Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
93
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e87d9a565b24d70f87545ad/dosa-yang-merusak-karir-cemerlang-bintang-sepakbola
Pesepakbola dengan nama besar pasti selalu dikenang para penggemar sepakbola, apalagi soal prestasi tidak akan ada habisnya jika kita berbincang tentang persoalan tersebut. Namun tetaplah mereka menaruh diri pada hakikat manusia sebagaimana umumnya, yang selalu punya kesalahan dan nama besar mereka tidak benar-benar menjadi tameng akan karir mereka.
Lapor Hansip
04-04-2020 07:49

Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola

Pesepakbola dengan nama besar pasti selalu dikenang para penggemar sepakbola, apalagi soal prestasi tidak akan ada habisnya jika kita berbincang tentang persoalan tersebut. Namun tetaplah mereka menaruh diri pada hakikat manusia sebagaimana umumnya, yang selalu punya kesalahan dan nama besar mereka tidak benar² menjadi tameng akan karir mereka. Mereka tak jarang tergelincir hingga menjadi bahan perbincangan, siapa saja pesepakbola yang dimaksud? simak selengkapnya.

Gonzalo Higuain


Roberto Baggio


Steven Gerrard


Zinedine Zidane


Andres Escobar


sumber gambar:
nih
nih
nih
nih
nih


Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
Diubah oleh FootballStory
profile-picture
profile-picture
profile-picture
milktoasthoney dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
04-04-2020 10:31
sekarang bang zidane jadi pelatih mayan sukses doi.. lainnya gimana ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
04-04-2020 14:29
Quote:Original Posted By mr.zen204...
sekarang bang zidane jadi pelatih mayan sukses doi.. lainnya gimana ya


nasib higuain masi maen di juve tapi dibawah bayang² CR7 gan😂
0 0
0
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
04-04-2020 16:05
kurang beruntung ya.. hadee
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
1 0
1
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
04-04-2020 17:20
Quote:Original Posted By mr.zen204...
kurang beruntung ya.. hadee


keadaan yang bikin mereka kya gtu, apalagi ampe ada yg meninggalemoticon-Matabelo
0 0
0
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
04-04-2020 21:01
yg mengenaskan nasibnya cuma escobar, niat motong umpan mlh masuk ke gawang sendiri.

lg enak mau mkn atau hangout di rmh mkn langsung di dor pdhl usianya lg masuk masa keemasan pemain sepakbola, apes aj itu dia sebenarnya.
emoticon-Turut Berduka

klo utk zidane harusnya dia ga kepancing emosinya, matrix kelewatan batas nyindirnya wkt itu jd bikin kalap zidane.
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
04-04-2020 21:36
ane ingat itu escobar. kasihan banget nasibnya tragis. emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
05-04-2020 00:45
Quote:Original Posted By bahamutlord
yg mengenaskan nasibnya cuma escobar, niat motong umpan mlh masuk ke gawang sendiri.

lg enak mau mkn atau hangout di rmh mkn langsung di dor pdhl usianya lg masuk masa keemasan pemain sepakbola, apes aj itu dia sebenarnya.
emoticon-Turut Berduka

klo utk zidane harusnya dia ga kepancing emosinya, matrix kelewatan batas nyindirnya wkt itu jd bikin kalap zidane.
emoticon-Cape deeehh


ampe sekarang matrix gaada kabar soal karirnya, beda ama jidan yg udh melanglang buanaemoticon-Ngakak
Diubah oleh FootballStory
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
05-04-2020 00:47
Quote:Original Posted By asoez
ane ingat itu escobar. kasihan banget nasibnya tragis. emoticon-Turut Berduka


bandar judi kalo dendam ga nanggung² dahh emg bikin ngeriemoticon-Bingung
0 0
0
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
05-04-2020 07:38
momen di final piala dunia 2006 emang gak bakalan terlupakan dah emoticon-Belo secara dari kejadian itu juga ada andil yg membuat prancis akhirnya kalah emoticon-Cape d... (S) tp ya wajar juga sih kenapa sampai seorang zidane bisa sampai ngelakuin perbuatan seperti itu, strategi psikologi si materazzi ternyata ampuh juga ya emoticon-army
#selamat pagi semua, stay save ya emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus oleh KS06
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
06-04-2020 18:17
ga jadi
salah baca judul

emoticon-Marah
Diubah oleh pasti2periode
profile-picture
profile-picture
jokohadiningrat dan FootballStory memberi reputasi
2 0
2
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
07-04-2020 03:38
paling parah escobar sih, sampe ditembak pendukung sendiri emoticon-Sorry

tapi ini emang semuanya memorable banget sih emoticon-Matabelo
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
07-04-2020 08:03
kejadian zinade nanduk materazzi emang penuh drama, mana yang bener masih menjadi misteri
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
1 0
1
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
07-04-2020 08:08
kasian geraad jadi penyebab gagal juara
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
1 0
1
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
07-04-2020 08:09
Aksi Zidane di Piala Dunia 2006 emang magic banget, ngajarin pemain Samba main bola. Cuma apes aja ketemu Materazzi yang bacotnya kek jamban.

Waktu itu tiap laga di Pildun 2006 bagai final buat Zidane karena jadi ajang sepakbola terakhir.
Diubah oleh saya.kira
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tahubulatgury12 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
07-04-2020 08:10
Jarene embah semua terjadi karena ndilalah
Diubah oleh dayatjogja
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
1 0
1
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
07-04-2020 08:10

Coba Tebak

Kalo di Indo ada yg inget nggak?
Pemain yg nendang bola ke bench musuh?
Di kandang musuh juga.
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
07-04-2020 08:11
Rasah sepaneng, belajar o karo sobat ambyar, meski loro tetep dijogeti 😄
profile-picture
FootballStory memberi reputasi
1 0
1
Dosa Yang Merusak Karir Cemerlang Bintang Sepakbola
07-04-2020 08:12
Baggio apakabar?
profile-picture
profile-picture
FootballStory dan kaiharis memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia