News
Batal
KATEGORI
link has been copied
138
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e863260a2d195526401f0a0/blokade-beton-dibongkar-5-ruas-jalan-kota-tegal-dibuka-malam-ini
Blokade Beton Dibongkar, 5 Ruas Jalan Kota Tegal Dibuka Malam Ini Kota Tegal - Pemerintah Kota Tegal, Jawa Tengah membuka blokade movable concrete barrier (MCB) beton penutup jalan di beberapa ruas jalan, Kamis (2/4/2020) malam. Meski blokade dibuka, namun penjagaan dan pemeriksaan keluar masuk kendaraan dan warga tetap dilakukan. Ada lima ruas jalan yang blokadenya dibuka yakni Jalan Proklamasi d
Lapor Hansip
03-04-2020 01:43

Blokade Beton Dibongkar, 5 Ruas Jalan Kota Tegal Dibuka Malam Ini

Blokade Beton Dibongkar, 5 Ruas Jalan Kota Tegal Dibuka Malam Ini

Blokade Beton Dibongkar, 5 Ruas Jalan Kota Tegal Dibuka Malam Ini

Kota Tegal - Pemerintah Kota Tegal, Jawa Tengah membuka blokade movable concrete barrier (MCB) beton penutup jalan di beberapa ruas jalan, Kamis (2/4/2020) malam. Meski blokade dibuka, namun penjagaan dan pemeriksaan keluar masuk kendaraan dan warga tetap dilakukan.
Ada lima ruas jalan yang blokadenya dibuka yakni Jalan Proklamasi depan kantor Dinas Kesehatan Kota Tegal, Jalan Sultan Agung depan RSUD Kardinah, Jalan Teuku Umar perbatasan wilayah Kota dan Kabupaten Tegal, Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Perintis Kemerdekaan.

Ada satu ruas jalan lagi yang dibuka yaitu Jalan Dr Sutomo, namun tidak penuh dan hanya setengahnya. Jalan ini tetap tertutup untuk umum dan hanya dipakai untuk akses kendaraan Bank Indonesia.

Pantauan detikcom, pembongkaran dilakukan dengan memindahkan beton yang menutup jalan menggunakan crane. Pembukaan akses jalan yang semula diblokade ini atas perintah Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono. Para petugas dari Dinas PUPR, Dinas Perhubungan Kota Tegal dibantu dari Satlantas Polres Tegal Kota diterjunkan pada pembukaan jalan ini.

"Atas perintah Wali Kota," kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Tegal Hervyanto tanpa memberikan penjelasan lebih gamblang mengenai tujuan pembongkaran.

Selain pembongkaran beton di sejumlah jalan, Pemerintah Kota Tegal juga melepas seluruh baliho yang bertulisan 'Kota Tegal Local Lockdown' yang terpasang di sejumlah titik strategis.

Sebelumnya, Wali Kota Tegal Dedy Yon melakukan penutupan jalan menggunakan beton di 49 titik akses masuk ke Kota Tegal, Minggu (29/3) lalu. Penutupan jalan ini terkait keputusan isolasi wilayah untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) di Kota Tegal.
sumber

=======

Sudah Pak main-mainnya?
Lain kali kalau membuat kebijakan jangan cuma mementingkan pencitraan.Tak perlu juga dihiasi dengan kata-kata yang bombastis, apalagi sampai bergetar.

Jadikan sebuah propinsi sebagai pelajaran berharga.
emoticon-Cool

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Blokade Beton Dibongkar, 5 Ruas Jalan Kota Tegal Dibuka Malam Ini
03-04-2020 01:51
silahkan langkah2 yang telah ditempuh para pemimpin daerah/pusat dievaluasi..
dicocok-cocoki pantes ndak dengan daerahnya..
memang pasti akan ada pihak yang desak mendesak.. mesti gini mesti gitu.. kalau ikut tanggung jawab ya okelah.. lah kalo situasi jadi kacau malah nikam..?? madekipe...

ane sebagai rakyat cuma berdoa semoga para pemimpin diberikan kesehatan, kemudahan, taufik dan hidayah untuk melindungi warganya sebaik-baiknya di masa yang banyak ketidak pastian ini..


cuma sebagai renungan saja,
andaikata ada satu daerah yang bisa hidup sendiri tanpa supply dari daerah lain, pasti sejak lama daerah itu sudah memisahkan jadi negara sendiri..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 32 lainnya memberi reputasi
33 0
33
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Blokade Beton Dibongkar, 5 Ruas Jalan Kota Tegal Dibuka Malam Ini
03-04-2020 01:56
lucu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Blokade Beton Dibongkar, 5 Ruas Jalan Kota Tegal Dibuka Malam Ini
03-04-2020 02:15
"..Selain pembongkaran beton di sejumlah jalan, Pemerintah Kota Tegal juga melepas seluruh baliho yang bertulisan 'Kota Tegal Local Lockdown' yang terpasang di sejumlah titik strategis.."

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Makan tuh lauk daun, dikira enak kali ya...mending makan lauk tahu, tempe atau ikan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Blokade Beton Dibongkar, 5 Ruas Jalan Kota Tegal Dibuka Malam Ini
03-04-2020 02:19
bruakakakakakakaka
belum juga ada sebulan
kan rencananya lokdon 4 bulan gmn sih..., ga konsisten ah emoticon-Leh Uga

warga ameriki aja takut ama lokdon
lah tegal .... ini walikotanya gmn sih emoticon-Leh Uga

ditambah lagi kasus ngumpulin kk untuk pembagian sembako gratis eh ga taunya tuh sembako bayar 86rebu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Blokade Beton Dibongkar, 5 Ruas Jalan Kota Tegal Dibuka Malam Ini
03-04-2020 02:31
Nah gitu donk

Jadi mulai besok distribusi nasi kucing nya bisa dikirim ke Tegal emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Blokade Beton Dibongkar, 5 Ruas Jalan Kota Tegal Dibuka Malam Ini
03-04-2020 02:43
ga jelas emang kntol,..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Blokade Beton Dibongkar, 5 Ruas Jalan Kota Tegal Dibuka Malam Ini
03-04-2020 02:56
walikota tegal dilarang

ditempat ane tiap daerah udah lockdown sendiri dijaga warga

susah ngadepin orang kampung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Blokade Beton Dibongkar, 5 Ruas Jalan Kota Tegal Dibuka Malam Ini
03-04-2020 02:56
abis tuh anaknya di bully di sekolahemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Blokade Beton Dibongkar, 5 Ruas Jalan Kota Tegal Dibuka Malam Ini
03-04-2020 03:03
Disuruh planga plongo j sm kondisi ini. emoticon-Wkwkwk

Bill gates, dan beberapa ilmuwan bilang lockdown adalah cara paling efektif.

Nastak bilang lakdan lokdon ga ada guna. Nastak ngomong begini bukan karena gamau. Tp karena malu presidennya plangaaaaakkkk plongoookkk klemaaarrr klemeerrrrr.


Terpaksa udah nyembah kowi. Masa kowi bukan maha benar emoticon-Wkwkwk


Diubah oleh rachmacool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 21 lainnya memberi reputasi
4 18
-14
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Blokade Beton Dibongkar, 5 Ruas Jalan Kota Tegal Dibuka Malam Ini
03-04-2020 03:18
Ayo dong Mendagri, sanksi ini Pejabat Daerah yang sewenang2 soal kebijakan tanpa ada konfirmasi dan baca2 aturan serta perencanaan yang matang terlebih dahulu.

jangan sampai hukum tajam ke rakyat kecil tapi tumpul ke para pemimpin di daerah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Blokade Beton Dibongkar, 5 Ruas Jalan Kota Tegal Dibuka Malam Ini
03-04-2020 03:26
bongkaremoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Blokade Beton Dibongkar, 5 Ruas Jalan Kota Tegal Dibuka Malam Ini
03-04-2020 03:26
Gara2 tegal akhirnya smua wilayah ikut2 blokade jalan. Kemarin gw liat go box d suruh balik lg gara2 jalan d blokade dan cm warga setempat boleh masuk..... (Padahal tuh go box anter barang buat warga setempat jg)


Asli semua jd susah gegara blokade wilayah. Orang pd asumsi virus Corona bs nyebar klo orang kena Corona lewat kampung mereka. Sementara mereka d dlm kampung masih suka gerombol d warung dan d depan rumah mereka. Malahan kampung jd rame sm anak kecil main d jalan krn ga sekolah

Gw perhatiin orang yg d kampung taunya lockdown tutup kampung aja. Tp mereka ga tau yg d perlukan adalah stay at home alias tinggal d dlm rmh.
Klo yg d perumahan sih udah sadar pd diam d rumah.
Diubah oleh smogal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 21 lainnya memberi reputasi
22 0
22
Lihat 8 balasan
Memuat data ..
Blokade Beton Dibongkar, 5 Ruas Jalan Kota Tegal Dibuka Malam Ini
03-04-2020 04:07
demand rakyat > kebaikan rakyat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Blokade Beton Dibongkar, 5 Ruas Jalan Kota Tegal Dibuka Malam Ini
03-04-2020 04:21
Heran kondisi kayak gini buzzer masih aktif. Come on 8ni bukan saatnya terpecah. Sungguh laknat para buzzer yang kerjaanya pecah belah.


Untuk penanganan corona ini jokowi lambat sekali dan priritas nyawa orang2 seolah2 tidak ada harganya.
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan argozp memberi reputasi
1 1
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Blokade Beton Dibongkar, 5 Ruas Jalan Kota Tegal Dibuka Malam Ini
03-04-2020 04:24
udah ga lockdown lg berarti nih
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1 0
1
Blokade Beton Dibongkar, 5 Ruas Jalan Kota Tegal Dibuka Malam Ini
03-04-2020 04:28
kok setengah² sih pak walikota wkwk...
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1 0
1
Blokade Beton Dibongkar, 5 Ruas Jalan Kota Tegal Dibuka Malam Ini
03-04-2020 04:43
Yang pertama tutup, yang pertama buka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mows dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Blokade Beton Dibongkar, 5 Ruas Jalan Kota Tegal Dibuka Malam Ini
03-04-2020 04:46
lockdown 4 bulan?

ngimpi 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Blokade Beton Dibongkar, 5 Ruas Jalan Kota Tegal Dibuka Malam Ini
03-04-2020 04:50
emoticon-Ngakak guoblok
profile-picture
profile-picture
darck91 dan kolollolok memberi reputasi
2 0
2
Blokade Beton Dibongkar, 5 Ruas Jalan Kota Tegal Dibuka Malam Ini
03-04-2020 04:53
gegara gak boleh local lockdown

ini dilemanya ampun ampunan

secara kalo ada pasien "covid19" nambah, dilabelnya PDP dulu,

dan udah gitu pemerintah pusat atau pemerintah provinsi jateng nyatanya ogah terima tanggung jawab buat urus

ini ane kemaren baru dapet kabar via WA, 1 keluarga terpaksa (di salah satu kabupaten di jateng) diamankan gegara pernah kontak sama positif covid ngikutin protokol jaman beye "ciduk paksa", nggak ada cerita isolasi mandiri (buat minimalisir resiko)

profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia