Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e848fdafacb95708202bc10/gimana-cara-bedain-mana-gombalan-yang-serius-dan-gombalan-yang-cuma-bercanda-iseng
saya mau nanya, barangkali ada yang bisa bantu jawab:) ane bukan cowo dan gatau isi pikiran cowo itu gimana. singkat saja, gimana cara membedakan gombalan cowok yang serius dengan gombalan yg cuma bercanda/iseng. terimakasih.
Lapor Hansip
01-04-2020 19:58

gimana cara bedain mana gombalan yang serius dan gombalan yang cuma bercanda/iseng?

saya mau nanya, barangkali ada yang bisa bantu jawabemoticon-Smilie

ane bukan cowo dan gatau isi pikiran cowo itu gimana. singkat saja, gimana cara membedakan gombalan cowok yang serius dengan gombalan yg cuma bercanda/iseng.
terimakasih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
gimana cara bedain mana gombalan yang serius dan gombalan yang cuma bercanda/iseng?
01-04-2020 20:22
ya klo trlalu frontal ya gombalan iseng
profile-picture
andinimell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
gimana cara bedain mana gombalan yang serius dan gombalan yang cuma bercanda/iseng?
01-04-2020 20:54
Caranya gampang. Lu bales aja gombalan bercanda, kalau dia nanggepin serius nanti lu bakal tau...
profile-picture
profile-picture
andinimell dan id.mahlukplanet memberi reputasi
2 0
2
gimana cara bedain mana gombalan yang serius dan gombalan yang cuma bercanda/iseng?
01-04-2020 20:57
liat aja karakternya.
klo dia hobi ngegombal berarti emang iseng.
klo jarang ya berarti serius.
emoticon-Ngacir
profile-picture
andinimell memberi reputasi
1 0
1
gimana cara bedain mana gombalan yang serius dan gombalan yang cuma bercanda/iseng?
01-04-2020 21:02
Gombal ga ada yg serius. Kl serius itu namanya merayu & cm ada kl sdh nikah.
profile-picture
andinimell memberi reputasi
1 0
1
gimana cara bedain mana gombalan yang serius dan gombalan yang cuma bercanda/iseng?
01-04-2020 21:16
Baca dari intensitas dan target.
Beda cerita yak kalo dia emang dikenal suka lempar gombalan, mungkin karakternya emang humoris.
Kalo emang humoris, dia akan lempar gombalan ke orang acak, itu pun cuma satu atau dua kali dan sangat kreatif hingga semua orang yang disebutkan dalam gombalan bisa tertawa biarpun ga ditujukan untuk mereka.

Tapi kalo gombalannya serius, kamu bakal tau kalo gombalan itu memang ditujukan ke kamu dan dilakukan lebih dari sekali (berturut-turut), berarti itu emang ada maunya, karena dia berusaha biar kamu baper atau tertawa.
Dari orang yang sama, kalo iseng, biasanya berdasarkan situasi sekitar hingga dia bisa keluarin gombalan kreatif. Intinya ngegombal kalo ada kesempatan, bukan ga ada angin lalu keluar gombal ga nyambung, buaya itu mah emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiigirl dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
gimana cara bedain mana gombalan yang serius dan gombalan yang cuma bercanda/iseng?
02-04-2020 02:48

menurut gw semua gombal tuh sama aja ga ada kata serius dan ga serius

kalau mau liat dia serius apa ga , udah berkorban apa dia selama ini?
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan andinimell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
gimana cara bedain mana gombalan yang serius dan gombalan yang cuma bercanda/iseng?
02-04-2020 03:48
klo gombalannya diterima, artinya serius
klo gak diterima, blgnya becanda...
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan andinimell memberi reputasi
2 0
2
gimana cara bedain mana gombalan yang serius dan gombalan yang cuma bercanda/iseng?
02-04-2020 05:25
Quote:Original Posted By andinimell
saya mau nanya, barangkali ada yang bisa bantu jawabemoticon-Smilie

ane bukan cowo dan gatau isi pikiran cowo itu gimana. singkat saja, gimana cara membedakan gombalan cowok yang serius dengan gombalan yg cuma bercanda/iseng.
terimakasih.


Ya tinggal liat,
Apa yg diomongin sinkron dgn perbuatannya?
profile-picture
andinimell memberi reputasi
1 0
1
gimana cara bedain mana gombalan yang serius dan gombalan yang cuma bercanda/iseng?
02-04-2020 06:05
Di muka bumi ini , setiap lelaki yang menggombal . artinya dia sedang becanda sekaligus memuji untuk mencari perhatian. semua gombalan itu sifatnya bercanda.
Banyak juga lelaki yang mencoba menggombali wanita , namun wanitanya tidak antusias jadi berarti becandaanya tidak efektif.
profile-picture
andinimell memberi reputasi
1 0
1
gimana cara bedain mana gombalan yang serius dan gombalan yang cuma bercanda/iseng?
02-04-2020 08:01
klo dari awalnya udah gombal, ati2 aja deh..
profile-picture
andinimell memberi reputasi
1 0
1
gimana cara bedain mana gombalan yang serius dan gombalan yang cuma bercanda/iseng?
02-04-2020 08:04
gombalan serius yah gitu kalo dah ngajak nikah beneran baru namanya gomblan serius wkwkwkw
profile-picture
andinimell memberi reputasi
1 0
1
gimana cara bedain mana gombalan yang serius dan gombalan yang cuma bercanda/iseng?
02-04-2020 12:01
I love You = Gombal
I Wanna Make Love 2 You = Serius

kalo ane sih gitu bedanya.
profile-picture
andinimell memberi reputasi
1 0
1
gimana cara bedain mana gombalan yang serius dan gombalan yang cuma bercanda/iseng?
02-04-2020 13:13
Kalo serius sih bukan gombal. Merayu aja gitu ya. Merayu yang serius jelas ujungnya ke status. Entah jadi pacar atau jadi istri. Kalo merayu main2 sih ya ga sampai sana.
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan andinimell memberi reputasi
2 0
2
gimana cara bedain mana gombalan yang serius dan gombalan yang cuma bercanda/iseng?
02-04-2020 17:33
Gombal atau fakta? Kalau emang cantik pantas di gombalin emoticon-Ngakak
profile-picture
andinimell memberi reputasi
1 0
1
gimana cara bedain mana gombalan yang serius dan gombalan yang cuma bercanda/iseng?
02-04-2020 17:36
gombalan yg serius ada di momen yg mendukung bukan tiba tiba bapak kamuu
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan andinimell memberi reputasi
2 0
2
gimana cara bedain mana gombalan yang serius dan gombalan yang cuma bercanda/iseng?
03-04-2020 15:35
Quote:Original Posted By yuki26
gombalan yg serius ada di momen yg mendukung bukan tiba tiba bapak kamuu


Bapak kamu tukang cilok ya?
Yang gitu gitu bukan sih. .wkwkkw..
Ngakag sendiri liat gombalan jaman dulu
0 0
0
gimana cara bedain mana gombalan yang serius dan gombalan yang cuma bercanda/iseng?
07-04-2020 13:34
Quote:Original Posted By artwing
Baca dari intensitas dan target.
Beda cerita yak kalo dia emang dikenal suka lempar gombalan, mungkin karakternya emang humoris.
Kalo emang humoris, dia akan lempar gombalan ke orang acak, itu pun cuma satu atau dua kali dan sangat kreatif hingga semua orang yang disebutkan dalam gombalan bisa tertawa biarpun ga ditujukan untuk mereka.

Tapi kalo gombalannya serius, kamu bakal tau kalo gombalan itu memang ditujukan ke kamu dan dilakukan lebih dari sekali (berturut-turut), berarti itu emang ada maunya, karena dia berusaha biar kamu baper atau tertawa.
Dari orang yang sama, kalo iseng, biasanya berdasarkan situasi sekitar hingga dia bisa keluarin gombalan kreatif. Intinya ngegombal kalo ada kesempatan, bukan ga ada angin lalu keluar gombal ga nyambung, buaya itu mah emoticon-Ngakak (S)



Mantab gan
Riset dan pengalamannya
emoticon-Tepar
0 0
0
gimana cara bedain mana gombalan yang serius dan gombalan yang cuma bercanda/iseng?
18-04-2020 09:26
Co : bapak kamu tukang cilok ya
Ce : kok tau
Co : soalnya kamu seperti Aci yg minta dicolok

Ini gombal

Co : Bapak kamu Sagitarius ya
Ce : kok tau
Co : Soalnya daritadi kamu serius

Ini serius
0 0
0
gimana cara bedain mana gombalan yang serius dan gombalan yang cuma bercanda/iseng?
20-04-2020 21:11
kalo cowo minta liat isi celana dalam, biasanya itu serius emoticon-Cool
0 0
0
gimana cara bedain mana gombalan yang serius dan gombalan yang cuma bercanda/iseng?
21-04-2020 20:39
tanya lamgsung aja daripada spekulasi....
"kamu serius ato cuma ngegombal?"
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
bab-24--kalah
Stories from the Heart
nameless
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia