Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
299
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e84a75d82d49538ac77a56c/rm-ceu-yayah-paling-legendaris-di-ciamis
Nah kali ini emak akan bahas soal rumah makan paling terkenal dan legendaris di ciamis. Bukan hanya menu nya saja yang diperbincangkan tapi sejarah koki yang mendirikan rumah makan ini lumayan jadi trending topik loh di kalangan pecinta kuliner.
Lapor Hansip
01-04-2020 21:38

RM Ceu Yayah Paling Legendaris Di Ciamis

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Rumah Makan Ceu Yayah
RM Ceu Yayah Paling Legendaris Di Ciamis
Gramho.Com Klik Dimari

Assalamualaikum hai gaes apa kabar? Semoga kalian sehat selalu.

Nah kali ini emak akan bahas soal rumah makan paling terkenal dan legendaris di ciamis. Bukan hanya menu nya saja yang diperbincangkan tapi sejarah koki yang mendirikan rumah makan ini lumayan jadi trending topik loh di kalangan pecinta kuliner.

Menu di Ceu Yayah ini jangan ditanya enaknya gaess, kalian yang pernah datang pasti akan nagih untuk balik lagi kesini. Bukan cuma masakannya yang enak loh, pemandangannya juga oke banget.

Di sekitar rumah makan kalian akan di suguhi pemandangan yaitu persawahan yang terhampar luas memanjakan mata, jadi sambil nunggu kalian bisa menikmati udara segar. Karena konsep rumah makan Ceu Yayah adalah ruangan terbuka.
RM Ceu Yayah Paling Legendaris Di Ciamis

Ini salah satu menu yang ada di RM Ceu Yayah

RM Ceu Yayah Paling Legendaris Di Ciamis

Gimana? Ngiler nggak tuh,? Apalagi kalau kalian cobain jus rainbow nya, perpaduan segala jenis buah yang dominan dengan buah naga. Satu lagi ciri masakan disana adalah gurame bakar dan pencok kacang panjang.

Mengenai sejarah rumah makan ini berdiri, dengar-dengar sih gini yah. Dulu itu Ceu Yayah adalah seorang koki handal di rumah makan tempatnya bekerja. Nah entah apa yang terjadi, beliau memutuskan untuk keluar dan membuka lapak sendiri.

Uniknya nih Ceu Yayah membuka Rumah Makannya yang baru itu tepat berada di samping tempatnya bekerja dulu. So posisi mereka tempat mereka sekarang berdampingan, kalau dilihat secara kasat mata sih sejak Ceu Yayah membuka rumah makannya sendiri. Para pelanggan memang dominan lebih banyak masuk ke tempat Ceu Yayah.

Walaupun Rumah Makan Ceu Yayah tidak sebesar yang ada di sebelahnya, tapi nggak pernah sepi pengunjung. Baru-baru ini Ceu yayah juga membangun konsep tempat makan untuk anak muda, lebih tepatnya pas pintu masuk.

Siang hari aja kelihatan keren apalagi di malam hari, bisa bayangkan indahnya rumah makan Ceu Yayah kan gaes... kalian yang mampir atau lewat ke Ciamis wajib deh berhenti di rumah makan ini.

Cuma sedikit warning nih, kalian harus sabar nunggu menunya datang. Karena warung Ceu Yayah selalu ramai pengunjung.

Sayangnya ane belum punya foto terbaru Rm Ceu Yayah, sebab ane belom kesana lagi. Ane juga penasaran konsep terbaru Rm Ceu Yayah, katanya sih instagramable banget.

Oke sekian thread emak kali ini, kalau kalian suka silahkan Rate, share dan cendolin. khususon warga ciamis wajib share donk, biar bangga salah satu kulinernya mendunia.


Sumber : Opini Pribadi UmmaSaliha & Klik Dimarih Aja
Salam Santuy Emak Dua Anak, Hatur Nuhunemoticon-Angel
Diubah oleh ummusaliha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onik dan 59 lainnya memberi reputasi
60
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
RM Ceu Yayah Paling Legendaris Di Ciamis
01-04-2020 21:39
Reserves
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srusuut dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
RM Ceu Yayah Paling Legendaris Di Ciamis
01-04-2020 21:48
Emang masih rame warungnya? Kaga takut korona yaemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 8 balasan
Memuat data ..
RM Ceu Yayah Paling Legendaris Di Ciamis
01-04-2020 21:58
kelihatan syedep makanannya
Diubah oleh trifatoyah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
RM Ceu Yayah Paling Legendaris Di Ciamis
01-04-2020 23:02
enak kayaknya 😋😋😋
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
RM Ceu Yayah Paling Legendaris Di Ciamis
02-04-2020 05:51
asyik banget ya tempatnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
RM Ceu Yayah Paling Legendaris Di Ciamis
02-04-2020 06:19
Mantap! Bisa dijadikan referensi kalo mampir ke ciamis.

:nyantai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
RM Ceu Yayah Paling Legendaris Di Ciamis
02-04-2020 08:15
Quote:Original Posted By evihan92
asyik banget ya tempatnya


iya mbak kecil padahal tapi rame terus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
RM Ceu Yayah Paling Legendaris Di Ciamis
02-04-2020 08:29
Quote:Original Posted By RideatInFinem
Mantap! Bisa dijadikan referensi kalo mampir ke ciamis.

emoticon-nyantai


Hooh gan monggo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
RM Ceu Yayah Paling Legendaris Di Ciamis
02-04-2020 08:48
Quote:Original Posted By evihan92
Sudah tepat brandingnya berarti


iya kalau yg udah tau rasa masakan ceu yayah, masuknya selalu kesitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
RM Ceu Yayah Paling Legendaris Di Ciamis
02-04-2020 09:50
Quote:Original Posted By evihan92
Wah, berarti masakannya sesuai selera juga

Siiip lah


huum nyunda banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
RM Ceu Yayah Paling Legendaris Di Ciamis
02-04-2020 11:57
mahal ga gan? takut ga pas sama kantong anak kost kek ane emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
RM Ceu Yayah Paling Legendaris Di Ciamis
02-04-2020 22:47
Quote:Original Posted By ummusaliha
Ane belum dapet inpo terbaru om, ini pan nulis kayak review aja. Ane kagum soalnye ama pendiri ni warung

Moga aja tetap berjualan, kasian orang yang mau makan disana ntar



Komen sekaligus penutup pejwanemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
RM Ceu Yayah Paling Legendaris Di Ciamis
02-04-2020 22:48
semoga covid segera berlalu supaya kita bisa mampir ke sini ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
RM Ceu Yayah Paling Legendaris Di Ciamis
03-04-2020 05:55
Quote:Original Posted By phyu.03
Moga aja tetap berjualan, kasian orang yang mau makan disana ntar



Komen sekaligus penutup pejwanemoticon-Cool


Aamiin... iya kalo semua ttup puyeng juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 9 balasan
Memuat data ..
RM Ceu Yayah Paling Legendaris Di Ciamis
03-04-2020 23:17
liat gambar jd laper malem2, tapi kan tutup ya skrg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
RM Ceu Yayah Paling Legendaris Di Ciamis
04-04-2020 18:03
Hati hati Corona jaga keramaian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
RM Ceu Yayah Paling Legendaris Di Ciamis
04-04-2020 18:04
sebagai orang Ciamis, belum pernah nyoba malah mak...hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
RM Ceu Yayah Paling Legendaris Di Ciamis
04-04-2020 18:12
jadi haus liat es jeruknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
RM Ceu Yayah Paling Legendaris Di Ciamis
04-04-2020 18:13
harus otw ceu yayah ni nanti emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
RM Ceu Yayah Paling Legendaris Di Ciamis
04-04-2020 18:13
skrg musim kolorna sepi apa rame sist emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srusuut dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia