Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
99
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e84900ca72768176e475c32/ngaskusdirumahaja-sambil-ngomongin-covid-19-bareng-dr-astri-indah-prameswari-spp
KASKUS akan mengajak Agan dan Sista semua untuk ikutan #Ngaskusdirumahaja sambil ngulik lebih jauh tentang COVID-19 bersama dokter Spesialis Paru, dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P. Jadi untuk Agan dan Sista yang punya pertanyaan terkait paru-paru dan COVID 19, bisa langsung ikutan #Ngaskusdirumahaja secara live, disana Agan dan Sista bisa nanya-nanya langsung kepada dr. Astri Indah Prameswari, SpP
Lapor Hansip
01-04-2020 19:58

#Ngaskusdirumahaja Sambil Ngomongin COVID-19 Bareng dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P!

Past Hot Thread
Agan Sista!

Bagaimana kabarmu hari ini?
Semoga kabar GanSis semua sehat-sehat ya!

#Ngaskusdirumahaja Sambil Ngomongin COVID-19 Bareng dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P!

Virus corona terus menyerang manusia tanpa henti, GanSis. Angka kasus terinfeksi dan juga kasus kematian yang disebabkan oleh virus corona terus bertambah setiap harinya, termasuk juga di Indonesia. Update terakhir yang diumumkan kemarin (31 Maret 2020) sore, di Indonesia terdapat 1.528 kasus positif, dengan rincian 1.311 dirawat, 81 sembuh, dan 136 meninggal dunia.

Sejauh ini, informasi yang bisa bikin kita waspada adalah penderita yang terinfeksi akan mengalami beberapa gejala, mulai dari yang ringan seperti hidung berair, sakit kepala, batuk, sakit tenggorokan, dan juga demam, hingga gejala yang berat seperti demam tinggi, batuk berdahak hingga berdarah, sesak napas, nyeri dada, dan juga infeksi paru-paru (pneumonia).

#Ngaskusdirumahaja Sambil Ngomongin COVID-19 Bareng dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P!

Saat ini juga banyak beredar berita-berita yang berkaitan dengan COVID 19 di berbagai media, seperti cara pencegahannya dan cara menyembuhkan COVID 19, mulai dari mengonsumsi makanan tertentu, hingga berjemur di bawah sinar matahari pagi. Tapi, apakah semua berita yang beredar itu benar dan berpengaruh dengan penanganan COVID-19? Apakah mengonsumsi empon-empon dan berjemur di bawah sinar matahari bisa membunuh COVID 19? Apa PDP bisa melakukan isolasi mandiri? Bagaimana sih isolasi diri yang baik dan benar? Haruskah kita panik dengan COVID 19?

#Ngaskusdirumahaja Sambil Ngomongin COVID-19 Bareng dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P!

Hmm, daripada cuma nebak-nebak aja dan ga tau kebenarannya, mending cari tau langsung hal-hal yang berkaitan dengan COVID-19 kepada ahlinya, yuk. Nah, KASKUS akan mengajak Agan dan Sista semua untuk ikutan #Ngaskusdirumahaja sambil ngulik lebih jauh tentang COVID-19 bersama dokter Spesialis Paru, dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P.. dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P. merupakan seorang dokter spesialis paru lulusan kedokteran umum di Fakultas Kedokteran Unika Atma Jaya, kemudian mengambil spesialis Paru di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, dan saat ini ia melakukan praktek di RS Premier Bintaro dan juga RS Ichsan Medika Centre, Bintaro .

Jadi untuk Agan dan Sista yang punya pertanyaan terkait paru-paru dan COVID 19, bisa langsung ikutan #Ngaskusdirumahaja secara live, disana Agan dan Sista bisa nanya-nanya langsung kepada dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P atau Agan Sista bisa juga tinggalin pertanyaannya di kolom komentar di bawah ini, siapa tau pertanyaannya terpilih untuk dijawab.


Catat Tanggalnya Ya!

Quote:Jumat, 03 April 2020
Pukul : 10.00 – 11.00 WIB

LIVE di ZOOM.US!

Sebelum ikutan live-nya jangan lupa untuk download aplikasi ZOOM.US terlebih dulu di HP/Laptopmu ya!


GRATIS & TEMPAT TERBATAS!

Tapi Agan dan Sista jangan khawatir ya, karena kalian yang ga bisa gabung langsung di ZOOM tetap bisa menyaksikan diskusinya secraa LIVE di KASKUS TV!

{thread_title}


Stay Safe GanSis!

Agan dan Sista harus menerapkan gaya hidup sehat ya untuk menghindari diri dari infeksi virus corona,seperti rajin mencuci tangan serta menggunakan masker saat sakit dan saat berada di kerumunan, pokoknya terapkan gaya hidup sehat, deh.
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
infinitesoul dan 39 lainnya memberi reputasi
40
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
#Ngaskusdirumahaja Sambil Ngomongin COVID-19 Bareng dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P!
01-04-2020 21:00
Waaah... Mantap nih... Ane tunggu Min...
emoticon-2 Jempol
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
#Ngaskusdirumahaja Sambil Ngomongin COVID-19 Bareng dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P!
01-04-2020 21:15
Ane catet nih tanggalnya min emoticon-Malu




#Ngaskusdirumahaja Sambil Ngomongin COVID-19 Bareng dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P!
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
#Ngaskusdirumahaja Sambil Ngomongin COVID-19 Bareng dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P!
01-04-2020 22:00
Jejaka dulu dimari, sembari menunggu jumat datang

emoticon-Paw
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
#Ngaskusdirumahaja Sambil Ngomongin COVID-19 Bareng dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P!
02-04-2020 04:57
Dengan Motto tak kenal maka tak sayang dan tak bisa ditendang.

Nyimak nunggu perkembangan.

:nyantai
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
#Ngaskusdirumahaja Sambil Ngomongin COVID-19 Bareng dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P!
02-04-2020 05:11
Thread official sepi bener emoticon-Ngacir
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
#Ngaskusdirumahaja Sambil Ngomongin COVID-19 Bareng dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P!
02-04-2020 10:24
Dokternya cakep

profile-picture
profile-picture
pabloo dan ambarawan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
#Ngaskusdirumahaja Sambil Ngomongin COVID-19 Bareng dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P!
02-04-2020 10:29
sip lah#Ngaskusdirumahaja Sambil Ngomongin COVID-19 Bareng dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P!
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
#Ngaskusdirumahaja Sambil Ngomongin COVID-19 Bareng dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P!
02-04-2020 10:29
Quote:Original Posted By r1pper
Cakep dari mana
Udah tua gitu, kelamaan jomblo lo kayaknya bray :emoticon-Wkwkwk


Ok boomer
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
#Ngaskusdirumahaja Sambil Ngomongin COVID-19 Bareng dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P!
02-04-2020 10:59
Simpen tanggalnya dulu, siap siapin pertanyaannya dulu nih
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
#Ngaskusdirumahaja Sambil Ngomongin COVID-19 Bareng dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P!
02-04-2020 11:44
Wah besok jumat nih ya, terima kasih Kaskus besok bisa mantengin Kaskus TV nih emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
pabloo dan midorinet memberi reputasi
2 0
2
#Ngaskusdirumahaja Sambil Ngomongin COVID-19 Bareng dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P!
02-04-2020 11:54
wah bagus nih, karena masih banyak orang yg pengen gininpasti ngmng sama dokter
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
#Ngaskusdirumahaja Sambil Ngomongin COVID-19 Bareng dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P!
02-04-2020 12:31
coro na dmn mana
0 0
0
#Ngaskusdirumahaja Sambil Ngomongin COVID-19 Bareng dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P!
02-04-2020 12:32
diajak video broadcast sama admin kaskus
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
#Ngaskusdirumahaja Sambil Ngomongin COVID-19 Bareng dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P!
02-04-2020 12:32
semoga bisa ikutan nonton di kaskus tv😋
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
#Ngaskusdirumahaja Sambil Ngomongin COVID-19 Bareng dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P!
02-04-2020 12:33
asyikkkk bisa dengerin langsung dari yang berpengalaman dan punya ilmu😍
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
#Ngaskusdirumahaja Sambil Ngomongin COVID-19 Bareng dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P!
02-04-2020 12:35
Dicatat tanggalnya.
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
#Ngaskusdirumahaja Sambil Ngomongin COVID-19 Bareng dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P!
02-04-2020 12:35
Pertanyaan ane, sebenarnya campuran membuat desinfektan yang benar itu seperti apa? soalnya banyak yg bikin pake sabun cair dicampur ini itu dan sebagainya, padahal bahan2 tersebut bisa berbahaya jika salah penggunaan, dan benarkah desinfektan tidak untuk disemprotkan langsung ke tubuh manusia?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
#Ngaskusdirumahaja Sambil Ngomongin COVID-19 Bareng dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P!
02-04-2020 12:40
siap gan. ditunggu informasinya jum.at besok. staytune ya gansis.
skrg banyak berita hoax soalnyaa 👍
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
#Ngaskusdirumahaja Sambil Ngomongin COVID-19 Bareng dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P!
02-04-2020 12:48
Noted gan, ane pantengin deh jum'at bsk emoticon-Cool
Diubah oleh kopralicious
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
#Ngaskusdirumahaja Sambil Ngomongin COVID-19 Bareng dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P!
02-04-2020 12:54
Noted

Pasang alarm biar g lupa..
Efek dirumah aja...
:insomnia
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia