama cueknya tu lho gan.... pingin ane gampar.... "gemes banget"
0 0
0
[LDR Masuk] Ane agresif gegara Ldr, jangan di bata ya gan
05-04-2020 18:51
Quote:Original Posted By dellanuraisyah
Iya makanya ane sering olah pernafasan kalo pas ketemu cowok ane.... buat kontrol diri....emoticon-Frown
Abis sifatnya doi mancing banget

Doi sabar kok gan.... gak macrm macem ama ane.... makanya ane bersyukur emoticon-Frownemoticon-Frown

Abisnya kalo ane nyender di punggungnya ngelus rambutnya nyubitin pipinya doi gak pernah ngeluh... makanya ane gak ngerti doi keberatan ato gimana ...
Kalo ane diem(biasanya cerewet) doi megangin tangan ane nyubitin pipi ane..... gak pernah ngomong.....irit banget dah suaranya....ampe kadang geregetan...ane jadi jubir....
ane diem biasanya kalo udah ngantuk


Bruakwakwk gw pun kadang juga seperti itu kalau emang udah ada status ya, bagi gw nih tujuannya emang pengen bikin kesel aja ... Ketika diem baru gw action manjain.

Gw pendiem btw tapi bukan pemalu, suka aja begitu dan memang cara manjainnya begitu kalau lagi ngoceh gw diemin (cewek gak suka di bantah kalau lagi cerewet) dan dengerin begitu selesai baru gw flirt flirt manja


Waduh ngajarin SSI nih gw ceritanya emoticon-Ngakak

=====

Gw pendiem di rl karena takut nanti ada yang baper sampai ngejar-ngejar gw, trauma soalnya emoticon-Cool
0 0
0
[LDR Masuk] Ane agresif gegara Ldr, jangan di bata ya gan
05-04-2020 19:34
Ohh pernah ldr begitu ketemu biji gw lgsg dikobok cuy emoticon-Hammer2
0 0
0
[LDR Masuk] Ane agresif gegara Ldr, jangan di bata ya gan
05-04-2020 19:49
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Bruakwakwk gw pun kadang juga seperti itu kalau emang udah ada status ya, bagi gw nih tujuannya emang pengen bikin kesel aja ... Ketika diem baru gw action manjain.

Gw pendiem btw tapi bukan pemalu, suka aja begitu dan memang cara manjainnya begitu kalau lagi ngoceh gw diemin (cewek gak suka di bantah kalau lagi cerewet) dan dengerin begitu selesai baru gw flirt flirt manja


Waduh ngajarin SSI nih gw ceritanya emoticon-Ngakak

=====

Gw pendiem di rl karena takut nanti ada yang baper sampai ngejar-ngejar gw, trauma soalnya emoticon-Cool


Eeeet dah..... terkenal ya gan..... kegantengnnya wkwkwk

Ente suka nge flirt... cowok ane kagak gan..... emoticon-Frown

Emamg beneran ya cowok tu suka dan sengaja bikin ceweknya kesel.... motivasinya apa sih gan.... mana pasang muka gak bersalah
Diubah oleh dellanuraisyah
0 0
0
[LDR Masuk] Ane agresif gegara Ldr, jangan di bata ya gan
05-04-2020 19:53
Quote:Original Posted By Pasklon
Ohh pernah ldr begitu ketemu biji gw lgsg dikobok cuy emoticon-Hammer2


Weleeeeh.... terlalu keluar batas gan kalo masi pacaran doang....

Ane bisa kena tonjok doi kalo gitu....
Udah dibatesin maksimal pacaran ngapain aja gan.... gak boleh lebih....wkwkwkwk
Meluk doi aja udah Alhamdulillah emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
kushina99 dan dbaa6pointy memberi reputasi
2 0
2
[LDR Masuk] Ane agresif gegara Ldr, jangan di bata ya gan
05-04-2020 23:39
Senasib yes gegara sikon skrg ga bs ketemuan dl smpe smua ud kelar
profile-picture
dellanuraisyah memberi reputasi
1 0
1
[LDR Masuk] Ane agresif gegara Ldr, jangan di bata ya gan
06-04-2020 00:36
Gatau deh, Ane jones emoticon-Mewek
Padahal ganteng emoticon-Cool
Diubah oleh classof13
0 0
0
[LDR Masuk] Ane agresif gegara Ldr, jangan di bata ya gan
06-04-2020 04:30
Quote:Original Posted By classof13
Gatau deh, Ane jones emoticon-Mewek
Padahal ganteng emoticon-Cool


Wkwkwk
Terlalu ganteng gak ada yang ndeket, takut standartnya ketinggian
emoticon-Wakaka
0 0
0
[LDR Masuk] Ane agresif gegara Ldr, jangan di bata ya gan
06-04-2020 06:30
wah garang juga nih...kayak macan
0 0
0
[LDR Masuk] Ane agresif gegara Ldr, jangan di bata ya gan
06-04-2020 07:06
Quote:Original Posted By encielh
wah garang juga nih...kayak macan


Soalnya ane seumur umur baru nemu 5 seseorang yang cuek ama pendiemnya maksimal begini... dan cowokku yang terparah sejauh ini..... wkwkwk
Makanya ane geregetan gan.... kadang penasaran maksimal, orangnya sih teges gan
Padahal udah lumayan lama kenal dan pacaran
Mmmmmmm

5 orang itu 2 cewek temnku pas jaman SMA ama kuliah....beeeeeh sabar oooy, gak kebayang cowok mereka kek gimana.... irit banget suaranya... gak cuma itu.... suaranya pun lembut... orang marah marah aja kayak ngomong biasa wkwkwk ane ampe ketawa gak percaya "kamu marah to nur? Tak kira cuma ngomong biasa" volume suaranya gak beda jauh ama suara ane yang lagi bisik bisik.....
3 lainnya cowok termasuk cowokku....
Semuanya anak teknik sipil, semua sama aja pendiem cuek dan teges, paling teges cowokku sih. Kalo lagi ngegas ane lebih milih mundur dulu sampe kondusif.... sifat cowok ane kek papah ane keknya.... hadeeeeeeh
Gilak kerja
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[LDR Masuk] Ane agresif gegara Ldr, jangan di bata ya gan
06-04-2020 07:10
ane jg lagi ldm ma suami. lagi bgini gk bisa kmna2. ane kalau lagi kangen jga bawel nlpon mulu vc mulu bilang kangen aku kangen gtu aja trus ampe ane bosen. suami ane jg ngediemin ja.


tpi beda kalau udh ketemu suami yg agresif berasa macan udh ketemu mangsa ya ane yg kalem pendiem...

hahhaha...
profile-picture
encielh memberi reputasi
1 0
1
[LDR Masuk] Ane agresif gegara Ldr, jangan di bata ya gan
06-04-2020 08:18
Quote:Original Posted By Pasklon
Ohh pernah ldr begitu ketemu biji gw lgsg dikobok cuy emoticon-Hammer2


Dibikin tongseng itu bijikemoticon-Wakaka
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[LDR Masuk] Ane agresif gegara Ldr, jangan di bata ya gan
06-04-2020 08:22
Quote:Original Posted By dellanuraisyah
Jangan di bata ya gan.... ane nulis ini gegara kangen cowok ane....
Kan sedari awal emang LDR, biasa jarang ngasih kabar or telfonan.... gegara susah sinyal....
Padahal rencana bulan februari kemaren abis dari jogja ane mo ke camer ngomongin seragam keluarga buat pihak cowok.... mo ane telfon tapi kata cowok ane enak ngomong sendiri....
Alibi sih gan... ane emang kangen ma cowok ane... kalo diajak jalan ya ayo....secara jarang ketemu....
Eh eh eh malah ada wabah gini... ampe hari ini belum ke sana juga.... kan ane kangen gan ama doi....



Ane tanya ke agan agan yang juga LDR ama ceweknya, buat agan yang sifatnya pendiem dan cuek orangnya serta pemalu.....

Apa cewek ente juga agresif kalo ketemu?

Ane ngerasa ane tu agresif maksimal. Kalo udah ketemu, seribu ide langsung keluar, mo kesana sini, cerita ini itu... pokoknya ane gak bisa diem, ada aja topiknya.
Dan yang ane takutin.... pas awal biasa aja... tapi lama lama karna saking kangen dan gemesnya ane biasanya megangin tangan cowok ane kemana mana ampe kadang dilepas ama cowok ane emoticon-Frown
Kalo dilepas ane langsung ngegandeng tangannya itu pun juga lama lama dilepas.... kan ane bete...
Kalo udah gitu ane pasrah jalannya... ntar tapi doi udah ngerangkul pinggang ane aja gitu sepanjang jalan....
Apalagi pas doi minta ambil korek... ngerokok ambil nyetir ato lagi duduk duduk ngerokok... dan ane nyerocos cerita ini itu sambil ketawa ketawa, doi ngejawab sambil diem.... ane rasanya pingin nyium pipinya..... whyyyyyyy.... normal gak ane gan... abisnya doi tu gak pernah ngerespon rayuan rayuan chat ane, begitu ketemu ane sukanya terusterang bilang kangen ato ngerayu.... mukanya tu lho gan tiba tiba nahan senyum... kan ane kalap gaaaaan.... ane kira gak suka doi di flirt pas chat gegara gak respon... tapi pas ketemu kenapa dia biasanya ngelirik kadang senyum, diem ato mendadak gak fokus. Ane tau doi pemalu tapi apa iya begitu banget..... apa ane salah kalo rasanya pingin nyium doi... at least di pipinya..... haaah

Kudu nenangin pikiran ne.... kalo besok ketemu bisa beneran ane sosor ne... ane takut kena gampar


Ane normal kan ya gan?


Gilakemoticon-Betty
0 0
0
[LDR Masuk] Ane agresif gegara Ldr, jangan di bata ya gan
06-04-2020 09:19
Quote:Original Posted By mintcandy12
ane jg lagi ldm ma suami. lagi bgini gk bisa kmna2. ane kalau lagi kangen jga bawel nlpon mulu vc mulu bilang kangen aku kangen gtu aja trus ampe ane bosen. suami ane jg ngediemin ja.


tpi beda kalau udh ketemu suami yg agresif berasa macan udh ketemu mangsa ya ane yg kalem pendiem...

hahhaha...


Wkwkwk..... kalo ketemu aku yang agresif sis..... dan cowokku diem aja.... soalnya aku emang tipe agresif.... bukan dalam artian nakal, tapi emang gak bisa diem....
Iyaaaaa kaaaan.... rasanya tu kangen.... apalagi lagi wabah gini....mana lagi ane juga pusing persiapan nikahan kita... rasanya pingin ketemu ngomongin ini itu gitu......
0 0
0
[LDR Masuk] Ane agresif gegara Ldr, jangan di bata ya gan
06-04-2020 09:19
Quote:Original Posted By Pasklon
Dah kaya kolem ikan bre emoticon-Ngakak


Mungkin ceweknya terlalu hanyut ama lagunya josua.....
profile-picture
Pasklon memberi reputasi
1 0
1
[LDR Masuk] Ane agresif gegara Ldr, jangan di bata ya gan
06-04-2020 09:21
Quote:Original Posted By njir
Gilakemoticon-Betty


Wkwkwk
Maksut ente
Gilak gue keren abis... kek macem ekspresi anak kecil liat bapaknya balik kantor bawa martabak manis rasa keju..... emoticon-Wakaka
0 0
0
[LDR Masuk] Ane agresif gegara Ldr, jangan di bata ya gan
06-04-2020 09:40
Quote:Original Posted By dellanuraisyah
Wkwkwk
Maksut ente
Gilak gue keren abis... kek macem ekspresi anak kecil liat bapaknya balik kantor bawa martabak manis rasa keju..... emoticon-Wakaka


Gilak
Berbanding terbalik bgt ama dua tret terakhir enteemoticon-Ngakak

Emg dah kalo urusan nganuemoticon-Malu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
indigo
Stories from the Heart
loves-bait
Stories from the Heart
your-love-as-pandoras-box
Stories from the Heart
teman-dua-dunia
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia