Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e85c78fa2d1952ed01a809f/quotketika-ia-datang-untuk-pergiquot-part-13---14-dia-dellisa-marta
Kembali gua dikasih hadiah ???? cubitan sama lisa . "ngarep, Gak apalah kalau di cubit lisa sih ????" Bu rokoknya maboro yang putih satu bungkus ya " Kata gua ke ibu warung " Belum juga di Jawab sama ibu warung, eh .. Lisa nyamber "perasaan tadi udah beli kan? " Tanya lisa, "ia udah, tuh gua buang" jawab gua. " Ko di buang sih ren? " Tanya lisa, " Kan basah Kehujanan, mana bisa di isep" Jawab gua,
Lapor Hansip
02-04-2020 18:07

"Ketika Ia Datang Untuk Pergi" Part 13 - 14 (Dia Dellisa Marta)

Past Hot Thread
"Ketika Ia Datang Untuk Pergi" Part 13 - 14 (Dia Dellisa Marta)



PART 13 - 14 ( Dia Dellisa marta)




"Ketika Ia Datang Untuk Pergi" Part 13 - 14 (Dia Dellisa Marta)





Part 13 ( Dia Dellisa Marta)






Kembali gua dikasih hadiah 🎁 cubitan sama lisa .
"ngarep, Gak apalah kalau di cubit lisa sih πŸ˜†"


Bu rokoknya maboro yang putih satu bungkus ya " Kata gua ke ibu warung "


Belum juga di Jawab sama ibu warung, eh .. Lisa nyamber
"perasaan tadi udah beli kan? "
Tanya lisa,
"ia udah, tuh gua buang"
jawab gua.
" Ko di buang sih ren? "
Tanya lisa,
" Kan basah Kehujanan, mana bisa di isep" Jawab gua,
"Oh... Lupa, Ia ia kitakan basah kuyup"
Kata lisa sambil senyum kecil.

"Hujan pun mulai reda,"

"bu semuanya berapa? "
Tanya gua ke ibu warung,

"Ini bu uangnya, tapi basah bu, gak papa kan bu?

"Yang penting pas "
Kata ibu tersenyum,

" Makasih ya bu"
Kata gua.

" Ia mas sama sama"
Jawab ibu warung.

Gua : lis kalo masih dingin peluk aja, gak papa kok, biar agak anget
"Kata gua ngarep banget di peluk lisa πŸ˜‹ mumpung ada kesempatan 😝"
Gua : sa... Lisa
" Tetep diem"
Tiba tiba lisa mendekap gua, terus bilang,

" Ren anterin gua pulang ke kosan ya"

" Nah mobil loe gimana? "
Jawab gua penasaran,

"Besok gua kesini lagi sekalian ngambil laptop hp sama tas gua"

" Loe kenapa? Loe sakit ya? "
Gua berhenti mendadak di pinggir jalan, lalu turun, gua pegang keningnya gak panas, padahal hujan berhenti, gua pegang, lagi keningnya, memastikan kalo lisa gak sakit,

Gua melanjutkan lagi perjalanan gua,

Gua : sa... Lisa!
" Gua pegang tangan dia yang lagi melingkar di pinggang gua"

Gua : heyyyy... Sa gimana, mau ke kosanan mba rita apa pulang ke kosan loe?

Lisa : hhhhaaaaddduuuuhhh ... Ngantuk nih ren😴
"Jawab lisa pelan"

" Dasar oon gua kira kenapa diem aja, eh ternyata, ngantuk πŸ˜”, gumam gua dalam hati"

Lisa : pulang aja ren ke kosan gua,

Gua ; ya tunjukin jalannya jangan tidur dulu,

Lisa : ia... Ia crewet, kasiin ya tuh somay nya, terus bilangin ke rita, gua langsung pulang gitu, besok siang gua ke kosan loe ta.

Gua : ia lis nanti gua bilangin ke mba rita,

Lisa : itu di depan ada gang masuk aja, di situ kosan gua,
"Kata lisa sambil menunjuk ke arah gang di depan"

Gua : dekat ya?

Lisa : ia kalo naik motor sih deket, tapi kalo pake mobil jauh, harus memutar jalan,

Sampailah di depan gerbang kosan lisa, gua langsung pamit pulang, takut mba rita marah gara gara lama,

" Lisa gua pulang ya"
Kata gua
" Ia hati hati ren, di jalannya makasih ya " Jawab lisa,

"Ren tunggu, besok siang jemput gua di sini ya"

"Hhhheeemmmm... Gimana ya?
Kata gua.

" Ya udah kalo gak bisa sih, gak papa gua sendiri aja ke sana"

"Ikkkkkhhhh belum juga gua jawab maen potong potong pembicaraan gua"
Kata gua.

"Jam berapa gua jemputnya"
Tanya gua lagi.

" Habis dzuhur aja ya "
Jawab lisa.

" OK " jawab gua.


Setelah sampe kosan, gua langsung ke kamar mba rita,

Gua ; mba...

Rita : ia... Loh lisa mana?
Tanya mba rita,

Gua : langsung pulang ke kosan nya, ngantuk berat katanya.
"Jawab gua sambil menyerahkan pesanan"
Dia nitip mobil, laptop HP sama tasnya, besok siang dia kesini,

Rita : ooh ya udah, maksih ren"

Gua : sama sama mba, loh temen yang satunya lagi kemana mba,
" Tanya gua "

Rita : amel baru aja pulang di jemput cowoknya, ren ini somay yang satunya buat kamu aja, mubazir takut gak kemakan,

Gua : udah kenyang mba, tadi udah makan somay di kedai nya sama lisa,

Rita : oh ya udah kasiin aja ke kibul ren,

Gua : ya udah sini mba,

Rita : sana cepet mandi, nanti sakit loh kena air hujan.

Gua : ia mba " Jawab gua singkat"




Part 14 ( Dia Dellisa Marta)




Gua buka kamar kibul, ternyata dia lagi tidur,

" Bul bangun bul, nih ada somay" Kata gua sambil bangunin kibul yang lagi tidur.

" Taruh aja di meja belajar ren" Jawab kibul dengan suara pelan, kaya nya kibul ngantuk berat nih,


Gua keluar dari kamar kibul, dan langsung mandi di kamar gua, setelah mandi gua merasakan ada yang gak beres nih tubuh gua, dan akhirnya gua merasakan dingin banget, kepala jadi berat dan pusing, gua pun membaringkan tubuh gua dengan 3 selimut tapi tetap masih dingin, ahirnya gua tertidur.


Tiba tiba tubuh gua ada yang megang, langsung aja gua bangun dan ternyata udah ada lisa dikamar kos gua, sontak gua kaget,


Lisa : katanya mau jemput ren?
" Tanya lisa yang duduk di atas kasur samping gua, dan kening gua di pegang"

Lisa : ren badan loe kok panas banget? Tapi kok pake selimut sampai tiga segala?
Muka loe juga pucet?
Loe sakit?
"Tanya dia lagi"

Gua : .........
" Gua masih diem"

Lisa ; ren... Rendi...
"Tanya lisa sambil megang pundak gua"

Gua : ia lis, maaf gak bisa jemput loe kepala gua pusing banget,
"Jawab gua dengan suara pelan dan serak"

Lisa : tuh kan bener sakit,
"Kata lisa"

Lalu rita dateng masuk kamar gua sambil bawa minuman teh Hangat,

Rita : Rendi mah kalo kena air hujan ya kaya gini, pasti sakit πŸ˜ͺ lis
" Kata rita ke lisa "

Lisa : heeeeeeuuuhhhhh padahal kemaren gua tanya gak papa mulu tuh ta,
"Jawab lisa ke rita"

Rita : yah kaya gak tau cowok aja loe lis, cowok kan sok kuat, sok iiiiieeeeee gitu πŸ˜†
"Kata rita nyindir gua"

Lisa : Ia... Ya nyebelin cowok tuh, banyak gayanyaπŸ˜ŽπŸ€—

Gua : udah deh lagi sakit juga masih loe pada buly aja,
" Kata gua dengan suara lemah "
Lisa : cieeee yang ngerasa ngomong tuh πŸ˜œπŸ€“
"Kata lisa ke rita"

Rita : ini ren ada roti 🍞, loe belum sarapan kan dari pagi.
"Kata rita"

Lisa : sini ta gua yang nyuapin, kalo gak mau gua cubit aja,

Rita : ya udah gua mau nyuci dulu, gua tinggal dulu ya lis, ren.
"Kata rita sambil keluar kamar gua"


Gua pun di suapin sama bidadari cantik, padahal sih mulut gua pahit, gak tau kenapa, tapi waktu di suapin lisa kok
manis ya rasanya 😁


Lisa : yang sakit apa ren?
"Tanya lisa sambil menyuapi roti"

Gua : badan lemes, kepala pusing terus kalo siang panas banget, kalo malem dingin banget lis,
"Jawab gua"

Lisa : ya udah habisin dulu nih rotinya, terus gua mau ke apotik,
"Kata lisa"

Gua : mau beli apa ke apotik lis, terus
yang sakit siapa?
"Tanya gua masih dengan suara lemah"

Lisa : hahahaha...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
"Ketawanya jahat banget"

Gua : kok ketawa sih, gua tanya bener bener juga! ☹️
"Jawab gua manyun"

Lisa : loe tuh bener bener lucu ya, polos banget jadi cowok πŸ˜„πŸ˜ , tadi kan gua nanya loe apa yang sakit, loe jawab, badan lemes, kepala pusing terus kalo siang panas banget, kalo malem dingin, ia kan?
"Tanya rita"

Gua : oh... Ia ya, baru nyadar gua lis πŸ˜€
" Jawab gua salting(salah tingkah) "

Lisa : berati tadi pagi loe gak masuk sekolah ya?
"Tanya lisa"

Gua : gak, tadi kan yang bangunin gua, loe sa, loe gak kuliah sa?

Lisa : gak ada mata kuliah hari ini, loe mau ikut atau gak, ke apotek nya?
" Tanya lisa "

Gua : gak tau sa, kepala gua masih puyeng nih,
"Jawab gua"

Lisa : ya udah loe diem di sini, tuh temen loe juga udah dateng?
"Kata lisa"

Gua : siapa Sa?
Lisa : itu yang kamarnya di samping kamar loe,
"Jawab lisa"

Gua : oh... Kibul?
"Kata gua"

Lisa : gak tau namanya, ia kali, ya udah gua ke apotik dulu.
"Kata lisa sambil berlalu keluar"



Ternyata lisa orang nya asik juga, terus perhatian, gua kira orang nya sombong dan angkuh, sumpah makin suka gua sama dia, udah cantik pake banget asik pula orangnya, duhhhhh... Lisa loe tuh bikin gua tambah suka aja sih! Ngarep banget sumpah! πŸ€£πŸ˜πŸ˜†
"Kata gua dalam hati".
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
"Ketika Ia Datang Untuk Pergi" Part 13 - 14 (Dia Dellisa Marta)
06-04-2020 21:34
nyimak.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
"Ketika Ia Datang Untuk Pergi" Part 13 - 14 (Dia Dellisa Marta)
07-04-2020 06:18
Ada yang bulat tapi bukan tekad
0 0
0
"Ketika Ia Datang Untuk Pergi" Part 13 - 14 (Dia Dellisa Marta)
07-04-2020 12:31
serasa horor
0 0
0
"Ketika Ia Datang Untuk Pergi" Part 13 - 14 (Dia Dellisa Marta)
09-04-2020 15:55
keren
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
antara-impian-dan-cinta
Stories from the Heart
kami-ingin-normal-kembali
Stories from the Heart
dream-catcher
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
segelintir-kisah-putih-abu-abu
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia