Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8718d6c820842c44706855/ternyata-harley-davidson-punya-motor-buat-angkut-barang
Belum lama ini HD juga sempat ngeluarin motor listrik yang ukurannya lebih kecil dari biasanya dan berdesain naked. Itu era sekarang, kalau jaman dulu ada Harley – Davidson Model J tahun 1916.
Lapor Hansip
03-04-2020 18:07

Ternyata Harley Davidson Punya Motor Buat Angkut Barang

Past Hot Thread

Kalau ngomongin pabrikan motor asal Amerika Serikat, Harley – Davidson, pasti satu hal tergambar di benak kita adalah motor gede dengan V – twin Engine. Atau mungkin ada juga bilang motornya “Ali Topan Anak Jalanan”, atau mungkin satu hal yang erat kaitannya dengan motor ini adalah harganya yang terbilang mahal...hehehe (emang mahal sih)

Ternyata GanSis, Harley – Davidson tu gak selalu motor gede loh. Belum lama ini HD juga sempat ngeluarin motor listrik yang ukurannya lebih kecil dari biasanya dan berdesain naked. Itu era sekarang GanSis, kalau jaman dulu ada Harley – Davidson Model J tahun 1916.

Ternyata Harley Davidson Punya Motor Buat Angkut Barang

Motor ini bisa digunakan untuk mencari nafkah loh GanSis, karena motor ini dilengkapi dengan sasis sespan yang bisa menopang sebuah kotak kargo. Jadi bisa digunakan untuk mengangkut barang GanSis, atau mungkin untuk jualan juga bisa...tergantung kreativitas yang punya GanSis...hahaha

Ini tergolong motor langka GanSis, maklum namanya juga motor keluaran tahun 1916, pasti susah banget nyarinya di jaman sekarang. O iyah GanSis, motor ini akan dilelang pada 25 April 2020 GanSis. Pemiliknya berharap motor ini bisa terjual di harga Rp 400 – 600 juta GanSis. Waw...mahal juga ya. Tapi mungkin emang segitu harganya GanSis, karena motor ini dilelang dalam kondisi yang sempurna GanSis.

Sedikit informasi tentang motor ini GanSis, motor ini dibikin untuk angkutan komersil yang membawa pasokan suku cadang. Motor ini bisa dibilang cukup eksis pada jamannya GanSis. Ini terlihat dari durasi produksi yang mencapai 42 tahun GanSis. Waktu yang cukup lama untuk durasi produksi sebuah motor.

Model J menggunakan girboks tiga kecepatan dengan sistem penerangan listrik. Terdapat pula spidometer Corbin serta tas kulit yang ada pada ujung belakang jok.

Terakhir kali motor ini di restorasi yakni antara tahun 2015 – 2016. Banyak bagian yang mendapat pembaharuan, diantaranya pelapisan ulang semua bahan nikel, cat ulang body, hingga perombakan pada mesin. Sasis sespan dan bagian kargonya juga dikembalikan ke bentuk aslinya.

Gimana menurut Agan dan Sista tentang motor ini? unik kan?


profile-picture
profile-picture
profile-picture
rtrn dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Ternyata Harley Davidson Punya Motor Buat Angkut Barang
04-04-2020 15:30
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
0 0
0
Ternyata Harley Davidson Punya Motor Buat Angkut Barang
04-04-2020 20:07
wahh kerenn abiss,keren dehh buat artikel motor kayak ginii unik banget bentuknyaaa :P
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Ternyata Harley Davidson Punya Motor Buat Angkut Barang
05-04-2020 01:13
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Ternyata Harley Davidson Punya Motor Buat Angkut Barang
05-04-2020 15:48
0 0
0
Ternyata Harley Davidson Punya Motor Buat Angkut Barang
05-04-2020 15:49

KEREN GILA

7jt gw beli dah.
emoticon-Ngakak
0 0
0
Ternyata Harley Davidson Punya Motor Buat Angkut Barang
05-04-2020 20:05
nih motor mungkin salah satu generasi awal dr HD yaa.. dan diliat dr taun pembuatannya sih ya wajar aja modelnya sperti itu.. soalnya masa² perang jg kan.. jd pasti butuh mobilitas yg tinggi
0 0
0
Ternyata Harley Davidson Punya Motor Buat Angkut Barang
06-04-2020 04:26
mirip tukang baso portable gan.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Ternyata Harley Davidson Punya Motor Buat Angkut Barang
06-04-2020 14:53
Widihhhh.. lucu jugak yaaakkkkk
0 0
0
Ternyata Harley Davidson Punya Motor Buat Angkut Barang
08-04-2020 06:20
wadidaw emoticon-Wow
0 0
0
Ternyata Harley Davidson Punya Motor Buat Angkut Barang
15-04-2020 23:26
Quote:Original Posted By indraardn
7jt gw beli dah.
emoticon-Ngakak


Cuma dapet sadel nya aja mungkin gan dana 7jemoticon-Leh Uga
0 0
0
Ternyata Harley Davidson Punya Motor Buat Angkut Barang
20-04-2020 07:12
baru tau saya
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
Ternyata Harley Davidson Punya Motor Buat Angkut Barang
25-04-2020 00:05
Aaanjaaay keren bener !!
0 0
0
Ternyata Harley Davidson Punya Motor Buat Angkut Barang
25-04-2020 00:06
Quote:Original Posted By pabloo
baru tau saya


Saya juga.
emoticon-Ngakak
0 0
0
Ternyata Harley Davidson Punya Motor Buat Angkut Barang
25-04-2020 00:07
Bener kalau harganya ratusan juta. Motor nya aja super keren gini.
0 0
0
Ternyata Harley Davidson Punya Motor Buat Angkut Barang
25-04-2020 00:08
Motor keluaran tahun 1916 yang harganya ngelebihin motor modern wkwkw
0 0
0
Ternyata Harley Davidson Punya Motor Buat Angkut Barang
25-04-2020 00:08
Quote:Original Posted By salamsetirkiri
Kalau ngomongin pabrikan motor asal Amerika Serikat, Harley – Davidson, pasti satu hal tergambar di benak kita adalah motor gede dengan V – twin Engine. Atau mungkin ada juga bilang motornya “Ali Topan Anak Jalanan”, atau mungkin satu hal yang erat kaitannya dengan motor ini adalah harganya yang terbilang mahal...hehehe (emang mahal sih)

Ternyata GanSis, Harley – Davidson tu gak selalu motor gede loh. Belum lama ini HD juga sempat ngeluarin motor listrik yang ukurannya lebih kecil dari biasanya dan berdesain naked. Itu era sekarang GanSis, kalau jaman dulu ada Harley – Davidson Model J tahun 1916.

Ternyata Harley Davidson Punya Motor Buat Angkut Barang

Motor ini bisa digunakan untuk mencari nafkah loh GanSis, karena motor ini dilengkapi dengan sasis sespan yang bisa menopang sebuah kotak kargo. Jadi bisa digunakan untuk mengangkut barang GanSis, atau mungkin untuk jualan juga bisa...tergantung kreativitas yang punya GanSis...hahaha

Ini tergolong motor langka GanSis, maklum namanya juga motor keluaran tahun 1916, pasti susah banget nyarinya di jaman sekarang. O iyah GanSis, motor ini akan dilelang pada 25 April 2020 GanSis. Pemiliknya berharap motor ini bisa terjual di harga Rp 400 – 600 juta GanSis. Waw...mahal juga ya. Tapi mungkin emang segitu harganya GanSis, karena motor ini dilelang dalam kondisi yang sempurna GanSis.

Sedikit informasi tentang motor ini GanSis, motor ini dibikin untuk angkutan komersil yang membawa pasokan suku cadang. Motor ini bisa dibilang cukup eksis pada jamannya GanSis. Ini terlihat dari durasi produksi yang mencapai 42 tahun GanSis. Waktu yang cukup lama untuk durasi produksi sebuah motor.

Model J menggunakan girboks tiga kecepatan dengan sistem penerangan listrik. Terdapat pula spidometer Corbin serta tas kulit yang ada pada ujung belakang jok.

Terakhir kali motor ini di restorasi yakni antara tahun 2015 – 2016. Banyak bagian yang mendapat pembaharuan, diantaranya pelapisan ulang semua bahan nikel, cat ulang body, hingga perombakan pada mesin. Sasis sespan dan bagian kargonya juga dikembalikan ke bentuk aslinya.

Gimana menurut Agan dan Sista tentang motor ini? unik kan?



Idola bener!
emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia