Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
35
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e847c1cfacb953d7703bc25/pencaker-di-tengah-corona
Bray, ada yg punya info loker kagak, susah amat nyari kerja di tengah wabah gini, loker sepi, mau kemana2 perasaan kagak tenang, giliran nemu loker yg bagus gak taunya penipuan, bangke emang, udahlah hidup susah,nganggur, uang menipis, ditambah corona lengkap sudah penderitaan anak kost 😂 Yg punya info loker sekitaran Jabodetabek bagi2 donk bray, ane lulusan SMA, lamaran siap sedia, siap ditemp
Lapor Hansip
01-04-2020 18:33

Pencaker di tengah Corona

Bray, ada yg punya info loker kagak, susah amat nyari kerja di tengah wabah gini, loker sepi, mau kemana2 perasaan kagak tenang, giliran nemu loker yg bagus gak taunya penipuan, bangke emang, udahlah hidup susah,nganggur, uang menipis, ditambah corona lengkap sudah penderitaan anak kost 😂

Yg punya info loker sekitaran Jabodetabek bagi2 donk bray, ane lulusan SMA, lamaran siap sedia, siap ditempatkan dimana aja, alangkah baiknya jika tanpa adm.

Thanks bray..

mod numpang lapak bentar emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NadarNadz dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pencaker di tengah Corona
01-04-2020 18:52
Oh, pencalokor toh (pencari lowongan kerja di tengah wabah korona). emoticon-Big Grin Semoga cepat dapat, gan. 👍
Diubah oleh Jangan.maling
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pencaker di tengah Corona
01-04-2020 19:21
bantu bantu pasien korona saja.


ikhlas.



mati syahid ente.




daripada dunia ga dapat trus akhirat juga ga dapat.



mending ente bisa dapat akhirat nya.
profile-picture
falin182 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pencaker di tengah Corona
01-04-2020 20:11
gali kubur nya atau ngangkat org yg diduga korona yg lagi terkapar ..



ah elah .. pantas ente ga dpt kerja ..



malas mikir ente ..




ahahhahahaha
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pencaker di tengah Corona
01-04-2020 20:14
Quote:Original Posted By limpo001
Iya gan thanks..
Posisi sekitaran Jabodetabek kagak? Ada yg mau ditanya


Nggak, maaf...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pencaker di tengah Corona
01-04-2020 20:46
pasien korona itu kan ada yg mati ..


ya itu maksudnya ..




ada juga pasien korona yg tiba tiba ambruk .. org org ga berani mendekat ..



nah ente ambil peran tsb ...






intinya ente mmg malas mikir .. itu saja ..



ahahhahahaha
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pencaker di tengah Corona
01-04-2020 21:03
Oo cari kerja. Ane pikir typo mau tulis pencakar.
profile-picture
falin182 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Pencaker di tengah Corona
01-04-2020 21:23
Susah bre kalo ente target kantoran atau pabrikan.
Sektor ini yang paling hancur.
Di musim epidemi begini, kerja kasar yang paling bersinar.
Tukang jual makanan, delivery, bahkan jualan pulsa doang pun omsetnya naik berkali lipat di musim epidemi begini.

Be creative yak, dapet duit ga selamanya harus kerja di bawah aturan jam kerja.
profile-picture
falin182 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Pencaker di tengah Corona
01-04-2020 21:43
Quote:Original Posted By limpo001



Nah gitu kalimatnya bener & spesifik jadi gak menimbulkan salah paham wahai agan yg pinter.


tipikal anak sma .. maunya disuapin.



kalau kuliah diajarkan mahasiswa yg aktif 75%. dosen hanya fasilitator. bukan penyuap makanan.
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Pencaker di tengah Corona
02-04-2020 01:03
Ente masuk ke balai latihan kerja aja gan, tiap kabupaten ada, ada yang disalurkan ke perusahaan2.
Sok atuh cari infonya
0 0
0
Pencaker di tengah Corona
02-04-2020 07:26
indomart & Alfamart gan. 100% asli dan FREE tanpa adm
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pencaker di tengah Corona
02-04-2020 12:56
kreatif aja..jokul tuh yg buat ngaskus, beliin barang yg cpt laku..asongin di jalan atw terminal..gw jg setaun kmren begitu..ada kegiatan dpt untung jg..hidup goes on sampe skrg.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pencaker di tengah Corona
02-04-2020 16:43
Uhmmm..., kalau kagak keberatan kerja keras, datengin aja, kompleks ruko yang rame tapi tutup gara-gara corona, atau tempat lain (yang berpenghuni terutama). Tawarin diri untuk 'ngecat tembok, 'mbetulin genteng atau 'nguras got.
0 0
0
Pencaker di tengah Corona
03-04-2020 05:50
Coba jadi tukang antar galon gan. Kmrn ada yg resign kan krn katanya ga kuat sehari bs disemprot disinfektan 32 kali. Tapi ya agan akali aja klo lg antar galon/gas pake jas hujan, sepatu bot, plus helm gtu
0 0
0
Pencaker di tengah Corona
03-04-2020 08:11
Loh katanya pengangguran dibayaremoticon-Ngakak
0 0
0
Pencaker di tengah Corona
03-04-2020 08:27
Quote:Original Posted By limpo001
Gak usah sok intelek lah di Thread ane gan, ane cuma pemuda yg sedang mencari kerja, diawal sudah jelas kalimat ente itu rancu malah ngata2in ane, informasi itu harus disampaikan dengan baik dan benar.

ente bukan pengangguran kayak ane kan? Mending gunain waktunya utk hal yg lebih bermanfaat.


Gak usah diladenin


Biar TUHAN yang membalasnya
0 0
0
Pencaker di tengah Corona
04-04-2020 18:49
Quote:Original Posted By WahJan
Ente masuk ke balai latihan kerja aja gan, tiap kabupaten ada, ada yang disalurkan ke perusahaan2.
Sok atuh cari infonya


Quote:Original Posted By antonisalim007
indomart & Alfamart gan. 100% asli dan FREE tanpa adm


Thanks bre, ane lgi proses, klo senin kgk ada panggilan, mungkin ane bakal terbang ke langit ke 7 dlm waktu dekat
0 0
0
Pencaker di tengah Corona
04-04-2020 21:47
Sabar, semua ada jalannya. just rekomendasi kalau tinggal jangan di jakarta dah, mending sekitarnya yang lebih terkendali biayanya kayak tangerang gitu.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Pencaker di tengah Corona
09-04-2020 12:30
TS nya cowo apa cewe?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dream-catcher
Stories from the Heart
the-story-of-roy
Stories from the Heart
rahasia-hati-true-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
typo-bikin-malu
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia