Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
179
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e85efab65b24d63c67d20d6/potret-harmonis-5-keluarga-selebriti-muda-indonesia-awas-baper
Ngomong-ngomong soal kehidupan rumah tangga para selebriti, kita tentu tahu bahwa kisah rumah tangga mereka identik dengan berita- berita negatif. Mulai dari berita perselingkuhan, KDRT, dan masih banyak lainnya yang sering kali berujung pada perceraian. Namun meski begitu, sebenarnya masih banyak juga pasangan selebriti yang jauh dari gosip miring bahkan terlihat sangat harmonis.
Lapor Hansip
02-04-2020 20:59

Potret Harmonis 5 Keluarga Selebriti Muda Indonesia! Awas Baper!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Keluarga Selebriti yang Jauh Dari Gosip Miring
Potret Harmonis 5 Keluarga Selebriti Muda Indonesia! Awas Baper!sumber gambar

Selalu ada hal menarik untuk dibahas dari kehidupan para selebriti. Mulai dari gaya berpakaian, kisah asmara, bahkan sampai kehidupan rumah tangganya sekalipun selalu menjadi incaran media.

Ngomong-ngomong soal kehidupan rumah tangga para selebriti, kita tentu tahu bahwa kisah rumah tangga mereka identik dengan berita- berita negatif. Mulai dari berita perselingkuhan, KDRT, dan masih banyak lainnya yang sering kali berujung pada perceraian.

Namun meski begitu, sebenarnya masih banyak juga pasangan selebriti yang jauh dari gosip miring bahkan terlihat sangat harmonis.

Khusus di trit kali ini saya ingin membahas Potret Harmonis Keluarga Selebriti Muda Indonesia. Siapa saja mereka? Cus, kita simak bareng-bareng.

1. Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Potret Harmonis 5 Keluarga Selebriti Muda Indonesia! Awas Baper!sumber gambar

Wanita yang kerap disapa icha ini menikah dengan Dude Harlino di tahun 2014. Perbedaan umur 11 tahun diantara mereka tidak menjadi masalah bagi keduanya dalam menjalani rumah tangga.

Terbukti sampai sekarang rumah tangga Dude dan Icha sangat jauh dari gosip miring, sebaliknya justru terlihat sangat harmonis meski sudah dikaruniai dua orang putra. Sikap dewasa diantara keduanya nampaknya adalah salah satu kunci keharmonisan mereka.

2. Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Potret Harmonis 5 Keluarga Selebriti Muda Indonesia! Awas Baper!sumber gambar

Di urutan kedua ada pasangan yang menurut saya memiliki kemiripan wajah, yaitu Zaskia dan Irwansayah. Belum lama ini, tepatnya pada tanggal 15 Januari 2020 mereka baru saja merayakan hari jadi pernikahan yang ke-9 loh.

Meski sudah 9 tahun berumah tangga Zaskia dan Irwansayah sampai saat ini belum dikaruniai momongan, tapi hal itu sama sekali tidak mempengaruhi keharmonisan rumah tangga mereka. Pasangan ini bahkan kerap tampil layaknya pengantin baru, keduanya juga tidak canggung untuk saling melempar candaan layaknya seorang sahabat.

Kalau melihat mereka seperti itu di acara televisi atau chanel youtube, saya suka senyum-senyum sendiri.

Gemes-gemes gimana gitu emoticon-Malu


3. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Potret Harmonis 5 Keluarga Selebriti Muda Indonesia! Awas Baper!
sumber gambar


Tidak kalah dengan Kakaknya Zazkia Sungkar, rumah tangga Shireen Sungkar bersama Teuku Wisnu juga terlihat kian harmonis. Dipertemukan dalam sebuah sinetron berjudul Cinta Fitri, akhirnya tumbuh benih-benih cinta diantara Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Keduanya resmi berpacaran pada 10 November 2010, dan setelah menjalani hubungan selama tiga tahun mereka pun memutuskan menikah.

Sama seperti Dude dan Icha, Shireen dan Teuku juga terpaut usia cukup jauh. Namun lagi-lagi usia tidak menjadi penghalang kisah cinta mereka. Meski sudah menjalani rumah tangga selama hampir tujuh tahun, Shireen dan Teunku tidak malu-malu menunjukkan kemesraan mereka di depan umum.

Gimana nggak baper coba?


4. Chelsea Olivia dan Glen Alinskie

Potret Harmonis 5 Keluarga Selebriti Muda Indonesia! Awas Baper!sumber gambar

Siapa sih yang nggak tahu perjalanan cinta Chelsea dan Glen? Bertemu pertama kali saat Chelsea berusia 12 tahun, saat itu baik Glen dan Chelsea hanya menganggap satu sama lain sebagai sahabat.

Sahabat jadi cinta, itulah yang terjadi dengan Chelsea dan Glen kemudian. Asmara di hati keduanya tumbuh saat membintangi sinetron bersama dengan judul Buku Harian Nayla. Setahun setelah menjalani proses syuting inilah, mereka resmi menjadi sepasang kekasih.

Sempat putus dan juga menjalani LDR saat Glen menjalani bisnis di luar negeri, pada akhirnya mereka mampu membawa hubungan ke jenjang pernikahan. Glen Alinskie melamar Chelsea pada tahun 2014 di sebuah kapal. Saat itu Chelsea tidak tahu dengan rencana Glen tersebut, hingga ia sempat terkejut saat tiba-tiba Glen berjongkok di hadapannya sambil mengulurkan cincin. Saking terkejut dan terharunya pemilik gigi gingsul ini bahkan sampai meneteskan air mata.

Duh, so sweet banget sih.

5. Putri Tutian dan Junior Liem

Potret Harmonis 5 Keluarga Selebriti Muda Indonesia! Awas Baper!sumber gambar

Butuh waktu lama bagi Junior Liem untuk bisa menaklukan hati seorang Putri Titian. Mendekati Putri Titian melalui pesan singkat, membuat wanita yang memang jarang dikabarkan dekat dengan pria ini menganggap Junior Liem tidak serius mendekatinya. Namun pada akhirnya, Junior Liem berhasil meluluhkan hati Putri Titian.

Tidak butuh waktu lama bagi keduanya untuk kemudian membawa hubungan ke jenjang pernikahan pada 21 Mei 2016, setelah sebelumnya berpacaran selama satu tahun. Saat ini mereka sudah dikarunia dua orang putra bernama Theodore Lori Liem dan Mykah Lago Liem. Namanya susah juga ya😁.


Bagaimana Agan dan Sista, setuju tidak kalau 5 keluarga selebriti muda di atas memang pantas dinobatkan sebagai keluarga harmonis? Awas! Jangan baper loh ya, liat keromantisan ke-5 pasangan di atas apalagi buat jomblowersemoticon-Ngakak

Namun meski terlihat harmonis, bukan berarti mereka tidak pernah menemui masalah dalam kehidupan rumah tangga mereka ya Gansist. Karena tidak ada manusia hidup tanpa masalah. Hanya saja ke-5 pasangan selebriti di atas pandai menyikapi setiap permasalahan yang ada, sehingga tidak menjadi besar. Semoga hubungan mereka langgeng sampai maut memisahkan.

Sikap mereka tentu patut kita contoh ya Gansist--terutama bagi yang sudah berumah tangga--jangan biarkan riak-riak kecil menjadi alasan runtuhnya rumah tangga yang telah dibina.

Buat yang belum berumah tangga? Ya buruan cari pasangan😃. Nggak usah cari yang sempurna, tapi carilah yang mau saling melengkapi ketidaksempurnaan. Karena di dunia ini tidak ada manusia sempurna.

Udah cari dan nggak nyari yang sempurna tapi belum dapat-dapat? Ya sabar, terus berusaha dan berdoa semoga Allah segera mengirimkan jodoh terbaik buat kalian. Percayalah, akan datang jodoh yang tepat disaat yang tepat.

Cieee, TS udah kaya motivator nih, padahal sendirinya juga butuh banyak dorongan motivasiemoticon-Hammer2


Baiklah sekian trit kali ini, semoga bisa menjadi inspirasi bagi kita semua. Terimakasih buat yang bersedia singgah
,


dan jangan lupa emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Star



Tara Anggara
Cilacap, 02 April 2020
Diubah oleh TaraAnggara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 53 lainnya memberi reputasi
54
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Potret Harmonis 5 Keluarga Selebriti Muda Indonesia! Awas Baper!
02-04-2020 20:59
pejwanin dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Potret Harmonis 5 Keluarga Selebriti Muda Indonesia! Awas Baper!
02-04-2020 21:27
nomor 4 bos agensi girls grup k-pop korea 😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Potret Harmonis 5 Keluarga Selebriti Muda Indonesia! Awas Baper!
02-04-2020 23:31
putri titian siii kocak, cm kalo ane ttp nana mirdad dan andrew white laaah goks banget gemesnaaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 10 balasan
Memuat data ..
Potret Harmonis 5 Keluarga Selebriti Muda Indonesia! Awas Baper!
03-04-2020 03:43
semoga bisa harmonis sampai tua ya, bisa sebagai contoh yang baik untuk para penggemarnya dan yang lain disaat artis artis senior malah banyak yang cere
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Potret Harmonis 5 Keluarga Selebriti Muda Indonesia! Awas Baper!
03-04-2020 04:47
Quote:Original Posted By darmawati040
nomor 4 bos agensi girls grup k-pop korea 😍


Iya, hebat ya dia

Quote:Original Posted By kudanil.la
putri titian siii kocak, cm kalo ane ttp nana mirdad dan andrew white laaah goks banget gemesnaaaa


Nggak pernah kelihatan lagi mereka di layar kaca

Quote:Original Posted By mine388
semoga bisa harmonis sampai tua ya, bisa sebagai contoh yang baik untuk para penggemarnya dan yang lain disaat artis artis senior malah banyak yang cere


Aamiin
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Potret Harmonis 5 Keluarga Selebriti Muda Indonesia! Awas Baper!
03-04-2020 05:43
Senenganya melihat para selebritis bahagia.....sedih kalau melihat yang pada bercerai.......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Potret Harmonis 5 Keluarga Selebriti Muda Indonesia! Awas Baper!
03-04-2020 09:30
iya pasangan artis ini kece emang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Potret Harmonis 5 Keluarga Selebriti Muda Indonesia! Awas Baper!
03-04-2020 09:34
Quote:Original Posted By newkris
Senenganya melihat para selebritis bahagia.....sedih kalau melihat yang pada bercerai.......


Iya sist, sayang sih kalau ada publik figur cerai. Karena nggak bisa buat panutan para penggemar

Quote:Original Posted By darmawati040
hebat banget, Bund


Kamu juga hebat

Quote:Original Posted By masnukho
iya pasangan artis ini kece emang


Kece, kaya yang komen😃
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Potret Harmonis 5 Keluarga Selebriti Muda Indonesia! Awas Baper!
03-04-2020 09:50
Quote:Original Posted By Cahayahalimah
Baru tw Putri Titian sama junior emoticon-Malu


Serius sist, udah lama itu
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan janeeta97 memberi reputasi
2 0
2
Potret Harmonis 5 Keluarga Selebriti Muda Indonesia! Awas Baper!
03-04-2020 10:03
Quote:Original Posted By kudanil.la
emang udh gaambil job buat di tv deh kayanyaa, mrk ambilnya job offline gt atau iklan2


Oh, pantes
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan janeeta97 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Potret Harmonis 5 Keluarga Selebriti Muda Indonesia! Awas Baper!
03-04-2020 19:21
Quote:Original Posted By kudanil.la
yuhuuu udh gt mba namir skrg udh pny brand kosmetik sendiriii


Wah, udah pindah jalur jadi pengusaha berarti ya. Keren
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan janeeta97 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Potret Harmonis 5 Keluarga Selebriti Muda Indonesia! Awas Baper!
04-04-2020 18:05
keren gan😍
emoticon-Shakehand2 salam kenal
Diubah oleh lenitan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Potret Harmonis 5 Keluarga Selebriti Muda Indonesia! Awas Baper!
04-04-2020 18:45
Quote:Original Posted By lenitan
keren gan😍
emoticon-Shakehand2 salam kenal


Salam kenal juga
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Potret Harmonis 5 Keluarga Selebriti Muda Indonesia! Awas Baper!
04-04-2020 18:50
harmonis banget gua jadi ngiri pen punya istri yang cantik baik hati pintar masak pintar ngurus anak dan suami juga mau diajak hidup sederhana ..
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan TaraAnggara memberi reputasi
2 0
2
Potret Harmonis 5 Keluarga Selebriti Muda Indonesia! Awas Baper!
04-04-2020 19:15
Quote:Original Posted By DeYudi69
harmonis banget gua jadi ngiri pen punya istri yang cantik baik hati pintar masak pintar ngurus anak dan suami juga mau diajak hidup sederhana ..


Aamiin, semoga terkabul. Tapi harus lagi2 harus diingat gan, tidak ada manusia sempurna
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Potret Harmonis 5 Keluarga Selebriti Muda Indonesia! Awas Baper!
04-04-2020 21:05
Kalo yg tua tuh yg adem ayem juga...

Anjasmara-dianitami
Christian sugiono-titi kamal

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh kopralicious
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Potret Harmonis 5 Keluarga Selebriti Muda Indonesia! Awas Baper!
04-04-2020 21:06
Kalo potret pernikahan sih pasti harmonis, bre.
Paham kan maksud ane?
Sesuai judul, itu adalah potret.
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan TaraAnggara memberi reputasi
2 0
2
Potret Harmonis 5 Keluarga Selebriti Muda Indonesia! Awas Baper!
04-04-2020 21:10
alhamdulillah....semoga samawa smpai akhir hyat ya.....sdih rasanya klu liat yg cerai....pdhal kita kn tau kli cerai itu dilarang agama dan allah tdak suka, jd sblm bner2 memituskan utk menikah yakinkan dlu jgn smpai udh nikah bru aj trus cerai.....g baik ya gan sis
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan TaraAnggara memberi reputasi
2 0
2
Potret Harmonis 5 Keluarga Selebriti Muda Indonesia! Awas Baper!
04-04-2020 21:10
Next ane sama Nikita Willy 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Potret Harmonis 5 Keluarga Selebriti Muda Indonesia! Awas Baper!
04-04-2020 21:19
Shireen dan teuku wisnu. Suka banget sama mereka. Baper banget kalo lihat mereka
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan TaraAnggara memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Wedding & Family
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia