others
Batal
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e867c2cb84088186f4d98b8/jeon-so-min-bakal-vakum-dari-running-man-agensi-bantah-kena-covid-19
Penggemar Running Man harus siap-siap berpisah dengan Jeon So Min untuk sementara waktu nih gan. Pasalnya, agensi So Min, yakni IAM Entertainment baru mengumumkan jika sang artis harus berhenti sementara dari semua aktivitasnya. Keputusan tersebut diambil karena masalah kesehatan yang baru-baru ini dialami Jeon So Min.  foto:SBS Pernyataan tentang masalah kesehatan tersebut disampaikan langsung o
Lapor Hansip
03-04-2020 06:58

Jeon So Min Bakal Vakum dari 'Running Man,' Agensi Bantah Kena COVID-19

Penggemar Running Man harus siap-siap berpisah dengan Jeon So Min untuk sementara waktu nih gan. Pasalnya, agensi So Min, yakni IAM Entertainment baru mengumumkan jika sang artis harus berhenti sementara dari semua aktivitasnya. Keputusan tersebut diambil karena masalah kesehatan yang baru-baru ini dialami Jeon So Min. 


Jeon So Min Bakal Vakum dari 'Running Man,' Agensi Bantah Kena COVID-19
foto:SBS

Pernyataan tentang masalah kesehatan tersebut disampaikan langsung oleh pihak agensi pada 2 April 2020. Agensi mengungkapkan kalau Jeon So Min mengalami kelelahan. Katanya karena Jeon So Min memang memiliki jadwal yang super padat beberapa minggu ini. Pihak agensi juga menegaskan kalau sakitnya Jeon So Min bukan karena terinfeksi COVID-19. 

"Jeon So Min telah memutuskan untuk beristirahat karena tanda-tanda kelelahan baru-baru ini. Ini benar-benar tidak berhubungan dengan COVID-19, dan itu hanya hiatus karena kelelahan," kata pihak agensi. 

Lebih lanjut, IAM Entertainment juga menjelaskan kalau Jeon So Min sempat memeriksakan dirinya ke dokter pada 30 Maret setelah merasa nggak enak badan. Meski begitu, para penggemar nggak perlu khawatir karena Jeon So Min nggak harus menjalani perawatan di rumah sakit alias hanya beristirahat di rumah.

Sebelumnya, kabar sakitnya Jeon So Min memang sempat menimbulkan spekulasi yang bilang kalau salah satu member termuda di 'Running Man' itu terinfeksi COVID-19. "Itu tidak parah, dan kesehatan fisiknya menurun karena akumulasi kelelahan," imbuh perwakilan agensi menegaskan pernyataan sebelumnya.


Jeon So Min Bakal Vakum dari 'Running Man,' Agensi Bantah Kena COVID-19
foto: SBS

Menindaklanjuti masalah kesehatan yang dialami Jeon So Min, agensi mengumumkan kalau So Min akan vakum selama sebulan atau lebih dari semua kegiatannya untuk memulihkan kondisinya. Itu artinya, Jeon So Min juga akan vakum dari 'Running Man'. Agensi mengungkapkan kalau keputusan tersebut sudah dikomunikasikan ke pihak 'Running Man.'

"Kami meminta staf 'Running Man' untuk pengertian mereka karena (Jeon So Min) beristirahat selama sekitar sebulan atau lebih, dan mereka setuju".

Nggak lama setelah pernyataan dari pihak agensi rilis, SBS memberikan respons mereka. SBS mengonfirma soal absennya Jeon So Min untuk proses syuting 'Running Man' di masa mendatang. "Telah diputuskan bahwa Jeon So Min akan mengambil istirahat satu bulan (dari Running Man)".

Get well soon Jeon So Min!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Jeon So Min Bakal Vakum dari 'Running Man,' Agensi Bantah Kena COVID-19
05-04-2020 20:29
semogaaa bisa istirahatbdengan trnang dehh drpd harus kejar kejaran skedul gabaik jg buat kesehataaan
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia