Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e86dad77e3a724e8f28d189/maaf-kemaren-ane-absen-pingin-jadi-anak-baek-baek-sekarang
Hai hai... Kemaren gak aktif beberapa hari.... Mamahku masuk rumahsakit.... Alhamdulillah ini udah keluar HCU dan di ruang perawatan biasa.... Lega banget rasanya.... aku sebage anak dan papahku juga... salah emang.... Mamah kerjanya banyak dirumah. Aku jarang bantu bantu Pas jam 11 malem dua hari lalu. Aku kebnagun amlem malem dan denger suara mamah di kamar sebelah lagi kerokan... tiba tiba mama
Lapor Hansip
03-04-2020 13:42

[Maaf] Kemaren Ane Absen, Pingin Jadi Anak Baek Baek Sekarang

Hai hai...
Kemaren gak aktif beberapa hari....
Mamahku masuk rumahsakit.... Alhamdulillah ini udah keluar HCU dan di ruang perawatan biasa....
Lega banget rasanya.... aku sebage anak dan papahku juga... salah emang....
Mamah kerjanya banyak dirumah. Aku jarang bantu bantu

Pas jam 11 malem dua hari lalu. Aku kebnagun amlem malem dan denger suara mamah di kamar sebelah lagi kerokan... tiba tiba mamah lemes... aku ama papah udah panik banget. Kalo gini gak mungin papah nyetirdan aku pun belum lancar....
Tanteku akhirnya yang anter ke rumahsakit

Sampe igd perawatnya udah pakean tempur gitu... soalnya gak sedikit yang dateng tu gejala corona....
Mamahku sesek dan emang lagi batuk juga apalagi ada diabetes.

Hampir ricuh gegara gak langsung ditanganin... padahal kondisi udah lemes ampe dingin semua badan mamah....

Akhirnya langsung ditanganin dan di tes covid juga, ronsen dan lain lain.....
Alhamdulillah negatif dan setelah tau negatif mamah tiba tiba udah bisa ketawa lagi(ternyata takut gara gara sesek)

Bukan disitu masalahnya.... mamah kecapean gegara aku anaknya yang masih kayak bocah sifatnya....
Jadi gula darahnya naik sampe 450 dari normal 140
Terus juga jantungnya pembengkakan jadi ada air dan di paru juga.... aku cuma bisa nangis di lahin pihak waktu kemarin aku lagi datang bulan hari peetama dan kondiai badanku 50%ambruk

Ini aku gantian jaga di HCU dan paling setengah jam lagi pindah ruangan biasa....Alhamdulillah..... udah gak dipasang alat alat itu....

Pas di HCU aku becandain mamah terus... padahal udah mewek aja mulutku.... tapi aku tahan.... kalo mewek bisa berabe..... mamah bisa kawatir.... malah takutnya ngedropp

Soalnya di hcu cuma dibilangin.... nunggu ruangan mah makanya di hcu soalnya ruangannya penuh.... dan mamah percaya.....
Padahal hcu tu bawahnya icu

Jadi aku beruntung karena mamah sehat sehat aja sekarang ini.... dan aku harus berubah.... gak boleh manja.... kata mamah
Mamah pikiran soalnya aku mo nikah dan ada wabah..... padahal masih oktober.... Bismillah ni wabah hilang sebelum juni....Amin....
Tapi mamah tetep pikiran kan

Juga mikir aku anak satu satunya... otomatis kalo udah nikah aku sama suamiku.....
Namanya orang tua....
Aku malah nangis pas ngetik ini...emoticon-Frownemoticon-Frown

Tak kasih liat ni....
Pemandangannya dari kamar rawat inap.....
[Maaf] Kemaren Ane Absen, Pingin Jadi Anak Baek Baek Sekarang
Masjid agung..... wkwkwkw
Kata mamah.... medingan ada pemandangan... daripada cuma liat tembok.....

Senengnya udah denger mamah bisa becanda.....

Bisa tidur enak kalo udah diruangan gini.... ada tv kulkas kamarmandi...wkwkwkkw
Besok kalo kesini gantian jaga ama papah gak mandi ah.... mandi diaini aja nebeng air panas....
Ya sorry di rumah manual pakenya panci..(rebus aer)... wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
[Maaf] Kemaren Ane Absen, Pingin Jadi Anak Baek Baek Sekarang
03-04-2020 14:03
GWS buat mamanya ya gan
profile-picture
dellanuraisyah memberi reputasi
1 0
1
[Maaf] Kemaren Ane Absen, Pingin Jadi Anak Baek Baek Sekarang
03-04-2020 14:10
klo ibu sendiri yg ngedrop itu rasa nya beda.
untung nya kamu bisa nemenin ibu mu.
saat dia drop dan di rs jagain.
dulu 2 bulan yg lalu ibu q juga pernah opname sampai 2 minggu.
posisi beliau di sumatra dan posisi ku di jkt.
dan gw baru dapat kabar pas kerja.
yg dipikiran ku cuma beli tiket langsung berangkat ke sumatra.
tapi ibu q malah nyuruh stay, kakak nyuruh stay, tante nyuruh stay.
dengan alasan gw mesti ada urusan.
padahal gw sebenarnya bisa aja dont care dengan saran mereka.
akhirnya gw cuma bisa brhunugan via telepon.
bahkan udah ada plan jenguk bulan lalu pending ama corona.
dan mungkin lebaran pun gak pulang karena pandemi.
apa ya disitu gw kayak sadar sesuatu yg sedih tapi normal.
yaitu kamu gak hidup selama nya.
emang mereka masih hidup tapi udah mulai mendekati senja kala.
dan mereka gak seperti dulu lagi.
gak bisa kerja beres2/masak kayak dulu lagi.
ya kesadaran aja sich sebagai anak.
cepet sembuh aja buat ibu lo.
dan omelan/omongan ortu lu itu kamu telan aja.
mau pait/manis/kecut/asam telan aja.
karena omongan mereka itu baru kebukti saat mereka gak ada.
profile-picture
dellanuraisyah memberi reputasi
1 0
1
[Maaf] Kemaren Ane Absen, Pingin Jadi Anak Baek Baek Sekarang
03-04-2020 14:19
Quote:Original Posted By delia.adel
GWS buat mamanya ya gan


Iya gan....terimakasih..... ini udah stabil Alhamdulillah.....
Besok aku udah mulai mbabu di rumah..... Bismillah
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
[Maaf] Kemaren Ane Absen, Pingin Jadi Anak Baek Baek Sekarang
03-04-2020 14:21
Quote:Original Posted By enam.kehendak
klo ibu sendiri yg ngedrop itu rasa nya beda.
untung nya kamu bisa nemenin ibu mu.
saat dia drop dan di rs jagain.
dulu 2 bulan yg lalu ibu q juga pernah opname sampai 2 minggu.
posisi beliau di sumatra dan posisi ku di jkt.
dan gw baru dapat kabar pas kerja.
yg dipikiran ku cuma beli tiket langsung berangkat ke sumatra.
tapi ibu q malah nyuruh stay, kakak nyuruh stay, tante nyuruh stay.
dengan alasan gw mesti ada urusan.
padahal gw sebenarnya bisa aja dont care dengan saran mereka.
akhirnya gw cuma bisa brhunugan via telepon.
bahkan udah ada plan jenguk bulan lalu pending ama corona.
dan mungkin lebaran pun gak pulang karena pandemi.
apa ya disitu gw kayak sadar sesuatu yg sedih tapi normal.
yaitu kamu gak hidup selama nya.
emang mereka masih hidup tapi udah mulai mendekati senja kala.
dan mereka gak seperti dulu lagi.
gak bisa kerja beres2/masak kayak dulu lagi.
ya kesadaran aja sich sebagai anak.
cepet sembuh aja buat ibu lo.
dan omelan/omongan ortu lu itu kamu telan aja.
mau pait/manis/kecut/asam telan aja.
karena omongan mereka itu baru kebukti saat mereka gak ada.


Iya gan.... kalo gak.gini gak sadar biasanya gan ane ama papah... Alhamdulillah masih di sayang Allah.... udah diperingatkan.....
0 0
0
[Maaf] Kemaren Ane Absen, Pingin Jadi Anak Baek Baek Sekarang
03-04-2020 14:22
Quote:Original Posted By dellanuraisyah
Iya gan....terimakasih..... ini udah stabil Alhamdulillah.....
Besok aku udah mulai mbabu di rumah..... Bismillah


Yang ikhlas ya jadi babunya wkwkkw
0 0
0
[Maaf] Kemaren Ane Absen, Pingin Jadi Anak Baek Baek Sekarang
03-04-2020 15:15
Quote:Original Posted By delia.adel
Yang ikhlas ya jadi babunya wkwkkw


Iya....Bismillah
Ni aja 2 hari ditinggal mamah di rumah sakit udah minum.imunos. tolak angin ama vitamin
Ahahaha emoticon-Wakaka
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
[Maaf] Kemaren Ane Absen, Pingin Jadi Anak Baek Baek Sekarang
03-04-2020 15:21
RS mana ituu? emoticon-Motret
0 0
0
[Maaf] Kemaren Ane Absen, Pingin Jadi Anak Baek Baek Sekarang
03-04-2020 15:32
Quote:Original Posted By dellanuraisyah
Iya....Bismillah
Ni aja 2 hari ditinggal mamah di rumah sakit udah minum.imunos. tolak angin ama vitamin
Ahahaha emoticon-Wakaka


Wah pinter banget untung gak inget wiski gak akakakakak
0 0
0
[Maaf] Kemaren Ane Absen, Pingin Jadi Anak Baek Baek Sekarang
03-04-2020 15:42
Quote:Original Posted By delia.adel
Wah pinter banget untung gak inget wiski gak akakakakak


Ane kagak minum gaaaaan
Pait rasanya..... unfaedah juga haram
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
[Maaf] Kemaren Ane Absen, Pingin Jadi Anak Baek Baek Sekarang
03-04-2020 16:02
Quote:Original Posted By dellanuraisyah
Ane kagak minum gaaaaan
Pait rasanya..... unfaedah juga haram


Wah emoticon-Leh Uga jadilah anak yang baik akakkakwkmm
profile-picture
dellanuraisyah memberi reputasi
1 0
1
[Maaf] Kemaren Ane Absen, Pingin Jadi Anak Baek Baek Sekarang
03-04-2020 17:06
Quote:Original Posted By delia.adel
Wah emoticon-Leh Uga jadilah anak yang baik akakkakwkmm


Jelaaaaaas
0 0
0
[Maaf] Kemaren Ane Absen, Pingin Jadi Anak Baek Baek Sekarang
03-04-2020 20:16
Bersyukur ada kesempatan dari tuhan untuk merawat orang tua, tidak semua anak diberi kesempatan merawat orang tua. meski pastinya semua orang tua tidak ingin merepotkan anaknya ya tentunya. semangat sista, semoga mamahnya lekas sembuh dan sehat seperti hari-hari biasanya. emoticon-Cendol (S)
profile-picture
dellanuraisyah memberi reputasi
1 0
1
[Maaf] Kemaren Ane Absen, Pingin Jadi Anak Baek Baek Sekarang
03-04-2020 20:20
rs bayangkara ya kui ya ukhtiemoticon-Maaf Agan
0 0
0
[Maaf] Kemaren Ane Absen, Pingin Jadi Anak Baek Baek Sekarang
03-04-2020 21:37
ane siap ganti jaga di rs emoticon-Malu
0 0
0
[Maaf] Kemaren Ane Absen, Pingin Jadi Anak Baek Baek Sekarang
03-04-2020 22:34
Quote:Original Posted By jzito
Bersyukur ada kesempatan dari tuhan untuk merawat orang tua, tidak semua anak diberi kesempatan merawat orang tua. meski pastinya semua orang tua tidak ingin merepotkan anaknya ya tentunya. semangat sista, semoga mamahnya lekas sembuh dan sehat seperti hari-hari biasanya. emoticon-Cendol (S)


Amin gan..... suwuun ya
Diubah oleh dellanuraisyah
0 0
0
[Maaf] Kemaren Ane Absen, Pingin Jadi Anak Baek Baek Sekarang
03-04-2020 22:36
Quote:Original Posted By fitsa...hats
rs bayangkara ya kui ya ukhtiemoticon-Maaf Agan


Bayangkara emang keliatan masjid agung?
Paniwilasa itu gan ane
0 0
0
[Maaf] Kemaren Ane Absen, Pingin Jadi Anak Baek Baek Sekarang
03-04-2020 22:36
Quote:Original Posted By njir
ane siap ganti jaga di rs emoticon-Malu


Wkwkwk...beberapa susternya aja was was ama pasien sendiri....
Apalagi frontlinernya di igd.... widiiiih... ane nunggu di igd dari jam 11 malem ampe 4 pagi.... ada aja yang dateng ke igd pagi pagj
Diubah oleh dellanuraisyah
0 0
0
[Maaf] Kemaren Ane Absen, Pingin Jadi Anak Baek Baek Sekarang
04-04-2020 05:18
Quote:Original Posted By dellanuraisyah
Wkwkwk...beberapa susternya aja was was ama pasien sendiri....
Apalagi frontlinernya di igd.... widiiiih... ane nunggu di igd dari jam 11 malem ampe 4 pagi.... ada aja yang dateng ke igd pagi pagj


Namanya juga igd sis. Makanya miris liat gaji medis di sini.
Tiati sis kalo jaga sendirian di rs, biasanya jam 3-4 pagi ada suasana mencekam tersendiriemoticon-Takut
0 0
0
[Maaf] Kemaren Ane Absen, Pingin Jadi Anak Baek Baek Sekarang
04-04-2020 14:57
Quote:Original Posted By njir
Namanya juga igd sis. Makanya miris liat gaji medis di sini.
Tiati sis kalo jaga sendirian di rs, biasanya jam 3-4 pagi ada suasana mencekam tersendiriemoticon-Takut


Gak kerasa gan.... mana tu ampe pagi ujan petir...... ane gak ngeh... begitu kilatnya keluar.... ane kira lampu mobil kan ternyata..... bledek
0 0
0
[Maaf] Kemaren Ane Absen, Pingin Jadi Anak Baek Baek Sekarang
04-04-2020 17:00
Semoga tuhan menyembuhkan ibu sista 🙏
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
indigo
Stories from the Heart
loves-bait
Stories from the Heart
your-love-as-pandoras-box
Stories from the Heart
teman-dua-dunia
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia