News
Batal
KATEGORI
link has been copied
76
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e84a2697414f5438b4ad65b/novel-212-karantina-wilayah-nama-lain-dari-lockdown-gratisan-negara-lepas-tangan
Sejumlah kepala daerah sudah mempersilakan pemerintah kabupaten/kota menerapkan kebijakan karantina wilayah secara parsial untuk menekan penyebaran virus corona atau COVID-19. Salah satunya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang mempersilakan setiap kabupatan/kota di Jawa Barat melakukan karantina wilayah tanpa menggunakan istilah lockdown. Menanggapi hal itu, Novel Bamukmin menilai karantina wila
Lapor Hansip
01-04-2020 21:17

Novel 212: Karantina Wilayah Nama Lain dari Lockdown Gratisan, Negara Lepas Tangan

Novel 212: Karantina Wilayah Nama Lain dari Lockdown Gratisan, Negara Lepas Tangan

Sejumlah kepala daerah sudah mempersilakan pemerintah kabupaten/kota menerapkan kebijakan karantina wilayah secara parsial untuk menekan penyebaran virus corona atau COVID-19.

Salah satunya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang mempersilakan setiap kabupatan/kota di Jawa Barat melakukan karantina wilayah tanpa menggunakan istilah lockdown.

Menanggapi hal itu, Novel Bamukmin menilai karantina wilayah sebenarnya menguntungkan anggaran pemerintah pusat.

Pasalnya, dengan aturan seperti itu, anggaran negara tidak terkuras untuk kabupaten/kota yang lebih dulu melakukan karantina wilayah secara parsial.
Demikian disampaikan Novel Bamukmin saat dikonfirmasi PojokSatu.id, Selasa (31/3/2020).

“Ini jelas menguntungkan dan penyelamatan anggaran pemerintah pusat karena sebenarnya untuk menggeser makna lockdown yang sebenarnya diganti dengan karantina wilayah,” katanya.

Anak buah Habib Rizieq Shihab ini menyebut, karantina wilayah dianggap berhasil apabila bisa memutus mata rantai penyebaran COVID-19.


Maka, pemerintah pusat dengan sendirinya akan berlepas tangan menanggung dana karantina wilayah.

Jihad Fisabilillah

Sungguh keterlaluan sekali rezim thogut ini, mumpung sekarang ada bencana corona saatnya ganti sistem ganti presiden ya gaes

Masha Allah

emoticon-Christmas
Diubah oleh KilatTropis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 11 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Novel 212: Karantina Wilayah Nama Lain dari Lockdown Gratisan, Negara Lepas Tangan
01-04-2020 21:18
Nyari panggung lagi pel ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Novel 212: Karantina Wilayah Nama Lain dari Lockdown Gratisan, Negara Lepas Tangan
01-04-2020 21:18
Nopel emoticon-Christmas
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan jokohadiningrat memberi reputasi
2 0
2
Novel 212: Karantina Wilayah Nama Lain dari Lockdown Gratisan, Negara Lepas Tangan
01-04-2020 21:21
Quote:“Ini jelas menguntungkan dan penyelamatan anggaran pemerintah pusat karena sebenarnya untuk menggeser makna lockdown yang sebenarnya diganti dengan karantina wilayah,” katanya.



halaah jembuut emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Novel 212: Karantina Wilayah Nama Lain dari Lockdown Gratisan, Negara Lepas Tangan
01-04-2020 21:22
Novel 212: Karantina Wilayah Nama Lain dari Lockdown Gratisan, Negara Lepas Tangan
nikmati aja gigi hiu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Novel 212: Karantina Wilayah Nama Lain dari Lockdown Gratisan, Negara Lepas Tangan
01-04-2020 21:23
Teriak lokdon lokdon

Tapi komplen karantina wilayah, komplen darurat sipil

Ya udah, lokdon aja gigi lo sendiri pel nopel

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Novel 212: Karantina Wilayah Nama Lain dari Lockdown Gratisan, Negara Lepas Tangan
01-04-2020 21:24
Nopel ODP (Orang Dungu Permanen)
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Novel 212: Karantina Wilayah Nama Lain dari Lockdown Gratisan, Negara Lepas Tangan
01-04-2020 21:25
Ketauan yang punya mental pengemis. emoticon-Big Grin
profile-picture
KilatTropis memberi reputasi
1 0
1
Novel 212: Karantina Wilayah Nama Lain dari Lockdown Gratisan, Negara Lepas Tangan
01-04-2020 21:26
Nah elu udah berbuat ape slama ini pel?

Kerjaan lu cuman ngasah gigi aje.
Pas gigi lu kumat nyalahin pemerintah lagi.

Selama sumbang sih lu buat negara nol
Ane hujat lu habis habisan.

Nyari makan koq pake tameng agama? Gak malu ape lu. Udah g punya harga diri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Novel 212: Karantina Wilayah Nama Lain dari Lockdown Gratisan, Negara Lepas Tangan
01-04-2020 21:31
Masih aja ada wartawan yang mewawancarai emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Novel 212: Karantina Wilayah Nama Lain dari Lockdown Gratisan, Negara Lepas Tangan
01-04-2020 21:31
ya begitulah gaes logika nopel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
denbags dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Novel 212: Karantina Wilayah Nama Lain dari Lockdown Gratisan, Negara Lepas Tangan
01-04-2020 21:34
Gak ngerti lagi apa maunya. Ntar kalo dilockdown bilang kebebasan terenggut, melanggar HAM. Ajaib emang emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Novel 212: Karantina Wilayah Nama Lain dari Lockdown Gratisan, Negara Lepas Tangan
01-04-2020 21:35
awas digigit emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
denbags dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Novel 212: Karantina Wilayah Nama Lain dari Lockdown Gratisan, Negara Lepas Tangan
01-04-2020 21:36
Kontribusi nya apa sih nih Ajaran sama peradaban, cuma tinggal terima beres aja paling berisik.emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RyanYulio dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Novel 212: Karantina Wilayah Nama Lain dari Lockdown Gratisan, Negara Lepas Tangan
01-04-2020 21:38
sharkman bersabda...


itu di bib cabul di poster kayak lagi nge RAP ya..

emoticon-Bingung emoticon-Betty
profile-picture
omgemesh memberi reputasi
1 0
1
Novel 212: Karantina Wilayah Nama Lain dari Lockdown Gratisan, Negara Lepas Tangan
01-04-2020 21:40
kek bayar pajak aja lw jing






fuckin freeloader
profile-picture
profile-picture
qavir dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Novel 212: Karantina Wilayah Nama Lain dari Lockdown Gratisan, Negara Lepas Tangan
01-04-2020 21:41
Idih.. manja dan ngarep banget dibiayai pemerintah! emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Novel 212: Karantina Wilayah Nama Lain dari Lockdown Gratisan, Negara Lepas Tangan
01-04-2020 21:45
dupak cangkeme rak wis wong iki
0 0
0
Novel 212: Karantina Wilayah Nama Lain dari Lockdown Gratisan, Negara Lepas Tangan
01-04-2020 21:50
oii anjheeng bikin kaco aj lo....benerin tu gigi lo sat emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Novel 212: Karantina Wilayah Nama Lain dari Lockdown Gratisan, Negara Lepas Tangan
01-04-2020 21:58
Quote:Original Posted By menmax
Masih aja ada wartawan yang mewawancarai emoticon-Ngacir


Quote ini aja emoticon-Motret
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Novel 212: Karantina Wilayah Nama Lain dari Lockdown Gratisan, Negara Lepas Tangan
01-04-2020 21:58
simple amat pikiranya. DUIT
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia